Beranda > Renungan > Al Qiyadah Al Islamiyah

Al Qiyadah Al Islamiyah


Satu lagi geger tentang pemahaman islam yang baru adalah seputar aliran Al Qiyadah Al Islamiyah. Katanya sudah ada liputan khususnya di sejumlah saluran TV tentang reportase seputar aliran ini. Kawan saya pak Fathul, malah mendapat lapora tentang kemungkinan masuknya aliran ini di lingkungan kampus UII. Dan kemungkinan ini diperkuat dengan laporan salah seorang dosen Arsitek seputar pengakuan sejumlah mahasiswanya bahwa ada rekan-rekan mereka yang memang terlibat aktif dalam Al Qiyadah Al Islamiyah.

Islam sudah sempurna, dan yang menyatakan sempurnyanya islam adalah Allah Swt sendiri. Dan Rasulullah Saw. telah mencontohkan dengan lengkap bagaimana memahami dan mengamalkan sempurnanya Islam. Maka kalau sekarang ada yang berusaha untuk menyatakan menyempurnakan ajarannya Rasulullah saw., waaahhhh bener-bener keblinger orang ini. Apalagi wangsit yang didapat untuk menyempurnakan ajarannya Rasulullah saw ini didapat dengan cara bertapa di sebuah Villa.

Barangkali inilah salah satu fenomena karena lemahanya dakwah islamiyah di kalangan ummat islam itu sendiri. Ketika Rasulullah Saw wafat, maka dakwah islamiyah sempat terhenti dalam beberapa hari karena kesibukan para shahabat dalam menangani wafatnya Rasullullah saw. Dan apa yang kemudian terjadi….? bermunculanlah sejumlah nabi-nabi baru. Dan Abu Bakar R.a diberikan kefahaman oleh Allah swt bagaimana caranya mengatasi fitnah-fitnah tersebut, yaitu hidupkan kembali dakwah islamiyah. Maka dengan hidupnya kembali dakwah islamiyah akhirnya Allah swt selesaikan fitnah-fitnah tersebut.

Di zaman ini juga berlaku hal yang sama, muncullah berbagai penyimpangan pemahaman terhadap Islam, tidak lepas dari lemahnya dakwah islamiyah. Ummat islam hanya disibukkan dengan ibadah, sementara yang berdakwahpun banyak yang tidak sesuai dengan dakwahnya Nabi dan para shahabat. Tidak ada cara untuk mengembalikan kembali kejayaan ummat ini kecuali dengan cara yang sama sebagaimana ummat ini dibangun pada masa awalnya.

———

Kutipan dari sejumlah berita tentang Al Qiyadah Al Islamiyah

Medan (ANTARA News) – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara, Prof Dr Abdullah Syah, MA meminta umat Islam mewaspadai aliran Al-Qiyadah Al-Islamiyah karena aliran itu dinilai sesat dan melanggar ketentuan dan ajaran Islam.

“Masyarakat perlu lebih hati-hati terkait paham atau aliran itu sehingga tidak sampai terpengaruh,” katanya kepada ANTARA News di Medan, Sabtu.

Ketua MUI KH Ma`ruf Amin di Jakarta, Kamis (4/10) mengeluarkan fatwa bahwa aliran Al-Qiyadah Al-Islamiyah ADALAH sesat dan meminta pemerintah melarang penyebaran paham baru tersebut serta menindaktegas pemimpinnya.

Pendiri aliran itu, Ahmad Moshaddeq, yang sejak 23 Juli 2006 setelah bertapa selama 40 hari 40 malam mengaku dirinya mendapat wahyu dari Allah mengaku sebagai Rasul menggantikan posisi Nabi Muhammad SAW.

——–

Al Qiyadah Tolak Fatwa Sesat dari MUI
Kamis, 18 Oktober 2007 | 18:38 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta:Pemimpin Al-Qiyadah Al-Islamiyah, Ahmad Moshaddeq menolak fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan ajaran Al-Qiyadah sesat.

“Saya tidak membawa agama baru, saya hanya menggenapkan nubuat Allah dalam Al-Qur’an, seperti halnya Muhammad menggenapkan ajaran Isa dan Musa,” kata Moshaddeq saat bertandang ke Kantor Majalah Tempo, Kamis siang.

Pada 4 Oktober lalu, MUI mengeluarkan fatwa sesat terhadap Al-Qiyadah karena tidak mewajibkan shalat lima waktu kecuali shalat malam. “Aliran ini dianggap sesat dan menyesatkan,” kata Ketua MUI KH Ma’ruf Amin yang didampingi Ketua Komisi Fatwa KH Anwar Ibrahim, Ketua Komisi Pengkajian dan Pengembangan MUI H. Utang Ranuwijaya.

Menurut Moshaddeq, syahadat kepada Al Masih Al Maw’ud (Ahmad Moshaddeq) tidak bertentangan dengan ajaran Islam. Seperti halnya, ajaran Musa yang dimurnikan kembali oleh Isa. Moshaddeq mengaku dirinya mendapat perintah dari Allah untuk menyatakan kerasulannya dan memurnikan ajaran Musa, Isa dan Muhammad atau Din Al-Islam melalui mimpi setelah bertapa selama 40 hari 40 malam di salah satu villanya di Gunung Bunder, Bogor pada 23 Juli 2006.

Moshaddeq adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah DKI Jakarta yang dulunya membidangi Olahraga. Ia mengaku aktif di Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Sebelum membentuk Al-Qiyadah, Moshaddeq mengaku turut membangun KW-9 Negara Islam Indonesia (NII). “Panji Gumilang itu nggak ada apa-apanya,” ujarnya. Ia menganggap Kartosuwiryo adalah nabi dan mengagumi disiplin para pengikut KW-9. Namun, 10 tahun di NII tidak membuat dirinya puas sehingga ia keluar.

======

Buku Ajaran Al Qiyadah Al Islamiyah Beredar di DIY Cetak E-mail
BANTUL – Majelis Ulama Indonesia (MUI) DIY mensiyalir, jamaah Al Qiyadah Al Islamiyah yang dinyatakan sebagai ajaran sesat telah menerbitkan sebuah buku yang memuat tentang ajaran mereka. Diperkirakaan buku yang dicetak sejak bulan Februari lalu ini telah beredar luas di wilayah Yogyakarta.

Sekretaris MUI DIY, Achmad Muhsin Kamaludiningrat mengungkapkan buku berjudul ‘Ruhul Kudus Yang Turun Kepada Al Masih Al Ma’ud’ setebal 192 halaman ini memuat tentang kisah Micael Muhdas yang dikatakan mendapatkan wahyu di Gunung Ijo, Bogor. Disebutkan bahwa Micahel Muhdas diangkat menjadi nabi dengan nama Al Masih Al Ma’ud.

“Buku ini memuat tentang ajaran mereka dan kisah Al Masih Al Ma’ud mendapatkan wahyu,” terangnya Jumat (21/9/2007). Ajaraan jaamah ini selain tidak mewajibkan puasa lima waktu dan puasa di bulan Ramadhan, syahadat yang mereka ucapkan juga menganti nama Nabi Muhammad dengan Al Masih Al Ma’ud, nabi yang mereka percayai.

Lebih jauh, Achmad Muhsin mengungkapkan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui seberapa jauh penyebaran buku dan pengikut dari jamaah ini. Hanya saja pihaknya menyakini buku ini dicetak dalam jumlah yang banyak.

“Saya sendiri baru mendapatkan foto kopinya. Dalam buku itu ada gambar Micahel yang berada diatas gunung dihadapan orang banyak dengan dua sayap. Dari wajahnya seperti wajah orang barat,” terangnya.

Lebih jauh, Achmad Muhsin mengungkapkan saat ini draft fatwa MUI ini tengah digodok oleh Komisi Fatwa MUI DIY. Selain memberikan fatwa sesat kepada ajaran ini, dalam fatwa tersebut juga mengharapkan masyarakat yang terlanjur terpengaruh dengan ajaran ini untuk kembali masuk ke Islam.

Sementara nantinya MUI meminta pemerintah untuk melarang ajaran ini, menghentikan kegiatan yang dilakukan oleh Qiyadah Al Islamiyah dan pelarangan peredaran buku Ruhul Kudus ini

=====

Al Qiyadah Menggelar Pengajian di Hotel
Liputan6.com, Jakarta: Ratusan pengikut Al Qiyadah Al Islamiyah menggelar pengajian bersama di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (24/10) malam. Ini menunjukkan bahwa Al Qiyadah Al Islamiyah yang dinyatakan sebagai aliran menyimpang dan menyesatkan oleh Majelis Ulama Indonesia masih tetap beraktivitas seperti biasa.

Pengajian tadi malam dihadiri pimpinan Al Qiyadah Al Islamiyah, Ahmad Mushaddeq, yang menobatkan diri sebagai rasul utusan Allah. Dalam pengajian itu, para jemaah menyatakan kesetiaannya kepada rasul mereka yang bergelar Al Masih Al Maw’ud.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Mushaddeq menyatakan tidak gentar atas dikeluarkannya fatwa MUI tersebut. Dia menyatakan, akan tetap menyebarkan ajaran yang diyakininya sebagai suatu kebenaran hakiki. Sang rasul juga menyatakan siap menanggung segala resiko, termasuk kemungkinan menghadapi tuntutan hukum atas penodaan agama

Al Qiyadah Al Islamiyah dianggap menyimpang karena menganggap Nabi Muhammad SAW bukan sebagai nabi terakhir. Aliran ini juga tak mewajibkan umatnya menjalankan salat lima waktu, berpuasa, maupun ibadah haji lantaran dianggap belum turun perintah Allah untuk menjalankan itu. Mereka juga beranggapan saat ini baru memasuki periode Mekah dengan ajaran pokok menegakan aqidah Islamiyah.

Powered by Qumana

About these ads
Kategori:Renungan
  1. Arpachshad
    26 Oktober, 2007 pukul 5:39 pm

    Sambutlah Sang Mesias Yang Membawa Perubahan Baru Di Dunia

    AL-MASIH-AL-MAW’UD ROSULULLAH

    • 19 Januari, 2010 pukul 3:25 pm

      “Perubahan” merupakan sesuatu yang Indonesia butuhkan saat ini. Misyavad va Mitavonim

    • 6 Maret, 2010 pukul 6:15 am

      Maaf tuk arpacshad
      Knapa ndak ikut jibril ( lia eden ) saja. tuk keterangan juga lengkap.

  2. Arpachshad
    26 Oktober, 2007 pukul 5:46 pm

    Indonesia Di Ambang Kehancuran , Awal Kebangkitan Dunia Baru

    Dalam kurun waktu terakhir ini kondisi Indonesia dapat dikatakan penuh dengan berbagai “Musibah” atau “Bencana” yang berkesinambungan! Dimulai dengan datangnya, Gempa Bumi, Tsunami, Badai & Angin topan/puting beliung, Letusan Gunung Berapi, Longsoran dan Lumpur yang telah memporak porandakan berbagai daerah di desa-desa dan kota-kota di Indonesia. Naiknya air laut dan sungai menghancurkan dan menenggelamkan rumah-rumah penduduk serta berbagai sarana/prasarana masyarakat banyak, hebatnya lagi telah meluluh lantakkan lebih dari 400 tempat-tempat Ibadah!

    telah disibukkan menghadapi genangan-genangan air alias Banjir yang menyebar dimana-mana. Selokan dan kali bahkan sungai-sungai-pun sudah tidak mampu lagi menampung aliran air! Kecemasan datang tatkala tetesan air dari langit sebagai tanda turunnya hujan, maka sebagian orang mulai dihantui kekhawatiran akan naiknya air kerumah-rumah mereka. Seluruh kegiatan jadi terhenti, sebab jalanan umum tenggelam. Hingga tidak dapat dibedakan antara jalan dan selokan, bantuan makanan sangat minim, posko- posko pengobatan darurat terbatas, penyakit mulai berdatangan, kemudian didapati ada yang telah mati; hanyut, sakit dan sebagainya.

    Beberapa waktu yang lalu, kebanyakan masyarakat Ibukota.Bersamaan dengan itu, juga terjadi berbagai macam “Tragedi” kecelakaan transportasi Darat, Laut dan udara yang memakan korban serta membinasakan manusia! Bahkan banyak orang-orang yang hilang tiada berbekas! Lalu, apalagi yang akan terjadi esok hari? Adakah diantara kita manusia dapat mengetahuinya?

    Masihkah kejadian-kejadian tersebut dianggap sebagai suatu hal yang “Biasa” terjadi?

    Bila manusia itu sadar, tentulah mereka paham bahwa sesungguhnya Allah telah memberi peringatan melalui kitab-kitabNya! Bahkan sesuai sunnahNya, telah diperingatkan bahwa; pastilah Allah akan menimpakan “Azab” yang membinasakan pada suatu “Kaum” atau suatu “Negri” malalui tangan-tangan Alam dan tangan-tangan manusia!

    Nah, bila manusia mau membuka mata dan melihat keterangan-keterangan pada kitab-kitab Allah, maka akan disadari bahwa kebanyakan orang Indonesia hari ini telah keluar dari Garis fitrahnya sebagai manusia makhluk ciptaan Allah. Sebab dalam kesehariannya kebanyakan orang tidak mau berpatokan kepada hukum-hukum atau aturan-aturan Allah sebagai Rabbul ‘alamin!

    Mereka itu lebih mengutamakan aturan yang dibuatnya sendiri! Serta lebih mementingkan kehidupan materi agar dapat dikatakan hidup “layak”! Kalau perlu bisa mewah, glamour dan berkuasa”. Untuk itu dipakailah startegi meng-halalkan segala cara!

    Coba simak kutipan ayat-ayat Allah yang terdapat dalam kitab-kitabNya berikut ini: QS-Yunus ayat 24:

    ‘’Sesungguhnya perumpamaan kehidupan duniawi itu seperti air hujan yang Kami turunkan dari langit, lalu tumbuhlah tanam-tanaman bumi dengan suburnya karena air itu, di antaranya ada yang dimakan oleh manusia dan binatang ternak. Hingga apabila bumi itu telah sempurna keindahannya, serta mereka memakai sbg perhiasannya dan pemilik-pemiliknya mengira bahwa mereka pasti menguasainya, tiba-tiba datanglah kepadanya AZAB Kami di waktu malam atau siang, lalu Kami jadikan tanaman mereka laksana tanam-tanaman yang sudah disabit, seakan-akan belum pernah tumbuh sebelumnya. Demikianlah Kami menjelaskan tanda-tanda kekuasaan Kami kepada orang-orang yang berfikir’’.

    (Injil) Perjanjian lama Ulangan 8:19-20

    -Tetapi jika engkau melupakan TUHAN Allahmu dan mengikuti “allah” lain serta beribadah kepadanya dan sujud menyembah kepadanya, maka aku memperingatkan kepadamu hari ini; bahwa kamu pasti BINASA seperti Bangsa-Bangsa yang dibinasakan TUHAN di hadapanmu dan kamu pun akan binasa, sebab kamu tidak mau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu.”

    Tiga ayat Allah yang dikutip dari Kitab-KitabNya tersebut menceritakan dan menggambarkan kondisi manusia yang kala itu dalam ke-Alpaan akan Fitrahnya! Mereka terlena hanyut dengan kehidupan duniawi, tanpa disadarinya telah ber “ilah”kan kepada Hawa Nafsu, dimana semua itu digerakkan oleh Ideologi Bangsa-Bangsa. Mereka merasa pintar dan tidak mau menggunakan akal sehat untuk mengikuti aturan-aturan yang diajarkan Allah. Padahal banyak terdapat ayat-ayat Allah yang bisa dijadikan pedoman dalam kehidupan dimuka bumi milik Allah ini. Namun seperti dikatakan tadi, bahwa memang sudah fitrahnya manusia itu suka melanggar dan meninggalkan aturan-aturan Allah. Mari cermati ayat-ayat berikut ini:

    QS: Yaa Siin ayat 77 dan Al Insan ayat 2

    ‘’Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa Kami menciptakannya dari setitik air mani, maka tiba-tiba ia menjadi Penantang yang nyata! ‘’

    ‘’Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur yang Kami hendak mengujinya dengan perintah dan larangan, karena itu Kami jadikan dia mendengar dan melihat’’.

    (Injil) Perjanjian lama Ulangan 4:32, Kejadian 6 ayat 7

    ‘’Sebab cobalah tanyakan dari ujung langit ke ujung langit, tentang zaman dahulu yang ada sebelum engkau, sejak waktu Allah menciptakan manusia di atas bumi, apakah ada pernah terjadi sesuatu hal yang demikian besar atau apakah ada pernah terdengar sesuatu seperti itu. –Berfirmanlah TUHAN: “Aku akan menghapuskan manusia ingkar yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal bahwa Aku telah menjadikan mereka.”

    Kehidupan zaman sekarang; dimana segelintir orang-orang yang mengaku “pintar” itu selalu saja asyik memperebutkan “Kursi Kekuasaan” dengan menjanjikan kesejahteraan, keamanan, kebebasan berfikir, kebebasan beribadah dan akan meningkatkan derajat serta kualitas hidup masyarakat banyak, lalu akan menghapuskan kemiskinan dan berbagai macam janji-janji lainnya.

    “Penipu tetap saja kerjanya Menipu”; janji-janji kosong itu hanya untuk mendapatkan banyak “suara” bagi kepentingannya yang tertentu.

    Selanjutnya; tidak satupun pelaksanaan dari janji-janji itu, bahkan “Halal-halal” saja melakukan “Korupsi” dan berbagai kecurangan, kemudian “penindasan atau penggusuran” terhadap rakyat dengan notabene untuk kepentingan pembangunan kota atau kepentingan orang banyak, tanpa ganti rugi yang layak! Tidak peduli akibat yang ditimbulkannya; yaitu kesengsaraan yang diderita oleh orang-orang tertindas itu.

    Akhirnya mereka memilih “pasrah” saja, sebab takut karena tidak dapat berbuat apa-apa, apalagi untuk melakukan pembelaan diri. Mereka hanya dihimbau untuk mendengarkan “Nasehat” dari pemuka masyarakat atau tetuanya ataupun para Ulamanya.

    Solusi terbaiknya yaitu ber “diam” diri dan paling mentok hanya disuruh “ber-Do’a” atau “Zikir” bersama! Lalu memohon kepada sang Pencipta agar diringankan segala beban derita yang mereka hadapi!

    Mayoritas penduduk Indonesia yang katanya “Islam” serta sebagian kecil pengikut Kristen, Hindu, Budha dan lainnya itu menyangka bahwa dengan melakukan Ibadah Ritual rutin ke Mesjid, Gereja, Klenteng, Biara atau tempat ibadah lainnya adalah merupakan bentuk hubungan kepada Allah sang Pencipta, lalu mengadukan nasib kepadaNya; dengan memanjatkan “Do’a” dan Zikir, maka cukuplah hasil dari semua itu akan didapatkan ketenangan dan pahala! Bahkan setiap hari jutaan orang melakukannya.

    Pertanyaannya adalah:

    Benarkah mereka berhasil mendapatkan “Ridho” Allah sang Pencipta berkat do’a atau Zikir tersebut? Jangan butakan mata! Lihatlah kenyataan yang ada! Makin buruknya segala sistim, terpuruknya ekonomi dan makin banyaknya orang jatuh miskin, lalu datanglah Musibah/Bencana. Apakah itu yang disebut “Pahala”?

    Mana kasih sayang Allah pada orang yang berdo’a dan zikir itu?

    Siapapun manusianya, bila mengaku percaya dan ber “iman” maka tentulah mereka paham bahwa Allah akan meminta pertanggung jawaban “tiga” fungsi manusia yaitu; buka “Mata”, pasang “Telinga” dan gunakan “Akal” sehat. Lalu lihat dan perhatikanlah dengan seksama sekelilingmu! Lihatlah hari ini hasil daripada Do’a & Zikir manusia Indonesia, sudah pernahkah terbukti, didengar atau di ”ijabah” oleh Allah sang Pencipta sekalian alam?!

    Namun tetap saja begitu himbauan para “Ulama-Keledai” yang ada di Negeri ini, kepada para pengikutnya mereka mengajarkan “cara pintar” untuk mendapat “ajran” atau balasan pahala yang berlimpah dari Allah yang maha Pengasih lagi maha Penyayang.

    Walaupun sudah demikian, tetap saja orang-orang Indonesia ini bagaikan orang “Buta” yang tidak pernah menyadari bahwa ajaran “Ulama” mereka itu terdapat banyak hal yang bertentangan dengan kebenaran! Bahkan sama sekali bertolak belakang dengan ajaran-ajaran atau aturan-aturan Allah pada Kitab-KitabNya. Akibatnya, segala perbuatan Jahat manusia kian hari kian melebihi Kejahatan Binatang! Dan kejadian-kejadian alam yang merupakan peringatan Allah yang mereka ”akui” itu menjadi tak terhiraukan! Akhirnya mereka beranggapan bahwa semua itu adalah suatu hal yang biasa dan lazim-lazim saja .

    Wahai manusia, janganlah tertipu oleh “Dokma” yang mengatakan bahwa kehidupan zaman sekarang telah berubah dan tidak lagi seperti zaman dahulu! Anggapan bahwa di abad 20 kedepan sebagai suatu kehidupan “Modern” berteknologi canggih, maka siapa yang “pintar” akan tinggi derajat kehidupannya. Akibatnya berlomba-lombalah mereka yang mengaku “beriman” itu untuk mengikuti rayuan doktrin-doktrin tersebut yang sama sekali bukan merupakan ajaran Allah sang Kholiq! Prinsip harus menjadi manusia “pintar” tersebut mengutamakan segala kepentingan materi serta memperebutkan bermacam gelar agar Top/terkenal dan tinggi derajat kehidupannya. Kalau perlu ikut andil dalam perebutan “Kursi” kekuasaan! Itu telah menjadi “Motto” dalam keseharian mereka.

    Tak terlepas kondisi generasi muda hari ini; mereka terombang-ambing dengan kurikulum pelajaran yang membingungkan disekolah-sekolah, dimana keahlian tidak dapat disesuaikan dengan jurusan. Kesimpulannya; lebih diutamakan untuk meraih gelar Sarjana, walaupun nanti akhirnya akan menjadi PTT alias Pengangguran Tingkat Tinggi!

    Sebab di Negeri tercinta yang “kaya” alamnya ini sangat tinggi angka persaingan dan sangat minim kesempatan untuk mendapat lowongan pekerjaan. Inilah realita orang-orang Indonesia tahun demi tahun, terus-menerus berkesinambungan, perkembangan generasi muda di Indonesia menjadi semakin terpuruk! Konsekuensinya adalah; bermunculan kejahatan-kejahatan keras seperti: Perampokan, Perkosaan Pembunuhan dan lain sebagainya. Karena desakan kebutuhan ekonomi, maka “halal-halal” saja untuk ber “spekulasi” dengan mengikuti program-program dan berbagai macam perlombaan; seperti yang disiarkan media apa saja. Mengikuti kehidupan malam seperti Diskotik, Pub, Music Room, Karaoke yang kian menjurus kepada perbuatan-perbuatan Maksiat dan Jahat. Sebagai bukti hari ini, banyaknya lokalisasi per-Judian, per-Zinah-an dan sebagainya. Tayangan Televisi yang berdampak negatif; Selingkuh dan maraknya pergaulan bebas serta aborsi bagaikan hal yg lumrah saja, MIRAS bahkan NARKOBA yang telah menjadi “Trendy” didalam keseharian Generasi Muda zaman sekarang, yang kemudian hanya menjadi tontonan saja bagi para orang tua.

    Ironisnya para “Ulama” Indonesia manapun tidak dapat mengatasi atau mencarikan solusi. Sebab mereka para “Ulama Keledai” itu juga takut dikatakan ketinggalan Zaman. Percaya atau tidak, banyak anak Kyai Haji hari ini kalau tidak memiliki “pacar” akan dikatakan “Kuno” tidak mengikuti era perkembangan Moderenisasi. Dan paling sering diberitakan bahwa, Kyai Haji atau Ustad yang katanya “Dakwah” kemudian men-zinahi wanita pengikutnya. Kemudian enak saja mereka mengatakan “Maaf, saya Khilaf dan Taubat”. Kalau “Ulama”nya saja begini, lalu bagaimana pengikutnya?

    Inilah potret kehidupan yang terdapat di-hampir setiap Ibukota provinsi di Indonesia yang telah menyebar keseluruh kehidupan masyarakat di desa-desa. Maka semua ini telah jauh keluar dari Rel atau Frame yang diajarkan Allah melalui kitab-kitab yang dibawa oleh Rasul-Rasul Nya. Inilah yang membuat Allah marah, sebab Allah sebagai sang Pencipta “pasti” Murka terhadap Makhluk Manusia yang mengingkari ajaran-ajaranNya. Perhatikan perkataan Rasul dlm Alquran berikut ini QS: Al Furqon ayat 30

    Berkatalah Rasul: “Ya Tuhanku, sesungguhnya kaumku menjadikan Al Quran ini suatu yang tidak diacuhkan”.

    Dan perkataan Rasul dalam Injil Amsal 1:23 – 33

    1:23 Berpalinglah kamu kepada teguranku! Sesungguhnya, aku hendak mencurahkan isi hatiku kepadamu dan memberitahukan perkataanku kepadamu.

    1:24 Oleh karena kamu menolak ketika aku memanggil, dan tidak ada orang yang menghiraukan ketika aku mengulurkan tanganku,

    1:25 bahkan, kamu mengabaikan nasehatku, dan tidak mau menerima teguranku,

    1:26 maka aku juga akan menertawakan celakamu; dan aku akan berolok-olok, apabila kedahsyatan datang ke atasmu,

    1:27 apabila kedahsyatan datang ke atasmu seperti badai, dan celaka melanda kamu seperti angin puyuh, apabila kesukaran dan kecemasan datang menimpa kamu.

    1:28 Pada waktu itu mereka akan berseru kepadaku, tetapi tidak akan kujawab, mereka akan tekun mencari aku, tetapi tidak akan menemukan aku.

    1:29 Oleh karena mereka benci kepada pengetahuan dan tidak memilih takut akan TUHAN,

    1:30 tidak mau menerima nasihatku, tetapi menolak segala teguranku,

    1:31 maka mereka akan memakan buah perbuatan mereka, dan menjadi kenyang oleh rencana mereka.

    1:32 Sebab orang yang tak berpengalaman akan dibunuh oleh keengganannya, dan orang bebal akan dibinasakan oleh kelalaiannya.

    1:33 Tetapi siapa mendengarkan Aku, ia akan tinggal dengan aman, terlindung dari pada kedahsyatan malapetaka.”

    bagaimana Pendapat anda.????

    Mau tau jawaban nya apa???

    sambutlah kedatangan AL-MASIH-AL-MAW’UD ROSULULLAH

  3. prayudi
    27 Oktober, 2007 pukul 5:43 am

    terima kasih atas komentarnya tuk pendukungnya al masih……, saya memahami kerisauan anda terhadap kemunduran ummat ini, tapi harus anda ingat bahwa solusi terhadap semua kemunduran ummat ini hanyalah dengan cara sunnahnya Rasullulah saw, bukan dengan cara dan pola fikir sendiri. Saya lihat cara-cara anda sangat jauh sekali dari pola sunnah, jadi bagi saya sih walaupun anda juga akan banyak pengikutnya, sesuatu yg bertentangan atau diluar sunnah pasti akan mengalami kehancuran….

    • Kutil
      28 Februari, 2010 pukul 11:37 am

      Apakah Sekarang Ada Yang Mngikuti Sunah Rasul?
      Menurut Saya Sich Ada Yaitu (Al Masih Al Mawud)
      Qur’an Itu Pedoman, Petunjuk, Pembeda, Memang Kita Harus Memahami Qur’an Dengan Apa Kalau Bukan Dengan Qolaba(Akal) Buka Surat (Al-Baqarah/Ayat 185)

  4. emmank
    27 Oktober, 2007 pukul 9:25 am

    Assalamu Aalaikum

    saya hanyalah orang awan yang tidak begitu tau banyak kajian-kajian tentang Al Qur’an dan Hadist… akan tetapi apa yang yang terjadi saat ini bahwa “Telah datang Al Masih al Maw’ud” sebagai Rasulullah…. sungguh sangat memperihatinkan dan melukai ummat islam di seluruh dunia ini karena telah mencoreng moreng kepercayaan dan keyakinan sebagai ummat Nabi Muhammad saw.
    Dan bentuk nyata untuk memerangi orang-orang itu, adalah pemerintah sebagai pemegang kekuasaan belum bertindak apa-apa. sedang ulama-ulama kita telah mengeluarkan fatwa tentang bentuk nyata pemurtadan yang dibuat oleh kelompoh Al Qiyadah Al Islamiyah….
    apa tidak ada sistem hukum yang bisa menangkap nabi paslu itu?

    wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    • aly
      8 Juni, 2009 pukul 8:48 am

      bukan tidak meyakini muhammad, tapi coba flash back sejenak hab allah selalu mengutus utusannya untuk menegakan hukumnya kembali di saat manusia sibuk dengan hukum manusia, sudah sewajarnya manusia dipimpin oleh allah bukan manusia memimpin manusia, itu tidak akan pernah bisa kecuali manusia memimpin manusia dengan hukum dan peraturan yang digunakan adalah hukum allah yang ada dalam al qur’an, dan tiap umat pasti allah mengutus utusannya untuk menegakan hukum allah

  5. solomon
    28 Oktober, 2007 pukul 2:11 am

    mohon maaf sebelumnya,saya hanyalah orang awam yang tdk banyak mengerti tentang agama,namun saya masih mempunyai iman dan islam yangkuat dalam diri saya,maka saya menghimbau pada aliran anda yang mengatasnamakan al-qiyadah tolong berhentilah melakukan pembodohan terhadap umat ini dan kembalilan kepada Al-Quran dan Al-hadish karena ajaran anda benar-benar telah menyimpah dari 2 landasan islam itu.apabila anda tetap melanjutkan dan menyebarkan aliran sesat ini maka sungguh kehancuran akan segera datang.Saya bersumpah akan membela sampai mati nabiku”MUHAMMAD ROSULULLOH” dan saya siap PERANG FISABILILLAH kepada siapa saya yang mencela nabi MUHAMMAD SAW.

    sungguh sungguh kalian pengikut ajaran sesat ini akan hancur lebur seperti Alloh menghancurkan pasukan gajah dengan burung2 ababil
    kalian pengikut aliran sesat ini akan merugi…..

    • 33/21
      28 Februari, 2010 pukul 11:48 am

      Setiap Zaman Yang Saya Tau RosuL Pasti datang di setiap zaman ,di setiap umat ,di setiap bangsa ,,
      tapi kalau sekarang rosul tidak turun lagi bagaimana cara kita
      mau mentegakan din(hukum) allah karena hanya rosul yang di beri pemahaman secara spiritual yang sangat gaib oleh allah ..

      saya hanya mau din allah TEGAK DI MUKA BUMI

  6. galih
    28 Oktober, 2007 pukul 5:11 am

    hanya satu dialog untuk ahmad mosadeq sang laknatullah .. rajam dia dihadapan kaum muslimin…anda pikir karena zaman skrg bnyk kerusakan lantas anda berhak mengaku2 nabi ? kalo gt saya dan smua orang bs aja ngaku nabi, anda bertapa selama 40 hari 40 mlm .. tidak menafkahi istri dan keluarga anda…lamtas anda bisa dapet wahyu ?

    • 42/13
      28 Februari, 2010 pukul 11:52 am

      mengapa anda bisa berbicara semau anda
      lihat lah tolak ukur ajaran yg dia bawa .

  7. 28 Oktober, 2007 pukul 7:05 am

    OK prayudi,anda mengatakan bahwa akan banyak pengikut jamaah al-qiyadah sebanyak apapun jika tidak sesuai dengan sunnahnya makan akan ada kehancuran…..nah sekarang sya menjawab :
    “al-qiyadah al-islamiyah itu sesuai dengan sunnahnya bagaimana?ingin tahu?perdalam sendiri untuk sekedar penilaian anda maka akan tahu siapa yng sesuai dengan sunnahnya”.
    nah anda bilang kami mengatakan dengan pola pikir kami? itu salah
    “saya mengetahui bahwa allah memerintahkan jngn mengikuti hawa nafsu/diri sendiri, jngn mengikuti kebanyakan orng.itu ada ayatnya sayngnya saya lupa karena saya sendiri mantan alias tidak aktif lagi di qiyadah dengan alasan saya merasa tak sanggup/berat. nah dengan itu bahwa kami tidak akan mengikuti pola pikir kami sendiri selain pola pikir dari alla (AL-QUR’AN)

    • dheny
      24 Juni, 2011 pukul 3:04 am

      hemm..

      apakah anda tahu apa sunnah itu???
      apa artinya sunnah??

      coba jelaskan pada saya !!

  8. 28 Oktober, 2007 pukul 7:09 am

    ADA BAIKNYA ANDA PRAYUDI TAHU diskusi bersama dengan al-qiyadah agar anda dpt berpikir lagi bahwa itu bnr atau tidak.jngn hanya mengikuti orng lain, atau hanya mendengar saja kan sudah jelas bahwa allah melarang bahwa kita tidak boleh mengikuti kebanyakan orng, hawa nafsu/diri sendiri.nah allah memberikan manusia mata, otak, telinga untuk memahaminya…yaitu memahami al-qur’an….

  9. idrus
    28 Oktober, 2007 pukul 7:17 am

    HIdup ini terlihat sangat indah saudara ku jika bisa melihat masa depan dengan sebuah perjuangan ……..
    kita bersana sudah banyak melihat ketimpangan …..
    Kita hanya butuh sebuah kebenaran yang hakiki dari allah saja…. apakah itu salah saudara ku….

  10. RAMA
    28 Oktober, 2007 pukul 7:38 am

    Aku pernah denger ceramah agama Hj. Irene Handono tentang STRATEGI PEMURTADAN UMAT (meski hanya lewat VCD). Sekedar memberi informasi, Hj. Irene Handono adl seorang mantan kafir, dari keluarga katolik taat, ayahnya pendeta, dan dia sendiri membawa misi MEMURTADKAN umat Islam yang dianggap sebagai DOMBA-DOMBA SESAT, hingga pada akhirnya dia sendiri mendapat Hidayah ALLAH SWT. Dari ceramahnya sedikit dibeberkan cara memurtadkan umat oleh kaum kristiani, mulai dari cara KASAR (menjadikannya keluar dari agama islam secara terang-terangan) hingga cara HALUS (minimal pola pikir umat islam dulu yg diMURTADkan)

    Dari ceramah inilah, Saya pribadi berkesimpulan … AL QIYADAH AL ISLAMIYAH itu sebenernya sebentuk aliran untuk menyesatkan umat islam, menjadikannya MURTAD, tapi dengan cara yang halus : BERBAJU ISLAM, jadi memurtad-kannya gak kasar-kasar banget biar gak mudah terbongkar kedoknya… kenapa aku sampe berkesimpulan begitu ????
    1. Ada percampur-paduan 2 aliran agama dalam dalil-dalil ajaran aliran ini : Islam dan kristen, (ketidaktegasan panduan? atau mencari jalan tengah????? atau gak punya prinsip???? atau sengaja mengkaburkan???)
    2. Kalo sudah 4 dari 5 rukun islam di ingkari (Syahadat yg gak sesuai al quran, gak wajib sholat,gak wajib puasa, gak wajib haji). APA ITU MASIH DIKATAKAN ISLAM??????
    3. Penggunaan materi (uang) untuk menunjang penyebarluasan ajaran aliran ini (dapat 1 unit roda 2 jika berhasil merekrut anggota 40 orang, roda 4 jika merekrut 80 orang), persis strategi yg dipake kristen…. melalui materi duniawi
    4. Penggunaan kata “KELEDAI” oleh salah seorang pegikutnya yg memberi komentar pada kolom ini juga, meski tidak sama persis, tapi mempunyai arti yg sama untuk menyebut DOMBA (dari istilah kristen untuk orang2 nonkristen)
    Sebenernya masih banyak lagi kesimpulanku tentang aliran ini, tapi yahhh… sudahlah…. gak akan cukup aku menulis hanya dalam komentar, ALLAH SWT Maha Tahu, Dia tidak tidur…

    Akhir kata : Wahai sodara-sodaraku umat muslim…. BUKA MATA, BUKA TELINGA, mari kita doakan saudara-saudara kita yg sudah terlanjur menjadi DOMBA-DOMBA TERSESAT YG SESUNGGUH NYA… semoga mereka mendapat hidayah dari Allah SWT. Amieennn…

    Btw, aku masih punya VCD tentang ceramah Hj.Irene Handono tentang STRATEGI PEMURTADAN UMAT, mungkin bisa membantu anda dalam menarik benang merah ajaran seperti apa yg sedang digembor2kan sekarang ini…..

    • ma'ruf
      24 Januari, 2011 pukul 8:00 am

      RAMA
      1 Al-qiyadah menjadikan 3 kitab sebelumnya sebagai pedoman dalam menegakkan dien allah. bukan al-quran dan injil saja, tapi taurat jg kmi pkai sebagai petunjuk. krn para ahli kitab banyak membolak balikkan isi dari kitab-kitab allah tsb. ke 3 ktb tsb brsal dari allah, jd knp kamu sendiri tidak mengakui itu????
      2. sholat itu tidak hanya ritual rukuk n sujud saja, maka perdalam lagi ilmu anda ttg makna wajib sholat, fase berdirinya dien dari nabi muhammad dan nabi sebelumnya. fase yg dilalui tiap2 nabi pasti sama. jd baca sejarah kembali ya, jgn bersorak org, anda jg ikut bersorak, tp apa yg anda sorakkan tdk anda ketahui.
      3. Itu hanya sebuah fitnah yang di ucapkan oleh manusia2 KAFIR semata. Motor dan mobil dibeli dari hasil sedekah dan itu di berikan hanya untuk kepentingan KOMAR saja. bukan diberikan kpd individu2 seperti yg anda fitnahkan….

      salam sejahtera dan damai selalu.
      KOMAR

    • ma'ruf
      24 Januari, 2011 pukul 8:07 am

      RAMA
      1 Al-qiyadah menjadikan 3 kitab sebelumnya sebagai pedoman dalam menegakkan dien allah. bukan al-quran dan injil saja, tapi taurat jg kmi pkai sebagai petunjuk. krn para ahli kitab banyak membolak balikkan isi dari kitab-kitab allah tsb. ke 3 ktb tsb brsal dari allah, jd knp kamu sendiri tidak mengakui itu????
      2. sholat itu tidak hanya ritual rukuk n sujud saja, maka perdalam lagi ilmu anda ttg makna wajib sholat, fase berdirinya dien dari nabi muhammad dan nabi sebelumnya. fase yg dilalui tiap2 nabi pasti sama. jd baca sejarah kembali ya, jgn bersorak org, anda jg ikut bersorak, tp apa yg anda sorakkan tdk anda ketahui.
      3. Itu hanya sebuah fitnah yang di ucapkan oleh manusia2 KAFIR semata. Motor dan mobil dibeli dari hasil sedekah dan itu di berikan hanya untuk kepentingan KOMAR saja. bukan diberikan kpd individu2 seperti yg anda fitnahkan….
      4. krn kebanyakan manusia skrg memang seperti keledai. hanya mengikuti segala aturan2 yg mementingkan kept pribadi saja tanpa menggunakan aturan allah.
      5.pergantian nama sebuah peralihan dari nama musyrik ke nama yg baru stlh kita mempunyai kolbu yg bersih.

      salam sejahtera dan damai selalu.
      KOMAR

  11. RAMA
    28 Oktober, 2007 pukul 7:41 am

    (sambungan sebelumnya… )
    5. Penggantian nama setelah di baiat menjadi anggota, nama-nama yg tadinya sdh ada, diganti dengan nama-nama yang berbau keBARAT-BARATan, identik dengan ajaran KRISTEN (mis; Micael, dll)

  12. atiek
    28 Oktober, 2007 pukul 7:54 am

    sepertinya mereka yang sudah terlanjur menjadi anggota al qiyadah al islamiyah, perlu deh nonton ceramahnya Hj. Irene……… gimana cara ngedapetinnya?

  13. RAMA
    28 Oktober, 2007 pukul 7:59 am

    boss…… kok komentar-ku hilang????? apa karena ada unsur SARA-nya ya????
    oke deh gak papa, cuma komentar singkat :
    WASPADALAH TERHADAP BENTUK-BENTUK PEMURTADAN UMAT ISLAM, KAFIR BERBAJU ISLAM……

  14. 28 Oktober, 2007 pukul 8:52 am

    Asyhadu alla ila ha Illah, wa asyhadu anna Muhammadan Rasulullah.
    Cukuplah syahadat itu untuk saya!

  15. Abu Atmaja
    28 Oktober, 2007 pukul 9:16 am

    Sebagai bahan diskusi anggota Al qidayah..Al qaidah? bisa diskusi disini..mana benarnnya mereka apa salahnya yang lain..siapa tahu ada solusi..keyakinan tidak bisa dipaksa..
    kita tidak bisa memaksa apa yang mereka sembah..dan sebaliknya..bagimu agamamu,,bagiku agamaku…Tiap periode waktu memang selalu muncul apa yang kita anggap “aliran baru” di Qur’an juga ada”Bahwa setiap seratus tahun selalu ada semacam wakil Rasull” tetapi siapa itu kita tidak pernah tahu…selama tidak berbuat pidana dan merugikan orang, biar saja” Tuhan memberi petunjuk dan menyesatkan siapa Yang Dia Kehendaki” Kalau tidak percaya ya sudah…bagimu agamamu,,bagiku agamaku. Ini jaman sudah maju..lebih baik berpikir bersama bagaimana bekerja bersama untuk kesejahteraan umat..

  16. Abu Atmaja
    28 Oktober, 2007 pukul 9:26 am

    Dan jangan kaget lagi kalau nanti ada yang mengaku sebagai Tuhan, Rasul nabi, wali dll… Sebenarnya ada ribuan “aliran” yang mengaku Islam. Bahkan di NU sendiri itu alirannya banyak sekali, belum lagi di kelompok2 lain. Nah siapa yang memasukkan neraka? bukan ulama, bukan kita..Tuhan sendiri, dan itu hak Tuhan…kembali ke pada Al Qaidah /Qiyadah tadi atau apapun namanya…Biarkan saja..nanti kalau masyarakat tidak respon akan hilang sendiri..jika dilarang2 akan tambah militan…malah konflik bisa timbul…la kapan mbangun negara, kapan mbagun umat…
    Salam

  17. prayudi
    28 Oktober, 2007 pukul 9:37 am

    untuk yang pro dan kontra terhadap al qiyadah al islamiyah, terima kasih atas masukannya.
    khususnya untuk anda yg menjadi pengikut al qiyadah, jawaban2 singkat anda justru menunjukkan keawaman anda terhadap pemahaman agama ini. saya hanya berdoa agar Allah Swt membukakan pintu hidayahNya untuk anda sehingga dapat memahami agama sebagaimana agama telah difahami oleh RASULULLAH SAW, para sahabatnya serta para tabbiin wa tabbiin.

  18. Budi
    28 Oktober, 2007 pukul 9:43 am

    Semoga diberikan HIDAYAH kepada Saudara-Saudara Muslim yang telah telanjur mengikuti syariat diluar yang telah dicontohkan NABI MUHAMMAD SAW. Mengutif sabda NABI sebelum BELIAU wafat, UMATKU TIDAK AKAN TERSESAT BILA MEREKA BERPEGANGAN KEPADA AL-QUR’AN DAN HADITS. Mari kita sadarkan saudara-saudara kita dengan pengertian, pemahaman, lemah lembut, MEREKA (pengikut Al-qiyadah) yang telanjur masuk, seperti Paku, semakin kita menentang (meyadarkan) mereka dengan KERAS, maka semakin kuatlah PAKU itu tertancap. Semoga pintu hidayah senantiasa memayungi MEREKA, AMIN.

  19. alexsandersan
    28 Oktober, 2007 pukul 9:44 am

    saya ini orang awam tapi saya islam dan saya bertanggungjawab atas syahadat saya.jika anda seorang islam katakan lah rukun islam yang pertama dan yakinkanlah dengan hati anda.berpeganglah teguh pada ajaran alquran dan al hadist,karna itulah jalan menuju kebahagiaan dunia dan akhirat.saya yakin anda mengetahui banyak pengetahuan sehingga begitu panjangnya uraian anda diatas .tapi, apakah anda mengetahui bahwa ahmad moshaddiq adalah orang biasa yg kesekian yang mengaku sebagai nabi?!

  20. alexsandersan
    28 Oktober, 2007 pukul 10:06 am

    saudara arpachshad,saya tau anda mempunyai pengetahuan luas tentang islam bahkan anda mengetahui juga tentang ajaran injil .orang mempelajari suatu pengetahuan tentu punya sesuatu tujuan atau banyak tujuan,apapun itu anda yang punya jawabannya.saya tidak ingin menyinggung urusan orang lain tapi anda sedang berada pada urusan yang menyinggung urusan orang lain.saya tidak tau apakah anda orang islam atau bukan jika anda orang islam anda pasti tau tentang rukun islam.saya menilai anda seperti orang islam tapi anda menjatuhkan islam,atau mungkin benar apa yang di katakan RAMA maka saya akan berbuat seperti yang dikatakan SOLOMON

  21. upy
    28 Oktober, 2007 pukul 11:31 am

    buat para pengikut Al-Qiyadah apa dasar anda mengikuti aliran ini? dan bagaimana anda yakin dengan rasul baru anda yang mendapat pesan dari Allah di dalam saung dekat Villanya? dan apakah ibu anda yang tidak mengikuti aliran ini adalah seorang kafir sedangkan beliau melahirkan anda? kalau anda bisa membuktikan beliau adalah rasul terbaru pasti beliau tidak memegang Al-quran sebagai kitabnya karena seperti kita tahu Nabi-Nabi sebelumnya datang dengan kitabnya masing2 yaa seperti Nabi Isa dengan Injil dan Nabi Muhammad dengan Al-quran. sesuci apakah rasul baru anda? karena seperti kita tahu Nabi adalah manusia pilihan karena mereka dianggap suci oleh Allah………. dan saya juga bingung ama aparat kok bisa kecolongan dengan pelaksanaan Baiat berjamaah aliran ini di salah satu Hotel di Jakarta dan juga di liput oleh media kalau memang aliran ini sesat masih tidak akan ada izin dari aparat dan MUI pasti memberitahukannya. karena sebelum pertemuan itu juga telah di tangkap pengikut aliran ini di Padang………… onde mande……..

    • ma'ruf
      24 Januari, 2011 pukul 8:12 am

      siapa blg nabi isa,musa dan muhammad membawa kitb baru????????????????????????????????? makanya klu tdk tahu apa2 jgn sok tahu
      KOMAR mengakui segala nabi dan mengakui segala kitab yg di bawa oleh para nabi… makanya jgn menjdi manusia tong kosong nyaring bunyinya. subhanallah…………….

  22. Ismail.a.sahelangie
    28 Oktober, 2007 pukul 11:40 am

    Seribu empat ratusan tahun ajaran Rasulullah MUHAMMAD S.A.W. Berada di lembaran sejarah dunia. Saat ini ada hampir satu milyar ummat yang menjadi pengikutnya tersebar di seluruh pelosok bumi. Tidak sadarkah saudara bahwa saudara
    Bermain main dengan pengaburan aqidah. Saudara bisa kami tuduh dengan misionaris terselubung yang sengaja membuat akidah sendiri dengan membuat transisi antara ajaran Islam yang haq dengan nasrani versi roma.

  23. coolman
    28 Oktober, 2007 pukul 12:05 pm

    Makin maraknya aliran-aliran yang dikatakan sesat akhir-akhir ini menyimpulkan bahwa pemeluk agama ybs sebenarnya belum pas dengan apa yang diyakininya. Menurut saya, sebaiknya mereka itu berhak diakui keberadaannya karena kehidupan beragama merupakan hak azasi seseorang, bagaiamana seseorang meyakini hubungan pribadinya dengan Tuhan. Jadi yang perlu dilakukan adalah membiarkan mereka hidup layaknya sebagai manusia warga bumi, umat ciptaan Tuhan dengan catatan ybs TIDAK MELANGGAR NORMA-NORMA KEHIDUPAN. Orang mau Atheis atau Beragama itu hak asazi manusia, tetap namanya MANUSIA. Perlu dicatat bahwa AGAMA tidak menyelamatkan manusia, tetapi yang menyelamatkan manusia ialah IMAN PERCAYA KEPADA TUHANNYA.
    Buat pembaca Rama, silahkan memperdalam pola pikir anda tentang agama melalui forum, ini linknya :

    indonesia.faithfreedom.org

    • 17 April, 2011 pukul 5:51 pm

      SAUDARA2KU MAHLUK CIPTAAN ALLAH YG DIBEKALI AKAL PIKIRAN/ KALBU, KEBENARAN atau yg HAQ tdk akan pernah mati walau tertanam diperut bumi, ketika kita mencari kebenaran terhadap SESUATU maka PELAJARI, KETAHUILAH, PAHAMI, MAKNAI BARU KITA MENGAKUI DAN PERCAYA… semuanya dalam kehidupan ini ada tahap/ proses dalam fakta2 yg BENAR bukan Doktrin2/ alkisah. ketika pola pikir mati atau dimatikan oleh doktrin2 dan fakta2 rekayasa sangat disayangkan..MAU DIBAWA KEMANA …?
      NB; ” janganlah kau membeli kesesatan dengan ilmuNYA”

  24. Ihsanudien
    28 Oktober, 2007 pukul 1:03 pm

    alhamdulillahhirobbil alamin
    yang telah mengutus para rosul Nya sehingga orang bisa beribadah dengan benar dan memurnikan ketaatan kepada-Nya. Kami adalah orang yang berjalan pada sirotolmustaqiem dimana di jalan itu lah para rosul terdahulu berjalan untuk menzohirkan islam di muka bumi dimana syarat zohirnya islam adalah adanya khilafah tapi saat ini hukum islam belum tegak. dan tidak bisa dikatakan islam sempurna jika hukumnya aja belum tegak. khilafah dan hukum Allah hanya akan tegak ketika Allah sendiri yang berkehendak yaitu dengan cara diutusnya seorang rosul. sebutkan bagaimana cara hukum Allah tegak tanpa dengan ada rosul??? tidak ada cara yang pasti kan karena tidak sesuai sunah? menurut sunatulloh hukum Alloh hanya bisa tegak dengan adanya rosul karena itu tugasnya(61/9) jika anda tidak percaya akan adanya rosul berarti anda tidak beriman dengan hukum Alloh itu berarti anda orang yang tidak suka hukum Alloh tegak. Anda itulah orang2 yang tidak beriman, camkan itu BRO…?!?

  25. ip3nk
    28 Oktober, 2007 pukul 3:32 pm

    MOTIVASI para penoda Agama selalu sama karena haus sanjungan, jabatan, dan harta
    METODE pun sama yaitu menghilangkan perangkat ibadah yang bagi orang2 awam merupakan sebuah beban
    TEKNIK pun sama yaitu dengan iming2 uang dalam perekrutan anggota sehingga menjadi mesin uang buat para pemimpin mereka
    TUJUAN mereka sama membuat dinasti yang menghasilkan uang dengan mudah

    kasus ini sama seperti LDII, Alquran SUCI, Inkar Sunnah, Lia Eden ALqiyadah alIslamiyyah dll
    mereka adalah kepanjangan tangan dari propoganda global yang mencoba mengadu umat Islam

  26. 28 Oktober, 2007 pukul 5:50 pm

    assalammu’alaikum wr. wb.

    buat para pengikut2 al qiyadah…
    ato jangan2 al qaedah nih….anak buahnya Osamah bin Laden yachh??! ;P weks…

    Knapa ya kok kalian suka mencela sodara2 muslim yg tidak ikut kelompok kalian??!! katanya alqiyadah itu muslim,din islam lagi. tapi kok tdk menjunjung toleransi antar umat seagama ( se- din )???? padahal kan islam mengajarkan kita untuk bertoleransi,bahkan bertoleransi antar umat beragama. toleransi di islam juga sangat tinggi lho bro!
    o iyya nih, knpa juga umat2 alqiyadah ini pada waktu akan merekrut orang untuk diajak bergabung di al qiyadah harus MEMAMERKAN AKSI DENGAN MENGINJAK AL QUR”AN??? (ini kejadian yg dilakukan teman saya yg ikut al qiyadah,tinggal di bantul,jogjakarta) Padahal sebagai umat muslim Al qur’an adalah sebagai pedoman.Itu juga pedoman kalian kan? Al quran berisikan kalimatullah. JANGAN SAMAKAN AL QUR’AN DENGAN KORAN YA??!! …. semoga Allah mengampunimu. bertobatlah….. sebelum engkau disolati….sedangkan solat mu cuma sekali ,di tengah malam sekali….,ohh bodohnya dirimu ini.

    Bener gak tuh Moshaddeq itu rosuL km?
    Duh aku juga pngn jadi rosul…cuma puasa 40hari 40 mlm bisa jadi rosul. gampang yaaa… nenekku juga bisa donk… tapi kok tanggung banget tuh si moshaddeq, knapa gak ngaku sebagai Tuhan/Pengatur/Allah aja ya….!!!!! mimpi kali yee…..

    Al qiyadah apanya al quran suci ya? kayaknya sama sesatnya deh bo’….. gak banget !!

    “ASYHADU ALLA ILAHAILLALLAH WA’ASYHADUANNA MUHAMMADAN ROSULULLAH” :-)

    wassalammu’alaikum wr. wb.

  27. 28 Oktober, 2007 pukul 5:54 pm

    NB:
    oiyaa…. kalo al qiyadah makin merebak, bisa2 juga al quran cuman di bikin buat bungkus kacang donk… wahh….bahaya!!

    “ASYHADU ALLA ILAHAILLALLAH WA’ASYHADUANNA MUHAMMADAN ROSULULLAH” :-)

    • dheny
      24 Juni, 2011 pukul 3:19 am

      bukannya tebalik?? hehehe :)

  28. esmaily
    28 Oktober, 2007 pukul 8:17 pm

    wah…
    kalo zaman abu bakar yg beginian udah dibabat abis nih.

    sepertinya FPI perlu turun tangan nih. jgn hanya masalah judi, mabuk, zina….dll yg di urusin. yg terpenting adalah masalah aqidah. klo aqidah uda rusak, bisa makin gawat ni.

    APA LAGI YG DI TUNGGU OLEH FPI….
    TUNJUKKAN KEGAGAHAN MU :d

    • dheny
      24 Juni, 2011 pukul 3:22 am

      berfikir itu harus cerdas jangan keras,, kalo keras larinya ke otot sama urat, bukan ke otak,,

      dan kalau sudah begitu berarti pikirannya di otot, bukan di otak ,, hihihi ,, happy thinking.. :)

  29. wojondalu
    28 Oktober, 2007 pukul 9:03 pm

    lha orang qiyadah itu mbingungi kok direspon…eh ane juga ngrespon nich..hehe. mereka ngutip injil, lha injil aja udah kaga bener isinya setelah campur tangan para pendetanya kok. tampaknya qiyadah tuh emang hasil pemikiran kompleks (biar sopan daripada nyebut stress bin depresi…hihi) di tengah krisis multidimensi. kalau pemerintahan kita Islam ya penggal aja si mawud itu…eh jadi ingat…mawud dalam bahasa jawa artinya tumpah…wah…kite panggil si tumpah stress aja haha. wah jadi nglantur…sori ga berbobot ya. “watujahiduna fisabilillahi bi amwalikum dzalikum khoirulakum in kuntum ta’lamun….

  30. wojondalu
    28 Oktober, 2007 pukul 9:18 pm

    eh iya……sampean orang qiyadah berlogika “khilafah dan hukum Allah hanya akan tegak ketika Allah sendiri yang berkehendak yaitu dengan cara diutusnya seorang rosul”……….wuih…kayaknya sih logis…tapi kayaknya pakai dengkul mikirnya. Hukum 4JJI itu media Muslimin untuk berjihad, dapat kesempatan sebagai mujahid sampai akhir jaman…bukan hanya dalam pengertian hadirnya kemakmuran ekonomi dan absenya bencana alam. Cupet juga mikirnya qiyadah itu. Ikut kelasku aja…biar dikit tambah seger mikirnya.

    Gitulah kalo belajar dari hasil semedi 40 hari di sebuah villa…pasa pati geni kata orang jawa. Thoyib dech, kalo si mawud itu nabi…sampean buat indikator personal aja. Refleksikan indikator personal nabi. Bilangnya ingin nggenapin ajaran Muhammad Rosul4JJI…harusnya indikator minimalnya tercermin dari akhlak Rasul. Tapi kalau dibacan sejarahnya om mawud…waduh…kacau juga ini….haha…wong indikator personalnya aja kaya gitu kok dipercaya. Istighfar mas qiyadah

  31. way
    28 Oktober, 2007 pukul 11:16 pm

    Bismillahhirohmannirohhim…..

    teman teman aku cuma ngingetin aja ama yang namanya coolman…..jagn terlalu prcaya ama dia,,,,dia musuh dalam selimut aku udah paham ama situs yang dia referensikan!!!!!!….untuk masalah al qiyadah teman – teman pergunakan aja alasan logis ama mereka ,,,aku paham sepak terjang mereka …temenku udah gabung dari akhir 2006 alhmdulillah dia udah out..dari qiyadah ,target mereka orang orang muda yng pandai dan cerdas tapi landasan islam nya kurang begitu kuat…jagn sampe terbawa penafsiran ayat suci al quran dari subjektif mereka ……

    wassalam..

    • dheny
      24 Juni, 2011 pukul 3:27 am

      hahaha.. di atas saya ada ular beludak nih.. :)

  32. Abu Atmaja
    29 Oktober, 2007 pukul 2:00 am

    Saudara saudara
    Sebenarnya tidak ada yang perlu dikawatirkan dari Al qiyadah, kalau kita bertindak anarkis akan membuat mereka semakin militan. Karena ide dan keimanan tidak bisa dibunuh. Kalau kita merasa benar tidak ada yang perlu dikuatirkan. Sekali lagi Allah memberikan petunjuk dan menyesatkan siapa saja yang dikehendakinya…
    Sholat saja bisa menyimpang jika tidak ditujukan kesadaran penuh kepada Tuhan . YAng tahu hanya Dia dan dirikita sendiri. Saya justru menduga ini adalah ulah pihak tertentu untuk memecah belah persatuan bangsa. Jadi serahkan kepada pihak berwajib, ada ada unsur pidana kan harus diadili.
    Salam lagi

  33. Kang Pinutur
    29 Oktober, 2007 pukul 2:19 am

    Sudah jelas-jelas Al Qiyadah itu sesat, kok malah ada yang mendukung. Untuk Aparschad, kamu sadar nggak apa yang kamu katakan dengan membela Al Qiyadah itu SANGAT TIDAK MASUK AKAL, KAMU GILA DAN SINTING sehingga nggak pantas mengomentari Al qiyadah dengan dukungan dan dalil-dalil yang berasal dari Qur’an maupun Injil. saudra-saudra sesama muslim, saatnya bagi kita untuk berhati-hati dengan gerakan kristen, gejalanya saat ini sangat jelas, yakni pengaburan agama, Islam dan kristen ajarannya dicampur adukkan. Dasar orang kristen itu memang Bajingan semua

  34. dens
    29 Oktober, 2007 pukul 2:33 am

    asyhadu al lailaahaillallaah, wa asyhadu anna muhammadan rasulullah….
    aq cuma bingung segitu mudahnyakah menjadi seorang rasul?rasul aja ketika menerima wahyu sampai keringat dingin bahkan sampai diselimuti o/ siti khadijah ( klo mawud mungkin enggak krn di villa kan pasti ada ac-nya…ha2…enka dong…)
    kejadian seperti ini sebetulnya cerita lama, krn sdh ada sejak dulu btw point terpenting sy cuma satu, halal sudah darahnya si mawud itu..laknatullah alaih

  35. tentara islam
    29 Oktober, 2007 pukul 2:44 am

    serukan kepada seluruh anggota FPI..
    inilah saatnya tunjukan bahwa kita tentara muslim, tentara islam yg harus selalu menjaga aqidah umat..
    tapi saya sedikit kecewa sama beberapa anggota FPI yang mendahulukan kekerasan.. FPI adalah pembela islam jadi tolong jangan membuat mana besar islam jadi tercemar dimata dunia karena tundakan brutal.. saya liat kalau FPI menertibkan masalah judi,zinah, dll. mereka smua jg umat islam jadi perlakukan mereka sperti saudara yang akan kita nasehati… tapi kalau sudah menghina islam memang kurang tepat klau hanya di nasehati, tapi harus Di MUSNAHKAN…!!!
    satau hal lagi,
    untuk merekrut anggota FPI harus selektif, anggotanya harus punya aqidah, akhlak, sopan santun dan mentauladani sifat dan sikap rasulullah dalam memerangi musuh2 islam, supaya FPI tidak dinilai hanya sebagai aganisasi islam anarkis oleh dunia luar. ingatlah, jaman rasulullah dan walisongo, lebih mengutamakan pendekatan dari pada kekerasan….

  36. FIKRI
    29 Oktober, 2007 pukul 2:52 am

    Masya Alloh.. Astagfirulloh hal adzim. Aliran sesat dan menyesatkan di Indonesia, koq seperti ada yang memprogramnya, setiap tahun atau periode tertentu selalu muncul aliran baru, nabi dan rosul baru, bahkan tahun 1999 di kota Malang – Jawa Tengah – ada yang mengaku sebagai Tuhan. Dan aliran baru tersebut seringnya mendompleng atau mencatut atau nyontek dari agama Islam yang kitab sucinya Al-Qur’an dan Juklaknya Al-Hadits. Kenapa sihh..? mereka tidak sekalian saja membentuk agama baru, kalau memang benar-benar mereka rasul dan nabi baru dan mampu berkomunikasi langsung dengan malaikat dan tuhannya.

    Tapi bagaimanapun, saya tidak setuju dengan ajaran baru apapun, lebih baik secepatnya dibubarkan dan dilarang keberadaannya, apalagi kalau sudah pasti sesat dan menyesatkan.
    Wallohu’alam bish-showab.

  37. agung
    29 Oktober, 2007 pukul 3:06 am

    eh katanya di Qiyadah dgn mbayar sejumlah uang bisa masuk surga,brpaan hrgae?? aku pesen yg SUITE PRESIDENT bisa kagak?? ono ono wae Pak Mosadeq kuwi … !!!!!

  38. agung
    29 Oktober, 2007 pukul 3:09 am

    Ashyadu ala ilaha ilallah,wa ashyahadu ana muhammad rasulullah….. ALLAHU AKBAR… !!!!

    • dheny
      24 Juni, 2011 pukul 3:33 am

      hahaha.. artiiiinya bang??? :D

  39. 29 Oktober, 2007 pukul 3:09 am

    al qiyadah jangan2 coba2!! buat nama rosul baru!!!kalau hidup anda dan pengikut anda ingin aman..al qiyadah!!!berhentilah mengajarkan aliran sesat kepada kaum muslim,sebelum ALLOH melaknat kamu!!!dan pengikutmu!!!

  40. siapa mosadeq
    29 Oktober, 2007 pukul 3:13 am

    Moshaddeq adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah DKI Jakarta yang dulunya membidangi Olahraga. Ia mengaku aktif di Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

    Sebelum membentuk Al-Qiyadah, Moshaddeq mengaku turut membangun KW-9 Negara Islam Indonesia (NII). “Panji Gumilang itu nggak ada apa-apanya,” ujarnya. Ia menganggap Kartosuwiryo adalah nabi dan mengagumi disiplin para pengikut KW-9. Namun, 10 tahun di NII tidak membuat dirinya puas sehingga ia keluar. silahkan klik disini : http://www.tempointeraktif.com/hg/nasional/2007/10/18/brk,20071018-109735,id.html

    jadi jelaskan siapakaha dia? pengikut al qiyadah ngeyel dengan menjelaskan ini itu sebenarnya karena keberhasilan mosadeq mencuci otak pengikutnya. jadi halal darahnya si mosadeq itu.

  41. siapa mosadeq
    29 Oktober, 2007 pukul 3:18 am

    lihatlah ketika mosadeq ikut NII selama 10 tahun. katanya itu fase makkiyah. lha sejaka dulu masak fae makiyah terus….hehehe…dasar tukang tipu si mosadeq itu….terus terang ajaran ini tidak bisa dibiarkan karena akan merusak bangsa. lihatlah orangtuanya yang berduka disebabkan anak-anaknya diracun oleh mosadeq. lihatlah permata hatinya yang dihancurkan oleh si mosadeq.
    mosadeq menggunakan metode khusus untuk mendoktrin dan memasukkan ajarannya. dan berbahaya adalah ketika ia berhasil mengajak untuk melakukan perlawanan terhadap pemerintah yang sah.

  42. 29 Oktober, 2007 pukul 3:19 am

    kepada rosul Ahmad Moshaddeq, yang namanya rosul tu namanya baru ada pertama kali deh…, la ini kok dah nama pasaran bgt, ada yang jago judi, jago minum, jago mesum, jago maling, dll,, rosul kok NDESO..eh…pecinya beli di mana…?? hasil maling ya..,dasinya juga…

  43. 29 Oktober, 2007 pukul 3:20 am

    Ikwan sekalian, dalam mengahadapi masalah Ahmad Mushadeq dengan Al Qiyadahnya, yang mengaku nabi dan rosul Alloh, mestinya kita kembalikan kepada tuntunan yang telah digariskal oleh Alloh dan RosulNya, Nabi Muhammad SAW, Bagaimana Nabi Muhammad dalam menghadapi seorang manusia laknatulloh yang mengaku nabi pada jamannya yaitu Musailammah Al Kadzab, hanya dengan kata pedang bagi Ahmad Musshadeq, apalagi dia dapet wahyu dari hasil yang tidak sunnah, dengan tapa 40 hari 40 malam, orang yang melakukan hal itu kalau kata orang sunda “INDIT BELEGUG BALIK BOLOHO, INDIT BEGOG BALIK BODO KATOTOLOYO”

  44. togo
    29 Oktober, 2007 pukul 3:54 am

    Benarkah qiyadah islamiyah disusupi oleh orang-orang kristen, dengan cara menghancurkan islam dengan atas nama islam, benarkah ini adalah strategi orang kristen untuk mengancurkan orang-orang islam dengan kelemahan.

  45. 29 Oktober, 2007 pukul 3:55 am

    sabar… sabar… Islam itu tengah-tenagh… jadi kalau nulis jangan terlalu sedikit juga jangan terlalu banyak. Dan kalau mau maki-maki-pun jangan terlalu lunak juga jangan terlalu keras. Begini menurut saya: ajaran al-qiyadah al-islamiyah itu adalah keliru, karena meragukan kebenaran Nabi Muhammad SAW. Buktinya jamaahnya butuh Nabi baru. Kita tidak membutuhkan Nabi baru, juga ajaran-ajaran baru dan mohon jangan merubah tex asli AlQuran. Yang kita butuhkan adalah pemimpin baru yang handal, pemersatu dan tegas.
    saya mohon agar para jamaah al-qiyadah al-islamiyah untuk gunakan logika… jangan terlalu bodoh mempercayai adanya nabi baru.. gunakan akal dan pikiranmu ya…

    salam dari Isa Cordova, anggota jamaah Islam Teori

  46. AHAD
    29 Oktober, 2007 pukul 4:00 am

    Sebenernya Si Mawud ntu waktu divilla bukannya dapet wahyu tapi dianya lagi minta nomer togel sama penghuni tuch villa (karena dia banyak utang) trus para jin sama dedemit penghuni villa ntu ngadain perjanjian sama si mawud isinya kira-kira begini :
    1. Para jin dan dedemit bersedia memberikan nomer jitu kalo si mawud bisa memberikan tumbal 5 perawan (ngga boleh janda hkk..hkkk..). Kontan aja si mawud keberatan. gimana ngga..?? dia aja masih demen perawan.
    2. Dia juga diminta puasa 40 hari ngga boleh makan nasi, tapi simawud nyante aja sebab dianya cuman makan lontong + ayam bakar kalasan.
    3. Simawud diwajibkan setiap malam minggu kliwon nyiapin kembang 6 rupa sama air 6 sumur. (lho koq..?? bisanya khan 7..) Tapi si mawud sering kebawa kebiasaan lamanya waktu jadi pns, biasaaa…cing cai laah..

    Nah.. pas waktu dikasih nomer jitu sama jin dan dedemit villa itu.. ee ngga taunya bandar togelnya kena razia. trus si mawud frustasi. pas waktu itu liwat si markonah yg jago puisi yg juga lagi stress krn baru ditinggal lakinya yg mati ketabrak kereta. waktu ngeliat si mawud yg lagi garuk2 kepala kontan dianya treak..”Oh..kekasihkuu.. pujaan hatiku.. kaulah segalanya bagiku… kau laksana penerang hidupku… yg menunjukkan arah jalan hidupku.. kaulah panutanku……
    Tiba-tiba “Thhuuink…” si mawud punya ide brilian.. mending gw jadi nabi aja.. pan bisa ngetop..ngga ditagih utang..makan free..ngga cape kerja..

    Begitu kira-kira ceritanya.

  47. antikafeer
    29 Oktober, 2007 pukul 4:33 am

    bingung2 ku memikirkan….bingung kok hari geneh ada Rasul….enak y ga usah jauh2 ke arab sonoh…tinggal loncat aza ke bogor…he3…btw gw ga abies pikir ama si pengikutnya…ko iso???…oon bin bodoh bgt seehhh…aneeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhh……tobat bro, kiamat dah dekat!!!!!

  48. Pengemban Risalah
    29 Oktober, 2007 pukul 4:42 am

    Bismillahhirohmannirohhim…..

    “ASYHADU ALLA ILA HA ILLAH, WA ASYHADU ANNA MASIH AL MAU’UD RASULULLOH”

  49. Paijo
    29 Oktober, 2007 pukul 5:00 am

    Hj. Irene Handono adl seorang mantan kafir, dari keluarga katolik taat, ayahnya pendeta.

    Liat gak kontradiksinya di sini? Ada pendeta dari katolik? Irene memang hebat…

  50. AHMAD SOFIE
    29 Oktober, 2007 pukul 5:02 am

    Allah dan Rasulnya pasti menang, sesuai yang tertulis didalam al Qur’an sunnah, dalam al Qur’an kamu tidak dianggap beriman sedikitpun sebelum kamu menegakkan Taurat, Injil dan Alqur’an. Nabi Musa Mencontoh Nabi Nuh, Nabi Isa mencontoh nabi Musa, Nabi Muhammad mencontoh Nabi Isa, nabi Al Masih Al maw’ud mencontoh Muhammad. Jadi dalam ajaran Al qiyadah Al Islamiyah adalah benar dan yang mengkafirinya sebentar lagi akan mendapat azab dari Allah dan dari tentara Allah (Jundullah) bersiaplah untuk diazab yang pasti terjadi dan sudah dekat . bertobatlah dan bersyahadatlah ” Ashadu Alla ila hailllah wa asyhadu anna Al masih al maw’ud Rasulallah”

  51. RAMA
    29 Oktober, 2007 pukul 5:43 am

    Aduh… aduh bung paijo (J-nya harus kentel nih dibaca-nya biar jawanis)….. aku denger ceramah Hj.Irene sudah lama,entah dia bilang pendeta atau pastor…. aku lupa,pokoke intinya panutannya umat katolik… gitu lho bung… eh,masss… (Aku bukan nasrani sih jadi sebodo amat dg istilah pendeta ato pastor!!!)

  52. ahmad anwar alakhrom
    29 Oktober, 2007 pukul 5:48 am

    wahai saudara”ku sekalian yang ada di Bumi Allah
    Jika anda mengingkan keselamatan dunia dan ahirat maka ikutilah Rasul yg telah di turunkan oleh Allah ke Muka Bumi ini…. ASYHADU ALLA ILA HA ILLAH, WA ASYHADU ANNA MASIH AL MAU’UD RASULULLOH”

  53. RAMA
    29 Oktober, 2007 pukul 5:51 am

    Coolman…. coolman…. coolman……
    karena aku beriman ASYHADU ALLA ILLAHAILLALLAH.. WA ASYHADUANNA MUHAMMADAN RASULALLAH….
    aku jadi gak perlu ngerasa buka link yg sodara kasih… thanks ya!!!
    pan ini ajang ngeluarin pendapat… ato justru aku mo nawarin sampeyan CD-nya Hj.Irene, mau?????

  54. SATAN
    29 Oktober, 2007 pukul 5:52 am

    Gue mo tanya nih…khususnya buat para pengikut qiyadah kenapa sih..wahyu pengangkatan rosul harus melalui mimpi..?? muhkamat ato mutasabihat…tolong donk di jelasin karena hal ini sangat tidak masuk akal,,, hari gini gitu lohhhh…jelasin ya…please…please…please…!!!!

  55. fandi
    29 Oktober, 2007 pukul 5:55 am

    Nabi Muhammad bersabda, kutinggalkan 2 hal yang mana jika kita para muslim berpegang teguh padanya niscaya kita selamat, yaitu Al’qur’an dan hadist/sunnah Rasul…

  56. asan
    29 Oktober, 2007 pukul 6:11 am

    Assalammualaikum
    Siapapun dia dari jenis apapun dia, yang ingin jalan ALLAH ini bengkok yang dibawa rasulNYA terakhir Muhammad SAW, sia2 lah pekerjaan orang itu, mau jungkir tebalik kebathilan itu dibuat kebenaran ALLAH dan RasulNYA ( Muhammad SAW ) tetaplah yang hak Di langit dan dibumi

    Note : sekali lagi yang ingin mmbuat2 aliran baru buatlah tp jangan bawa2 islam, sama2 kita tunggu hari kiamat, karena dihari itu, adalah hari diperlihatkannya Neraka Jahannam dan Surga, siapa yang ke neraka Hinalah dia, siapa yang ke SURGA bahagialah Ia. Ya ALLAH salam pada hamba2Mu yang beriman dan bertaqwa, Mohon lindungilah mereka dari kebathilan dan dari orang2 yang sesat lagi tidak mengetahui. Ampuni aku ya ALLAH.

    sekian…!

  57. RAMA
    29 Oktober, 2007 pukul 6:34 am

    satu lagi coolman….
    Kalo ente berbicara HAK AZAZI MANUSIA dalam beragama, HAK AZAZI kami jg sbg umat ISLAM untuk merasa TERSINGGUNG atas ajaran yg MENGATASNAMAKAN ISLAM,tapi tidak sesuai dengan kaidah dan rukun KEISLAMAN… Kalo saja al qiyadah tidak membawa nama besar ISLAM, gak akan ada premis premis mayor dan premis premis minor terkait aliran mereka…
    Cobalah ente memberikan saran saja kepada aliran ini agar MEMBUKA AGAMA BARU, PUNYA NABI BARU, PUNYA KITAB BARU, untuk kemudian diDAFTARKAN kepada DEPARTEMEN AGAMA untuk DISYAHKAN. Tujuannya tidak lain agar tidak ada umat salah satu agama-pun yang akan tersinggung !!!! Naaaaaaaaaaahhhhhhhh……. Aku yakin kalo begitu gak akan ada kontroversi…..
    Jangan cuma bisa mendompleng NAMA BESAR islam untuk cari PENGIKUT…..

  58. RAMA
    29 Oktober, 2007 pukul 6:37 am

    COOLMAN…. anda seorang misionaris???? jujur sajaaaaaaaaaa :)

  59. yusuf
    29 Oktober, 2007 pukul 7:49 am

    Allohu Waliyyuladziiina aamanu yukhrijuhum minadzdzulumat ilannuur….
    Alloh adalah pelindung orang mukmin yang mengeluarkannya dari kegelapan kepada nur/terang Allah…
    Iqro (bacalah) saudaraku bagaimana Alloh memberikan Ayat-Ayat (tanda-tanda) kepada kita dengan apa yang terjadi di alam dan kehidupan manusia hari ini…
    Tegaknya hukum-hukum Allah di bumi Allah inilah sebagai indikator kondisi Nur (terang dunia) dengan Nur Allah…
    Apakah hari ini saudaraku sudah melihat bahwa hari ini dunia sudah berada dalam kondisi Nur dengan dilaksanakannya hukum Allah secara Kaffah??? Jawabnya adlah BELUM…
    Adalah sebuah kewajiban bagi kita yang mengaku sebagi orang yang iman kepada Kitab_kitab Alloh untuk menggenapi Sunnatulloh dan Sunnah Rosul yaitu ” Mentegakkan DIIN Alloh” Q.S Ali Imron(3) Ayat 83 seperti apa yang diperintahkan kepada Rosul-rosul terdahulu agar dunia menjdai terang dengan NUR ALLOH…
    Pergunakan pendengaran, penglihatan dan akal kita untuk memahami apa yang menjadi kehendak Alloh Kepada Kita…
    Kenalilah Sifat-Sifat Alloh kita agar kita tidak salah dalam pengabdian/ibadah kepada-NYA…
    Al Khaqqu mirrobbika fala takuunanna minal mumtarin…

  60. Kanzut warior
    29 Oktober, 2007 pukul 7:52 am

    Percuma kita ngasih comment dan penjelasan buat para pengikut al qiyadah al islamiyah! Mereka sungguh adalah bala tentara iblis dibawah komando DAJJAL! Mereka telah sesat, buta karena udah di cuci otak sama si ahmad moshaddeq!

    Setiap Rassul pasti punya mukjijat yang diberikan oleh Allah SWT.

    Buat Ahmad Moshaddeq..tunjukan MUKJIJAT mu kalo memeng bener ente seorang utusan Allah bukan seorang Missioner!

    1. Bisa gak anda bendung lumpur Lapindo
    2.Sumbat gunung kelud, krakatau, sama merapi.
    (Aku yakin ente tak lebih hebat dari Mbah
    Marijan! Hahahahaha…)

    Udah dua aja tuh PE-ER buat ente..

    ASYHADU ALLA ILLAHAILLALLAH.. WA ASYHADUANNA MUHAMMADAN RASULALLAH….

  61. 29 Oktober, 2007 pukul 8:28 am

    Semoga Allah SWT mengembalikan pengikut al qiyadah kejalan yang benar, yang di ridhoi oleh Allah SWT dan Rosul-Nya, Muhammad SAW. Ingat…. tidak ada kata terlambat untuk bertobat, Allah Maha Penerima Taubat hamba-Nya yang mau kembali pada-Nya. Jangan biarkan kalian, keluarga kalian terbujuk rayuan syetan yang akan menjerumuskan kalian kelembah kehinaan. Doaku menyertai kalian…. saudara2ku….

  62. Niki
    29 Oktober, 2007 pukul 8:31 am

    si moshaadeq itu mantan PNS punya tiga villa lagi jangan-jangan hasil KKN tuh.Perlu investigasi, KPK gimana nih? Rosul kok bermewah-mewah, dasar rosul utusan syaiton!

  63. NAOMI
    29 Oktober, 2007 pukul 8:35 am

    kalo dengan bertapa 40 hari 40 malem sudah bisa jadi Rasul, gimana kalo bertapa 100 hari 100 malem???? jadi Tuhan kali ya……. hue..hue..hue..

  64. Mujahid Kecil
    29 Oktober, 2007 pukul 8:43 am

    ” … Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu … ” . Jika islam sudah sempurna maka tak ada tujuan lain dari Aliran Al-Qiyadah kecuali hanya untuk pemurtadan umat.

    Wahai para mujahidin kuatkan benteng pertahanan, rapatkan barisan … Perangi kemunkaran … Allahu Akbar …

    Asyhaduanlaa ilaaha illallaah wa asyhaduanna muhammadan rosuululloh … tak ada nabi lagi setelah nabi muhammad … tak ada agama yang lebih baik selain islam … Allahu akbar .

  65. upy
    29 Oktober, 2007 pukul 8:44 am

    buat pimpinan al qiyadah saudara moshadeq, bagaimana kisah hidup anda yang mengarah ke jalan anda mendapatkan wahyu sehingga menanggap rasul, anda dulu bergelut di NII trs membentuk Al-qiyadah dan merekrut pengikut dengan iming2 uang kaya MLM aja heheheh klo Nabi Muhammad kan ada kisah hidupnya juga Nabi2 lainnya, oh yaa buat pengikut moshadeq nyurh rasul lw jawab dunk pertanyaan2 ini atau ga debat terbuka aja di depan publik dengan Ulama-ulama untuk membuktikan ajaran kalian, apa krn di NII anda mendapat dana sedikit aja nehh trus membentuk aliran baru biar danya ga bagi2 ma pemimpin lainnya krn anda yg mimpin sendiri sedangkan klo di NII kan bnyk tuh pimpinannya jdi bagiannya kecil, oh yaa saya mau tanya ama Saudara Moshadeq anda mantan PNS dan pengurus PBSI DKI Jakarta kan nah kok bisa beli Villa semewah itu dr mana tuh uangnya? brp c gaji PNS? itu baru Villa loh bulan Rumah anda sendiri dan juga mobil mungkin trs ampe bisa ngadain acara di HOtel, dari mana tuh uangnya korupsi yaa waktu jd PNS atau dpt dana dari asing neh sebagai propaganda, masah Rasul kok korupsi atau dapt dana dari asing wahh pengikutnya sadar dunks masa punya rasul yang hanya seorg ,mantan PNS bisa ampe beli rumah dan villa segede itu,,,,,,,,,,,,wahh mau perbaiki moral tp moral sendiri blm bener. yg kita tahu kan Rasul itu seorang yang suci……

  66. NAOMI
    29 Oktober, 2007 pukul 8:57 am

    tapi kayaknya biografi Mosadeq ini perlu di publikasikan deh… Pak Prayudi…. bisa kah anda mencari tahu siapa dia??? ato temen2 ada yg tahu? ato justru pengikut aliran ini??? Hei ARPACHSYAD, THE TRUTH, IDRUS,ACHMAD SOFIE,ACHMAD ANWAR,PENGEMBAN RISALAH… kalo anda-anda emang pengikut setia-nya Mosadeq, anda PASTI dan HARUSnya tahu dong siapa dia, ‘TAK KENAL MAKA TAK SAYANG KAN…….??!!!” siapa tahu dia emang bener ada keturunan untuk menjadi RASUL, ato justru dengan memahami biografi-nya MATA HATI anda jadi terbuka untuk kembali pada RUKUN ISLAM sesungguhnya…
    Ngomong-ngomong, anda para pengikut setia-nya, anda tahu gak ya Mosadeq dapat aliran dana dari mana untuk menyelenggarakan kegiatan2nya ??????????????

  67. AHAD
    29 Oktober, 2007 pukul 9:00 am

    Mikir dong yang logis wahai pengikut Al-Qiyadah, Mana ada Nabi yang baru ketauan udah bangkotan..?? mbah gua juga bisa gitu… coba buktiin si ma’ud itu rasul.. apa mukjijatnya..?? paling gua getok sam juga .. BENJOL…!!
    Yang jelas AL-QIYADAH itu SESAT.. AL Ma’ud itu Rasul Syetan.

  68. leandra
    29 Oktober, 2007 pukul 9:19 am

    kalo al qiyadah memang mo ngajak dialog, dialognya di masjid aja dan jangan koar-koar di luaran, “YG PNY GAWE” bisa ketawa kalo liat sesama muslim saling serang, mereka menang…. kami undang anda datang ke masjid /kampus kami di palembang…. ditunggu

  69. Niki
    29 Oktober, 2007 pukul 9:22 am

    Wahai Arpacshad dan coolman, tolong beritahu bossmu itu, bilangin bahwa proyekmu ngga bakal berhasil, seperti halnya proyek musailamah, dan tolhah pada zaman Nabi dulu. Sekalipun kalian punya duit banyak untuk membeli iman kaum muslimin dengan motor. Silahkan baca Hayatu Muhammad karangan Muhammad Haikal.

  70. boris
    29 Oktober, 2007 pukul 9:57 am

    ya gw pengen tau dulu nie muzizat si om rosul yang satu nieh apa ya!!!coba gie buat lumpur lapindo jadi kayak semula…atow coba kirim apa kek buat ngancurin amerika or israel!!!he..he….atow bilang ke si om rosul tuh kirim duit kerekening ane 2M aja ga usa banyak2!!ntar gw pikirin tentang islam lo sebarin lagi deh kalo mang bisa

  71. sindy & silviana
    29 Oktober, 2007 pukul 9:59 am

    assalamualaikum….

    Duh ada-ada aja tuh bapak2

    udah tua bukannya TOBAT malah nambah dosa!!

    Bayar Rp. 750.000,- DAH MASUK SURGA???
    MENURUT LOE???

    Emangnya surga punya Bapak moyang mu….

    Enak aja masa surga di samain ama tiket konser Black eyed peas???

    Dasar EDAN!!! KEBANGETAN!!!

    YA ALLAH AMPUNILAH DOSA-DOSA nya…

  72. zahra
    29 Oktober, 2007 pukul 10:09 am

    saya cuma mau komentarin ‘Arpacshad’ ttg Indonesia diambang kehancuran awal kebangkitan dunia baru, dengan mempercayai al-qiyadah apakah hidup anda jd lbh baik? anda bukan Tuhan yang bisa menghakimi nasib suatu bangsa ataupun nasib manusia, klo al qiyadah memang ajaran baru, kenapa cuma ada di Indonesia? klo anda memang ‘pintar’, ANDA mestinya bisa lbh memaksimalkan fungsi OTAK anda utk bisa lbh memahami ajaran Islam yg sebenarnya bkn cuma mendengar & mengikuti OMONG KOSONG dr mantan PNS yg frustasi, bnyk dokter jiwa di Indonesia, mungkin Anda hrs cpt2 berobat sebelum terlambat & menjadi GILA.., klo anda memang muslim cpt bertobat sebelum anda menjadi GILA dan meninggal dlm keadaan KAFIR.. naujubilah

  73. pembela rasul MUHAMMAD
    29 Oktober, 2007 pukul 10:17 am

    hei orang2 al qiyadah dan nabinya si SINTING almaud. kalo memang bener bertapa 40 hari 40 malam bakalan jadi rasul gw jg mau bertapa. kali aja gw bisa lebih tinggi derajatnya DARI luo yakni menjadi tuhan. ASYHADUALLAHILLAHAILLAH WAASYHADUANNA MUMAMMADARRASULULAH

  74. M. Sungeb
    29 Oktober, 2007 pukul 10:18 am

    Buat Arpachsad dan coolman, lu kayanya cowo macho yah….. mau dwong kenalan tar ike mau gabung sama elo2 pada, suer deh hai……..

    eh emang elo2 pada gabung oragnisasi apaan sehh…. ada arisannya juga ga boy… mau donk kalo ada arisannya.. tapi tar pas lagi kocokan kita nyewa striptis ya, trus tar kita cari daun muda oke boy…..

    oy ajangan lupa nomer hp yah….

    call me in 08131121547

    ditunggu… MMMUACH….

  75. Penyot
    29 Oktober, 2007 pukul 10:30 am

    koq komentar gw ilang sich.., bt ya bacanya ato jng2 si Arpacshad sm coolman jd gila beneran yah hi..hi..

  76. Kakari
    29 Oktober, 2007 pukul 10:32 am

    Assalamu’alaikum wr. wb…
    Saya sependapat dengan sdr. Arpachshad dalam satu hal, “sekali penipu tetap saja penipu”.
    Saya juga ingin menambahkan, bodoh banget kita apabila kita sudah mengetahui seseorang itu ‘penipu’ yang nyata tapi masih aja kita mengikutinya. Benar tidak?
    Ya… saat ini telah datang seorang PENIPU BESAR di Indonesia, yang bernama Ahmad Mosshaddieq.
    Selain penipu, dia juga orang yang PALING TIDAK KREATIF di Indonesia ini. Mungkin, beliau sangat pantas untuk dikasihani.
    Kenapa beliau ini sangat tepat dikatakan seorang PENIPU???
    Ya.. beliau mengaku Nabi? Ketika ditanya tentang ‘APA MU’JIZATNYA?’ diacara dialog di TV Swasta di Indonesia, beliau dengan enteng menjawab, “sama dengan Nabi Muhammad, Mu’jizat saya adalah Al Qur’an”. Jawaban yang aneh dan gak tau malu.
    Al Qur’an di turunkan Allah Ta’ala kepada Nabi Muhammad, aneh kalau hal itu menjadi mu’jizat untuk Nabi yang lain. Sangat bodoh bagi yang percaya, dan lebih bodoh lagi yang mengikutinya.
    Beliau mengatakan, beliau seperti halnya Isa Al Masih, yang datang menggenapkan Taurat dan Zabur.
    Al Masih datang menggenapkan kitab Taurat dan Zabur dengan Injil nya… Kowe dengan apa pak? Dengan Villa-nya? atau dengan Hotel-nya?
    Lagi pula, agama ini sudah sempurna, Pak. Sudah 1428 tahun yang lalu di-legitimasikan kesempurnaannya lewat Rasul-Nya, Nabi Besar Muhammad SAW, bukan lewat kowe yang baru belajar ngaji kemarin sore.
    Dia juga mengembalikan ke periode Makkah, hmm… ini disamping menjadikan dia mutlak sebagai TUKANG TIRU yang GAK KREATIF, juga semakin menegaskan bahwa beliau ini PENIPU YANG PEMALAS.
    Pertama mau meniru – niru Nabi Muhammad, periode Makkah, trus Hijrah, trus periode JIHAD…. lucu!!! Gak Kreatif.
    Perintah sholat katanya belum turun untuk beliau…. ANEEEEEEEEEEEEEEEH dan LUCUUUUUUUUUUU.
    Kenapa begitu??? katanya Mu’jizat Kowe ya Al QUR”AN…. coba deh ente hitung, buka, baca, lihat lagi, apalin,… BERAPA BANYAK PERINTAH SHOLAT, ZAKAT, PUASA DIDALAM AL QUR’AN?????
    Kok katanya perintahnya belum turun, trus ngakunya Mu’jizatnya Al Qur’an, eh malah nggak diikutin…. Buta juga nih orang??? Pusing saya…!!! tetap aja, yang paling bodoh sih ya pengikut anda, Pak. Dah tau anda ini bodoh, masih aja diikuti ya pak ya???
    Oke deh… terserah kalian aja pak, selamat ber bodoh-bodoh ria, tipu aja deh yang banyak pak. Soalnya ajaran anda tuh, pas banget buat yang MALES SHOLAT, MALES PUASA, MALES BAYAR ZAKAT, DAN MALES IBADAH LAINNYA. Cocok!!!
    Al Qiyadah… agama yang Haq untuk kaum pemalas!!! judul yang cocok.
    Makasih

  77. ibrahim
    29 Oktober, 2007 pukul 10:39 am

    Kok kita jadi repot sendiri ya dengan munculnya alqiyadahal islamiyah? Menurut saya, soal pengakuan al masih al maw’ud sebagai nabi atau rasullullah tidak perlu dipesoalkan. Kalau ada yang percaya sama dia ya silahkan. kalau gak percaya ya, silahkan saja. Toh, seandainya dia atau pengikutnya sesat, nanti akan masuk neraka. Saingan kita untuk masuk sorga kan jadi berkurang? Kalau dia hanya bohong-bohongan saja, ya nanti pasti akan hilang sendiri ajarannya alias gak punya pengikut. Soal, apakah mungkin ada rasullullah lagi di masa kini, menurut saya sih mungkin saja. Kalau memang Allah berkehendak menunjuk seseorang menjadi rasulNya, ya itu kan hakNya. Bahkan, bisa saja dia memilih semua umat menjadi rasulNya. Kalau semua orang menjadi rasulNya kan jadi indah dunia ini. Karena berarti tak ada lagi kejahatan. Semua rasul Allah pasti selalu mendapat petunjuk dan hidayahNya dalam menjalani hidup dan kehidupannya, sehingga kita semua kan bisa menjalani kehidupan dengan damai. sesama rasul Allah kan tidak mungkin akan saling menghujat atau membunuh.

  78. Mutma'inah
    29 Oktober, 2007 pukul 10:59 am

    Assalamu’alaikum wr.wb. Hallo saudara2 skalian,…salam sejahtera….
    masalah al qiadah non islamiah itu masalah sepele
    jangan terlalu dipusingkan, apalagi dianggap berbahaya saudaraku…
    mereka adalah orang2 yang mewarisi akhlaq dan tabiat kaum nabi2 yang setelah Allah selamatkan terus kembali inkar,misalnya kaum nabi musa.biarlah mereka tertawa dengan sekencang-kencangnya sampai mereka mati dalam kelemasan.setiap bertemu dengan mereka sampaikanlah bahwa mereka hanya perlu istigfar sebelum mati.bersyahadatlah dengan syahadat yang telah dituntunkan oleh Rasulullah dan para sahabat.

  79. 29 Oktober, 2007 pukul 11:04 am

    sebagai umat islam aku sebelumnya minta maap, kalau ada yg tersinggung.
    kalau pengaku pengganti nabi namanya paijo, gimana shadatnya? apa ASYHADU ALLA ILA HA ILLAH, WA ASYHADU ANNA Paijo RASULULLOH.!!!!waduuh ga banget yaa.
    sekedar untuk masukan pengikut al-Qiyadah tolong uji pengaku Nabi barumu itu. coba di tes aja tenteng pengetahuan Islam…tes juga masalah sosial. siapa tahu kalian yang malah lebih pinter dan tahu dari pada pengaku nabimu itu….Terus coba tes kesabarannya(Ludahin pengaku nabi baru itu) ehhh tes juga kejiwaannya..Okee!????

    `semoga kalian diberi Hidayah untuk kembali ke jalan Allah dan Sunnah Nabi Muhammad SAW

  80. kancil
    29 Oktober, 2007 pukul 11:10 am

    Allah Akan Menjaga Islam Dan Al-Qur’an Sampai Akhir zaman.
    Jangan Khawatirkan kebiadaban al qiayadah, Insya Allah Allah yang akan membalas. Amiinn

    Allahu Akbar

    “…..telah aku cukupkan nikmatku atas kamu, Telah Aku ridhoi Islam sebagai Agamamu…..”

    Tidak ada agama yang yang di ridhoi Allah Selain Islam..
    semoga Allah mengembalikan kepada jalan kebenaran
    aamiiinn….

    Cukup jaga keluarga dan kawan kita untuk tidak mengikuti sesat..
    kalo perlu adakan Debat biar tau mana yang Benar..

  81. taprute
    29 Oktober, 2007 pukul 11:47 am

    wahai… orang-orang yang merasa tersesat… dan wahai… orang-orang yang merasa diberi petujuk… sadarlah… sadarlah… siapapun kalian jangan mengaku mendapat wahyu kalau hanya bikin kacau dunia… kalau hanya untuk merusak dan membuat aliran semakin ga karuan… berarti kalian titisan setan bukanlah seorang Nabi yang memberikan kecerahan… barang kali aja bencana banyak terjadi di alam ini karena doa kalian supaya kiamat sudah mendekat… karena hai kalian yang tersesat.. doa kalian sama dengan doa setan.. jika ak bisa bertemu dengan pimpinan kalian sekarang… hanya ada dua pilihan untuk saya.. mati aku.. atau kamu.. itu tantanganku.. setan melawan setan…

  82. taprute
    29 Oktober, 2007 pukul 11:54 am

    ada udang dibalik batu…
    aku tunggu aksimu…….deh….

  83. tia
    29 Oktober, 2007 pukul 12:24 pm

    komentar buat coolman, CAPEEEEE….DECH….

  84. Ubay
    29 Oktober, 2007 pukul 12:24 pm

    Mati Untuk membela ”NABI MUHAMMAD ROSULULLOH” Saya rela dan Siap PERANG FISABILILLAH kepada siapa saya yang mencela nabi MUHAMMAD SAW.

    ” Orang – Orang Yahudi & Nashoroh tidak akan rela sebelum kita kita mengikuti ajarannya”

    ASYHADU ALLA ILA HA ILLAH, WA ASYHADU ANNA MASIH AL MAU’UD RASULULLOH”

  85. Rahman
    29 Oktober, 2007 pukul 12:29 pm

    Suruh tuch yang ngaku nabi baca al-qur’an bisa ga ? ……..jangan – jangan ga bisa baca al-qur’an lagi.

    kenapa para pemimpin al qiyadah dan pengikutnya tidak mewajibkan sholat….?

    karena ga tau bacaan dalam sholat. …dan ga punya jam buat liat waktu sholat, he….he….he….

    Bego Banget mao ngikutin orang gila yang lagi pengen tenar. insyaflah wahai pengikut Nabi palsu…………………………

  86. Ubay
    29 Oktober, 2007 pukul 12:42 pm

    ” Tidak akan Ridho orang – orang Yahudi Dan Nasrani sebelum kita mengikuti ajarannya ”

    Hancurkan Kebthilan, ALLAHU AKBRA.
    Mati Untuk ” NABI MUHAMMAD SAW ” Saya Rela.

    ASYHADU ALLA ILLAHAILLALLAH.. WA ASYHADUANNA MUHAMMADAN RASULALLAH….

  87. Ubay
    29 Oktober, 2007 pukul 12:43 pm

    Sorry yang atas salah ketik sahadat

  88. Ukasah_Aditya
    29 Oktober, 2007 pukul 12:44 pm

    Weleh2… Makin seru aja nih Pencarian TUHAN sejati. Hmm… Mau tanya doNk Buat yang jadi Rasul Baru nih.

    “Om… Mukzijatnya apa nih? ”
    Klo Muhammad SAW khn Al-Quran, Klo Om Ahmad Rasul terbaru apa donk..???? Jawab Dengan Dalil yang memperkuat ya?

    Btw, Klo ada DIskusi Ikutan Boleh ga…?
    Saya mau bnyak tnya sama Rasul terbaru abad Ini Donk..????? Kapan2 Kasih tau di Media klo ada Diskusi Publik ya Buat AlQiyadah Al-Islamiyah.

    Salam
    Ukasah_aditya
    http://cerminhati.multiply.com

  89. Abah
    29 Oktober, 2007 pukul 1:03 pm

    Yth Bapak Ahmad Moshaddeq dan para pengikut Al Qiyadah. Saya pakai logika sederhana saja. Apakah kalian mengakui bahwa Al Quran itu benar seluruhnya? Kalau Ya, coba jawab pertanyaan ini. Di dalam Al Quran disebutkan bahwa Islam itu telah sempurna (QS Al Maidah). Tapi mengapa kalian mengatakan Al Masih Al Mawud datang untuk menyempurnakan ??? apanya lagi yang mau disempurnakan kalau Allah sudah mengatakan bahwa Islam sudah sempurna? Kalau kalian yakin bahwa ajaran Islam masih perlu disempurnakan, berarti kalian telah mengingkari kebenaran pernyataan Allah dalam Al Quran. Artinya kalian mengakui bahwa Allah telah membuat pernyataan yang salah??? itu artinya kalian telah mengingkari Al Quran, tapi kalian masih mengakui bahwa Al Quran itu benar? sungguh logika kalian semrawut!!! Buat Ahmad Sofie: Anda bilang “Nabi Al Masih Al Mawud” mencontoh Muhammad ??? apanya yang dia contoh dari Nabi Muhammad Saw??? Nabi Muhammad Saw menegakkan Sholat fardhu 5 waktu, tapi kalian cuman sekali, gimana bisa ente bilang mencontoh Muhammad??? Kalian mengaku mau menyempurnakan ajaran Islam??? Ummat Islam sholat fardhu 5 kali sehari. Kalian “menyempurnakannya” dengan hanya solat 1 x sehari saja??? Mana bisa lebih sempurna dengan hanya 1x??? O iya, saya mau tanya gimana tata caranya kalian solat??? Muhammad berpuasa di bulan Ramadhan, dan menunaikan ibadah haji, tapi pemimpin kalian bilang tak perlu itu semua??? Gimana bisa kalian bilang mencontoh Muhammad??? APANYA YANG DISEMPURNAKAN ??? sedangkan kalian bahkan malah mengurangi ibadah2 yang diwajibkan Islam??? Mudah-mudahan kalian segera sadar…
    Buat yang iseng nanya mukjizat. Hati-hati, karena kalo saja David Coperfield ngaku jadi nabi, dan mengaku kalo tangannya bisa mengeluarkan cahaya, atau dia bisa terbang, atau dia bisa menembus tembok cina, dan lain-lain yang diluar logika sederhana itu sebagai bukti mukjizat kenabian apakah kalian mau percaya??? begitupun kalo pak Moshaddeq ini ternyata punya kemampuan seperti para illusionis/magician itu (siapa tahu), kalian lalu akan percaya bahwa dia benar nabi??? Tidak semudah itu.

  90. faisal
    29 Oktober, 2007 pukul 1:43 pm

    Islam telah sempurna, walau pemeluk agama Islam saat ini dalam keadaan jahil. dan Muhammad adalah Rasul terakhir. Padahal Rasulullah secara tegas mengatakan bahwa “tidak ada lagi Rasul setelah Aku”. Ingat Musailamah si Nabi Palsu,darahnya halal. Begitu juga dengan “NabiPalsu” Al-Qiyadah ini.

  91. Saeful
    29 Oktober, 2007 pukul 1:55 pm

    Wahai DOMBA-Domba yang tersesat..sya doa’kan kalian agar bisa kembali pada Islam yang sesungguhnya.
    Masa iya si Mussadeq sialan itu nabi/rasul.!
    yang bener aja eks PNS bisa jadi Rasul , oooo….sya tau mungkin karena kelamaan di rumah trus dia jadi STRESS kali yah gaji nya gak kaya dulu swaktu jd PNS makanya lumayan kan buat tambah2 penghasilan mendingan ngaku2 jd nabi/rasul aja gitu kan Uang bisa masuk lancarrrrrrrrrr lg.
    Selain dari JEMAAT yang emang tersesat juga kebelinger ternyata dapet juga loh dari misionaris USA, dari penginjil2, dari JIL dan dari sponsor yang gak bisa disebutkan karena terlalu banyak tentunya.
    SUMPAH demi Allah swt..kalo aja ane punya kekuasaan PASTI ane TUMPASS antum2 semua!
    Mudah2an kalian para domba tersesat yg sesungguhnya kembali pada islam yang murni.
    Ingat..Jebolan atw Sarjana dari NII KW9 ini adalah Pem-fitnah saudara semua..sama ame universitassnya di NII gitu loch.. kan buah gak jatuh jauh dari poonnya. kecuali Kebawa Sungai alias Sesat gitu.
    Percaya deh kami masih menerima ANDA2 yg tersesat sebagai saudara seIMAN.
    mari mengucapkan syahadattain bersama:

    “Asshadu An Laa Illaha Illawloh Wa Ashadu Anna Muhammadan Rasuulawloh”

    Ingat bukan Almasih- Al Maud yh.

    Lega kan dah kembali pada Islam.. InsaAllah kita bertemu di syurga bersama Muhammad saw tercinta..Amien.

  92. citra
    29 Oktober, 2007 pukul 2:11 pm

    gw citra, msh 17 taon, september kmaren…., seorang cewek
    and gw ga jago2 amat soal agama.
    tapi, gw cinta bgt sama Islam. Agama gw….
    karena Islam-lah yg cuma bikin hati gw tenang, yg masuk akal pokoknya the best way lah…..
    gw ga ngerti kok ada orang2 sebego itu ya??
    p’caya aja sama si mosapendek eh sapa si mosadeq iia??? ah tau lah ga penting.
    lagi dah jelas2 Muhammad SAW itu nabi terakhir nabi akhir zaman, nabi penyempurna dari segala nabi. dan cuma beliau Rasulullah, Rasul qta…..,
    lagian,,, masa Rasul jeleq gitu sih,,, mukanya kayak orang bloon. ketara bgt tuh orang stress….
    ga cocok ah…..!!!
    Duh,,, mau kiamat kali yah ni dunia…..
    Soalnya ustad gw pernah bilang :
    kalo mo kiamat itu, bakal ada puluhan aliran, tp cuma 1 aliran yg bener….
    dan yg pasti si qiyadah itu ga bgt lah. ya iyalah
    gw rasa yg ciptain agama qiyadah ini, orang yg malez ibadah, maunya nyantai2 aja,
    masa ga ada sholat, haji, puasa…. ENAK BANGET!! KALO GITU SIH GUE JUGA MAU.
    DIDUNIA NYANTAI, MAKSIAT, DI AKHIRAT MASUK SURGA…. gila bener!!!
    huh….. tobatlah kalian…. kasian hidup sia-sia begitu…. kasiaaaannnn deh loooo!!!
    Dan inget yah, gw nih dah sakit hati bgt sama KALIAN….., kalo bikin ulah lagi yg macem2…..
    gw ngga segan2 buat bertindak. Bukannya darah orang kafir tuh HALAL. AWAS LOH!!!!!
    ASSYHADUALLAH ILLA HA ILLALLAH WA’ ASSYADU’ANNA MUHAMMADDAROSULULLAH.
    ALLAHU AKBAR (peace man)!

  93. citra
    29 Oktober, 2007 pukul 2:13 pm

    DUNIA UDAH GILAAAAA!!!!!!
    BANYAK OTANG STRESSS………BANYAK YG GILA………….
    PUYENG GUE……………

  94. 29 Oktober, 2007 pukul 2:27 pm

    kajiane berat rek….Pedomanku Al-Qur’an dan Al-Hadist…titik!!!! wes ah…mumet…tapi seharusnya kita juga sadar…jika kita ngaku Islam, kita juga kudu tau apa itu Islam Sendiri?…bagaimana kita menjadi muslim yang baik? Jangan kalo ditanya, “kamu Islam?’..jawab iya..terus, ditanya lagi,”La Islam sendiri itu apa?”…Saya berharap senantiasalah kita untuk terus belajar agar kelak kita tidak keblinger…dan janganlah terlalu angkuh sehingga kita lupa akan petunjuk dari Allah SWT yaitu Al-Qur’an dan Al-Hadist…Hatur Nuhun

  95. HOSEAMUALIF
    29 Oktober, 2007 pukul 2:30 pm

    JAHRON!!!
    -SAATNYA BAGI KITA UTK BERPIKIR,UNTUK MENGGUNAKAN AKAL KITA (QS.10/100)
    -KENAPA ADA MUSA,HBS ITU DIUTUS ISA,LALU KNAPA PULA DIUTUS LAGI MUHAMMAD?
    -KARENA DIEN ALLAH ITU PERNAH RUNTUH…
    -MEREKA ITU(PARA ROSUL) YG DIUTUS OLEH ALLAH UTK MENTEGAKKAN DIEN KEMBALI…QS.42/13
    -DIEN YG DIBAWA MUSA PERNAH RUNTUH…KEMUDIAN DIUTUS ISA UTK MENTEGAKKAN KEMBALI…KEMUDIAN RUNTUH LAGI…LALU DIUTUSLAH MUHAMMAD…SKRG RUNTUH LAGI G?
    -KITA LIHAT SKRG APA ISLAM SKRG SDH SEMPURNA?
    -APAKAH ADA KHALIFAH ISLAM YG BERKUASA DI BUMI INI?
    -APAKAH ISLAM BERJAYA DI BUMI INI?
    -DALAM POLEKSOSBUDHANKAM DAN BIDANG APAPUN,APAKAH ISLAM MEMIMPIN?
    -ANDA BISA MENYIMPULKAN SENDIRI…
    -ALLAH MENGUTUS ROSULNYA DENGAN MEMBAWA HUDAN (KITABULLAH DAN SUNNAHROSUL) DAN DIEN YG HAQ WALAUPUN ORANG MUSRIK TIDAK MENYUKAI…QS.9/33
    -TERNYATA SEKARANG AYAT TERSEBUT TELAH TERGENAPI…
    -UNTUK MENTEGAKKAN KEBENARAN,TERNYATA KITA HRS DIBENCI ORG2 MUSRIK…
    -HEHE…:)
    -SAYA UCAPKAN SELAMAT BERJUANG MENTEGAKKAN DIEN ALLAH BAGI KALIAN
    PARA PENOLONG DIEN ALLAH…
    -INGATLAH : KEBENARAN ITU DARI ALLAH JANGANLAH KAMU TERMASUK ORANG YG RAGU…QS.2/147
    ALHAMDULILLAH….

    PENOLONG DIEN ALLAH

    HOSEAMUALIF

  96. MT
    29 Oktober, 2007 pukul 4:10 pm

    repot amat sih, mesti bikin agama baru, rasul baru. mending konsentrasi dan fokus dengan agama yang sudah ada saja.
    agama samawi, ya sudah berakhir dengan datangnya ISLAM. selain itu, namanya agama ardhi, agama yg diciptakan oleh manusia…
    semoga saja Allah memberikan hidayah buat semua yang tersesat dari jalan Tuhan

  97. 29 Oktober, 2007 pukul 6:17 pm

    Greetings semuanya.

    Jangan menghina Bapak yang mengaku nabi itu. Dihina tambah panas telinganya, menghina anda lagi, lalu saling hina2an, berujung kekerasan.

    Kalau anda bilang salah, gak usah pake kata2 kasar.
    Kalau anda bilang menyimpang, tunjukkan mana yang lurus.
    Kalau anda merasa benar, apakah anda memang sudah benar.
    Iman anda mungkin benar, tapi Islam anda ? Anda getol ibadah tapi rajin maksiat ? Sudahkah anda berbuat manfaat bagi lingkungan ? Sudahkah anda menolong orang yang miskin.

    Orang yang mengaku nabi ini jika tidak dipedulikan akan terhapus oleh zaman, pasti sudah ada ribuan orang yang melakukan hal yang sama dengan dia dan termakan zaman.

    Intinya adalah, biarkan dia berkoar2, kita perbaiki diri kita. Jangan sampai kita merasa benar tapi kita sendiri belum melakukan kebenaran.

    Nanti juga capek sendiri

  98. Helmy Abdillah
    29 Oktober, 2007 pukul 6:23 pm

    saya cuman mau tanya buat pengikut musadieq, manusia dan hewan lebih mulia mana, kalau anda cerdas pasti akan menjawab manusia bukan? tapi kenapa dalam ajaran musadieq dikatakan tugas seorang ibu selesai setelah melahirkan anaknya, bukankah itu namanya manusia lebih rendah derajatnya dari hewan…..coba kalian semua renungkan kembali apa yang telah kalian lakukan …..

  99. adam
    29 Oktober, 2007 pukul 7:32 pm

    hallo om MuSSodIek, lg ngapain neh malem2 gn? lagi cari wangsit lagi ya? ikutan dong……..

  100. Tarasi
    29 Oktober, 2007 pukul 10:56 pm

    qiyadah islamiyah disusupi oleh orang-orang kristen, dengan cara menghancurkan islam dengan atas nama islam, benarkah ini adalah strategi orang kristen untuk mengancurkan orang-orang islam dengan kelemahan.

  101. leandra
    30 Oktober, 2007 pukul 12:28 am

    kemaren sore dan sepagi ini ditrans tv, ada berita… si Rosul baru gak ada dikediamannya sdh bbrp hari ini….
    kemane om??? jangan ngacir gitu dong…. KATANYA Rosul!!!! Rosul mah gk perlu takut & gentar ngadepin orang2,apalagi cuma kru TV yg mo wawancara…

  102. War Spectator
    30 Oktober, 2007 pukul 12:54 am

    Bravo Tn. Mussaddeq, ide brilyan untuk memecah ummat islam, kami tunggu tayangan anda dirajam oleh massa.

    spectator

  103. Arrizal
    30 Oktober, 2007 pukul 1:26 am

    salah satu dari tanda2 akhir zaman itu banyaknya muncul nabi2 palsu dan turunnya 30 dajal yang terdiri dari 27 pria dan 3 wanita sebelum munculnya Almasihudajjal yang merupakan pemimpin para dajal laknatullah. umat Islam harus waspada dan hati2 kuatkan keimanan kepada Allah.

  104. Abah
    30 Oktober, 2007 pukul 1:31 am

    Tadi malem, di today’s dialogue, diberitakan bahwa Pak Moshaddeq yang diundang utk dialog bersama wakil MUI dan JIL, tidak datang karena katanya dapat wahyu yang melarang dia utk datang ??? Sekarang ga ada di kediamannya? apakah kalian Al Qiyadah menyebutnya sebagai “hijrah”? kalo iya, berarti bentar lagi dong “futuh Mekkah”???…

  105. ridho_ilahi
    30 Oktober, 2007 pukul 1:56 am

    klo da ajaran baru yang mengatasnamakan islam tidak solat tidak berpuasa dan haji itu tidak penting sebenernya lucu skali kira2 dia hapal ga ya rukun islam…….!!!!! bpk musadieq yang terhormat klo bapak berkenan datang ke daerah saya di banten saya undang anda tuk diskusi karena saya pengen tau silsilah ajaran yg anda anut, lalu…. knp hanya di indonesia… beranikah anda menyebarkan ajaran anda di kota mekkah? n sekitarnya……. saya harap anda bisa kembali ke jalan yg benar dan dapat di ridhoi allah SWT carilah… sensasi yg lain….yg mungkin bisa berguna bagi orang lain dan mungkin akan di kenang sepanjang masa oleh anak dan cucu kita semua….. jangan sampai keluarga anda kan di kucilkan bahkan tidak akan di akui keberadaanya oleh bangsa terutama negara kita yg kebanyakan muslim… seperti hal nya keberadaan “PKI”….. KASIAN ANAK2 DAN CUCU ANDA KELAK KARENA MEREKA AKAN MERASAKAN AKIBATNYA KARENA YG ANDA LAKUKAN….. skali lagi saya undang anda di kota saya… di banten….. mudah2an hidayah dapat anda temukan di kota kami.. BANTEN…..dan bisa menjalani hidup seperti layaknya orang muslim yang lain…..nuhun

  106. Yosep Da Yesus
    30 Oktober, 2007 pukul 2:31 am

    Terus terang masalah agama aku sangat -sangat KURANG & masih dalam tahap Belajar. Coba ahmad Moshaddeq apa Kelebihan anda seperti yg di Punyai BAGINDA ROSULLULLOH SAW (Mukjijat) Gak perlu Jauh2 dari Masjidil Aqsa sampai SidratulMuntaha, dari Bogor ke Jakarta aja naik apa aja terserah dalam HITINGAN KEDIPAN MATA ?.

    Bagi kaum Non Muslim Tolong Jangan memancing di Air Keruh ……..selama nya Kristenisasi gak akan berjalan Mulus…Justru yg seperti IRENE HANDONO akan banyak Menyusul………Ingat PENGHANCURAN dari ALLAH siap di depan mata ……..cukup hanya segerombolan FPI Insya Allah Gak akan tenang Hidupmu.

    Bagiku Al Masih Al Maw’ud (Ahmad Moshaddeq) tak lebih dari seorang DOMBA-DOMBA yg SESAT

    Tiada Tuhan Selain ALLAH SWT & Nabi Muhammad Saw Utusan Allah

  107. muallaf
    30 Oktober, 2007 pukul 2:31 am

    Saya pernah menjadi pengikut Kristen dan saya menjalankan dengan penuh keyakinan. Dan didalam kristen sendiri juga banyak bermunculan agama baru yang mengatas namakan kristen. Misalnya MORMON yang mempunyai kitab sendiri saya lupa namanya ,terus Saksi Yehuwa dengan kitabnya NW. Kalau kita mengikutinya saya sakin anda akan terpengaruh masuk kedalamnya. Disana penyebar ajarannya sangat manguasai semua isi Kitab baik AlQuran maupun Alkitab setiap anda bertanya ,pasti sudah tersedia ratusan jawaban dengan dibumbui dengan ayat alkitab,karena mereka mengaku yang kristen ini sangat menguasainya ayat demi ayat(disini tidak ada istilah kristen seperti kebanyakan tetapi hanya kristen saja dan menyebut dengan saksi yehuwa) yang masuk akal dan meyakinkan. Apabila anda masih awam terhadap agama ,pastilah anda akan terperangkap. Dari sini saya mengambil kesimpulan kesimpulan, golongan orang2 inilah yang patut dicurigai karena ajarannya sangat persis yaitu menyatukan beberapa kitab. Ajarannya mempelajari Alkitab dan ngakunya ada rahasia diayat2 Alkitab yang dihubungkan dengan angka,tahun,masa kiamat dan lain2. Dan sekarang ini saya sering membaca ada juga yang membongkar isi Al Quran dengan dihubungkan dengan angka. Misalnya menyebut keseimbangan jumlah kata hidup dan mati, neraka dan akhirat, laki2 dan perempuan. dan lain2. dan dipelajari oleh professor atau doktor atau siapalah itu saya lupa. Itu juga patut diwaspadai karena motifnya sama. Seandainya itu memang jumlah itu merupakan hidayah dari Allah ya Alhamdulillah. Seandainya bukan ya Alhamdulillah,karena membuat keyakinan kita terhadap alquran bertambah.Jadi saya kira bukan dari orang kristen yang ada diIndonesia karena tujuannya ingin memecah toleransi umat beragama. Saya bukannya membela orang kristen tetapi di kristen sendiri juga banyak aliran seperti itu. Dan sekarang saya jadi penganut Islam karena yang sering diajarkan digereja itu tidak sesuai dengan hati saya. banyak yang bertentangan. Misalnya ada ayat Yohanes yang mengatakan “Pada mulanya adalah Firman,Ia datang bersama dengan Allah,dan Ia adalah Allah.” saya punya kitab versi lama yaitu jaman Belanda kata2nya ” Pada mulanya Firman itu ada,Ia datang bersama dengan Allah,Ia adalah Allah.” dari situ saja orang bisa berbeda cara penafsiran. Kata pertama kita bisa menafsirkan mulanya yang ada adalah firman dengan kata lain firman itu Allah( Nabi Isa adalah firman).Tapi kalau kita membaca yang kedua artinya bisa berubah mulanya yang ada adalah Allah ( Allah adalah permulaan)dan Allah menciptakan firman yaitu Nabi Isa yang menyadi penyampai kata2 Allah.Kalau yang Padahal dikitab Wahyu sudah diperingatkan bahwa jika ada satu titikpun yang dirubah di kitab akan mendapat azab yang paling sengsara.Apalagi yang pada kitab yang lain. Dan saya juga sama sekali tidak mengingkari bahwa Yesus / Isa Al masih itu nabi Allah dan akan mengadili manusia Dan saya mempelajari diIslam juga ada ayat seperti itu.dansaya merasa belum menemukan pertentangan di Al Quran. Dan saya juga tidak heran jika akan bermunculan nabi- nabi palsu yang memakai Jubah Kristen atau Islam. Nggak perlu resah,itu sudah dinubuatkan sejak jaman nabi2. Islam itu jauh lebih besar bila harus panik denga masalah debu seperti ini. Kenapa saya mengataka seperti ini karena Mossadech atau Micael siapalah itu yang mengaku almasih,itu ibarat sebutir debu yang menempel di Baju.bila dibandingkan dengan Nabi Isa Al masih ataupu Nabi Muhammad Saw. Jadi jangan sampai kita diadu domba Apa lagi sampai saling menjelekkan Nama Nabi kita sendiri. Nabi Isa juga nabi kita. kenapa orang kristen tidak memngakui Nabi muhammad karena dikitab injil nggak ada nama Beliau dan memang belum lahir. Yah kita bersabar saja. Kita sebagai Ummat yang diberkahi dengan jumlah rasullulah lebih banyak patut. bersyukur. Dan terakhir Say bersyukur bisa masuk Islam ,menjalankan solat lima waktu,berpuasa. Dan bila ada yang memngakui Almasih Al ma’ud itu nabi,adalah suatu kesia-siaan. Kalau Orang jawa bilang (maut)Ma’ud itu artinya kematian.Dan kalau mawud(maw’ud)itu berantakan atau acak-acakan atau campur aduk sam persis dengan ajarannya yang suka mencampur-adukan ajaran kristen dan islam. Kan sudah jelas kalau Islam kitabnya Al Quran, Kristen kitabnya Al Kitab(yang sudah banyak campur tangan manusia)

  108. raganata
    30 Oktober, 2007 pukul 2:33 am

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    -. Al Qiyadah = Missionaris
    = Pemurtadan halus thd umat Islam
    = HAM dijadikan dasar
    = Pemimpinnya Syetan

    Wassalam

  109. ip3nk
    30 Oktober, 2007 pukul 2:44 am

    Di Suatu hari..Abu Tawas jalan2 mengelilingi desa, Abu Tawas Tersesat di hutan,Abu Tawas bingun mo tanya siapa? tidak ada satupun orang yang ada di hutang itu,,akhirnya Abu Tawas Bertapa di suatu tempat(Red.tempat tdk di disebutkan) selama 40 hari 40 malam,dalam tapanya tu kepingin jadi orang sukses dan terkenal lagi..dihari ke 39 dia berteriak sekencang-kencangnya, Ya ALLAH Angkatlah Hambamu ini ke beberapa derajat, sukseskanlah hamba dan jadikanlah hamba Terkenal,,si Abu Tawas tak sadar kalo di belakangnya Abu Tawas tu ada Orang Gila, Orang gila itu kaget dan berteriak jadilah Rosul : Kun Fayakun.
    Orang gila itu pun senang karna ada teman yang mo diajak gila…

    Hikmah Abu tawas:
    Kalo Bertapa, matanya jangan di tutup
    tempat bertapa harus jauh dari orang gila

    ***Sumber : Mata Air Zam-Zam***

    biasanya sponsor gerakan ini adalah para misonaris n JIL seperti dialog segitiga MUI,JIL, Alqiyadah (tidak datang karena nabinya melarang setelah ada wahyu) yang diadakan metrotV senin malam

    Skenario Aliran Sesat Versi Achmad Satori

    Surabaya (ANTARA News) – Adalah Ketua Umum Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Prof DR Achmad Satori Ismail yang melontarkan solusi religius untuk mengatasi krisis selama ini.

    “MUI sudah melakukan survei, ternyata aliran sesat yang akhir-akhir ini cukup marak itu merupakan skenario asing,” kata salah seorang pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat itu saat ceramah di ITS Surabaya, kemarin.

    Di hadapan ratusan peserta Halal Bi Halal Keluarga Besar ITS Surabaya, ia menyebut kesimpulan MUI itu diperoleh dari temuan adanya pemimpin aliran yang tidak dapat membaca Alquran.

    “Kami heran, lalu kami tanya tentang pengetahuan pemimpin itu tentang Islam dan siapa yang membayarnya untuk menyebarkan aliran sesat, dia menyebut sebuah negara,” ucapnya.

    Lantas, apa target dari skenario itu? “Skenario itu dirancang untuk merusak NKRI,” tutur Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatulloh Jakarta itu.

    http://www.antara.co.id/arc/2007/10/24/skenario-aliran-sesat-versi-achmad-satori/

  110. Yosep Da Yesus
    30 Oktober, 2007 pukul 2:52 am

    Dari pada ikut
    Al Masih Al Maw’ud (Ahmad Moshaddeq),
    Al Qiyadah Al Islamiyah………………………
    ………………………………………………………..
    ………………………………………………………..
    Mendingan ikut AREMANIA

  111. HAMA SUROBOYO
    30 Oktober, 2007 pukul 2:54 am

    saya sedikit berbagi pengalaman sebagai cermin buat saudara sekalian. Kira – kira sekitar tahun 1999 saya pernah diajak oleh seorang teman yang saya tau dia rajin sholat dan ngajinya. dan saat itu saya masih mengalami masa – masa suram (saya jarang melakukan shalat, jarang bersedekah, saya puasa ramadhan tapi gak pernah nyaur kalo bolong puasanya, dan saya tidak pernah ngaji Al Qur’an) pokoknya saat itu saya sangat labil. Ketika teman menyarankan saya ikut “ngaji” disuatu kelompok yang dia ikuti belum lama, akhirnya dengan rasa penasaran saya mengikuti ajakan teman tersebut. Singkat cerita saya sudah berkumpul disuatu tempat rumah salah seorang pengikut kelompok tsb (tapi saat itu saya tidak tau apa nama aliran itu). disitu berkumpul laki dan perempuan yang bukan muhrimnya disatu ruangan kalo tidak salah jumlahnya 15 orang. di ritualnya ada berbagai macam benda pendukung seperti : beras 1 gelas tidak penuh yang diatasnya ditancapkan yoshua (u/ sembahyang umat konghucu begitu kira-kira), baskom yang berisi air kembang, kelapa muda (degan ijo) 2 buah, lilin, dan ritual yang dilakukan adalah membaca yasin dan tahlil dan itu dilakukan mulai pukul 18.00 s/d 04.00 wib. dan anehnya salah satu pengikutnya adalah seorang katolik dan dia mengaku bisa membaca Al Qur’an walaupun dia bukan muslim tapi dia bilang tidak akan mau masuk agama Islam. Dan yang dua orang mengaku kalau mereka adalah reinkarnasi dari Sunan Gunung Jati dan satunya lagi Sunan Kalijogo. Setelah yasin dan tahlil “Sunan Gunung Jati”nya memberikan “tausyiah” dia bilang kalo kita berdoa akan lebih afdol adalah di depan pintu rumah sambil menatap kelangit membentangkan tangan dan menjejakkan kaki kebumi 3 x, dia juga bilang kalo kita berdoa harus beda tiap saat sebab katanya kalo kita berdoa dengan permintaan yang itu itu saja tidak akan dikabulkan, kemudian sebagai pengikut diwajibkan mengganti namanya dan saat itu saya diharuskan mengganti nama saya dan caranya dengan menghanyutkan lilin yang ditaruh diatas piring kemudian diberi lafal doa (saya lupa), selesai “pengajian” itu semua harus minum air bunga yang sudah diberi “doa”, dan degan ijo itu kemudian dihanyutkan dipantai. setelah itu saya diberitahukan untuk mengajak saudara atau teman dekat untuk ikut aliran mereka. tapi saya masih diselamatkan Allah SWT dan saya tidak tersesat dengan mengikuti aliran mereka. hingga sekarang saya tidak tau apakah kegiatan itu masih berlanjut. dan teman yang tadinya menyarankan saya untuk mengikuti aliran itu juga merasa tertipu setelah saya beri pengertian bahwa “pengajian” mereka itu sama sekali tidak sesuai dengan syariat Islam dan dia juga memilih keluar. nah mungkin saudara2 ada yang pernah mengetahui jenis aliran ini jadi wapadalah. Alhamdulillah sekarang saya mendapatkan hidayah Allah SWT dan kembali kejalan yang lurus. Semoga umat Islam akan selalu dijaga oleh Allah SWT dan dihindarkan dari segala macam marabahaya. Amien…

  112. Fakhruddin
    30 Oktober, 2007 pukul 3:12 am

    salamullah alaika ya ahlal qur’an….
    aneh…
    katanya nabi baru….
    kok, pake dalil dari Al-Qur’an dan Bibel?
    eh ngomong-ngomong Lia Eden dibebaskan hari ini…
    saingan dong dong sama “nabi” Ahmad musadek…
    (Eh, sama-sama nabi palsu dilarang saling mendahului!!!!)
    kalo emang bang sadek nabi…
    berarti ane Jibril dong!
    tapi perasaan ane gak ketitipin wahyu deh buat bang sadek… he..he
    oh iya, hampir lupa…!
    buat bang sadek…. darah ente halal buat ane
    mau diskusi serius sama ane?
    ditunggu di adamboy2007@plasa.com
    ato yang ada di cirbon, datang aja ke masjid kampus STAIN Cirbon. oceh bos..!!!!
    wassalamu’alaikum.

  113. 30 Oktober, 2007 pukul 3:12 am

    Kami dari Jamaah Islam Teori sudah meneliti dengan seksama dan menyimpulkan bahwa Pimpinan dan pengikut dari Al-Qiyadah Al-Islamiyah adalah sekte/sempalan dari Agama Nasrani. Sekte ini memakai tata cara dan ideologi Nasrani jaman dahulu kala, yang mana umat Nasranipun sudah tidak pake tata cara dan ideologi ini. Tujuan sekte ini merubah umat dan ajaran Islam menjadi “the fisrt step to Al Masih Prize”, artinya Islam akan dirusak dengan sekte ini. Cara ini pun dilakukan oleh Jaringan Islam Liberal, dengan slogan sekularismenya, mirip ketika umat Kristen Protes kepada Katholik dan menghasilkan 3 sekte besar: Protestan, Sekuler dan Atheis

    Hormat Saya, Isa Cordova, Anggota Jamaah Islam Teori.
    contact to isa.cordova@yahoo.co.id

  114. Ahlul Bait
    30 Oktober, 2007 pukul 3:20 am

    Kepada tuan Musodiq yang terhormat, Diennul Islam kita sudah digenapkan dan disempurnakan Oleh Rasulullah SAW. Yang jadi poin permasalahan keimanan anda adalah bobroknya iman kaum muslim karena pengaruh zaman dan bukanlah kesalahan dari Dien Islam itu sendiri. Islam selalu relevan hingga akhir zaman dan tidak akan perlu diubah. Sehingga kita kaum muslimin harus berkaca kembali pada diri kita. Apakah iman kita sudah searah dengan yang digariskan Islam & Rasulullah SAW?
    Itulah pertanyaan yang harus ditanyakan pada diri kita.
    Bukan menambahkan sesuatu yang menurut anda “disempurnakan”-Itu salah kaprah.
    Apa mu’jizat anda? tidak ada?
    Ajaran yang anda tambahkan itu sangat bukanlah suatu Mu’jizat.

  115. Pasal 29 Ayat 2
    30 Oktober, 2007 pukul 3:50 am

    UNTUK LIPUTAN 6 saya yakin SLOGAN anda akan mampu membuktikan kepada masyarakat..,tolong buka saja forum untuk berdialog antara al-qiyadah dengan para ulama…beri kejelasan yang TERPECAYA,,biarkan masyarakat yang menilainya…karena sampai sekarang tuduhan sepihak selalu dilontarkan kepada Al-qiyadah saja,,,kalau memang kita benar,,buktikanlah dengan Berdialog saya Percaya para alim Ulama..MUI khususnya..memepunyai ETIKA…SCTV MASYARAKAT MENUNGGU ANDA..!Kami yakin anda FASILITATORnya..

  116. Deni
    30 Oktober, 2007 pukul 4:46 am

    ASYHADU ALLA ILLAHAILLALLAH.. WA ASYHADUANNA MUHAMMADAN RASULALLAH.

    rekans seakidah….
    al qiyadah ini kan bukan islam jadi tidak perlu di sesatkan lagi … la wong sudah bisa menyesatkan dirinya sendiri…..

    selama tidak diganggu…..silahkan qiyadah dan pengikutnya untuk merasakan akibatnya nanti….

    dan kalu berani mengganggu secara terang terangan ….. tunjuki congor mu….biar saya hantam…

    urusan bathin biar saya sisakan untuk Allah SWT semata…..

    Al Qiyadah …ingat hakekatnya anda tidak sedang berhadapan dgn umat muslim semata namun kepada pemilik alam semesta…..

    eh ngomong-ngomong,
    kitabnya apa itu qiyadah…..
    koq kayak misionaris aja yah….

  117. Hamba Allah noe sajati
    30 Oktober, 2007 pukul 5:10 am

    Aduuuuuuh Gusti nu agung
    cing dihapunten dosana……..

    amin………………….

  118. Hamba Allah noe sajati
    30 Oktober, 2007 pukul 5:13 am

    nie pikir bapak2 yang terhormat

    aku punya kucing
    bapak mo gak mengaku klo bapak kucing……?

  119. wyne Qemala
    30 Oktober, 2007 pukul 6:07 am

    astagfirullah hal adzim….
    buat ahmad mushadiq cepet2 tobat deh..
    sebenernya anda tuh,saya rasa.. adalah
    seorang DAJJAL yang udah turun kepermukaan bumi ini yap.. seoarng pembohong besar…..masyaAllah…. ….gak nyangka ya..
    mungkin hari ini anda mengaku adalah seoarng nabi well… mungkin besok anda mengaku klo anda tuh yang tuhan…
    udah ngaca belon sih….,atawa gak da kaca dirumah nya?yang lebih gede..
    ngomong2 kalo ikut airan alqiyadah dapet motor ya satu..,dasar katrok banget sih lu!!!
    krestif dikit donk ngajakin org masuk islam.. dasar aliran sesat..
    well.. lu tuh uma bisa memperburuk citra islam
    tampang2 lu juga gak ada bagus-bagusnya buat jadi nabi…,bahkan ustad sekalipun….
    dasar DAJJAL…!!!!
    hm.. inget ya…siapun dan dimana pun anda berada…anda bertanggung jawab kepada illah anda..yaitu just,only Allah..,and there is no god but Allah..,dan.. Muhammad is the end prophet..
    inget ntu…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kalo lu percaya ma alquran harusnya lu juga percaya isi alquran,disitu juga jelas.. bahwa pintu kenabian udah di tutup setelah Nabi Muhammad…
    huh..
    Nabi apa lu…Na..biasanya sih sok tau!!!
    sadar donk…ngaca sono…

  120. endang jae
    30 Oktober, 2007 pukul 6:33 am

    al-qiyadah itu thaguut abad 21

  121. Zahrotusyita
    30 Oktober, 2007 pukul 6:43 am

    Jangan terpedaya dengan perpecahan, rapatkan barisan agar Islam tetap bersatu padu. Di akhir zaman nanti Islam akan terpecah menjadi 72 golongan, kita termasuk yang mana ? Hanya kita dan Allah yang tahu. Syahadatlah yang benar, perbaiki sholat, zakatlah dengan ikhlas, puasalah dengan penuh kerinduan mendapat rahmat dari Allah dan berharaplah mendapat jamuan istimewa dari Allah berupa pergi ke Baitulloh, itulah wujud rukun 5 Islam jika kita mengaku muslim.

  122. hajar banget
    30 Oktober, 2007 pukul 7:42 am

    mas Rosul km itu punya muk jizat apaan hayo? kl km mengaku sbg rosul sesudah Muhammmad SAW……
    hayo ngaku ngaku ngaku jgn sok merendah kan sdh bertapa 40 hr 40 mlm di Villa lg kan empuk dan enak enak… hayo ngaku punya mukjizat apa ?aku minta utk di buktikan mukjizatmu ….

  123. opik
    30 Oktober, 2007 pukul 8:01 am

    Buat para pengikut ajaran Al qiyadah Al islamiyah apakah mereka tidak diajarkan oleh orang tua mereka tentang agama yang hakiki,apakah merekA tidak di ajarkan bahwa Rasulullah SAW adalah nabi akhir jaman……..buat ahmad mushadeeq taubatlah kau

  124. Imank
    30 Oktober, 2007 pukul 8:03 am

    Assalaamu ‘alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

    Untuk Pengikut Al Qiyadah Al Islamiyah SEGERALAH BERTOBAT. Jangan belajar Islam setengah-setengah, jadilah Islam yang KAFFAH.

    Buat Mr. Mussadeq….the messenger of satan darahmu halal buatku.

    Wassalam.

  125. 30 Oktober, 2007 pukul 8:06 am

    edeuhhh edeuhhh ko ada ya orang gila kaya si musadiq,banyak fantasi kayaknya…. jangan2 suka ke DUFAN ya HAHHAHAHA :), maen pontang panting…huhhh ku banting aja sekalian si Musadiq ini!!! (ya Allah… maaf ya…. abis gemes sih), hehehe…., buat musadiq…anda tuh dah tua…ko masih banyak acara sih???aku kemarin baru gali kubur buat anda di pemakaman tanah kusir biar bareng ma bangsa anda si pastor kepala buntung, oya… aku heran ko ada ya rosul yang gaul, kadang pake kopeah kadang pake topi, oya kopeahnya di pakenya ke [inggir ya, biar mirip si kabayan. hahaha…, bapak katanya sering macul ya…. ya udah macul aja, dari pada jadi iblis masuk neraka, mending tukang macul aja biar selamat di dunia dan akherat….. Naudzubillah…. ya Allah ampunilah dosa-dosa dia…Amien…

  126. 30 Oktober, 2007 pukul 8:10 am

    FPI DIMANAKAH ENGKAU?????

  127. 30 Oktober, 2007 pukul 8:20 am

    AL QIYADAH :
    1. ROSULNYA GAUL ABIS, GA PANTES BUNG!!!!
    2. GA TAU APA KITABNYA
    3. PERCAMPURAN ISLAM MA KRISTEN (MURTAD MANG!!!), SEKALIAN AJA HINDU BUDA DIMASUKAN, OYA MASUKIN JUGA AGAMA KONGHUCU HEHEHE.
    4. BAJUNYA KO PADA PAKE JAS SIH??? BUANG BUANG DUIT AJA, ROSUL YANG SENENG FOYA FOYA, GA SEDERHANA, GA MENCERMIKAN PRIBADI ROSULULLAH MUHAMMAD SAW YANG MENGAJARI KESEDERHANAAN.
    5. POKOKNYA YANG IKUT AL QIYADAH….BERARTI MENJADI PENGIKUT SETAN!!!

    ntar lama lama di Indonesia, bakal bermunculan band band setan, seperti diluar negeri marlin manson, trus makanan yang di haramkan islam menjadi yang di halalkan al qiyadah. (amit amit), maem babi bagong hiiiiiiiiii

    PAKKKK INSYAF ATUHHHH, BAPAK TEH DAH TUA….

  128. Yosep Da Yesus
    30 Oktober, 2007 pukul 8:26 am

    ASSYHADUALLAH ILLA HA ILLALLAH WA’ ASSYADU’ANNA MUHAMMADDAROSULULLAH.
    ALLAHU AKBAR.

    Hai Ahmad Mussadeg…kalau ingin Nge”TOP” jangan jadi ROSUL = Tanggung mending sekalian aja “TUHAN”
    Biar Saingan ama FIR’AUN.

    Rosul…..enak aja baru bertapa 40 hari 40 malem sudah
    berani MENDEKLARASIKAN DIRI menjadi ROSUL………….
    …………..ha ha ha ha ha ha ROSUL cap TAEX

    AREMA AREMA SINGO EDAN MUSSADEG EDAN EDAN BENERAN, AREMA hanya KIASAN SINGO EDAN JUGA KIASAN
    tapi AHMAD MUSSADEG TETEP AJA EDAN (Gendeng Beneran).

    Allahumah Soliallah Syaidinah Muhammad Wa Allahallih Syaidina Wamaulanah Muhammad.

    Di HATIKU “HANYA Nabi Besar SollowohualaihiWasallam ROSULLULLOH MUHAMMAD “

  129. esa
    30 Oktober, 2007 pukul 8:39 am

    assalamualaikum….
    Ternyata Tukul kalah duluan dari Bang Ahmad Mosadeq, padahal pengikut&pemirsanya jutaan… lakum dinukum waliyadin aja…..

  130. Koreng_jantan
    30 Oktober, 2007 pukul 8:44 am

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    ASYHADU ALLA ILLAHAILLALLAH.. WA ASYHADUANNA MUHAMMADAN RASULALLAH.

    bagi pengikut Al Qiyadah, sudah saatnya bertobat, klo mmang mo mempelajari Islam secara kaffah datang aja ke Aceh (Serambi Mekkah), jgn ikut2an ma om sadek yg ngak karuan juntrungannya, apalg pensiunan PNS, om sadek datang aja ke Aceh, berani ngak masukan aliran om ke Aceh.

    kalo mmang berani niscaya ngak bakal lama hidupnya, paling gue cincang2 loe, biasanya org2 yng alim aplg utusan Allah SWT psti wajahnya memancarkan sinar, tp koq wajah om sadek buram sich.

    om tobat dulu sana ma dosa2nya yg lama, dah brp bnyk korupsinya, dah bnyk dosa nambah2 dosa lg, please dech.

    klo gue ktemu ma loe (om sadek) gue ikat loe di persimpangan jln biar di rajam ma org2, sadarlah om, umur dah bangkotan bknnya ibadah dgn bener malah bnyk nyimpang lg.

    ktnya shalat hnya 1 kali sehari, puasa ngak wajib, zakat ngak wajib, wah itu sich org males namanya, berarti kita hanya bersyukur pd Allah hanya sekali, laporan dan menghadap Allah hanya sekali, biasanya yg kita kasihi dan cintai seharusnya kan pingin berkali2 kita untuk menghadap, ini koq sekali.

    dasar loe org Al Qiyadah tidak tau berterima kasih dgn Allah SWT.

    Om sadek halal untuk dibunuh.

    Allah Akbar……..
    Allah Akbar…….
    Allah Akbar …….
    Nabi Muhammad Utusan Mu.

  131. Koreng_jantan
    30 Oktober, 2007 pukul 8:55 am

    Surga koq dihargai 750.000

    mmang surga punya bpk moyang loe.

    kyknya om sadek sama dgn David coverfield, punya perjanjian ma jin ifrit ya.

    om ngucap dong Astafirrullah al’aziim.

    gue tantang loe berdebat om di Serambi Mekkah.
    berani om……………

    ahmad musadeq = jin ifrit,
    tempatnya neraka jahanam, kekal selamanya.

  132. ANdi
    30 Oktober, 2007 pukul 9:04 am

    asaal jangan ada RASUL IDOL, Akademi Fantasi RASUL, PEmilihan RAsul Cilik (PERACIL) aja di Indonesi,……. soalnya gak bakal ada jurinya,
    dah pemenangnya di jamin dapat hadiah LIBURAN ke NERAKA JAHANNAM

    ngomong-ngomong si MUSADEK AL KADZDZAB itu hafak Qur’an Gak ?, Hafal Shahih Bukhari-Muslim Gak, Hafal Fathul Bari Gak ?,

    kalao toh semua itu bisa dihafal oleh MUsadek Al Kadzdzab, saya gak akan pernah meyakini dia sebagai RAsul
    apa lagi dia gak hafal surat-surat pendek (JUz ama), berarti kan kalah ama anak TPA,

    untuk masalah keyakinan memang jalan satu-satunya MUBAHALAH aja,
    soalnya kalau pake logika, teori susah, kecuali kemurahan ALLAH untuk memberikan hidayahNYA kepada mereka

  133. Niki
    30 Oktober, 2007 pukul 10:46 am

    Yuk , daripada cape-cape ngurusin ahmad musodik kita-kita belajar tafsir and hadist di Masjid At-Taqwa Rawalumbu-Bekasi tiap ba’da shubuh. Insya Allah bermanfaat.

  134. ASPIAN
    30 Oktober, 2007 pukul 10:49 am

    Assalamu’alaikum…

    Wah kapan-kapan pengen donk bertapa di Gunung Bunder, siapa tahu jadi NAbi…..aya-aya wae….!

    Ya wajat Si Musadeq kayak gitu, lah wong pensiunan…ra duwe kerjaan….mending bertapa aja…eh nagku jadi Nabi….

    Ikutan PILKADA aja belum tentu menang…eh malah ngaku jadi Rasul…

    Untuk para pengikutnya…Segera kembali ke Jalan yang benar…Kasian umur kalian terbuang-buang untuk mengikuti si Rasul Gila…

    Allah akan terus menjaga umatnya…sepanjang Umatnya itu menjaga Agama Allah..Amien…!

    Al Qiyadah Al Islamiyah…Prajurit Islam…tapi nggak pernah sholat, atau ibadah lainnya…aya-aya wae…

    Dah dulu ya…

    Allahu Akbar!

    Wassalamu’alaikum….

  135. Niki
    30 Oktober, 2007 pukul 10:57 am

    Wahai ikhwan sekalian,
    Fenomena qiyadah, lia edan, islam liberal dan berbagai aliran sesat lainnya, semakin menyadarkan kita betapa penting memantapkan akidah kita sesuai tuntunan Allah dan RasulNya. Solusinya back to Al-Quran dan Assunnah sesuai pemahaman salafus salih, sekarang juga . Insya Allah selamat.

  136. colite
    30 Oktober, 2007 pukul 11:07 am

    Hemmmmmmmmmm…..ana ana wae sampeyan..masak ada agama kok di remix…emangnya lagu dangdut..buat yg baru yg fresh gitu lo…jangan pake nama ISLAM..pake apa kek,ga usah pake peci,misal dibikin botak kek,ato cukur ala david beckam..biar pengikut al qiyadah ada ciri tersendiri..ngetrend gitu lo bok.jgn pake AL QURAN dong misal ganti buku primbon jilid baru.Klo setan aja ada pengikutnya apa lagi Al qiyadah(mbahnya setan),sadar deh klo emang nabi lahir di Indonesia harusnya ga pake bhs arab dong..ini namanya njiplak yg keterlaluan,udah njiplak Al QURAN salah ngartiinnya..Pake bahase prokem kek biar ga ketahuan salahnya..baru aja belajar kemarin udah ngubah2 yg udah baku dan sempurna.klo lo ngutip ayat yg artinya “Jangan ikuti yg banyak,karena yg banyak itu belum tentu benar”(maaf klo ada salah tulis ayat ini)..karena pengikut aliran lo baru dikit,coba nanti klo udah menjadi mayoritas,pasti deh lo rubah menjadi di balik …iyo ra? ana ana wae sampyan.klo bumi indonesia ini lo bilang banyak bencana karena aklak kita yg tidak Islami.. iya karena aliran lo tu aneh2 yg bikin dunia ini banyak bencana..jgan di balik dong kampret!!ana ana wae sampeyan..moga2 aja polisi atau para jihad Islam membereskan masalah ini…amin

  137. ewin
    30 Oktober, 2007 pukul 11:18 am

    Mari kita perkuat ke_Islaman kita..

    Rukun islam dikerjakan, rukun iman diperkuat..
    dan melaksanakan Al-quran dan Hadits..

    Doa’kan saya agar jangan sampai tergoda akan
    ajaran ‘mereka-mereka (Lia eden dkk)’

    amin..

  138. NAUFAL_DSFOSI98
    30 Oktober, 2007 pukul 12:35 pm

    ISLAM itu indah, sejuk dan memberi petunjuk dengan kebaikan. “TUNTUNAN” nya sudah sempurna, namun kita butuh “TAMPILAN” umat yang juga sama indahnya dengan ” TUNTUNANNYA”.
    Rasullullah saw pernah menolak pada Jibril untuk membinasakan satu kaum yang menolak ajaran dan senantiasa mencaci Rasul. Kenapa??, karena Rasul saw menginginkan pengajakan pada kebaikan dengan cara yang begitu santun dan elok untuk ditiru dan dilihat.
    Saya sedang tidak bersemangat untuk menghakimi siapapun tetapi hendaknya siapapun anda dan siapapun kita, berpikir lebih bijak bertindak lebih strategis dan mulai menanggalkan cara pikir sporadis, tindak kekerasan dan tidak terukur yang secara tidak sadar menampilkan pada khazanah publik, Islam yang tidak lagi indah menyejukkan.
    Teruntuk siapapun anda yang Muslim;
    Ada orang yg tdk pernah lihat bentuk ” bola sesungguhnya ” dan ketika ia disodorkan bola yg berbentuk kotak, mungkin mereka meyakini bola itu memang kotak. Dan mereka akan mati-matian membela, berdebat dan meyakini bahwa bola itu memang kotak. Kemudian saya, anda atau kita semua ramai2 berdebat membahas ttg bola kotak itu. Kita lupa bahwa bola sesungguhnya luput kita kenalkan. Mungkin…, mengajak mereka bermain bola dgn menggunakan bola berbentuk bulat akan lebih efektif ketimbang kita mencaci, berdebat tak ada ujung ttg bola kotak itu. Sayangnya .., saya atau kita semua belumlah pernah mengajak mereka untuk bermain sepakbola dgn bola bulat yang sebenarnya lebih enak untuk digunakan.
    Kita lebih senang untuk mencaci, menghina, merusak atau membakar.Tetapi kita senantiasa luput untuk senantiasa berbagi, memberikan pengajaran yang benar dan baik, memberikan tuntunan, menampilkan tauladan dan menggunakan cara-cara pendekatan yg santun kepada siapapun yg sedang mencari setetes air kebenaran.
    Terlampau banyak energi ummat dan negeri ini yang terbuang sia-sia hanya untuk melakukan ” HAL ITU “, sementara nun jauh disana iblis-iblis durjana sedang tertawa liar dengan kebodohan kita semua. Ahmad mussadeq, saya dan mungkin kita semua telah melakukan suatu kekeliruan dalam memahami sesuatu hal dan menyikapi sesuatu hal. Saudaraku Mussadeq telah melakukan kekeliruan dalam memahami sesuatu hal dan mungkin kita pula telah keliru dalam menyikapi sesuatu hal.
    Teruntuk para mujahid dan mujahidah sudah nampak dihamparan anda semua, suatu kondisi keislaman yang tidak lagi ideal bagi anda. Tugas saya, anda dan kita semua menata kembali bangunan akidah lebih kokoh, lebih cendekia, lebih moralis dan lebih beradab.
    Teruntuk para pengikut Al Qiyadah Al Islamiyah;
    Mungkin saja, saya tidak lebih baik dibanding anda semua. Saatnya kita untuk berpikir lebih jernih, lebih logis, didasarkan pada keilmuan yang memadai dalam meyakini dan mengakui sesuatu hal. Menafsirkan ayat – ayat Allah SWT lebih dalam yg jauh dari nafsu dan pengkultusan pada seseorang yang bisa jadi tidak layak untuk dikultuskan. Saya ingin berusaha mengerti anda semua, sama dalamnya ketika saya berusaha mengerti tentang Agama saya sesungguhnya.
    Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad saw adalah Rasul junjungan dan suri tauladan kita.
    Maafkan saya jika kalimat yg tidak santun.
    Wassalam

  139. 30 Oktober, 2007 pukul 2:09 pm

    Mushadieq mana ya…?
    *sambil nenteng pedang*

  140. atiek
    30 Oktober, 2007 pukul 2:16 pm

    om rosul baru… sebenernya om tuh ganteng deh,mirip sopan sopian,hueeekkkkk… :-”
    kalo mo tenar,mestinya jadi artis aja om… pasti laku deh,pasti juga banyak pengikut alias penggemarnya,apalagi cewek-cewek n ibu-ibu… btw,om punya anak laki gk??? gw mau dong… biar gw bisa jadi mantu-nya rosul,hue..hue… :(I)

  141. antiZIONIS
    30 Oktober, 2007 pukul 2:28 pm

    CIE…CIE….CIE…CIEE….
    Yang baru jadi rosul baru nih.
    gw pesen tiket ke surganya 20 aja sekalian buat sodara2 gw… yang VIP berapa yah?….
    trus transfernya ke rekening mana?
    sekalian juga gw beli tiket masuk neraka bwt gw kasih ke sodara ahmad musadeq…
    katanya dia ngebet banget pengen ke neraka

    WAKAKAKAKAKKAKAK
    =================================

    say :
    ASSYHADUALLAH ILLA HA ILLALLAH WA’ ASSYADU’ANNA MUHAMMADDAROSULULLAH

  142. RAMA
    30 Oktober, 2007 pukul 2:42 pm

    Aku pny usul utk penguasa negri ini, gimana kalo para penista agama (terutama Islam) dikurung di sel yg sama dengan Imam Samudera, Amrozi, dkk… Biar ada proses PEMBELAJARAN di penjara sana…

  143. RAMA
    30 Oktober, 2007 pukul 2:54 pm

    Aku jg usul utk stasiun2 TV di Indonesia: TVRI, METROTV, RCTI, SCTV, ANTEVE, TV7, LATIVI, TPI, TRANS, INDOSIAR, GLOBAL, dll…………….. adain dong acara dialog terbuka antara ulama2 versus Mosadeq (kalopun sdh ditangkep, oleh pengikutnya jg gpp), biar pemirsa sendiri yg menilai siapa yg benar siapa yg salah… YAKIN deh, RATING utk acara ginian pasti tinggi!!!

  144. cewe imoet
    30 Oktober, 2007 pukul 4:26 pm

    Temen2, daku punya usul neh,
    Gimana kalo libur tahun baruan nanti kita JALAN-JALAN KE VILLANYA om Budek, eh salah, maksudnya OM SADEK. Kalo si om kan betapanye 40hari, kalo kita jangan nanggung2, sekalian aja setahun gitu, or 3kali puasa 3 kali lebaran. Kalo 40 hari kan cm jadi rasul, mungkin kalo sampe 3 tahun bisa jadi TUHAN kali ye… wah, seru juga tuh!!

    Nanti kan daku ga perlu pusing-pusing kerja peras keringat banting tulang spya dpt uang, cukup narikin setoran aja dari umatku. Ga usah 750rb deh, soalnya daku tahu, umatku mayoritas orang miskin. yaaa cukup 50RIBU aja per orang. Kalo dikali 50.000 umat jadi berapa ya?????
    Bisa buat BELI VILLA BARU neh !!
    !!
    Btw, AJARIN DONK CARANYA SPYA BISA DAPET WAHYU kaya om. Daku kan mau om. Nanti ilmunya daku ajarin lagi ke anak cucu cicit supaya keturunan daku juga bisa jadi Rasul kaya Om.
    O iya, rumah om di DEPOK ya? Wah, tetangga donk! Bangga banget deh pnya tetangga yang jadi Rasul. Kapan-kapan kita ketemuan yuk om di DETOS, or lunch bareng di MANG KABAYAN. Tapi Om yang traktir ya, kan om kaya banget tuh. Daku mah orang miskin om, kayanya ga sanggup deh buat bayar 750rb. Tapi kalo dgn 750rb daku bisa dpt surga, daku mau bangget donks!! Daku PESEN SURGA FIRDAUS ya om, tapi harus seruangan sama Om BUDEK, eh salah lagi, maksudnya Om SADEK.
    Udah dulu ya om, daku mo nyusun rencana buat acara tahun baruan nanti. Om daku undang deh,, tenang aj!!
    Oiya, buat temen2 yang mo ikut acra tahun baruan daku, hub daku ya. Yowes,, daku tunggu lho….

  145. RAMA
    30 Oktober, 2007 pukul 4:52 pm

    Assalammualaikum…… Dear Muallaf,
    Setelah membaca komentar anda diatas, saya bisa merasakan sedikit ketersinggungan pada diri anda ketika saya, ataupun yg lainnya, menuduh bhw dalang dari al qiyadah adl kristen. Saya sangat mengerti perasaan anda, krn biar bgm pun jg, anda pernah menjadi bagian dr mereka…. Namun Alhamdulillah, kini anda menjadi bagian dari kami, subhanallah….

    Klo-pun di kristen sdr ada aliran2 spt yg anda sebutkan (mormon, saksi yehuwa,dll), tapi aliran tsb kan punya KITAB2 sdr, gak ndompleng INJIL. Beda halnya dg al qiyadah, yg jelas2 ndompleng AL QURAN, namun dalil2nya ada yg dr INJIL versi ROMA…
    (Ini salah satu dasar dugaan adanya “udang dibalik al qiyadah”, selain dasar lain tentunya…)

    Klo-pun di kristen ada aliran2 jg, mnrt pribadi sy WAJAR sj krn di INJIL versi Perjanjian Baru byk gak jelas & tumpang tindihnya (Nabi Isa itu sesungguhnya Nabi ato Tuhan ya?)

    Spt yg sy ketahui ttg Saksi Yehuwa.
    Sewaktu sy msh kerja diPontianak, sy pny rekan kerja pengikut Saksi Yehuwa (namanya Joni klo gk salah,turunan chinese), sy jg pernah sdkt dikasih penjelasan, smp jurnal2nya sy pernah dikasih (namun puji sukur kpd ALLAH SWT sy tidak tergoda sedikitpun)
    1) Mereka menolak mengatakan bahwa Yesus/Isa adalah Tuhan, tapi HANYA seorang NABI yg diutus…
    2) Mereka percaya bahwa ada TUHAN yg sesungguhnya yg patut disembah, bukan YESUS/ISA
    3) Mereka tidak beribadah di gereja, melainkan di rumah-rumah, krn mnrt mereka, zaman nabi Isa/Yesus itu, gak ada istilah gereja…
    4) Acuan yg mereka pergunakan adl injil perjanjian LAMA, BUKAN injil perjanjian BARU

    Itulah sedikit penjelasan dr rekanku itu (kalo aku gk salah inget… sukur2 kalo aku gk salah)

    Namun mereka tetap punya kesamaan dg kristen lainnya, bahwa mereka tidak pernah mengakui ISLAM, AL QURAN, dan RASUL MUHAMMAD SAW.
    Jadi jelas dong, gk ada dasar kalo kristen menuduh Islam dalang dr aliran2 tsb, krn PERCAYA aja nggak…..
    Lagian dalam Islam ada prinsip: bagimu agamamu, bagiku agamaku…. Gak ada misionaris dalam Islam
    Bahkan sy yakin 1.000.000%, anda menjadi muallaf bukan krn bujukan, apalagi iming2 uang, iya kan sodaraku?

    Akhir kata sodaraku Muallaf, maaf kalo ada kata2 yg menyinggung perasaan, KESALAHAN MILIK MANUSIA, KESEMPURNAAN HANYA MILIK ALLAH SWT…..

    Semoga kita, khususnya saudara-saudaraku yg baru jd muallaf, mendapat lindungan dr ALLAH SWT dr godaan-godaan syaiton yg terkutuk…..

  146. coolman
    30 Oktober, 2007 pukul 7:56 pm

    Buat RAMA dan YOSEP DA YESUS, anda2 pada sentimen dan paranoid dengan para misionaris/penginjil dan hal2 yg berbau Kristen, padahal sebenarnya yang mesti anda khawatirkan justru sebenarnya berasal dari kalangan anda sendiri dari seluruh dunia yaitu para Murtadin. Nih, gue kasih link untuk melihat FAKTA DUNIA secara riil, coba buka link2 dibawah ini untuk mendalami agama anda agar anda jangan PARANOID dengan Kristen.

    1) indonesia.faithfreedom.org
    2) tinggalkan-islam.org

    Anda2 ini harus mesti banyak belajar dengan mereka2 yang sudah mendalami agama Islam-Kristen dll yaitu para MURTADIN dan rekan2 sejenisnya yaitu MAKHLUK TUHAN.

  147. coolman
    30 Oktober, 2007 pukul 8:10 pm

    Buat RAMA yang tidak ngerti Nabi Isa itu Tuhan atau Nabi, silahkan anda belajar dari para Murtadin terkenal yg sekarang jadi Hamba Tuhan yaitu Bapak Hamran Ambrie dan Yusuf Roni. Mereka dulunya tidak paham tentang TRINITAS (Ke-Tritunggalan ALLAH) bukan 3 Allah, tapi Allah menyatakan dirinya dari 3 fungsi yang berbeda karena dalam keyakinan Kristen, ALLAH ITU ESA, baik dari sudut pandang Islam maupun Kristen. Yang jelas, menurut iman kami kepada Yesus Kristus, nabi TERAKHIR adalah nabi ISA (selain itu, sesudah-Nya tidak ada lagi Nabi) dan Dia-lah Nabi sekaligus Tuhan yang akan menghakimi seluruh umat manusia pada saat hari kiamat nanti, TERTULIS di Al-Quran maupun Alkitab.

    • Anonymous
      12 Juni, 2010 pukul 10:21 am

      nabi koq tuhan piye tah sing bener,

  148. kholiq
    30 Oktober, 2007 pukul 8:12 pm

    hai ahmad Moshaddeq n para pengikutnya u tu tau gak wajah u tu kayak tai babi sedangkan wajah nabi muhammad s.a.w tu berseri-seri.jadi u jangan mimmpi deh lebeh baik u bersihkan aliran wc rumah ane u bisa jadi tuhannya para tai di aliran wc i.

    4JJ huakkbar

    ASYHADU ALLA ILLAHAILLALLAH.. WA ASYHADUANNA MUHAMMADAN RASULALLAH.

  149. Yosep Da Yesus
    31 Oktober, 2007 pukul 1:04 am

    Aku Sudah pernah sekolah Kristen…….Aku Banyak Tahu Kristen Mulai Kristenisasi dlm Bentuk Gold Glory Gospel….gak Lain Tujuannya ya Kristenisasi.
    Kamu Ngajak Aku MURTAD gitu……Mending Kita Ketemuan aja deh….NYAWA ku TARUHANNYA. Apapun yg terjadi Demi AGAMA ISLAM….AKu Turuti OK.
    GAK PERLU BANYAK CONGOR

  150. HARTINI N IDA
    31 Oktober, 2007 pukul 1:12 am

    Ass wr.wb

    hai pengikut al-Qiyadah al-Islamiyah tolong berikan bukti bahwa rasulmu pengganti rasulullah S.A.W! Dan ketahuilah umat islam yang istiqomah tidak akan pernah mengikuti ajaran SETAN…;………

  151. Yosep Da Yesus
    31 Oktober, 2007 pukul 1:18 am
  152. Iin Astarina
    31 Oktober, 2007 pukul 1:21 am

    Ass…
    Saya tidak senag adanya aliran aL-Qiyadah al-Islamiyah yang mengaku dirinya sebagai Pengganti Nabi Muhammad SAW

  153. imoetzzz
    31 Oktober, 2007 pukul 1:22 am

    menrT aN3 aJrn TU Gk MSk DaKL pKRN aN3 .
    Ms’ shlt 5 wktu 9k wjb Pdhl Dalqr’an da djlShn y gk????

  154. Ahmad Muhtadi Billah
    31 Oktober, 2007 pukul 1:49 am

    nama U tuch, yang bener “Mushadek” apa “Mushadiq” kalau “Mushadiq” knp yang membawa gak “Shidiq”.
    dasar Musadek orang tolol..!!!!!
    g pernah pahami al_Qur’an ya..
    d sana sudah di juelaskan g da nabi lagi setelah MUHAMMAD SAW…

    MUSADEK… g mencerminkan nama islam sama sekali….
    Musadek TOLOL

  155. Riadi
    31 Oktober, 2007 pukul 1:51 am

    Saudara2ku yang seiman, kondisi akhir zaman seperti sekarang ini memang banyak hal2 yang bermunculan untuk menghancurkan aqidah islam, tapi yakinlah bahwa ISLAM HAQIKI (al Mu’min) itu tidak akan goyang akan apa juapun, walaupun oleh DAJJAL sekalipun yang dirojong oleh ALLAH SWT mempunyai kemampuan seperti tuhan.

    Ya Allah hanya kepadaMu lah kami berlindung.

  156. Ahmad Muhtadi Billah
    31 Oktober, 2007 pukul 1:56 am

    “Asyhadu an LaaIlaaha IllaLLah wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullah”

    Muhammad utusan Allah, Bukan Musadek.. dasar orang tolol, tetep ja tolol

  157. sangmusang
    31 Oktober, 2007 pukul 1:58 am

    Asslmlkm Bang Yudi

    Coba kaji lagi tentang hubungan antara N11 dan Al Qiyadah dan intelijen. Ahmad Musadek ini katanya bekas NII kenapa kok bisa jadi PNS. Demikian juga dengan Abu Toto Abdussalam dengan Az-Zaytunnya kan tidak pernah ditangkap karena N11 KW9. Mereka itu peliharaan Intelkah?. Tampaknya Ahmad Musadek kecewa sama Abu Toto (Az-Zaytun) karena enggak kebagian dapat upah ‘perjuangan’ dari dalang-dalang mereka, makanya dia buat gerakan sendiri. Hal itu tampak dari lambatnya aparat pemerintah dalam mensikapi setiap perstiwa aliran sesat seperti Al-Quran Suci, Nii KW9, dan Al-Qiyadah.

  158. 31 Oktober, 2007 pukul 2:01 am

    Al-Qiyadah Al-Islamiyah sesat?
    Oleh: Syamsuri Rifai

    Pertama kali sebelum membahas tentang kesesatan, ada baiknya kita renungkan bersama pertanyaan-pertanyaan berikut:
    1. Mengapa di tanah Indonesia subur dengan keanehan-keanehan, seperti munculnya orang yang mengaku nabi, mengaku malaikat, mengaku imam Mahdi, dan lainnya?
    2. Apakah pengakuan itu dilatar-belakangi pemahaman terhadap Islam? Kalau itu, maka para muballigh, ustadz dan ulama andil dalam keanehan “kesesatan”
    3. Apakah karena karena dilatar-belakangi kesulitan kehidupan ekonomi? Jika ya, maka pemimpin dan ulama andil sebagai penyebab, dan ini akan dimintai pertanggungan-jawab oleh Allah swt sebagai pemimpin dan ulama.
    4. Atau karena kekecewaan dan lainnya sehingga mereka membentuk komunitas tersendiri?
    5. Atau dilatar-belakangi kerinduan terhadap pemimpin yang adil dan ulama yang bersih dan peduli, dan mereka belum temukan itu di Indonesia?

    Masalah Sesat
    Di dalam Al-Qur’an ada katagorinya, antara lain yang disesatkan oleh Al-Qur’an:
    1. Orang-orang kafir (surat Al-Fatihah; Al-Mu’min: 74)
    2. Orang-orang yang zalim (Ibrahim: 27)
    3. Orang-orang yang zalim yakni keturunan nabi Ibrahim yang tidak memenuhi syarat meneruskan kepemimpinan Nabi Ibrahim (as), lihat tafsir tentang surat Al-Baqarah: 124.
    4. Orang-orang yang hidup mewah, berlebihan “Musrif”, dan peragu (Ibrahim: 34)
    5. Para pedosa (An-Nisa’: 64)
    6. Dan masih banyak lagi katagori orang-orang yang dinyatakan sesat oleh Al-Qur’an.

    Jika demikian, pada bagian yang mana kesesatan Al-Qiyadah Al-Islamiyah? Bukankah pada ujungnya, penyesatan itu karena perbedaan pemahaman terhadap ayat-ayat Al-Qur’an dan Al-Hadis. Kalau perbedaan pemahaman, betapa banyak orang-orang sesat di dunia ini, terutama di Indonesia. Kalau dikatakan tingkat perbedaannya. Bukankah dari dahulu, baik masalah akidah, syariat, akhlak, sudah terjadi perbedaan bahkan di kalangan ulama itu sendiri. Kalau persoalannya perbedaan itu membahayakan, maka kita telah mempersoalkan makna hadis “Ikhtilafu ummati rahmah”? Sehingga muncullah pertanyaan:
    1. Siapakah yang punya otoritas memvonis bahwa perbedaan itu berbahaya? Pemerintah atau ulama?
    2. Sudahkah pemerintah dan ulama meneliti latar belakang perbedaan itu? Jangan-jangan ada dalang di belakang semua itu, dari dalam atau luar negeri, yang dengan sengaja ingin mengacau kehidupan ummat Islam.
    3. Sudahkan pemerintah dan ulama mengajak dialog dari hati ke hati? Sehingga terbuka yang sebenarnya.

    Maksud saya, janganlah hanya karena berbeda pendapat, kita buru-buru menyesatkan dan mengkafirkan. Jika demikian, akan banyak sekali orang-orang sesat dan orang kafir di Indonesia. Semestinya kita belajar dari sejarah ummat Islam terdahulu. Bukankah dahulu hanya karena beda pendapat dan dilatarbelangi politik, ulama fiqih menyesatkan dan mengkafirkan ulama sufi, yang berakhir pembuhan yang teragis seperti Al-Hallaj, dan yang samar-samar seperti Syeikh Siti Jennar. Selain itu sebagian kelompok ummat Islam menyesat dan mengkafirkan kelompok yang lain, dengan menggunakan kekuatan politik, dan ini sudah masyhur di Indonesia. Apakah hal ini akan terulang di zaman global dan era informasi ini. Sangatlah naif kita ummat Islam, kalau hanya beda pendapat dan pemahaman kemudian menyesatkan dan mengkafirkan.

    Sebenarnya, kita uji dulu dua pemahaman yang berdesa itu di laboratorium. Tapi kita belum punya laboratorium pengujian yang valid. Apakah MUI yang akan menjadi lembaga pengujian? Saya masih ragu kevalitannya. Karena mungkin masih banyak ulama yang lebih alim yang masih berada di luar MUI. Atau perlu ada pemgujian khusus tentang otoritas keilmuan ulama sebelum memasuki MUI? Dan Siapakah yang punya otoritas mengujinya? Jangan-jangan jika ulama, kiyai, ustadz dan tokoh yang ada di MUI itu diuji secara benar-benar, mereka belum juga memenuhi syarat keilmuan dan moral sebagai ulama yang sebenarnya sebagai pewaris Nabi saw?

    Sekarang ummat ini sudah merindukan ulama yang punya otoritas dalam keilmuan dan moral, sebagai tempat mengadukan segala persoalan keummatan. Dari dulu hingga sekarang tidak ada perubahan lembaga keulamaan kita. Bisa jadi ummat ini kecewa terhadap ulama yang tidak peduli terhadap kehidupan ummatnya. Sehingga muncullah sikap yang aneh-aneh dari sebagian ummat yang tidak tahan melihat sikap sebagian ulama.

    Kembali pada masalah “Kesesatan”. Kalau Al-Qur’an menyatakan sesat para pedoasa, bukankah kita semua adalah orang-orang yang sesat? Sesat lalu bertaubat, sesat lagi lalu bertaubat. Bukankah ini kehidupan kita sehari-hari? Tidak pernah kapok dengan dosa dan kesesatan. Bahkan ada yang merasakan kenikmatan dengan kesesatan dan dosa. Kalau ini yang di terjadi, maka beda tipis dengan “maling teriak maling”, yakni sesat teriak sesat. Bedanya hanya tingkatan, kwalitas dan kwantitasnya. Bahkan bisa terjadi sebaliknya, maling besar meriakan maling kecil atau maling kecil meriakkan maling besar, koruptor besar meneriakkan koruptor kecil, dan sebaliknya. Demikian juga, sesat besar meneriakkan sesat kecil, sesat kecil meneriakkan sesat besar. Pada intinya sama-sama maling, dan sama-sama sesat. Sesama sopir jangan saling mendahului agar tidak terjadi kecelakaan. Saya teringat humor sembayan orang-orang Madura yaitu “Tak tentu”. Misalnya, dalam hal makan, bisa mubah, bisa sunnah, bisa wajib, dan bisa haram. “Tak Tentu” artinya relatif. maaf, saya sendiri orang Madura.

    Kembali pada hal yang serius. Semua ini menunjukkan perlunya sosok pemimpin yang adil dan ulama yang berwawasan luas dan berhati bersih. Ummat ini sudah bosan dengan panggung sandiwara, ingin memiliki dan merindukan pemimpin dan ulama yang sebenarnya. Ya Allah, ya Ilahi kapankah cita-cita kami ini terwujud? Engkau Maha Mengetahui semua yang nampak dan yang tersembunyi dalam hati serta kerlingan mata para pengkhianat. Berikut ini saya kutipkan suatu munajat salah seorang kekasih Allah swt yaitu Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa) cucu Rasulullah saw. Munajat ini beliau lantunkan di zaman kezaliman:

    Ya Allah, sungguh kezaliman hamba-hamba-Mu
    telah tegak di negeri-Mu, sehingga
    keadilan dimatikan, jalan-jalan diputuskan
    kebenaran dihapuskan, kejujuran disiasiakan
    kebajikan disembunyikan, keburukan ditampakkan
    ketakwaan direndahkan, petunjuk dihilangkan
    kebaikan dimusnahkan, keburukan ditegakkan
    kerusakan dikembangkan, kekufuran dikuatkan
    kezaliman dipenuhi, perubahan dimusuhi

    Ya Allah, Tuhanku
    Tidak ada yang dapat melepaskan kami dari semuanya kecuali kekuasaan-Mu
    Tidak ada yang dapat melindungi kami dari semuanya kecuali anugrah-Mu

    Ya Allah, maka hancurkan kezaliman. Putuskan belenggu penindasan. Hancurkan pusat kemungkaran. Muliakan orang yang menghindari kezaliman. Cabikkan akar-akar para pelaku kesewenang-wenangan.Tutupkan kepada mereka kekurangan setelah mereka berlebihan.

    Ya Allah, segerakan kepada mereka kebinasaan. Porak-porandakan mereka dengan
    perpecahan. Turunkan kepada mereka hukuman. Ambil nyawa kemungkaran. Sehingga tenanglah orang yang ketakutan. Tenteramlah orang yang kesulitan. Kenyanglah orang yang lapar. Dipelihara orang yang terlantar. Dilindungi orang yang terusir. Dikembalikan orang yang terbuang.

    Supaya orang fakir dikayakan.Orang yang meminta perlindungan dilindungi.
    Orang besar dihormati, orang kecil disayangi. Orang teraniaya dimuliakan, orang zalim dihinakan. Orang kesusahan dibahagiakan.

    Supaya lepaslah segala derita, dan hilanglah segala nistapa
    Matilah pertikaian dan hiduplah kasih sayang
    Pengetahuan menjulang tinggi dan perdamaian menyebar luas
    Perpecahan disatukan dan ketenangan dikokohkan
    Iman dikuatkan dan Al-Qur’an dibacakan
    Sungguh, Engkaulah Maha Pembalas, Pemberi nikmat, Penabur karunia.
    (Manhaj Ad-Da’awat: 263)

    Jika Anda ingin mendapat informasi tentang Adab-adab Islami, amalan-alaman praktis dan doa-doa plihan keseharian, termasuk juga tek arab dan bacaan tek latin munajat tersebut, doa-doa persiapan haji dan eBooks, kunjungi dan copi di:
    http://shalatdoa.blogspot.com
    http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia

    *****

  159. 31 Oktober, 2007 pukul 2:02 am

    Buat bung coolman , aku pernah di sekolah kristen enak ya punya 3 tuhan. kalau hilang 1 masih sisa 2. sory guyon ..web site mu aja kaga ada yang buka, maklum bisa gila kalo ngikuti org gila. Eh ngomong2 lu percaya gak seh kalo isa itu dilahirkan seorang ibu yang tidak bersuami. mungkin kalau saat ini artinya selingkuh. Tapi kalo itu terjadi karena Allah kalau kamu percaya .yaitulah kehebatan Allah. jangan sanksikan lagi Al Qur’an dan Hadist. Semoga anda diberi umur panjang agar diberi kesempatan untuk bertaubat.

  160. Ahmad Muhtadi Billah
    31 Oktober, 2007 pukul 2:17 am

    Khulafa’ur Rasyidin telah membunuh nabi palsu. sekarang, q pengen membunuhmu MUSADEK. Nabi palsu yang TOLOL, BODOH, Sok TAW. Masak Surga di jual 750 rb. sekarang aku punya 7,5 jt. berarti q dapat 10 surga donk….

    NAbi Palsu BODOH TOLOL

  161. Yosep Da Yesus
    31 Oktober, 2007 pukul 2:19 am

    Hai coolman………..
    http://www.geocities.com/dhargombez_87/JANGANsokJAGOAN.wmv cocok buat kamu

  162. 31 Oktober, 2007 pukul 2:23 am

    Wah…….wah……..wah……!!!!!!!!!!!
    ckckckckckckckckc…………………!!!!!!!!!!
    Koq jadi banyak yg ikut2an bikin aliran SESAT kaya aq siy????? Jangan tiru2 dunk. Klo pengen terkenal pake jalan laen dunk. Gak kreatif banget siy?

  163. 31 Oktober, 2007 pukul 2:29 am

    Wah gmn siy? Koq gak solat? Mendingan salat aja kaya ag. Pake bahasa indonesia, biar gampang. Daripada kagak solat. Gmn??????????
    Tak tunggu di malang.

  164. Wegayendi
    31 Oktober, 2007 pukul 2:33 am

    Kita mudah mencela keyakinan orang lain, sementara kita lupa dengan apa tujuan agama kita sendiri. Beragam bentuk ibadah ritual dalam Islam sebenarnya bukanlah target, melainkan hanyalah alat untuk mencapai akhlak mulia. Rasulullah bersabda: “Tidaklah aku diutus melainkan untuk menyempurnakan akhlak manusia”. Contoh terapannya dapat disimak pada ayat tentang puasa yang artinya: “Hai orang-orang yang beriman berpuasalah kamu sebagaimana orang-orang sebelum kamu agar kamu menjadi taqwa”. Apa gunanya solat, puasa, dll. itu apabila tidak mengubah akhlak menjadi lebih baik. Di lapangan kita justru melihat fakta yang ironis. Orang-orang bersorban sambil, berteriak Allahu Akbar, dengan beringas merusak warung nasi dan memukuli pemilik dan pelanggan warung tersebut, itu terjadi di bulan suci umat Islam Ramadhan 1428 H lalu. Saya tidak yakin Allah SWT ridho namaNya diteriakkan oleh orang yang kering nurani, bengis, tanpa rasa welas asih, doyan menyakiti seperti itu. Allah SWT bersifat Ar Rahman dan Ar Rahim. Allah tidak bengis apalagi sadis. Bila islam yang ingin dibela ituditampilkan dengan cara keliru seperti itu, maka pantas bila umat menjadi tidak puas dan akhirnya bertnaya: “benarkah ajaran yang saya terima ini?”. Ketika ada ajaran yang lebih dirasa masuk akal dan relevan dengan kenyataan yang ada, wajar bila mereka berpaling.

  165. AHAD
    31 Oktober, 2007 pukul 2:45 am

    BUAT COOLMAN,

    Kayaknya anda provokator ya..?? ini forum setau saya sejak awal ngebahas AL-QIYADAH, yang ajarannya menyelewengkan ajaran Islam. Ngga ada hubungannya sama kristen. kalo anda mau adu argumen kristen anda bukan disini tempatnya. dari tulisan anda saja saya tau ilmu anda ngga seberapa, jadi ngga perlu menggurui.. FAHAM..!!

  166. priyono_n
    31 Oktober, 2007 pukul 3:00 am

    Orang2 yang mengaku dirinya beriman tetapi sesungguh dirinya TIDAK BERIMAN, mereka hendak MENIPU ALLAH. Hai kalian umat Qiyadah bacalah dan tarjamahkan (syukur jika kalian bisa bahasa arab> Surat Al Ahzab ayat 40. lalu bertaubatan nasuha. INNAHU GHAFUURURRAHIM.

  167. AHAD
    31 Oktober, 2007 pukul 3:00 am

    WEGAYENDI, maaf saya ralat pertanyaan terakhirnya.

    “…maka pantas bila umat menjadi tidak puas dan akhirnya bertanya: “benarkah ajaran yang saya terima ini?”. Ketika ada ajaran yang lebih dirasa GAMPANG, NGGA PERLU USAHA, NGGA CAPEK DAN NGGA ADA RESIKO , wajar bila mereka berpaling..”

    Karena apa..?? udah pasti dasar2 agama yang ditanamkan dalam diri mereka memang lemah.

    Kalo kita melihat ada penjual nasi yang dilarang berjualan pada bulan ramadhan, itu hal yg sangat wajar, apalagi penjualnya orang yg mengaku agamanya islam.. wajib bagi sesama muslim mengingatkan suatu kebathilan dgn mulut (perkataan), dgn tangan (perbuatan) ataupun dgn hati (do’a) agar ditinggalkan.

    ALLAH itu ARRAHMAN (maha pengasih) dan ARRAHIM (maha penyayang), jelas.. tapi coba tanyakan diri kita siapa yang akan di KASIH dan siapa yang akan DISAYANG..

  168. Cong Bi
    31 Oktober, 2007 pukul 3:23 am

    Buat Coolman,
    Kayaknya anda sangat mengerti dan mengenal Isa Al Masih atau Yesus dalam agama kristen atau nasrani, tapi menurut owe pengetahuan sampean cuma nol mengenai hal2 itu? coba dech pelajari yg bener di sini :
    1. http://media.isnet.org/antar/Deedat/index.html
    2. http://alkitabbible.tripod.com/
    3. atau baca ini dech sapa tau menjadi inspirasi anda http://mualafmualaf.tripod.com/

    salam damai
    Cong Bi (Congor Babi)

  169. UMAR
    31 Oktober, 2007 pukul 3:33 am

    Mari kita umat islam semua, bersama-sama belajar, apa hikmah yang dapat dipetik dari beberapa peristiwa yang ada selama ini. seperti banyaknya penyimpangan ajaran agama oleh ulama keledai yang selalu menghiasi dirinya dengan kesombongan, kerusakan, kejahilan sehingga menggugah munculnya nabi-nabi palsu, ajaran palsu. Sebenarnya kita akui saja banyak orang islam sekarang ini masih baru taraf belajar agama belum ada yang kaffah. semua masih saling mengaku-aku kebenarannya dirinya. saling menonjolkan “kemampuan agama” padahal yang di tampilkan hanyalah sekedar untuk pemenuhan isi perut sahaja, sesuai dengan permintaan siapa yang memesannya. yang menjadi permasalahan adalah apakah ada “big skenario” dibalik peristiwa semua ini. dan siapa dalang utamanya, yahudikah, nasranikah atau lainnya? semoga Allah swt tetap melindungi kita semua umat islam dari kekejaman fitnah dajjal. amin

  170. Yulia Kristy
    31 Oktober, 2007 pukul 4:05 am

    Assalamu’alaikum warahmatullah, wb….

    Sebenarnya saya hanya numpang mampir pada blogspot ini, karena kebetulan saya sedang mencari informasi tetang aliran baru yang beredar dg nama “al Qiyadah al Islamiyah”. Terima kasih untuk pak ustad Yusuf (boleh saya panggil demikian?) yang telah memasukkan tulisan itu dalam blogspotnya, sehingga saya sedikit banyak tahu mengapa sampai di anggap sesat. Demikian pula dengan comment yang masuk dengan berbagai sudut pandang pola pikir yg berbeda :)

    Mungkin, saya lebih setuju dg comment dari sdr Wegayendi dan Syamsuri Rifa’i. Saya rindu dengan kedamaian ummat islam……saya rindu dengan ajaran cinta kasih Rasulullah….. Manusia adalah tempatnya berbuat salah…..temapatnya berbuat dosa….tempatnya berbuat khilaf. Namun apakah dengan demikian kita lalu berhak men”judge” bahwa apa yang kita lakukan sudah paling benar?? Astagfirullah…… Saya bukan penganut Al Qiyadah al Islamiyah, ataupun aliran2 lain….saya hanya seseorang yang terus berusaha belajar.

    Trus terang, terkadang sayapun merasa miris ketika melihat tayangan di TV seperti yg disebutkan sdr Wegayendi, “…..Orang-orang bersorban sambil, berteriak Allahu Akbar, dengan beringas merusak warung nasi dan memukuli pemilik dan pelanggan warung tersebut, itu terjadi di bulan suci umat Islam Ramadhan 1428 H lalu…..” atau orang yg merasa paling benar kemudian melakukan kegiatan anarki dengan merusak secara brutal tempat2 yg dianggap sbg “sarang” aliran sesat. Bukankah agama Islam adalah agama yang cinta damai?? Bukankah setiap orang memiliki perbedaan? Kalau toh perbedaan itu sudah dianggap “melenceng” dari ajaran yg telah kokoh berdiri, ajaran yg diyakini byk orang, tidakkah seharusnya kita “menegurnya” dengan cara yang lebih bijak???

    Mungkin……ini bisa jadi bahan renungan bagi kita semua.

    wassalamu’alaikum.

  171. RAMA
    31 Oktober, 2007 pukul 4:16 am

    Buat COOLMAN….
    Pertanyaan sy terdahulu tidak anda jawab (Anda misionaris?), tp dengan penjelasan anda sy menjadi yakin siapa anda sesungguhnya…..

    Saya HERAN, dr awal forum ini membahas Al Qiyadah, bukan pertentangan antara Kristen dan Islam, tp kok anda ngasih pjelasan smp TRINITAS segala (…dan dialah nabi sekaligus Tuhan….. ckak…kak..kak…. kok gak sekalian Tuhan sekaligus Paijo,Painem,Parinten… :) )
    Bhkn smp ngasih link segala, ngereferensi-in org2 MURTAD, iiiihhhhh….. mending aku BELAJAR sm Habib Riziq deh !!!

    Ada 2 alasan logis mengapa anda berada di forum ini :
    pertama, KEINGINTAHUAN anda ttg Al Qiyadah… jika benar krn anda ingin tahu alias BELAJAR, orang BELAJAR itu krn ada maksud dan tujuan…. untuk hal ini, anda sdr yg bisa menjawabnya.
    kedua, anda sudah tahu apa itu al qiyadah, dan apa yg anda lakukan skrg adalah MEMANTAU… alias MEMATA-MATAI, sdh sejauh mana Al Qiyadah berhasil masuk dalam pemikiran umat Islam….. misioner bung!!!

    So, apapun dalih anda, saya rasa anda tidak berhak mencampuri urusan agama orang lain (kan anda mengerti soal HAM), lebih baik kalo anda memperdalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru saja, siapa tahu anda dpt HIDAYAH… amien

  172. Cong Bi
    31 Oktober, 2007 pukul 4:33 am

    Biarin aja om Rama lha wong dia lagi mumet sama bible nya sendiri, coba bayangin bible ada 5 versi dan ada edisi revisi pula, dibikin 2 perjanjian lagi janji lama gak laku alias gak dipake dibikin janji baru tapi isinya ada yg saru mangkanya sebelum “mancing di air keruh” tak suruh buka situs ini :
    1. http://media.isnet.org/antar/Deedat/index.html
    2. http://alkitabbible.tripod.com/
    3. atau baca ini dech sapa tau menjadi inspirasi anda http://mualafmualaf.tripod.com/

    yah sapa tau di nggak mumet lagi trus kembali ke fitrah nya

    salam damai

  173. turi
    31 Oktober, 2007 pukul 4:35 am

    Ele…ele….. manusia selalu berulah.. ya memang begitu… termasuk saya yang berkomentar ini.. he…he…. Dah..gak usah meribetkan pikiran, masih banyak masalah di negeri ini yang merupakan PR kita bersama. Yang penting kita tetap menafkahi fakir miskin dan anak yatim, berbakti kepada orang tua, memberi manfaat kepada manusia lain, menjaga keharmonisan dengan siapa aja, menjaga alam, menghilangkan kebencian, saling memaafkan (Hablu Minan nas yang baik). dan juga tetap beribadah kepada Allah SWT dengan kesungguhan dan ketulusan (Hablu Mina Allah), jadi alam ini tak terbebani dengan orang2 tak berguna. yang penting jangan jadi manusia palsu (baca:munafik)

  174. remons
    31 Oktober, 2007 pukul 5:16 am

    Assalamualaikum.Wr.Wb..
    saya adalah orang awam dan masih rendah dlm keIslaman saya,hanya saja klo blh coment..perdebatan ini ga akan pernah ada ujgnya akan trs memanjang dan dengan sendirinya hilang tak berbekas….
    Ingat kasus ajaran Lia Eden???sang pemimpin diganjar 2 th penjara dan baru kemarin bebas,,apa yg terjadi???yang saya lihat di TV ajaranya tetap ada malah acara ‘syukuran’menurut keyakinanya tetap dilakukan dan ada beberapa aparat disitu ‘mengawal’ Lia dalam acara tsb (lucu bukan??)
    Sebenernya apa yg kita perdebatkan???
    - keyakinan, takut akan adanya agama baru??atau apa???
    Untuk masalah keyakinan,kita kepinggirkan dulu ajaran baru tadi…mari saudara ku kita lihat kedalam agama kita ini..kenapa masih ada perdebatan dalam cara beribadah (sholat,tahlil,menentukan hari raya Idul Fitri)masih ada perbedaan diantara kita yang mengaku Islam aliran satu dng yg lain..
    kalo saya boleh bertanya Islam mana yang menurut saudara sekalian benar???
    sedikit mengingatkan keyakinan datang dari hati dan akn sangat sulit untuk dirubah,tidak akan bisa oleh kurungan penjara sekalipun (ex: Lia Eden,dan Ahmad Musadeq yg tdk takut akan Fatwa MUI!!!)
    - Bagaimana kalo kita ddk bersama rangkul para pengikut ajaran Al Qiyadah(kalo memang mereka sesat) untuk kembali pada ajaran yang benar menurut Quran dan Sunnah…
    Bukankah Islam adalah agama yang cinta damai??
    Islam yang saya tau bukan sekumpulan orang bersorban berteriak ALLAH HU AKBAR dan mengorbankan banyak nyawa tak berdosa dengan alasan Jihad…
    Yang saya tahu Islam yang Nabi Muhammad.SAW ajarkan adalah dengan prinsip ‘mereka (kaum kafir) musuh kita hari ini tapi mereka adalah sodara kita esok hari’ kalo tidaj salah ini ditanamkan ketika perang Badar…
    Asumsi saya ajaran2 baru akan tetap bermunculan sejalan dengan kondisi jaman yang semakin bebas dan keras…ditambah tuntutan ekonomi (ingat cara pemurtadan agama dengan iming2 hadiah ??) dan banyak lagi masalah dalam hidup..biasanya manusia mencari sesuatu yang serba mudah dan instan..sadar ga sadar hal2 ini akan memudahkan ajaran apapun masuk!!
    Marilah kita kembali pada cara Rossul dengan berdialog…tanpa kekerasan, dan masih banyak hal yang mesti kita pikirkan bersama untuk kemajuan negara kita..tanpa mempermasalahkan keyakinan..
    Dan untuk saudara2 ku pengikut ajaran Al Qiyadah..mungkin ada baiknya kalian mempunyai satu lagi panutan (selain ahmad musadiq)untuk bisa diajak berdialog..carilah kebenaran diantara mereka….
    Akhir kata mudah2an Allah SWT selalu membukakan mata kita kepada kebenaran dan menuntun kepada jalan yang lurus yang diridhoi oleh-Nya..amin

  175. RAMA
    31 Oktober, 2007 pukul 5:41 am

    Untuk Syamsuri Rifai dan Wegayendi…. juga Yulia Kristi….
    Saya jg berpikiran yg sama dg anda sekalian….
    Sy rindu kedamaian umat…. sy rindu ajarannya Rasulullah…. sy rindu Ar Rahman Ar Rahim-Nya Allah SWT di muka bumi ini…

    Berbeda penafsiran itu hal yg wajar… makanya ada aliran Muhammadiyah, Nahdatul Ulama, Jamaah Islamiyah, Front Pembela Islam, dll….
    Namun perbedaan diantara aliran2 tsb kan tetap berpedoman pd yg namanya AL QURAN (kt Rasul : kutinggalkan 2 hal yg jika kalian mengikutinya
    maka akan selamatlah kalian : AL QURAN dan SUNAH/HADIST)… Oleh karena-nya pulalah MUI tidak mengatakan aliran2 tsb SESAT dan MENYESATKAN.
    Kalo-pun ada yg SALAH dr salah satu aliran yg sy sebut diatas, yg salah kan bukan alirannya, tapi PERILAKU umat yg ada dalam aliran tsb…

    Akan sangat jelas berbeda dg aliran al qiyadah yg katanya berpedoman AL QURAN, namun dalil2nya dr INJIL versi ROMA… bahkan buku2nya ada lambang YAHUDI, SALIB, BULAN-BINTANG

    Kalo memang kita mencari kedamaian di muka bumi ini, cukup dengan menegakkan DIEN ISLAM. Agama Islam itu sudah sempurna dan menyempurnakan agama-agama yg sudah ada sebelumnya, jadi tidak perlu lagi disempurnakan dengan adanya Rosul baru, apalagi mencampuradukkan ajaran agama yg berbeda2

    Sekali lagi utk saudara Syamsuri Rifai, yg masih meragukan KESESATAN al qiyadah, namun merindukan pemimpin yg adil dan ulama yg bersih… (Apa anda menganggap Mosadeq itu adil dan bersih?)
    yoookkkk….. kalo mmg kita CARE dg sesama umat muslim dunia, habduminallah dijunjung… habduminannas dijaga…. saling ingatkanlah jika ada yg salah, dg cara-cara yg bijak dan santun tentunya, spt hal-nya kita wajib mengingatkan FPI dg tindakan premanisme-nya.
    Namun tetap dengan satu patokan :
    KATAKAN YG HAQ ITU HAQ, YG BATHIL ITU BATHIL…

  176. bandit surga
    31 Oktober, 2007 pukul 6:11 am

    AHMAD MUSADEK ??? dia cuma seorang pembual…orang STRESS karena banyak pikiran…
    cuma orang gila yang mengkau jadi Rasul,kalo emang dia adalah Rosul…coba buktikan dengan Menutup lubang lumpur LAPINDO… (Rasulullah SAW aja bisa membelah bulan)

    sekali sesat ya sesat aje…

    gw kasian ama para pengikut nya…kok bodo bin tolol wal bahlul ya….

    apa gara2 cuma di iming2 i hadiah harta mereka menjual iman mereka….

    padahal ajaran itu jelas sangat menyesatkan…

    sholat hanya sholat malam…(mana sholat fardhu nya)

    “katanya rasul,di tangkep polisi kok diem aja”
    “di tangkep malah matanya melotot ama cengengesan”

    orang macam dia HALAL darahnya buat di bunuh

    “seandainya bang NOORDIN M TOP baca ini…
    aku minta tolong ledakin rumah pengikut2 ajaran sesat ini….aku selalu mendukung mu bang…”

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

    AU’DZUBILLAHI MINASSYAITONIRROJIM

    ASYHADUALLA ILAHA ILLALLAH WA ASYHADUANNA MUHAMMADAR ROSULULLAH

  177. NGALADUTTTT
    31 Oktober, 2007 pukul 6:17 am

    Ashadu Alla Ilaaha Illallaah,Wa ash hadu anna Muhammadarrosuulullah…
    Allhumma Solli ‘alaa Syayyidina Muhammad Wa ‘ala Syayyidina Muhammad…
    Wahaaaaaaaai Pengikut Al-Qiyadah al-Islamiyah…Sadarlah…sadar…sadaaaar..100X..
    Jangan sia-siakan sisa Umur kalian dengan sesuatu yg bathil..Aku yakin di dalam hati kalian masih ada terselip suatu keraguan terhadap IBLIS yang kmu anggap nabi..Janganlah kalian semua takut keluar dari ajaran yg akan membuat kamu celaka dunia akhirat…Maka kembalilah pd Al-Qur’an dan alhadist…Semoga Allah melimpahkan hidayahnya pd QT sekalian…Amiin

  178. Yosep Da Yesus
    31 Oktober, 2007 pukul 6:40 am

    Masalah Keyakinan Tetep seseorang gak akan Berubah (Lia Eden & Ahmad Mussadig)…….Semua orang Juga Rindu Akan KEDAMAIAN…..tapi tolong JANGAN Menambahin & Mengurangin KEYAKINAN UMAT ISLAM yg SUDAH BAKU…..apalagi Memakai kata ISLAM. Kalau Buat Keyakinan Baru It’s Ok Silahkan kalau perlu Buat AGAMA Baru Monggo…….tapi JANGAN MERUBAH AL QUR’AN & HADIST NABI MUHAMMAD SAW.
    Itu Berarti Anda Jelas2 TIDAK MENCARI KEDAMAIAN tapi CARI MASALAH.

    Ingat ya Semua Orang Intelek2 yg ada di Sini……sebelum ada Masalah ( Lia Eden & Ahmad Mussadig)….negara kita kan Boleh lah di Katakan Aman walaupun ada Permasalahan2…tp masih dalam Batas Koridor suatu Negara……Lah Sekarang Malah Bikin Sensasi yg Bikin Hati PANAS malah Boleh lah di katakan Masalah Nasional.
    Sabar memang kita harus SABAR…..tapi ROSUL PALSU tsb Bisa Gak Menghentikan PENYEBARAN yg DI SESATKAN MELALUI KEYAKINANnya YG MELENCENGKAN AQIDAH ISLAMIYA?

    Tolong ya SESAMA MUSLIM JANGAN Banyak ADU ARGUMENT………hal tsb PASTI AKAN ada yg SANGAT BERBAHAGIA Dng PERPECAHAN UMAT ISLAM .

    SESAMA MUSLIM ADALAH SOUDARA.

  179. Yosep Da Yesus
    31 Oktober, 2007 pukul 6:43 am

    HIDUP DAN MATIKU HANYA untuk ISLAM.

    Assahuallah Ilahaillallah Wa Ashaduanlah Muhammadarosullulloh

  180. 31 Oktober, 2007 pukul 6:55 am

    capee deh

  181. Abu Atmaja
    31 Oktober, 2007 pukul 7:00 am

    Assalamualaikum

    Terima kasih Mas Prayudi yang semakin rame blognya. Pada satu sisi saya setuju munculnya aliran aliran tersebut disebabkan karena gagalnya da’wah dan pendidikan agama. Selama ini pendidikan agama lebih menekan kan aspek ritual dari pada esensi. Sehingga ketika agama dianggap tidak bisa menyelesaikan permasalahan individu maupun sosial, agama dianggap gagal. Maka setiap individu akan berusaha melakukan pencarian akan kebenaran denga berbagai jalan yang ia yakini. Ada satu hikmah yang bisa kita petik dari kejadian ini, salah satunya “umat Islam” semakin bersatu. Tetapi di satu sisi kelihatan umat islam yang semakin “garang” dan memperlihatkan wajah “buas” bukan wajah yang penuh kasih dan menghargai. Jika kita berpegang pada tali Allah niscaya sekalipun bulan diletakkan di tangan kanan dan matahari mampu diletakkan di tangan kiri, maka tidak akan goyah. Kesaksian tentang Tuhan dan Rasulnya adalah kesaksian batin, bukan kesaksian kognitif. Buktinya banyak orang yang otaknya pinter logikanya bagus malahan tidak mengakui tuhan. Kita percaya pada Allah dan Rosul bukan karena orang tua, budaya, kiai, guru,buku, dan sebagainya tetapi karena pengalaman batin.”Sungguh Tuhan lebih dekat dari urat nadimu”. Agama sendiri berkaitan dengan “hidayah” atau petunjuk langsung dari Tuhan. Jadi hak Tuhan yang memberi peringatan, hukuman atau pahala. Sekali lagi ini berkaiatan dengan “keyakinan” yang tidak bisa dilihat kasat mata. Tampaknya kita juga melihat banyak pihak-pihak yang mencari popularitas dari masalah ini. ini akan menjadi semaca”riak” atau syirik kecil. Kalaupun dia mengaku Islam, boleh boleh saja, semua orang boleh mengaku Islam , wong cuma mengaku. 90 persen orang Indonesia mengaku Islam, tetapi ini negeri penuh dengan koruptor. berarti 90 persen koruptor adalah orang Islam? mereka mereku itulah penoda penoda agama yang nyata…
    Saya kira Rasullulah hanya tersenyum melihat kejadian ini.

    Wassalam

  182. 31 Oktober, 2007 pukul 7:20 am

    Maaf saya belum bisa komentar karena belum diminta pihak POLRI untuk memeriksa aseli tidaknya ajaran Islamnya

  183. 31 Oktober, 2007 pukul 8:00 am

    aq hanyalah orang awam, tapi untuk Al-Qiyadah Al-Islamiyyah aq hanya bisa berkomentar “KEMBALILAH KE AL-QUR’AN DAN HADITS”
    Dan untuk para anggotanya bersyahadatlah dan bertaubatlah kembali sebelum kalian mati. untuk Ahmad Musadek “WAHAI MANUSIA PENGHANCUR AGAMA ISLAM/LAKNATULLAH” semoga Allah menempatkanmu di neraka yang paling hina/jahanam, kalau kamu belum segera bertaubat sebelum maut menjemputmu.

    ASYHADU ALLA ILLAHAILLALLAH.. WA ASYHADUANNA MUHAMMADAN RASULALLAH

  184. 31 Oktober, 2007 pukul 8:36 am

    @Arpachshad, @AHMAD SOFIE, @coolman, @moshadeq/Mosshaddieq, Cape dehh….

    Nabi Musa Mencontoh Nabi Nuh, Nabi Isa mencontoh Nabi Musa, Nabi Muhammad mencontoh Nabi Isa, nabi Al Masih Al maw’ud mencontoh Nabi Muhammad.
    Nanti adalagi Nabi Robert mencontoh Al Masih Al maw’ud, dst… mencontoh Robert, dst.., dst…

    Ha ha ……..

    Mereka pinter tapi sayang akal mereka miring.. dan berkoar-koar, padahal masih banyak mamfaat lain yang dibuat..

    Siapa Moshadeq/Mosshaddieq;

    [Biodata]

    Nama sebenar : IBLIS LAKNATULLAH.
    Nama glamour : Hantu, syaitan, pelesit, jembalang, Gost, dedemit, langsui, dll.
    Kelahiran : Bermula dari keengganannya sujud kepada Nabi Adam a.s
    Status diri : Fasik kelas pertama
    Agama : Kufur
    Tempat Tinggal : Di hati-hati mereka yang lalai.
    Alamat Tetap : Neraka jahanam.
    Kawasan : Di Setiap penjuru yang di dalamnya tiada usaha lansung untuk mengingati Allah.
    Arah perjalanan : Tiada haluan dan bengkang bengkok.
    Kaum kerabat : Semua golongan yang menentang dan memusuhi Allah
    Modal pusingan : Angan angan kosong dan tipu daya yg halus
    Tempat pertemuan : Konsert-konsert hiburan, Pasar-pasar dan di semua tempat
    jual beli.
    Musuh ketat : Setiap orang Islam yang beriman dan bertakwa
    Sahabat karib : Anak-anak Adam
    Motto kerja : ‘Hipokrasi asas akhlak’
    Hobi : Melalaikan orang dari mengingati Allah, menggoda manusia lalu menyesatkannya
    Cita cita : Supaya semua makhluk di muka bumi ini menjadi kafir
    Sukan (yg tidak digemari) : Acara Langkah seribu (Semasa Malaikat Maut ingin mencabut nyawa)
    Kelemahan diri : Bila Manusia membaca istighfar.
    Mentor yg dikagumi : Manusia yg mempunyai berkelebihan lebih dari dirinya.
    Logo : Sebarang tatu

    Sumber pendapatan : Segala harta yang diperoleh dengan jalan haram dan riba
    Jenis perkhidmatan : Menggalakkan manusia mengerjakan kemungkaran dan durhaka terhadap Allah SWT
    Teman sejawat : Orang yang suka mendiamkan dirinya dari menyatakan kebenaran.
    Ganjaran : Dosa-dosa kecil/besar dan kemurkaan Allah

    Kenangan manis : Di waktu manusia diambang shakratulmaut, mati dalam kekafiran
    Kenangan pahit : Manusia yg digodanya mati dalam keimanan.

    Yang paling ditakuti : Orang mukmin yang bertakwa
    Yang paling dibenci : Orang yang sentiasa berzikir dan mengingati Allah
    Saat ajal : Bila tiba waktu yang ditentukan Allah di hari kiamat kelak.
    Yg paling membosankan : Bila tiada lagi manusia yg mahu mengikuti kemauannya
    Tugas yg paling meletihkan : Menganggu manusia kearah kebaikkan karena Allah Taala
    Janji kepada manusia : Janji janji kosong, angan angan dan tipu daya
    Yang membuatnya gembira : Manusia yg mengikut jejak langkahnya
    Saat yg mendukacitakannya : Manusia yg mempunyai cita cita untuk bertaubat
    Yang membuatnya menangis : Bila Manusia yg disayanginya sujud kepada Allah SWT.

    (Email dari Seorang teman Milister, semoga menjadi penjelasan kita)

  185. 31 Oktober, 2007 pukul 9:14 am

    Saya sudah merasa tenang dan nyaman dengan Allah SWT sebagai Tuhanku dan Nabi Muhammad sebagai Rosullku, kini terusik dengan aliran sesat yang akan memurtandkan saudara-saudaraku

  186. halah
    31 Oktober, 2007 pukul 9:48 am

    Aneh….ngaku rosul kok punya 3 Vila di Bogor. Gendeng….ngaku rosul kok minta pungutan duit ke pengikutnya..Halah-halah….

  187. 31 Oktober, 2007 pukul 9:55 am

    klo menurutku Al-Qiyadah islamiyah tu gak kreatif, kalo memang bikin konsep keagamaan baru ya jangan Niru /Mbajak miliknya orang. dalam islam tu ud jelas ALLah tuhannya dan Muhammad Rosulnya jangan diganti-2. kalo masih tetep pengen ganti ya jangan pake istila Islam. tu nyatanya Gak Cerdas!

    oh ya Jangan merusak Pemahaman Orang yang sudah Mapan, kalo anda dituduh SESAT ya pantas. lawong gk kreatif, ber-Islam tapi anda Menyelewengkan. Lawong Mbajak Lagu saja dilarang apalagi Membajak AGAMA…? tul gak ..?

  188. fahrurozi
    31 Oktober, 2007 pukul 9:59 am

    Para Pengikut Al-Qiyadah, kembalilah Kau dalam Islam yang Benar, jangan ngada2in ajaran baru lagi, ga takut tuch masuk Neraka..

  189. zyrex
    31 Oktober, 2007 pukul 10:07 am

    Selamat Sore Mas Raden Suryo
    Kenapa bapak tidak mau komentar yang gratis sih ? saya kira bapak sudah cukup loh duitnya.
    jadi tidak harus diminta komentarnya …
    Nyuwun ngapunten Den Bagus…

  190. Niki
    31 Oktober, 2007 pukul 10:15 am

    Untuk coolman, amran ambrie, yusuf roni, dll yang sejenis:
    bagimu agamamu, bagiku agamaku.
    Saya mohon dengan hormat ustad Prayudi menutup polemik ini. Kita ganti topik lain yang bermanfaat.
    Terima kasih

  191. prayudi
    31 Oktober, 2007 pukul 10:37 am

    terima kasih atas semua komentar dalam blog saya ini terkait dengan masalah al qiyadah. saya kira berikutnya kita serahkan saja pada ahlinya. Para ulama, ustadz dan aparat negara saya kira sudah mulai menjalankan perannya masing-masing.
    Dari pada meributkan sesuatu yg sudah jelas (jelas sesatnya maksudnya) lebih baik kita alihkan energi kita untuk hal-hal lain yg lebih bermanfaat dan memiliki nilai kemaslahatan bagi ummat ini.
    jazakalllah bagi semuanya.
    Allah jualah hakim yang paling adil atas segala yang terjadi di muka bumi ini.

  192. abu khodijah
    31 Oktober, 2007 pukul 10:57 am

    bismillah
    tentang kesesatan si NABI PALSU AHMAD MUSSADIQ sudah tidak diragukan lagi.
    Jadi tdk PERLU dipersoalkn lagi.
    Smg ALLAH sgr menurunkn bukti azab yang nyata bagi MUSSADIQ AL-KAZZAB dan pengikutnya, kecuali mereka bertaubat.
    Sudah saatnya Kita kembali menatap wajah2 kita, yang jauh dr pemahaman ISLAM yang sesuai dengan pemahaman para SALAF. Cukuplah kita dlm membhs sesuatu yang tdk bermanfaat bagi dien kita.
    wallahu musta’an

  193. HARTO
    31 Oktober, 2007 pukul 11:22 am

    ah pengikut Al-Qiyadah mah orang gila, apalagi yang ngaku nabi itu sih kurang kerjaan, mau cari sensasi, bertapa di villa paling juga sama cewek, buat istrinya harus malu tuh punya suami kaya gitu , udah ah

  194. NGALADUTTTT
    31 Oktober, 2007 pukul 11:40 am

    Hai om nabi palsu…..
    Tunjukan mukjizatmu…
    Keringkan sumur lapindo dech sbg test pertamanya…
    klo bisa… aq percaya klo om nabi dah tapa brata..
    Tapi sory yach…
    kalaupun si OM Nabi bisa Mapetin tuh Sumur sampai kering kerontang pun….
    Tetap aja Ane kaga percaya klo lo itu nabi….
    Kerjakan dgn tenang test pertamanya…Oce…?!

  195. tons
    31 Oktober, 2007 pukul 11:45 am

    comentnya lucu2,

  196. tons
    31 Oktober, 2007 pukul 11:48 am

    comentnya rama mo betul mo gak , i dont care, tapi menghibur dam lucu tenan.

  197. tons
    31 Oktober, 2007 pukul 11:51 am

    ma rama gak usah dipikirin smua comment, intermezo aja buat saya smua lucu tenan, termasuk coment ku. yg penting saling menghargailah dan tidak dongkol pa lagi iri. dunia itu lusa my man .

  198. Remond Baskara
    31 Oktober, 2007 pukul 12:00 pm

    Ash Hadu Anlaa Ilaaha Illallaah,Wa ash Hadu ana Muhammadarrosuulullaah.. Seandainya saja aku di ajak atau bertemu dng rekrutmen-rekrutmen Alqiyadah,aku ga akan lapor ke si A atau si B…aku akan langsung pites dia punya leher,aku jodang batang hidungnya…Biar temen2 dia tau klo aku Punya Kalimat Pusaka (Shahadat) yg tak seorangpun bisa menodainya…

  199. tons
    31 Oktober, 2007 pukul 12:10 pm

    nah pendapat pak abu ini baru gak lucu dan rasional, bravo. negeri kita gak maju2, katanya harus dipimpin orang yang berakhlak baik, mayoritas penduduk negeri ini siapa sih. terus siapa sih mayoritas para pemimpin2 negeri kita ini ? kan begitu pak abu atmaja.
    sy sependapat dg pak abu atmaja terutama baris terakhir.

  200. tons
    31 Oktober, 2007 pukul 12:20 pm

    pak ridwan anda suci banget, dan ngeri kalii ,selamat anda cocok jadi rasul.

  201. FRONT PEMBEBAS
    31 Oktober, 2007 pukul 12:36 pm

    KEPADA, UMAT ISLAM BANGSA INDONESIA.
    KETAHUILAH BAHWA KEDATANGAN MUHAMMAD RASULULLAH PADA 611 HIJRIAH YANG PERTAMA KALI MENENTANG, MENGATAKAN GILA, SESAT, BERBUAT ANARKIS ADALAH ARAB QURAISH, KETURUNAN ARAB QURAISH TERSEBUT BANYAK YANG MELARIKAN DIRI SEWAKTU RASULULLAH MEREBUT KEMBALI MEKKAH DARI TANGAN ARAB QURAISH, ADAPUN KETURUNAN ARAB QURAISH TERSEBUT BANYAK YANG MELARIKAN DIRI KE INDOENSIA YAITU PARA HABIB DAN ANTEK-ANTEKNYA ADAPUN CIRI-CIRINYA BERJENGGOT, SORBANAN, CELANA CONGKLANG. MARI KITA BANGSA INDONESIA MERAPATKAN BARISAN UNTUK MEMERANGI KAUM HABIB TERSEBUT JANGAN SAMPAI TERSISA SATU ORANGPUN SEBAB AKAN MENJADI VIRUS DI BANGSA INDONESIA DARI FRONT PEMBEBAS (YONG JAVA, SELEBES, AMBON, SUMATRA, KALIMANTAN, DAN BETAWI)

  202. 31 Oktober, 2007 pukul 5:56 pm

    kepada pengikut Al Qiyadah .ingat 3,hukum karma berlaku
    apakah anda percaya tuan MUSSADIQ.nabi
    itu cuma orang gila harta yang percaya MUSSADIQ nabi hahahah
    orang bekas PNS dipercaya nabi CAPE DECH
    TOBAT LAH OM MUSSADIQ
    DASAR UCING GERING MUSSADIQ

    ASYHADU ALLA ILAHAILLALLAH WA’ASYHADUANNA MUHAMMADAN ROSULULLAH

  203. Tatang
    31 Oktober, 2007 pukul 6:24 pm

    Sangat menyakitkan umat Islam, seperti ditusuk dari
    belakang, sama seperti halnya kaum Ahmadiyah.
    Buatlah agama sendiri jangan membawa-bawa Islam. Semua
    rasul pembawa pesan, menyampaikan Pesan tersebut
    dengan bahasanya sendiri. Ini ada tokoh dari India
    membawa pesan dengan bahasa Arab,dan terakhir ada
    orang Minang juga membawa pesan dengan bahasa Arab.

    Buat kaum Ahmadiyah buatlah agama mis: Agama “Kuch-kuch Hota Hai” atau lainnya.
    Dan Buat Mushodik Al Kadzab buatlah agama mis: Agama
    “Nasi cie rendang duo” atau lainnya. Lalu sebarkan semaumu.

    Dan buat tokoh-tokoh Islam di Indonesia buatlah pernyataan tegas tentang kekafiran aliran-alran tersebut sehingga jelas
    ke-Islam-an anda, jangan dengan berdalih untuk keamanan
    nasional anda selalu mengatakan biarlah hukum yang menyelesaikan masalah tersebut.
    Jangan ketokohan anda menghalangi anda untuk menyam-
    paikan sesuatu yang anda yakini kebenarannya.
    Tipis sekali perbedaan sifat cinta damai dengan sifat pengecut.

  204. tons238
    31 Oktober, 2007 pukul 6:34 pm

    coba tanya pendapatnya Gus dur itu bagus banget sangat rasional, berdasar, faktual dan tidak emosional. yang lain penakut tidak berani bicara kebenaran karena jabatan .

  205. bandit surga
    31 Oktober, 2007 pukul 7:17 pm

    kepala kalian lebih pantas seperti di video itu….

    kalian ga pantas hidup…sudah jelas menistai agama islam,,,ga nyadar lagi…

    bilangnya menyempurnakan islam…..menyempurnakan islam menuju kehancuran ta???

    dasar ga punya otak….

    gw kecewa bgt ama Gus Dur…orang yg gw banggain ternyata komentar nya,,,mengecewakan……………….

    bagai para muslimin dan muslimat….biarin aja mereka menjalankan agamanya….biar mereka merasakan azab allah yg pedihhhhh

    “btw menurut sepengetahuan gw,kata 4JJ1 tuh artinya kan = for judas jesus …..(ga tau lanjutannya)

    emang yg biasanya nulis 4JJ1 tuh ga nyadar artinya ya….

    gw aja pertama kaget…………..

    dasar pak BuDEk…..ehh SadeK kebanyakan minum BanDreK…jadi GeBLeG….

    mestinya syahadatnya diganti jadi gini(maap ya para muslimin dan muslimat)

    ASYHADUALLAILAHA ILALLAH WA ASYHADUANNA AL MASIH NASI MAWUT (hehehehehehe laper sih…enakan makan nasi mawut daripada dengerin si MAWUD)

    dasar orang KUFAR…..sekarang kalian bisa bernyanyi….tapi nanti d akhirat kalian bakal MENANGIS MINTA AMPUN

    ALLAHU AKBAR !!!
    THEY CAN’T STOP ISLAM !!! (lagunya Soldier of Allah)

  206. bandit surga
    31 Oktober, 2007 pukul 7:20 pm

    kalo pemerintah ga naggepin al qiyadah dengan pantas….

    kami para anggota FPI akan bertindak dengan cara yg lebih kejammm….

    bisa jadi seperti di video d atas….

    trus kepala kalain kami pajang d bunderan HI !!

  207. bandit surga
    31 Oktober, 2007 pukul 7:38 pm

    Gus Dur bilang ajaran Al Qiyadah Al Kufariyah ntu ga sesat…

    padahal udah jelas,bahwa mereka menentang rukun islam dengan terang terangan….

    1.udah bacaan syahadat nya di ubah….
    2.ga sholat 5 waktu….
    3.ga zakat…
    4.ga puasa….

    udah gt kalo orang yg g sependapat ama mereka dibilang kafir…..

    masa dari 4 poin diatas masi dibilang ga sesat???

    apa mereka dianggap sesat kalo islam udah hancur??

    kalo mereka muncul d jaman khulafa’urrosyidin mereka paling udah d tebas kepalanya….

    kalo lia eden,kan yg penting ga ganggu warga sekitar,,,,ga kayak MusaDeK bandar BanDreK///

    daripada jadi rasul…mending jualan NASI MAWUT aja….

    gw udah laper bgt nih……………..

  208. Forum Soldadu Jihad
    1 November, 2007 pukul 1:03 am

    Islam berpedoman kepada Al Qur’an dan Hadist. Umat Islam beriman kepada Alloh SWT dan Nabi Muhammad SAW sebagai utusan Alloh SWT. Umat Islam menunaikan 5 rukun Islam dan mengimani 6 Rukun Iman. Diluar itu bukan Islam, apalagi ajaran yang mencampur adukkan Al Qur’an dan “kitab suci” yang lain, apalagi [ apalaginya lagi] ajaran yang diperoleh hanya karena bertapa di villa [ kenapa nggak di gua atau tempat yang berkesan "keramat"] merupakan ajaran mimpi yang sesat [ dan menyesatkan] dari orang ingin tenar [ palin tidak bisa masuk TV ] tetapi sdh kalah tenar karena sudah tidak menjabat [ dan berkuasa ]dan kalah pamor dari Taufik Hidayat.
    Aku juga bisa bertapa , supaya dapat wangsit atau malah menjadi “titisan ” Eyang Sinto Gendeng [tokoh silat dalam cerita silat karya Bastian Tito, mohon ijin Mas Bastian mengutip salah satu tokoh ceritanya ]. Biar nanti menjadi gendeng dan sableng semuanya…..

  209. turi
    1 November, 2007 pukul 1:34 am

    cepe deh….. eh… salah.. cape deh……

  210. turi
    1 November, 2007 pukul 1:46 am

    Udah chatarsis-nya dikeluarkan semua? Udah, mendingan cuci baju sono, ngapain banyak komentar. Jangan buang2 energi untuk sesuatu seperti ini..udah..udah….. mending jual koran sana sama anak2 loper di lampu merah, urusin tuh gepeng dan anjal. Dengerin pesan pak Prayudi, serahkan ke ahlinya.

  211. Ade
    1 November, 2007 pukul 2:08 am

    Kalo menurut aya, aliran2 sesat itu termasuk yg di ciptakan oleh pak Mosaddeq itu awal tumbuh kembangnya begini:
    *Islam kan ajarannya jelas, hitam putih tak ada yang abu2 atau burem-burem. Dalam Islam kalo yang halal ya halal, yg haram ya haram, yang wajib ya wajib, yang dosa ya dosa*

    Jadi ada sekelompok orang termasuk si pak Mosaddeq ini mungkin pengennya gampang aja,…diwajibkan puasa…eh dia males…(ngapain susah-susah)..diwajibkan sholat 5 waktu juga dia males….(capek)…Ya udah intinya dia gak sanggup ngikutin kewajiban2 yg sudah ditentukan Allah. Dia juga tau itu dosa…TAPI…

    *DARIPADA DIA DOSA SENDIRI MENDING DIA NGAJAK2 ORANG LAIN BIAR SAMA-SAMA DIA MASUK NERAKANYA…JADIKAN ADA TEMEN…*

    Yang paling bodoh menurut saya adalah pengikutnya….kok diajak berbuat dosa, diajak ke neraka ya…mau gitu lho…

    KENAPA?

    YA KARENA MEREKA JUGA MAU GAMPANG AJA…GAK PUASA…GAK SHOLAT 5 WAKTU…DLLL

    SEKIAN

    PESAN SAYA BUAT SAUDARA2 KITA YG TELAH TERSESAT BERSAMA MOSADEQ DAN MOSADDEQ MOSADDEQ LAIN:
    “KEMBALILAH KEPADA AL-QURAN DAN HADIST RASULLULLAH MUHAMMAD SAW…Mumpung masih bisa bertobat…Bentar lagi kalo umur menjemput…kebayang nggak anda disiksa dikubur sambil menunggu hari kiamat datang…Nauzubillahi min zalik..

    AYO BERSYAHADAT YG BENAR:
    ASYHADUALLA ILAHAILLALLAH
    WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH

  212. deden
    1 November, 2007 pukul 2:41 am

    aliran ini emeng cocok banget buat para pengangguran & mahasiswa yg ga jelas juntrungannya klo lulus mao krj dimana?kan lumayan, bawa 40 org dpt motor & bawa 70 org dpt mobil, gratis lg……ini aliran agama atau proyek sih?????

  213. nasir
    1 November, 2007 pukul 2:41 am

    Yang harus kita lakukan menghadapi al-qiyadah & aliran sesat lainnya :1) perkuat benteng iman dengan ilmu & amal, sehingga dpt menjaga diri & keluarga dari api neraka; 2) jangan terprovokasi dgn ajaran sesat, serahkan pada Pemerintah untuk ditindak; 3) waspadai isu aliran sesat sbg upaya dari yahudi & kristen untuk memecah belah umat Islam; 4) upayakan memberi pemahaman agama yg benar kpd lingkungan kita, agar terjaga dari aliran sesat.

    Buat Ahmad Mushadek dkk : kalau anda ingin terkenal, mohon jgn menodai agama yg sdh ada, apakah itu Islam, kristen, hindu, budha dll. Silakan anda bikin agama sendiri, kitab sendiri, ritual ibadah sendiri. Silakan anda mengaku nabi, malaikat, atau tuhannya sekalian, tapi jgn anda mendompleng pada agama yg sudah ada, krn akan menyinggung umat agama tsb.

  214. 1 November, 2007 pukul 3:26 am

    Wah kok pada emosi gitu. Bagus sih.
    Serahkan aja ama hukum. Ini kan negara hukum.
    Intropeksi dulu aja.
    DAH PADA TERTIB BELUM SHALATNYA. Ini kata ALLAH lho : kalau nggak shalat/ninggalin shalat dicap kafir lho sampai anda shalat lagi.
    Juga kalau mendalami Agama , sebaiknya jangan baca buku2 sendiri,ngartikan sendiri.Sebaiknya cari guru ngaji/pesantren aja. Ntar bisa jadi Mosadek 2 lho.
    Percaya lah. ISLAM AKAN TETAP BESAR,KUAT,BERKEMBANG .SAMPAI ALLAH MENGHENDAKI ISLAM AKAN HILANG/HANCUR.
    Tetap berpegang teguhlah pada AL QUR’AN dan HADIS. PASTI kita semua akan SELAMAT di AKHIRAT.

  215. SADAR
    1 November, 2007 pukul 3:47 am

    Fafirruu ilallooh
    Wa qulja al haqqu wazahaqqol bathil INNAL BATHILA KANA ZAHUQO
    Sadarlah pada Alloh wahai saudara-saudaraku, yakinlah bahwa kebenaran akan menang atas segala Kebathilan

  216. Muhammad Faisal Makkah
    1 November, 2007 pukul 4:12 am

    BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM…
    Asyhadualaa ilaaha IllAllAAh
    Wa asyhadu annaMUHAMMADARRASUULULLAAH…
    Allahummasali ‘ala Sayyidina Muhammad
    Wa’alaalih Sayyidinah Muhammad Rasulullah SAW.
    ALLAHU AKBAR…
    ALLAHU AKBAR…
    ALLAHU AKBAR…

    Saya mau berdakwah kepada semua umat baik yang sudah sesat maupun yang masih ragu2 dan yang masih kuat aqidahnya terhadap Islam Murni (ALLAH SWT – AL-QUR’AN – MUHAMMAD SAW – MALAIKAT AS – QADA’ & QADAR -HARI KIAMAT).

    Bahwa sesungguhnya kita semua tidak perlu khawatir dengan adanya orang-orang yang mengaku Nabi baru.
    Hal ini sudah sangat jelas diIlhamkan ALLAH SWT kepada NABIYULLAH MUHAMMAD SAW AL-AMIN melalui Haditsnya bahwa tidak akan datang hari Kiamat sebelum datangnya tanda-tanda yang diantaranya orang-orang yang mengaku menjadi nabi pengganti Muhammad SAW alias Nabi Palsu.
    Maha Benar ALLAH dan RasulNYA Muhammad SAW ; akan hal itu (Ramalan). Sejak dari Meninggalnya Nabi sampai sekarang sudah bermunculan nabi-nabi palsu (MURTADIN) dan INSYA ALLAH sampai muncul yang namanya DAJJAL.

    Jadi kita ummat Muhammad SAW bisa menerimanya (kenyataan) akan tetapi dalam hal ini kita punya tugas dan tanggung jawab selaku ummat beliau SAW dalam mendakwah orang-orang yg sesat itu tapi bukan menzholimi.

    saran saya… kepada Ulama-Ulama yang dianugerahi Ilmu yang tinggi dari ALLAH SWT mohon kiranya dapat berdialog langsung dengan pada Nabi Palsu tsb secara langsung dan di publikasikan kepada Ummat.
    Bukan hanya bisa mengeluarkan FATWA dan menunggu pihak berwajib yang menangkap. Karena hal ini adalah perbuatan yang kurang bijak dan ALIM.

    MASALAH INI BUKAN MASALAH POLITIK, MASALAH HUKUM NEGARA, MASALAH BUDAYA BERPIKIR, DAN MASALAH BEBAS BICARA.
    INI ADALAH MASALAH UMMAT, MASALAH AQIDAH, MASALAH KEWAJIBAN LANGSUNG.

    Jadi… menurut saya ULAMA2 yang dimiliki Negara cuma hanya bisa keluarkan FATWA lewat Surat dan wawancara oleh wartawan (emanganya dia pikir dia pejabat).
    Kalau ulama yang kayak begitu baiknya diikat saja dan dibakar bersama Nabi-Nabi Palsu. Itu yang lebih bagus buat ulama seperti itu.
    Dan biarkan organisasi Islam yang berdkwah dengan cara FIISABILILLAAH. Perang……!!!!!

    jadi kalau tidak mau senjata yang bicara… Lidah Ulama yang Konsisten terhadap Al-Quran dan Al-Hadits adalah lebih baik dari hal itu.

    Kami…., Ummat menunggu Action para Ulama.

    Wahai Nabi ku… Wahai Penerangku… Wahai Pujaanku… Aku Rindu akan tatapan wajahmu yang Suci.
    Bantulah para Syuhada kami dalam memberantas kaum Munaqin..
    Allahu Akbar..
    Allahu Akbar,,
    Allahu Akbar..

  217. axl
    1 November, 2007 pukul 4:23 am

    Saya tau Tuan Mushaddeq sangat yakin dengan apa yang di dapatkannya di gunung bunder,sebagaimana utusan Jibril Lia Eden begitu yakinnya dengan amanat yang dia dapatkan. bahkan Abu Jahal (maaf kalo salah nama) sendiri begitu sangat yakinnya kalau dia itu benar, sampai-sampai dia berdoa terhadap Rasulullah saw bahwa bagi sang pembawa kerusakan di masyarakat maka dia akan dihancurkan! Nah, Apakah mandat wahyu yang di di dapatkan oleh Mushaddeq itu benar-benar mandat dari Allah?? wallahua’lam..! Kita kembalikan lagi kepada Allah azza wa jalla perihal benar tidaknya pendakwaan Mushaddeq tersebut. Kalau emang benar maka dia akan selamat tetapi jika dia itu palsu maka dia tidak akan luput dari ancaman dari Allah kepada Rasulullah sebagai hujjah kepada orang-orang kafir pada waktu bahwa kalau seandainya Rasulullah membuat-buat perkataan yang selain Allah maka Allah sendiri yang akan memegang kedua tangannya dan akan memutuskan urat nadinya. ini batu ujian bagi kebenaran Rasulullan jikalau kepada Rasulullah saja sedemikian ancamannya maka kita liat aja sepak terjang Ahmad Mushaddeq ini. untuk saudara-sauara muslim sesuatu yang baru apalagi kellliatnnya aneh pasti akan mendapat perhatian lebih, untuk memberantas tidak bisa denngann caci makian yang justru akan memantapkan keyakinannya. kecuali dengan tindakan keras, bisa dengan fisik atau dibunuh kali..tapi itu pun bukan cara Islami itu namanya menyelamatkan yang benar dengan cara yang tidak benar, tetapi sebaliknya proses kepada kebenaran itu yaa dengan cara yang benar juga, yaah mungkin dengan pendekatan persuasif lah,yang dengan itu kedua belah fihak bisa saling menanyakan tanpa unsur emosi dan subyektifitas. Disamping itu Kalau kita emang yakin dengan keberislaman kita yaa wait n see ja! kita liat aja kata-kata Quran yang menggambarkan orang dalam menanggapi nabi Musa bahwa jika dia itu Kaadzib maka kedustaan itu akan kembali kepadanya tetapi jika ia benar Shoodiq maka segala yang diancamkan kepada kalian itu akan mengena kepada kalian. begitu juga dalam kasus ini kalau ia pendusta kedustaan itu akan menampakkan kedustaannya tapi kalo dia benar gimana..yaa kita2 inii yang harus bartanya-tanya…

  218. Afif Arrahman Chaniago
    1 November, 2007 pukul 4:57 am

    Untuk Pengikut Al-Qiyadah….
    insyaflah kamu sebelum azabmu tiba. Menurut saya pengikut Al-Qiyadah itu adalah orang-orang yang baru mengenal Islam setelah dewasa/tua, lalu bertemu lah mereka dengan orang yang mengaku-ngaku bahwa ajaran mereka lah yang benar, sehingga orang yang baru kenal dengan Islam tersebut bisa ikut ke dalamnya. Maka kita selaku Umat Islam dan sebagai Orang tua kenali Islam kepada anak kita sewaktu ia masih kecil sehingga anak kita tau bagaimana Islam itu sejak kecil sampai dewasa sehingga kita hanya menanmbah pengetahuan tentang Islam sedikit demi sedikit dari detik ke detik, hari ke hari, dari tahun ke tahun dan seterusnya.
    Mari kita jaga Islam secara benar sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadist.

    Pengirim :
    Afif Arrahman Chaniago

  219. HARITS
    1 November, 2007 pukul 4:58 am

    tiada ketaatan ketaatan lain selain Alloh,dan aku bersaksi bahwa mohamad utusan Alloh

    sudahkah anda meng aplikasikan itu?

    belum

    maka kami akan meng aplikasikan lailahailauloh
    dengan al-masih al-maw’ud sebagai rosululoh

    kami akan mengembalikan dunia ini ke pada Alloh semata dengan meneggakan syari’at islam seluas2nya di muka bumi ini

  220. Jeme_Lahat@Goemay
    1 November, 2007 pukul 6:07 am

    weleh-weleh saking seruna… Kang Ubay ampe kepleset, lanjuuut….., buat para al-Qiyadah cuma mau ngasih tau aja kalo syahadat yang bener n’tu:

    Ash Hadu Allaa Ilaaha Illallaah,Wa ash Hadu ana Muhammadarrosuulullaah..
    jangan dibelok – belokin, Dosa loe ! kualat nanti ente pade…..

    ALLAHU AKBAR !!!
    ALLAHU AKBAR !!!
    ALLAHU AKBAR !!!

    Assalammualikum WB…

  221. ISLAM for JAZZNATION
    1 November, 2007 pukul 6:53 am

    ksian… agama kok buat nyari duit… nyari keperawanan…
    iming2 surga kok pake bayar duit… melecehkan Tuhan namanya…. hehe… mikir!!!!

    secara akal sehat ajah ga bisa dibuktikan….
    pake nyari wangsit di gubuk derita… hallah…

    setan model baru nih… ati2 woi…

    mangnya ga ada bisnis lain pak musadek??? lulusan filsafat ya?? emang hidup ini susah, butuh biaya, tapi juga butuh tawakal dan berserah diri… sabar dan berusaha, itu intinya…

    ingat, ilmu agama yg penafsirannya berlebih, apa;agi melewati batas akal manusia, serahkan saja sama Allah Subhanallahu Watta’ala…

    buat agama kok coba2… !!!

    buat yg aen.. ati2.. AGAMA MASIH VERSI BETA A.K.A TRAIL VERSION… MASIH NGACO, makanya masih shareware (pake duit)….

    ini NII model baru…

    ati2 juga terhadap komunitas KW-9 yg mengatasnamakan Islam dengan dalih “NEGARA KARUNIA ALLAH”

    smoga Allah selalu memberikan jalan kebenaran bagi kita smua… amin…

  222. Sebut Saya " A "
    1 November, 2007 pukul 6:57 am

    LU SEMUA BODOH DAN DUNGU
    TIDAK BERETIKA DAN BERPIKIR PICIK
    TIDAK TERKECUALI SIAPAPUN YG DISINI
    TERMASUK GUE TENTUNYA …!!!

    BUKTINYA LOE SEMUA MERASA YANG PALING BENER
    BANGGA BOLEH, TAPI MERASA PALING BENER ???

    MIKIR LOE TERLALU SEDERHANA, APALAGI KATA-KATANYA SELALU MENGHUJAT, MENGHINA DLL

    GUE GAK PEDULI LOE MUSLIM, KRISTEN ATAU APAPUN

    TAPI BISA GAK SIH LEBIH BERETIKA DALAM BICARA DAN BERDEBAT

    KALO LOE KIRA GUE SAMA BODOHNYA DGN LOE SEMUA
    LOE BENER BANGET !!!

  223. Ki Joko Bodong
    1 November, 2007 pukul 6:58 am

    Ada nabi baru ya?????
    kapan hari liat di tipi liat pengikutnya mosadek diwawancarai….

    wartawan: “Anda percaya ama mosadek?”
    pengikut : “Saya percaya”
    wartawan: “Kenapa anda percaya?”
    pengikut : “Karena ajarannya logis, masuk diakal”

    ajarannya masuk diakal? logis????

    klo saya liat logis dan masuk akal dimana sampe sekarang juga belom ketemu :D

    kitabnya masih pake alquran juga ya? terus digabung lagi dengan kitab laennya? klo masih percaya alquran bukannya disana udah dikatakan “telah kusempurnakan agamamu” kok sekarang mo disempurnakan lagi????
    apa menurutnya alquran belum sempurna? jadi sekarang disempurnakan lagi? jadi allah bukan “maha benar dengan segala firmannya”?

    musadeq itu asli mana ya? asli arab ato asli gunung bunder ato asli mana? terus dia dapet wahyu pake bahasa apa? indonesia, sunda, jawa, arab?

    Klo dari indonesia, bukannya menafsirkan alquran gak bisa seenaknya? wong yg orang arab asli aja yg ngomong tiap hari pake bahasa arab aja gak bisa mengartikan alquran seenaknya apalagi klo yg bukan bahasanya????

    dll….

    kira2 itu logis gak ya???????

  224. Isa
    1 November, 2007 pukul 7:40 am

    Salam kasih untuk saudara sekalian, sesama manusia ciptaanNYA.

    Setelah membaca komentar-komentar dari saudara sekalian, saya merasakan betapa besarnya kemarahan seperti sebuah bara api yang sangat panas membara.

    Saudara sekalian, saya ingin memberikan sedikit pandangan. Menurut hemat saya, kita sebagai manusia kadang suka menghakimi sesama kita secara membabi buta lewat perkataan dan kemudian bila ada kesempatan akan ditindak lanjutkan dengan perbuatan untuk memberikan hukuman, yang semestinya bukan menjadi hak kita untuk melakukannya. Kita sering lupa, bahwa kita perlu mengetahui secara sungguh sungguh melalui pembuktian sebelum kita berkesimpulan.

    Sama seperti ketika kita mendapatkan sebuah cerita dari teman tentang kejadian tabrakan yang dia lihat diperjalanan menuju kerumah kita..kata si teman: ” Waduh!, tadi ada tabrakan dijalan situ…truk menabrak motor…aduuuh, kasihan yang bawa motor sampai terpisah kepala dari kakinya!”.. setelah mendengar cerita itu, biasanya kita secara tidak sadar memasukkannya kedalam ingatan kita dan ketika kita bertemu dengan teman-teman kita yang lain kita langsung menceritakan cerita teman yang pertama itu dengan ekspresi seakan-akan kita menyaksikan kejadian itu secara pribadi bahkan kita dengan gaya yang sama dengan teman kita yang pertama. Padahal, sebenarnya apa yang kita ceritakan itu hanyalah KATANYA…,bukan KATAKU (Aku yang menyaksikan).

    Cerita diatas kurang lebih adalah sebuah perumpamaan dari sebuah sikap/perilaku kita manusia yang gampang “terbakar” atau gampang percaya dan lebih parahnya sering “percaya buta” atas sesuatu yang sebenarnya disaksikan oleh orang lain, tapi seakan-akan kita menyaksikannya.

    Dalam hal ajaran sesat yang sedang menjadi hangat terakhir-akhir ini, saya pikir janganlah kita terburu-buru menyimpulkan bahwa itu sesat, itu kafir, itu..itu..dan itu…sebab tanpa pembuktian melalui penyaksian secara pribadi dari kita masing-masing…itu belum bisa menjadikan kita benar dan merekalah yang salah!

    Saudara sekalian, Agama adalah Keruhanian…dan kita masing-masing memiliki si Ruh didalam diri kita masing-masing. Ruh itu satu. Hanya jasmani yang membedakan kita. Artinya, janganlah kita terburu-buru menghukum orang yang sedang menjalankan agama/keruhaniannya, dengan memakai parameter-parameter agama kita.

    Sesungguhnya kebenaran tentang keruhanian adalah ketika kita sudah sungguh-sungguh menyaksikanNYA. Bukan kata orang, teman, kata surat kabar, majalah, tv dll.

    Sekian dari saya, mohon maaf bila ada salah-salah kata.

    Peace!

  225. dafa
    1 November, 2007 pukul 7:51 am

    Perkara al-qiyadah terlalu kecil untuk kita perdebatkan, dibanding kesesatan lain yang telah dilakukan oleh orang Indonesia, baik yang Islam, Kristen, Hindu, Budha, Konghucu dsb. Kesesatan itu, antara lain korupsi, berzinah, makan riba dll. Semua agama pasti tidak membolehkan korupsi, berzinah, dan makan riba, tapi jutaan dari kita telah mengerjakannya, yg berarti telah sesat dari agamanya masing-masing. Musadek baru menyesatkan sekitar 50.000 orang, jadi blm ada apa-apanya dibanding jumlah yang tersesat melalui korupsi, zina dan riba. Karena itu, hai saudaraku org Indonesia, jauh lebih penting menyadarkan umat agama kita masing-masing agar tdk melakukan korupsi, zina dan riba, daripada meributkan si Musadek & al qiyadahnya. Persoalan Musadek biar diurus oleh Pemerintah & hukum negara kita, karena memang Pemerintah hanya mampu mengurus masalah-masalah kecil, spt masalah nabi palsu ini. Adapun kita semua (apapun agama kita), mari bersatu mengurus masalah besar yang telah menyesatkan hampir separuh Bangsa kita, yaitu korupsi, zina dan riba (Ayo, pelajari lagi agama kita masing-masing, pasti akan menemukan bahwa semua agama melarang perbuatan korupsi/mencuri, zina dan riba).

    Untuk Mushadek dan pengikutnya, jika anda pernah beragama Islam, saya anjurkan untuk mempelajari lagi ajaran Islam melalui Al-Quran dan Hadits Nabi (yang shahih), jangan hanya membaca buku-buku stensilan, agar anda benar-benar memahami kebenaran. Jaman sekarang, bukan saatnya lagi mencari kebenaran dengan bertapa, tetapi carilah kebenaran dengan menggali ilmu. Tapi, jika tujuan anda bukan mencari kebenaran melainkan ketenaran, maka silahkan teruskan dusta anda, bahkan jangan tanggung-tanggung, silakan bikin agama baru secara komplit dan anda sekalian menjadi Tuhannya!! Tapi, anda jgn mendompleng pada agama yang sdh ada, karena pasti akan menyinggung para penganutnya.

  226. akbar
    1 November, 2007 pukul 8:15 am

    Sebagai warga negara, saya tidak resah sekalipun ada agama baru dalam jumlah ratusan atau ribuan sekalipun. Warga negara berhak memiliki keyakinan yang lain di antara sekian keyakinan2 yang ada. Negara wajib melindungi kelompok manapun yang ingin memelihara keyakinan agamanya, tentu dengan syarat tidak mengganggu ketenangan, memaksakan, atau menciptakan kekerasan terhadap pihak lain. Tudingan bahwa setiap agama baru dianggap menodai agama itu adalah soal persepsi yang lagi2 didasarkan atas keyakinan, bukan nalar.
    Dalam keyakinan agama saya Al Qiyadah memang berbeda, dan dalm standart keyakinan saya juga tidak sesua dengan keyakinan saya. Tetapi jg saya tidak berhak untuk memberi status hukum bahwa Al Qiyadah itu “sesat”. Bukan berarti saya ragu dg keyakinan saya, tetapi memperdebatkan kayakinan juga memang tidak ada standarnya.
    Saya kira yang dibutuhkan saat ini adalah kedewasaan beragama. Dengan kedewasaan akan saling bisa menghargai pihak lain, apapun itu kayakinan dan agamanya….

  227. momo
    1 November, 2007 pukul 8:56 am

    Hei sadek… kalo lw ngaku nabi dan dikamar sendiri sampai jungkir balik g apa, tapi lw dan pengikut lw sudah menyakiti hati kami. Di stasiun TV lw dan pengikut lw bersumpah untuk tidak menyakiti sesama tapi lw nyakitin hati kami kamu Muslimin, kalo lw mau buat agama baru buat aja tapi jangan ambil “Instrumen-Instrumen Islam (Al Qur’an) dan menghina Baginda Nabi SAW”.

    Ingat darah lw halal buat kami sekarang….

  228. Rahadian
    1 November, 2007 pukul 9:00 am

    SILAHKAN SAJALAH MAU NGAKU TUHAN SEKALIPUN…emang gue pikirin…!

  229. Taufik Alhakim
    1 November, 2007 pukul 11:10 am

    Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, yang terlanjur percaya kepada ajaran Al Qiyadah. Pak Moshaddeq belum diapa-apain sudah menyerahkan diri kepada polisi (bukan ditangkap lho). Hal itu sudah cukup menjadi bukti nyata buat kita bahwa dia BUKAN nabi/rasul, tak perlu lagi dalil2 untuk membuktikannya. Karena tidak pernah ada ceritanya Nabi/Rasul yang menyerah, biarpun diintimidasi/ diancam/disiksa/diuji dengan rasa takut/ diuji dengan penyakit/kekurangan harta dll… karena itu sama saja artinya dengan berkhianat kepada Allah yang telah memberi amanah. Padahal tidak mungkin seorang Nabi/Rasul berkhianat.
    Jadi, segeralah sadar dan kembalilah ke jalan yang benar. Jangan lagi mencari-cari alasan atau berargumen bahwa itu adalah “strategi dakwah”, atawa “mendapat wahyu supaya menyerahkan diri”, dllsb… itu pasti bohong belaka. segeralah bertobat… Allah Maha Pengampun.
    Kepada yth saudara-saudaraku muslimin/muslimat.
    Sudahlah, jangan terus-terusan menghujat dan menghina mereka. Berilah mereka kesempatan untuk menenangkan diri dan fikirannya, untuk kembali ke syahadat yang benar yang diajarkan Rasulullah Muhammad SAW. Mereka sedang dalam kebingungan, bicaralah dengan kata-kata yang baik. Khawatir dengan terus menerus menghinakan mereka, malah akan makin menjauhkan mereka dari Islam, salah-salah ntar malah nyari-nyari lagi aliran/agama lain yang buat mereka “menyejukkan”… Marilah belajar dari Rasulullah Muhammad SAW yang suka memaafkan bahkan pada orang yang telah pernah menghina/mengusir/memusuhi/memerangi beliau. Gimana pendapatmu…

  230. "pengikut Muhammad"
    1 November, 2007 pukul 3:59 pm

    hehehe, coba bantah “Sesungguhnya Muhammad adalah penutup para nabi”……..”….dan telah aku cukupkan islam sebagai agamamu…….”. “Berpeganglah kalian pada Al Qur`an dan Al hadits, maka kalian tak akan tersesat selama lamanya”.Rukun Islam dan Rukun Iman gak bisa di”utik utik” titik!!!. Setiap pembelokkan terhadap dua ini maka hukumnya kafir!!!. jangan suruh saya instropeksi, sejelek jelek saya, saya masih megang teguh Rukun Islam dan Rukun iman. K lo gak mau pake hadits dan menganggap nabi Muhammad di dalam syahadat, GAK USAH BAWA2 NAMA ISLAM!!!!, buat orang kristen, lha wong injil sampeyan aja gak karu karuan isinya, masak “nabi” dituduh menzinahi keluarganya sendiri??!!!, banayk ayat2 yang saling bertentangan.k lo sampeyan kasih link itu, cb baca buku2 “Pendeta menuduh, Santri menjawab”,”Dialog ketuhanan Yesus Kristus”.Ato yg paling baru”Dialog Islam-Kristen” yg sudah di DVD kan, ada tuh di gramedia terdekat, Gak usah deh ikut2 masalah orang Islam, k lo sampeyan sudah bs menjawab permasalahan injil sampeyan dewe, monggo,hihihi, baru kali ini ada kitab suci berbagai versi, yg King James lah, yang New revised lah,emang buku pelajaran SD? (versinya banyak :D). eh iya mas, saya gak mau ngikutin Tuhan yang ditinggal “TUhan”. “Eli….Eli….Sabaktani”, Wassalamualaikum

  231. Orang Hina yang Berusaha tidak terSESAT
    1 November, 2007 pukul 4:35 pm

    Wahai pengikut al qiyadah yang terhormat singkat saja.
    tolong anda lihat baik2 al masih yang katanya ‘nabi’ anda itu….
    seorang nabi itu harus SUDAH TERLIHAT DARI PENAMPILAN FISIKNYA tanpa perlu melihat mendalam lagi.
    dan ‘nabi’ al masih al mwud al hina al marhum al setan al laknat itu adalah orang tua bau kentut bau tanah dan JELEKNYA MINTA AMPUN jauh dari gambaran NABI YANG TAMPAN KHARISMATIK DAN TIADA TANDINGANNYA.

  232. rudy liani
    1 November, 2007 pukul 10:05 pm

    buat pengasuh rubrik ini…….

    ini rubrik makin lama saya perhatikan makin menjadi rubrik adu memaki…..karna isinya adalah makian…….kita boleh percaya pada masing2 agama kita serta Kitab yg dipakai dan Tuhan yang kita percayai akan tetapi janganlah kita menjadikan diri kita sebagai setan dengan membuat diri kita untuk menjadi seorang pemaki,pendusta,penipu dan juga yang lebih fatal lagi menjadi seorang provokator.
    janganlah kita menyalahkan suatu agama…..karna yang salah adalah pengikutnya……..

    apakah kita semua sudah pernah masuk neraka atau surga…?

    apakah kita semua sudah pernah merasakan hari penghakiman atau kiamat…?

    apakah kita semua sudah pernah diperlihatkan tentang kebenaran yang hakiki….?

    hanyalah para nabi dan rasul serta orang2 terdahulu yang diberkati yang diberikan ilham untuk merasakan kejadian diatas……dan kita yang hidup dijaman ini belum ada yang pernah merasakannya

    kita tidak dapat membuktikan kebenaran secara nyata terlihat mata dari suatu kitab…..kebenran dari Tuhan yg kita yakini dan percayai……tapi kita hanya dapat meyakini dari dalam hati dan mempercayai bahwa agama,kitab dan Tuha nyang kita anut adalah benar. jadi biarkanlah waktu dan Tuhan yang menentukan dan menunjukkan kebenarannya. bagaimana nanti jikalau pada saatnya Tuhan menunjukkan kebenran yang hakiki dan tidak sesuai dengan apa yang anda anut slama ini (termasuk Agama,Kitab maupun Tuhan yang kita percayai) apakah kita akan tetap berkoar-koar seperti yang ditullis dalam Blog ini….?

    jika kita berbuat dosa dalam bentuk apapun juga yang tidak sesuai dengan ajaran agama maka kita sudah menjadi setan,iblis atau apapun namanya. sekarang pilihan ditangan kita apakah kita ingin menjadi seorang setan? seorang manusia baik dan alim padahal kita berbuat dosa dan menjadikan diri kita seperti setan? atau menjadi seorang manusia yang seturut dan sejalan dengan perintah agama tanpa pernah mengotori mulut,telinga,mata,pikiran dan hati kita.

    salam damai dari saya

  233. coolman
    1 November, 2007 pukul 10:39 pm

    Buat RAMA: aku bukan misionaris. AKu hanyalah umat Tuhan yang mau hidup sebagaimana manusia hidup selayaknya. Bagiku, apapun agama yang dianut seseorang termasuk “pengikut aliran sesat” kita harus hargai dan terima karena keyakinan itu adalah PILIHAN HIDUP PALING PRINSIPIL SECARA PRIBADI dan BENTUK HUBUNGAN INTIM ANTARA MANUSIA (PRIBADI, BUKAN AGAMA/KELOMPOK) DENGAN TUHAN. Yang berhak menyatakan sesat hanyalah TUHAN, karena keyakinan seseorang bisa diadili lewat PENGADILAN TUHAN saat HARI PENGHAKIMAN TIBA.

    Kok anda amat paranoid dengan Murtad?Perlu anda pahami bahwa orang Murtad berarti orang tsb TIDAK YAKIN DENGAN PILIHAN HIDUPNYA YG SELAMA INI DIANUT DALAM BENTUK AGAMA TSB.

    Anda akan saksikan bahwa akan banyak orang2 yang murtad dan semakin banyak aliran-aliran baru yang muncul, cuma yang tampak ke permukaan hanya sedikit karena tidak ter-ekspos. Jadi biarkanlah “agama baru” muncul yang penting mereka tidak merusak norma2 kehidupan.

    Sekarang mana yang lebih mulia perbuatan aliran sesat dengan FPI yang melanggar norma2 kehidupan? Kalau anda jujur, tentu anda tau jawabnya, dan sebenarnya mereka yang merusak dan melakukan tindakan kekerasan itulah yang seharusnya dikatakan SESAT. Gimana?

  234. coolman
    1 November, 2007 pukul 10:44 pm

    Buat “Pengikut Muhammad” ini link untuk mendalami agama anda ?

    1) indonesia.faithfreedom.org
    2) tinggalkan-islam.org

    Silahkan ikut forum dan berdiskusi dengan para murtadin disana.

  235. anap
    2 November, 2007 pukul 1:29 am

    al qiyadah bentuk ajaran yang menyestkan..
    dari zaman rasullulah Muhammad SAW sudah banyak bermunculan nabi-nabi palsu…
    jadi tak usah heran..
    jika semua orang mengaku nabi, jadi siapakah yang benar??..
    Bukan begitu saudara qu?..
    hanya orang yang berpikirAN DANGKAL yang hanya ikut2an saja..
    Seorang nabi pasti memiliki kesempurnaan, dari fisik maupun rohaninya…
    Muhammad SAW adalah sosok yang sempurna sebagai Nabi..
    dibandingkan Nabi-nabi palsu dengan sosok yang menyeramkan, kurang rupawan, dan segala kejelekannya..
    sadarlah wahai nabi palsu…!!!
    al qiyadah terbentuk dari para pemalas..
    malas sholat, malas puasa dan sebagainya…
    itu yang dijadikan alasan…
    Allahu akbar..!!!!!

  236. dafa
    2 November, 2007 pukul 1:55 am

    Jangan habiskan energi dalam kontroversi mengenai al qiyadah, aliran sesat bikinan “sang pertapa dari gunung putri”, yang jarang jarang mandi & kumisnya tidak terawat itu.
    Lebih penting dari membasmi aliran sesat al qiyadah, yang pengikutnya hanya berjumlah 50.000 orang, mari kita bersatu membasmi PERILAKU SESAT, yang dilakukan oleh orang yang mengaku pengikut agama resmi (bukan aliran sesat), yaitu PERILAKU KORUPSI, NARKOBA, ZINA & RIBA!!!
    Semua agama resmi (Islam, kristen, hindu, budha, konghucu, yahudi dll), pasti melarang korupsi/mencuri, narkoba, zina & riba, karena itu pelakunya tergolong SESAT. Perilaku sesat (korupsi, narkoba, zina & riba) telah menjangkiti jutaan orang di negara kita, karena itu MARILAH KITA BERSATU MEMBASMI PERILAKU SESAT, dengan cara memerangi korupsi, narkoba, zina & riba!!!

  237. dens
    2 November, 2007 pukul 2:01 am

    ini nabi kok aneh banget, waktu di kantor polisi terus ditemuin sama wartawan & aparat kepolisian yg lain kok malah senyum2 gitu ( sok kemanisan ), jgn2 dia gila lagi…iihhhhh….taaaaaaakuuuuttttt……

  238. Alyus
    2 November, 2007 pukul 6:09 am

    ASSYHADUALLAH ILLA HA ILLALLAH WA’ ASSYADU’ANNA MUHAMMADDAROSULULLAH

    Tiada kata yang pantas untuk si ma’wud sang pembawa maut kecuali hukum mati.

    ALLAAHUAKBAR…

  239. Alyus
    2 November, 2007 pukul 6:18 am

    ASSYHADUALLAH ILLA HA ILLALLAH WA’ ASSYADU’ANNA MUHAMMADDAROSULULLAH

    MATI SYAHID DIJALAN ALLAH DEMI MEMBELA SANG PANUTAN MUHAMMAD SAW

    ALLAAHUAKBAR…

  240. sabar
    2 November, 2007 pukul 8:17 am

    ohh yaa ini kan forum ttg al-qiyadah bukan islam kristen jd jgn di campur adukan tp yaa klo emang uda tercampur gw mw komnet soal kristen deh…….. kristen itu awalnya di bawah oleh nabi isa memang bener tp setelah nabi isa atau org kristen menyebut yesus itu di salib itu bagi kristen tp buat muslim di angkat ke surga dan akan turun menjelang hari akhir bnyk terjadi penyimpangan dari si petrus, paulus dan lain-lain, makanya ada perjanjian lama ehhh krn tidak mengikuti perkembangan zaman maka di revisi deh perjanjian baru kok kaya undang-undang c ini berarti injil ini merupakan bukan kitab yang sempurna kitab yang ga abadi, coba lihat saja ampe ada perpecahan trs c martih luther keluar dari katolik dan membentuk ajaran protestan dia aja kecewa kok dosa bisa di beli, trs injil aja bnyk versi? dan juga gw lupa tuh dlm injil ayat brp lagi yesus saja tidak mengakui dia Tuhan tapi hanya sebagai org pilihan Tuhan untuk mengajarkan kebaikan, jd istilah trinitas itu ga ada sebenarnya. trs kita tahu manusia itu hrs beranak pinak kok pastor ampe uskup dan semua pemimpin umat katolik ga kawin ehh ternyata mereka itu berhubungan seks dengan biarawati dan juga sesama pastor yang homo, coba deh baca buku rahasia seksual para paus, dr zaman romawin pun ampe ada yg buka rumah bordir boz………….. sedangkan Al-quran tidak pernah mengalami perobahan beda dengan injil ampe di revisi segala………… ini kan menunjukan klo kitab injil ga sempurna

  241. AHAD
    2 November, 2007 pukul 8:24 am

    BUAT COOLMAN.

    Alamat WebSite yang anda rekomendasikan cuman tulisan2 anak kecil yg ngga ngerti apa2, mungkin sama seperti anda.
    pengetahuan anda persis seperti kemaluan, yg cuman sebatas apa yg ada dalam celana, paling top wc atau kamar mandi.
    Yang anda dilihat cuman rambut dan kotoran dan yang anda dengar cuman kentut dan gemercik cairan.

    Mungkin Aliran anda sama dengan AL-Qiyadah ini..

  242. Dzikri
    2 November, 2007 pukul 9:07 am

    Wahai saudaraku ARPACHSYAD, THE TRUTH, IDRUS,ACHMAD SOFIE, COOLMAN, dan pengikut mushddek lainnya, anda memang punya hak untuk berkeyakinan, tapi saya sarankan kepada anda semua untuk sekali lagi mencari kebenaran akidah, karna ini menyangkut kehidupan akherat anda setelah mati, coba anda pahami betul Al-qur’an, tapi jangan hanya sepenggal – sepenggal.
    Sekarang ini anda ibarat orang baru yang sedang mencari sebuah gedung bernama SURGA, sebenarnya sudah ada peta yang paling akurat yaitu Islam dengan Al-qur’annya.
    Mushaddek membawa sepenggal peta itu ditambah peta lainnya yang berjudul “Injil” kemudian menunjukannya kepada anda dan mengaku bahwa inilah peta paling sempurna, dia sangat pandai untuk mencuci otak anda dengan “doktrin – doktrinnya yang sebenarnya tidak masuk akal”.
    HATI – HATI, karena mushaddek sebenarnya sedang menunjukan peta ke NERAKA kepada anda….. (Saya bukan ahli surga… tapi Saya takut masuk neraka)

  243. 2 November, 2007 pukul 9:51 am

    # coolman

    Nov 1st, 2007 at 10:44 pm

    Buat “Pengikut Muhammad” ini link untuk mendalami agama anda ?

    1) indonesia.faithfreedom.org
    2) tinggalkan-islam.org

    Silahkan ikut forum dan berdiskusi dengan para murtadin disana.

    ————————————
    Bener2 kampret lo coolman……
    Maksut lo paan neee…“Pengikut Muhammad”….”mendalami agama anda”
    Lo bener2 telah di butakan oleh “ROSUL”mu itu….

    Untuk kalimat pertama yg lo ngatain kita “pengikut Muhammad”…
    Nabi Muhammad SAW adalah nabi dan rosul ALLAH yg terakhir dan tidak ada setelah beliau…
    Dengan kata2 seperti itu, berarti lo gak mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi dan rosul ALLAH yang terakhir…
    Ingat apa yang diwariskan beliau kepada seluruh umat….AL-QURAN dan Hadist….inget sekali lagi AL-QURAN dan Hadist…..selain itu apa yg diajarkan Beliau kepada umatnya??? sholat ( 5 waktu dan sholat sunnah yang lain), puasa, zakat, ibadah haji…
    Ingat juga FIRMAN ALLAH, ALLAH telah menyempurnakan ISLAM di saat itu juga….terus perlu lo inget Nabi Muhammad SAW menerima langsung perintah sholat 5 waktu, tak ada perantara satu apapun….hanya Beliau satu2nya manusia yang diijinkan ALLAH menginjak 7 langit kerajaan-NYA…..(la kalo nabi lo…7 lantai villa kali ya….hohohohohoho…)
    Gak ada yang kurang satu apapun dari itu semua…
    Tapi apa yang lo lakuin sekarang….penyimpangan yang benar2 SALAH KAPRAH, sholat kok cuman 1 kali…kalo lo masih beriman (yakin) kepada ALLAH, harusnya lo juga harus yakin kepada setiap FIRMAN ALLAH…lo bilang masih berjalan di jalan ALLAH…tapi yang lo lakuin benar 100% menyimpang dari apa yang diperintahkan ALLAH…sekali lagi SHOLAT 5 WAKTU cooyyyyy…..
    Satu lagi…lo ngomong pake bawa nama ALLAH…apa lo percaya dengan perintah sholat 5 waktu????
    Kalo lo gak percaya berarti lo juga mendustakan FIRMAN ALLAH….(jangan ngomong dah kalo lo itu masih percaya sama ALLAH…wong perintah sholatnya aja lo gak lakuin…)
    Gitu ngakunya kok dunia kembali ke jahilliyah….yang jahilliyah itu ya lo sama temen2 lo itu…

    Untuk kalimat ke 2 “mendalami agama anda”
    Kalo kita2 sich agamanya ISLAM…ya gak penonton sekalian…
    Berarti kalian dah beda agama donk…oooo pantes mereka ngomong “mendalami agama anda”…
    Ooo mereka ini mungkin agama-nya “DAJJAL” kali ya…
    Hohohohohohohooo…………..

    Untuk peringatan…
    Waktu zaman Khalifah ABu Bakar…ada nabi palsu yang langsung di berantas…seingetku sich boleh di “CINCANG”…
    Sampein buat nabi lo…ati-2 kalo masih ngaku2…

    ASYHADU ALLA ILAHAILLALLAH WA’ASYHADUANNA MUHAMMADAN ROSULULLAH

    Janji ALLAH benar-2 akan datang…HARI AKHIR itu telah dekat…sebaiknya lo deketin diri lo kepada-NYA…

    Buat juga lo COOLMAN…ati kalo lo mo ngomong macem2 tentang NABI MUHAMMAD SAW…bisa dibantai lo sama kita2…ALLAHU AKBARRR…..wasalam saudaraku semuanya…

  244. 2 November, 2007 pukul 10:17 am

    Kalo saja Khalifah Umar bin Khattab masih hidup….
    Gak tau dah tu nasib para pengikut mushadeq….bisa dibikin sate kali sama beliau…apa lagi ada yang gak ngaku Nabi-nya MUHAMMAD SAW….aduhh…gak kebayang dah….dipretelin tu telinga sama hidung…hohohohohooo….
    Buat mushaddeq…jangan nyamain diri lo sama Nabi Muhammad SAW…
    1 banding tak hingga diri lo sama Beliau….manusia yang dijamin ALLAH akan masuk surga…kalo elo????
    Mungkin lo (tp kayaknya gue juga deh…banyak dosa sich…hohohoho…tp gpp, setidaknya gua masih percaya kepada-NYA ( SANG KHALIK)…heheehehehehe..) nunggu sampek “NERAKA JAHANAM” gulung tikar kali ya…..klklklklklkl….ato jangan2 malah gak akan pernah nyium wanginya surga…kacian bangetttzzzzz………..

    Eh dari komennya si coolman lagi ne…”Silahkan ikut forum dan berdiskusi dengan para murtadin disana.”

    (para murtadin) bukannya artinya para orang2 murtad…lo masak kita disuruh diskusi sama orang2 murtad…dah gak bener tu si coolman…berarti si coolman ngajakin kita murtad donk…( tak kencingi mukamu baru tau rasa lo…. )
    KAMPRET LOOOOO MAN…..!!!!!!

    dengerin baek2 man….
    ASYHADU ALLA ILAHAILLALLAH WA’ASYHADUANNA MUHAMMADAN ROSULULLAH

    mending lo ucapin sekarang juga, mumpung dunia belom KIAMAT….

  245. Roythea
    2 November, 2007 pukul 12:35 pm

    Ass. Wr. Wb.

    Hanya satu pertanyaan bagi pemimpin ato para pengikut al qiyadah.

    Anda semua mengaku Al-Qur’an sebagai pedoman ajaran anda khan?????

    yang ingin saya tanyakan, AYAT MANA DALAM AL QUR’AN YANG MENYEBUTKAN BAHWA KITA HARUS MENJADIKAN AL QUR’AN DAN INJIL SEBAGAI PEDOMAN?

    Saran saya, klo mau ber-Agama, pilih salah satu aja. Klo mau ISLAM, ya ikutin Al Qur’an, Klo mau kristen ya pilih Injil.

    JANGAN DICAMPUR-ADUKKAN!!!

    Gitu aja Koq Repot. Wassalam.

  246. coolman
    2 November, 2007 pukul 2:08 pm

    Peace Counter Attack AHAD:
    Cara anda menanggapi sesuatu pantaslah disebut ANAK KECIL masih menggunakan cacian dan makian dari mulut anda yang berbisa bukan karena berasal dari otak yang bersih. Hal seperti itulah yang sebenarnya disebut HARAM bukan yang masuk ke mulut (cuma arti fisik) tetapi apa yang keluar dari mulut anda yang kotor mencerminkan isi hati anda sebenarnya. Itulah yang sebenarnya disebut HARAM karena mengandung makna yang sangat dalam. OLeh sebab itu sebenarnya anda tidak pantas beri comment di blog ini karena walaupun anda sudah DEWASA tetapi pikiran / hati anda sangat KERDIL dan wajiblah anda belajar 9 tahun. Metode anda gunakan bukan bertukar pikiran atau memberikan opini, tetapi hanya sanggup melakukan CACIAN karena anda tidak tahu sopan santun dalam berbicara. Sebenarnya hati anda itulah yang lebih SESAT dibanding dengan pengikut “aliran sesat”. Selamat instropeksi diri yang bung……

  247. Kiamat Sudah Dekat Seri=10
    2 November, 2007 pukul 10:00 pm

    RENUNGKANLAH….. KEMBALILAH KE JALAN YANG BENAR…

    Segalanya sudah FINAL dan TERANG, antara kebenaran dan kebatilan, antara kejujuran dan kebohongan, tidak ada lagi yang perlu dipertentangkan. Kecuali, bagi orang2 yang menjual agamanya dengan harga sangat murah. Allah menurunkan AL-QUR’AN melalui JIBRIL kemudian disampaikan kepada Muhammad Rosulullah (orang yang buta huruf), dan beliau mengajarkan kepada umatnya secara rinci didukung dengan perbuatan dalam kehidupan sehari2 dan dengan hadis2nya.

    “Kami tusunkan Al-Quran kepadamu dengan membawa kebenaran, untuk membenarkan dan mengoreksi kitab yang sebelumnya. ” (QS 5:48)

    “Tiap-tiap umat memiliki kiblatnya sendiri yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah dalam kebaikan.” (QS 2: 148)

    “Sesungguhnya Al-Quran itu benar-benar perkataan yang pasti, dan bukan merupakan permainan.” (QS 86:13-14)

    “Kami menurunkan AI-Quran kepadamu (muhammad) agar engkau menjelas­kan kepada manusia apa ynng telah diturunkan kepada mereka.” (QS 16:44)

    “Apa yang dibawa oleh Rasulullah, ambillah, dan apa yang kamu dilarang olehnya, tinggalkanlah.” (QS 59:7)

    “Kami tidak mengutus seorang Rasul pun kecuali agar ditaati dengan izin Allah.” (QS 4:64)

    “Dialah yang mengutus kepada orang-orang yang buta huruf seorang Rasul di antara mereka (muhammad), yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, menyucikan mereka, dan mengajarkan Al-Quran dan hikmah kepada mereka.” (QS 62:2)

    “Al-Quran ini diwahyukan kepadaku agar dengannya aku memberi peringatan kepadamu dan kepada orang yang Al-Quran sampai kepadanya.” (QS 6:19)

    “Atau mereka mengatakan: ‘Muhammad membuat-buatnya.’ Sesungguhnya mereka tidak beriman.” (QS 52:33)

    “Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah, dan berimanlah kepada Rasul-Nya, niscaya Allah akan memberikan dua bagian rahmat-Nya kepadamu dan menjadikan cahaya bagimu, yang dengan cahaya itu kamu berjalan.” (QS 57:28)

    “Orang-orang yang mengikuti Rasulullah, seorang Nabi yang ummi, yang namanya mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada pada mereka. Menyuruh mereka untuk mengerjakan yang ma’ruf dan melarang mereka mengerjakan yang munkar. Menghalalkan segala yang baik dan mengharamkan segala yang buruk bagi mereka. Dan menghilangkan beban-beban dan belenggu­belenggu yang ada pada mereka. ” (QS 7:157)

    “Apabila mereka bertobat, mendirikan salat dan membayar­kan zakat, maka mereka menjadi saudaramu dalam agama.” (QS 9:11)

    “Barangsiapa rnencari agama selain lslam, maka tidak akan di­terima. ” (QS 3:85)

    Yang dapat dipahami dari ayat-ayaf ini ialah bahwa Nabi Muhammad s.a.w. adalah orang yang menjelaskan bagian-bagian dan perincian syariat, dan dialah yang diajari tentang Al-Quran oleh Allah.

    “Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur, yang Kami hendak mengujinya (dengan perintah dan larangan). Karena itu, Kami jadikan ia mendengar dan melihat. Sesungguhnya Kami telah menunjukkannya ke jalan yang lurus. Di antara mereka ada yang bersyukur dan ada yang kafir. ” (QS 76:2-3)

    “Ketahuilah! Sesungguhnya manusia benar-benar melampaui batas, karena dia melihat dirinya serba cukup.” (QS 96:6-7)

    Ada nabi baru ada kitab baru:

    “Manusia itu adalah satu bangsa. Kemudian Allah mengutus para Nabi sebagai pemberi kabar gembira dan peringatan. Dan bersama mereka Allah menurunkan Kitab dengan benar untuk memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan. ” (QS 2:213)

    “Sesungguhnya Kami telah memberikan wahyu kepadamu se­bagaimana Kami telah memberikannya kepada Nuh dan Nabi­nabi yang sesudahnya … (Mereka Kami utus) selaku Rasul­rasul pembawa kabar gembira dan pembawa peringatan agar supaya tidak ada alasan bagi manusia untuk membantah Allah sesudah diutusnya para Rasul itu.” (QS 4:163 dan 165)

    Semoga kita tidak masuk golongan yang “suka menfsirkan AL-QURAN dengan membabi buta” semoga kita di dunia tidak dilumat oleh aparat dan umat, tidak di hujat sbg pengkianat, dan semoga ketika sekarat tidak disendat2 keluarnya nyawa oleh malaikat maut.. semoga diakhirat bisa selamat. AMIN.

    “Barangsiapa melakukan kebaikan seberat atom, maka ta akan melihatnya, dan barangsiapa melakukan kejahatan seberat atom, maka ia akan melihatnya. ” (QS 99:7-8)

    Maka….

    “Taatilah Allah dan taatilah Rasul dan ulil amri dari antara kamu.” (QS 4:59)

    “Yang mengetahui yang gaib, dan Dia tidak akan memperlihat­kan yang gaib itu kepada seorangpun, kecuali kepada Rasul yang diridhai-Nya. Sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya, supaya Dia mengetahui bahwa Rasul-rasul telah menyampaikan risalah-risalah Tuhan mereka, walaupun ilmu-Nya meliputi apa yang ada pada mereka, dan Dia menghitung segala sesuatu satu per satu.” (QS 72:26-28)

    Wahyu diterima dalam mimpi? ngi gau kali…

    “Tidak mungkin bagi seorang manusia Allah berkata-kata de­ngannya kecuali dengan perantaraan wahyu atau di belakang tabir atau dengan mengutus seorang utusan (malaikat), lalu diwahyukan kepadanya dengan seizin-Nya apa yang Dia kehendaki. Sesungguh­nya Dia Mahatinggi lagi Mahabijaksana. Demikianlah, Kami me­wahyukan kepadamu wahyu (Al-Quran) dengan perintah Kami. Sebelumnya kamu tidaklah mengetahui apakah Al-Quran itu dan tidak pula mengetahui apakah iman itu. Tetapi Kami menjadikan Al-Quran sebagai cahaya untuk memberi petunjuk kepada siapa yang Kami kehendaki di antara hamba-hamba Kami. Dan sesung­guhnya kamu benar-benar memberi petunjuk ke jalan yang lurus.” (QS 42:51-52)

    “Ar-Ruhul Amin turun membawa Al-Quran kepada hatimu agar kamu menjadi salah seorang di antara orang-orang yang memberi peringatan dengan bahasa Arab yang jelas.” (QS 26:193-195)

    “Seorang Rasul dari Allah (Muhammad) yang membacakan lembaran-lembaran yang disucikan. ” (QS 98:2)

    “Maka pernahkah engkau melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya dan Allah membiarkannya sesat berdasarkan ilmu-Nya, mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutup atas penglihatannya? Siapakah yang akan memberinya petunjuk selain Allah?” (QS 45:23)

    WAHYU TURUN BERTAHAP2 …. TIDAK INSTAN !!
    ——————————————————-

    “Dan Al-Quran itu telah Kami turunkan secara berangsur­angsur agar kamu membacakannya perlahan-lahan kepada manusia, dan Kami menurunkannya bagian demi bagian. ” (QS 17:106)

    “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan Kami tentu menjaganya.” (QS 15:9)

    Tidak ada ROSUL atau NABI “langsung nyomot kitab rosul sebelumnya”.. renungkanlah… hai saudara muslim ayo kita membentengi diri dari aliran2 sesat:

    “Yaitu orang-orang yang menghalangi manusia dari jalan Allah dan menginginkan agar jalan itu menjadi bengkok. ” (QS 7:45)1)

    “Hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah. Tetapilah fitrah Allah yang la telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. ltulah agama yang lurus. ” (QS 30:30)

    “Barangsiapa rnencari agarna selain lslarn, maka tidak akan di­terima. ” (QS 3:85)

    amiiinn….

  248. 3 November, 2007 pukul 2:36 am

    Gimana mau di benarkan, wong sholat gk wajib, puasa gk wajib, haji gk usah, yah ini mah nabi gendeng, orang di alquran, orang untuk berpuasa aja ada di alquran di surat Al-baqoroh, bagaimana Al-qiyadah bisa di bilang bener. jgnkan skrg siape namanya mushadeq ngaku nabi baru, dulu jaman sunan aja, si syech siti jenar ngaku Allah udah menyimpang bagaimana ini, aduh wahai pengikut al-qiyadah cepat-cepatlah anda bertobat, kl mau belajar alquran jangan pernah belajar setengah-setangah. cepat-cepat tobatan nasuha,

  249. Kopral Yesus
    3 November, 2007 pukul 5:49 am

    Payah di Delet Terus………Kasih Kesempatan terus si BOTAK MISIONARIS COOLMAN biar NEROCOS terus……
    Bagusnya si BOTAK COLLMAN di :
    http://www.geocities.com/dhargombez_87/JANGANsokJAGOAN.wmv

  250. Kopral Yesus
    3 November, 2007 pukul 6:18 am

    Tobat Nasuha bagi Coolman sama sekali GAK NGERTI…wong di Nasrani

  251. Ki Joko Bodong
    3 November, 2007 pukul 6:29 am

    Bukannya alquran itu udah sempurna?
    al qiyadah juga mempercayai alquran sebagai kitab suci tapi mengapa tidak mempelajari semuanya?

    Bukannya di alQuran udah dikatakan klo agama islam ini udah sempurna?
    kan itu yg membedakan dengan kitab2 sebelumnya?

    ibarat buku ini revisi terakhir, klo ini udah revisi terakhir kenapa harus membaca buku(kitab) sebelumnya?

    kita percaya dengan semua kitab2 sebelumnya itu sudah ada di alquran, tapi kita gak pake kenapa? karena kitab itu udah direvisi sama orang yg gak berhak…
    artinya kitab itu udah gak murni lagi wahyu dari allah…

    klo alQuran gimana?
    di alQuran allah sendiri yg berjanji menjaga kesucian alquran baik dari segi tulisan maupun dari maknanya….

    berarti klo ada lagi yg lebih sempurna berarti allah sendiri telah melanggar janjinya…

    Klo saya walaupun sebagai paraorangnormal teteep gak berani deh berpikir seperti itu…

    gak tau deh klo yg laen…..

    satu lagi,walaupun muhammad SAW belum menjadi nabi, tapi segala perkataan dan perbuatannya telah dijaga oleh allah dari perbuatan tercela…

    yg bilang ini bukan nabi sendiri lho…
    tapi kawan maupun lawan beliau…

    klo kawan boleh lah nambah2in tapi klo lawan yg muji pasti benernya…

    nah klo nabi baru ini apa juga seperti itu???
    jangan2 yg bilang baik cuman temen2nya aja…

    musuhnya bilang gimana????
    perbuatannya dari kecil, dari jadi pns, kemudian di pbsi, dst…

    yakin selalu terjaga?
    tau ndiri klo pns gak korupsi bukan pns….

    mendingan jadi paraorangnormal deh daripada jadi pns :D

    gitu aja deh penerawangan dari saya

  252. Mr.jenggot
    3 November, 2007 pukul 7:02 am

    jangan terlalu banyak berdebat pelajarilah dahulu sebelum anda mencacimaki mereka!!

    Salam

  253. Mr.jenggot
    3 November, 2007 pukul 7:07 am

    bacalah buku ” Iran desperate of God “

  254. adi_lovers
    3 November, 2007 pukul 8:37 am

    sebenrnya c menurt gw kita sebagai umat islam tidak perlu menggunakan kekerasan karena itu sesuatu yang sangat bertentangan dengan ajaran islam sebagai agama kedamaian, kalau kristen melakukan pemurtadan melalui memberikan bantuan lwt lembaga2 sosial dan misionarisnya justru itu lebih parah karena mereka masuk pelan2. oh yaa buat pengikut al-qiyadah dan juga coolman kalau memang nabi anda itu seorang rasul terakhir kenapa hrs takut tetapi seharusnya dia bisa membuktikannya semua ucapan dia, dan leboh orisil kok ini malah meniru ini sepenggal kalimat dari nabi anda” Tugas saya ini berat saudara2 sama seperti Nabi Muhammad melawn dunia saya juga melawan dunia” nah itu kalimt aja uda jelas dia tidak membawa perubahan dan juga tidak menyempurnakan tetapi hanya menegaskan apa yang telah dilakukan Nabi Muhammad akan di teruskan oleh beliau, nah bedanya Nabi MUhammad punya ajaran yang jelas dan mempunyai Kitab yang jelan sedangkan Mushadeq tidak ada yang jelas sama sekali, Setiap Rasul itu membawa kitab sendiri sebagai pedoman sapa seperti Nabi musa sampe Isa dengan injilnya dan Nabi Muhammad dengan Al-qurannya,kalau Mushadeq berpedoman dengan Al-quran berati beliau sudah tau kan apa saja yang termuat dalam Al-qurna baik itu mengenai Ibadah sholat 5 waktu, menunaikan ibadah haji, puasa sampe beramal jariyah bahkan juga ekonomi islam, sedangkan pimpinan anda sendiri tidak melaksanakan itu tetapi mengatakan bahwa belum turun ajarannya soal sholat dan lain-lain ini kan aneh beda dengan Al-quran jd menurut gw seh knp tidak dengan pimpinan anda membawa agama baru dan kitab baru itu kan tidak akan melecehkan Islam dan Al-quran serta rasul kami? entah itu agaman apa kek dan kitab apakah selama tidak mendompleng dan membawa nama islam ga maslaha menurut gw. mungkin karena pemimpin ada itu blajar islam secara otodidak jadi pnya penafsiran berbeda, kala emang pimpinan anda itu di angkat menjadi rasul baru berarti tidak perlu menggunakan bahasa arab tapi bahasa Indonesia karena kejadiannya bukan di jazirah arab tapi di Indonesia. trus coba saudara coolman ini berpiokir dgn logika masuk akan ga itu semua? oh yaa saya juga mau tau nehh apa bener mw mask surga tinggal investasi 750rb wahh kacau sekali itu, apa itu menjadi sumber dana aliran ini atau memang punya aliran dana dari asing buat hancurin islam karena aliran2 seperti ini mempunyai modus yang hampi sama satu sama lain dan seperti bisnis MLM, dan coba di tarik kebelakang latar belakang pemimpin anda apaka seorang yang suci dan seorang pilihan? masa seorang pensiunan PNS dan juga pengurus PBSI mempunyai dana sebesar itu ampe bisa punya Vila mewah, rumah mewah mobil mewah dan juga mengadakan pembaitan di Hotel mewah dengan semua peserta memakai jas, coba anda hitung dulu gaji pemimpin anda selama menajdi PNs dan juga uang pensiun apakah memang segitu ampe bisa punya semuanya atau memang dulu mushadeq itu korupsi , suka terima suap, kan kalau emang bener kacau sekali tuh masa punya rasul seorang koruptor……….

  255. REENA
    3 November, 2007 pukul 12:38 pm

    SYUKUR ALHAMDULILLAH…. SIO SADIK MASUK PENJARA…..CIHUI CIHUIII….TUH KAN MASA SEORANG ROSUL KAYAK GITU, MENYERAHKAN DIRI DAN TAKUT….YA EYALAHHHHH…..TUKANG BOHONG GITU LOH…..SADIK….SADIKKKK…..MALANG BENAR NASIB HARI TUAMU HAHAHAHHAA…..DUHHH SEBEL BANGET GUE NIH MA ORANG INI…., AMNPUNILAH HAMBAMU INI YA ALLAH….

  256. coolman
    4 November, 2007 pukul 3:32 am

    Maaf ya, cobalah tunjukkan Islam itu sebagai agama penuh kasih sayang. Masakan aku dihina2 di blog ini, gue kan sebenarnya hamba Tuhan yang hina dan mau tau kebenaran. Buat yang memaki2 saya, tolong apa maksud ayat2 ini agar gue bisa temukan jalan yang lurus dan juruselamat untuk masuk surga ya. Ini ayat2nya…..

    Al’Qur’an yaitu dalam Surat 43 Al-zukruf ayat 51 mengatakan “wa innahu lailmu lisaati fala tamtaruna biha wattabiuna hatza sirotolmustaqim” artinya “Sesungguhnya Isa itu memberi pengetahuan tentang hari kiamat, maka ikutlah Dia jalan yang lurus

    Sayapun mulai mencari lebih dalam tentang siapa Isa Almasih sebenarnya melalui Al-Quran maupun hadist dan saya menemukan hal-hal yang membuat saya terharu:
    Misalnya ayat surat-surat di bawah ini : (Maryam, 19:19) Hanya Isa Anak Maryam yang langsung masuk Syurga kerana Dia suci. (Al Imran, 3:45) Bahkan Dia (Isa Almasih) terkemuka di dunia dan di akhirat
    (Al Fatihah, 1:6) “Indinash shiraathal mustaqiim” Artinya: Tunjukilah kami jalan yang lurus
    (Az Zukhruf, 43:61) “Wa innahu la’ilmu lis saa’ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi’unni haadzaa shiraathum mustaqiim…” Artinya: Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus …
    (Az Zukhruf, 43:63) “Wa lammaa jaa-a ‘Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u…” Artinya: Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu…
    (An Nisa, 4:171) “Inamal Masihu ‘isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu …” Artinya: Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya…
    (Hadis Anas bin Malik hal.72) “Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu…” Artinya: Isa itu sesungguhNya Roh Allah dan FirmanNya
    (Maryam, 19:17) “… arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya.” Artinya: …Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna…
    (Hadis Ibnu Majah) “Laa mahdia illa isabnu Maryama…” Artinya: Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam…
    (Al Anbiyaa, 21:91) “Wallatii ahshanat farjahaa fa nafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa Wa ja’alnaahaa wabnahaa ayatal lil ‘aalamiin” Artinya: Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh Kami (Roh Allah) dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah) bagi semesta alam.
    (Maryam, 19:33) “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.”
    Artinya: Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”
    (Al Imran, 3:55) “Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi’uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa’ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati.” Artinya: Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu kepadaKu, dan akan menyucikan Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu diatas mereka yang kafir hingga hari kiamat.”
    (Al Baqarah, 2:253) “Wa aatainaa ‘isabna Maryam bayyinaati wa ayyadnaahu bi ruuhil qudusi.” Artinya: Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam, beberapa mujizat serta Kami perkuat Dia dengan Roh Kudus.
    (An Nisa, 4:156) “Wa bi kufrihim wa qaulihim ‘alaa Maryama buhtaanan ‘azhiimaa.” Artinya: Dan kerana kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah).
    (Al Imran, 3:45) “Idz qalatil malaikatu yaa Maryama innallaaha yubasyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu ‘isabnu Maryama wajihan fiddun-yaa wal akhirati wa minal muqarrabiin.” Artinya: Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namannya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah.
    Hadits Mutiara III No.425 yang berbunyi: “ Mohammad bersabda: Nyawaku di tangan Dia anak Maryam” dan
    Hadits Shohih Muslim I yang berbunyi: “Mohammad bersabda: Demi Allah, sesungguhnya akan turun putra Maryam selaku hakim yang adil…”
    Dwi pribadi Yesus inipun “diakui” ame Quran-nya liat Qs. 57 : 3 “Dialah yang awal dan yang akhir, yang zhahir dan yang bathin..”
    Yhaa, karna Yesus itu lahir dari Roh Allah dan FirmanNya (Qs. 21:91, Qs. 4:17). Roh Allah itu ada dalam diri Yesus!!
    Qs. Al Maaidah 68, teks aslinya berbunyi:

    “Qul, yaa ahlal kitaabi lastum ‘alaa syaiin hat-taa tuqiimut-tauraata wal injil la….”, yang artinya: “Katakanlah hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat dan Injil …
    Qs. As Sajdah 23, teks aslinya berbunyi:

    “Wa laqad sataina musa’kitaaba falaa takun fii miryatim mil liqaa-ihii wa ja’alnaahu hudal libanii israa-iil..”, yang artinya: “Dan sesungguhnya telah kami berikan kepada Musa Alkitab (Taurat), maka janganlah kamu (Mohammad) ragu-ragu menerimanya dan kami jadikan Alkitab itu petunjuk bagi bani Israil…”
    Qs. Maryam 33-34 yang berbunyi:

    “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali, itulah Isa putra Maryam yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.”
    Qs. Ali Imran 55, yang berbunyi:

    “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu pada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta…dst.”

    Kalau memang Muhammad bisa meyekinkan saya masuk surga (ada garansinya) gue ikut deh, kalau nggak…..ya pernah promosi agama anda gue kagak terima.

    Nikmati hidup men, jangan penuh dendam.

    • Rio
      18 April, 2011 pukul 9:35 pm

      Pertama-tama saya akan mengucapkan salam islami saya. Asalam Mu’alaikum warahmatullahi wabarakatu. Semoga rahmat Allah selalu tercurah pada-mu.
      Setelah saya baca kutipan anda tadi mas misionaris, saya cuma bisa tersenyum. Karna begitu banyak terjemahan ayat-ayat al-quran yang anda putar balikan. Astaghfirullah, semoga Allah memberikan hidayah pada anda. Menarik kesimpulan dengan hanya mengutip/memutarbalikan fakta dari beberapa ayat quran adalah kebodohan besar. Kajilah dahulu dengan benar, lakukanlah perintah dadalamnya dengan taat dan istikomah. Setelah itu baru anda boleh mencaci atau menghujat, itupun kalau memang bisa terjadi.
      Yesus pernah berkata: Carilah selalu kebenaran,!!!
      Seperti yang tuan misionaris ketahui, bahwa ada perjannjian lama dan perjanjian baru. Dan sudah saatnya kini kita melaksanakan PERJANJIAN TERAHIR, yaitu AL-QURAN YANG AGUNG.

  257. PEMBELA ISLAM
    4 November, 2007 pukul 9:12 am

    ASYHADU ALAA ILAAHA ILLALLAAHU WA ASYHADU ANNA MUHAMMAD AR RASULULLAAH

    Rasulullah SAW bersabda:
    “Tidak ada nabi setelahku, tetapi akan ada khalifah dan berjumlah banyak” (HR. Muslim)

    Selama bumi ini BerPutar..
    Selama matahari bersinar…
    Selama itu pula AYAT demi AYAT dalam AL QUR’AN dan AL HADIST terbukti KEBENARANnya…
    Dan
    Selama itu pula JANJI ALLAH SWT akan Kemenangan ISLAM semakin dekat…

    Kehadiran kelompok2 sesat dan menyesatkan seperti al Qiyadah al Islamiyah..dkk..jangan dilihat dan dinilai “kulit luar”nya saja.

    Umat Islam harus senantiasa bersikap WASPADA terhadap upaya2 MUSUH-MUSUH ISLAM/orang2 yang BENCI ISLAM dan kaum Muslimin, yang tidak pernah ‘tidur’ dan jera—dengan berbagai cara, tidak menutup kemungkinan, dg membentuk kelompok yang mengaku berakidah Islam tapi justru menghina Muhammad SAW dan ‘memutarkanbalikkan’ ayat2 al Qur’an—tentu saja dg tujuan memecah-belah persatuan dan kesatuan global umat Islam, ukhuwah Islamiyah, dan semakin menjauhkan UMAT ISLAM dari ISLAM dan kerinduan kita akan penerapan SYARIAH ISLAM dg tegaknya KHILAFAH ISLAM.

    Masihkah Anda smw ingat dg komando jihad, yang sedikit banyak telah berhasil memporakporandakan pemikiran umat Islam tentang ajaran JIHAD yang sesungguhnya tinggi dan mulia?

    Atau…

    Tentang istilah “TERORISME” yang telanjur disematkan kepada umat ISLAM. Padahal sudah menjadi pemahaman bersama bahwa istilah TERORISME adalah rekayasa negara adikuasa & the gank dalam “WAR ON ISLAM”…

    Jangan terjebak ke-1000x!

    Umat ISLAM harus bisa membaca hingga menembus realitas dan fakta!

  258. Naufal_DSFOSI98
    4 November, 2007 pukul 9:39 am

    Hal – hal seperti ini akan selalu ada dari dulu hingga yg akan datang.
    Kejadian ini tidak menjadikan ummat ini berpikir dan menambah dasar keilmuan dan memperdalam keimanan. Yang ada hanya debat sia – sia.
    Jika ummat ini siapapun anda dan siapapun latar belakang kita mulai berpikir dan mengganti :
    Perdebatan dengan pengkajian
    Cacian dengan himbauan
    Tuduhan sesat dengan pembinaan intensif
    Merasa paling benar dengan memperdalam hakikat kebenaran

    Mungkin syarat-syarat sebagai ” ummat terbaik ” lebih mudah diraih ??
    Saya sendiri tidak sangat pandai dengan nash atau dalil, saya hanya tau bahwa Islam tidak memperkenankan untuk mencaci.
    Terlampau banyak orang, memaksakan untuk menarik kesimpulan terhadap komentar orang lain yang sebenarnya orang itu tidak terlampau memahami apa yang ingin disampaikan orang lain.
    Atau minimal kita ingin mempelajari dengan cerdas dan bijak maksud Allah SWT menghadirkan fenomena ini.
    Tidak banyak muslim yang memahami hakikat penelusuran ini, mungkin termasuk saya.
    Bagaimana dengan anda ???

  259. Orang HINA ga Tau diri Calon penghuni NERAKA
    4 November, 2007 pukul 1:35 pm

    Bwat coolman yg udah capek-capek nulis dan mengutip ayat Al-qur’an begitu banyaknya sampai saya malas baca, sebelumnya saya pengen menghargai usaha anda itu (pasti tangan anda udah kriting ya?)
    saya nangkep anda begitu mengagung-agungkan seorang Nabi Isa as. dan ga mau ngakuin Rasul Muhammad saw. dan anda minta garansi masuk surga lewat ajaran rasul Muhammad saw. bukan begitu?
    saya cuman mau saran saja, coba anda mulai mengerjakan shalat 5 waktu (subuh,dhuhur,asar,maghrib,isya’), kalo bisa sama shalat sunahnya sekalian,puasa senen-kamis, baca al-qur’an, dan anda lakukan semua itu dalam satu bulan penuh.
    Jika anda bisa melakukannya tanpa absen sediktpun dari kegiatan tadi (terutama shlat 5 waktu) dan mengerjakan dengan enteng, anda bisa meninggalkan ajaran rasul Muhammad SAW.
    yakinlah sesungguhnya segala perbuatan yang baik, suci, berdasar dari hati nurani yang bersih akan selalu diganggu oleh bisikan2 setan
    SURGA ITU MAHAL, ANDA HARUS BERSUSAH_SUSAH DULU UNTUK KE SANA! jangan anda kira dengan beribadah sekali sehari, sekali seminggu anda akan masuk surga. Lagipula dengan ibadah shalat 5 kali sehari anda akan selalu menjaga kesucian diri anda lewat wudlu.
    Jadi dalam sehari setidaknya anda bersuci 5 kali, bandingkan dengan ibadah sehari sekali, sucinya cuman sekali, atau bahkan ibadah seminggu sekali, sucinya cuman sehari. ANDA PILIH MANA?

  260. 4 November, 2007 pukul 2:26 pm

    Asyhadu an Lailaha Illallah…Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rasulullah…

    Sekali lagi, sepertinya kita harus bertafakkur haqiqi akan kebenaran Islam yang memberikan nilai lebih terhadap “orang beriman yang berilmu”. Kita tidak bisa memvonis mati mereka yang mengutamakan rasionalitas, tetapi juga tidak mungkin 100% membenarkannya. Terutama dalam kaitannya dengan din al Islam. Mereka, para pengikut Mushoddeq yang berfikir Islam rasional seakan telah meniadakan “hidayah” Allah akan ketinggian derajat “ilmu”.

    Nabi Saw. mengajarkan kaifiyah Sholat, Fattabi’u…
    Nabi Saw. mengajarkan kaifiyah Zakat, Fattabi’u…
    Nabi Saw. mengajarkan kaifiyah bemu’amalah, Fattabi’u…
    Karena beliaulah

    Muhammad ibnu Abdillah,
    El Mushtofa…
    El Ma’shum…
    Ja a Rahmatan Lil ‘Alamin…
    wa Bihil Qur’an el ‘Aziz
    La Syakka wa La Raiba Annahu Haq, wa Yuhaqqiqu Ma Haqqaqahullahu Minal Islam wa Al Rasul, Muhammad. Wahuwa Khotam al Ambiya’ wal Mursalin
    Filsuf sejati…

  261. askwhy
    4 November, 2007 pukul 4:55 pm

    ada yg bisa menjawab comment coolman yg terakhir?

  262. askwhy
    4 November, 2007 pukul 4:58 pm

    gw sekedar pengamat aja…jujur aja gw tertarik mengetahui kebenaran yg hakiki…jd kalo ada yg bisa didiskusikan tlg didiskusikan dng hati dan jiwa bersih …jgn saling memaki dan menghujat…

    peace bro…

  263. azis_yusuf
    5 November, 2007 pukul 1:08 am

    ah lu mah UUD (ujung ujungnya duit)….apakah ini pertanda indonesia mau menuju kehancuran atau menuju kemajuan dalam arti maju di dalam hal kebaikan,bukan kebobrokan?????????????

  264. Kopral Yesus
    5 November, 2007 pukul 1:14 am

    Ok sekarang Gak Usah Menghujat.
    Dng Adanya Komentar dari Coolman yg Panjang & Lebar. Hatiku sungguh terketuk apa yg engkau berikan pelajaran padaku. sesungguhnya engkau orang yg ingin mempelajari Ayat-ayat Qur’an sampai artinya. Aku Sungguh Terharu & salut akan usahamu untuk memberi masukan pada semua orang dng hati yg damai sesuai agama & keyakinanmu. aku baca aku pahami apa makna di balik ucapanmu yg sejuk & damai. Semua itu akan menambah kekuatan Imanku Terhadap ALLAH SWT & Muhammad SAW sbg Tuhan & Rosulku sampai akhir Hayatku.

    ASYHADUANLLAH ILLAHAILLALLAH WA SAYHADUNALAH MUHAMMADAROSULLALLAH

    Yg namanya MANUSIA GAK LAYAK UNTUK DI SEMBAH Coolman.
    Nabi Isa akan di turunkan ke Bumi pada waktu HARI AKHIR, Bukan untuk Menyelamatkan Manusia Coolman…..tapi di dituntut tanggung jawabnya sebagai Rosul yg kenapa Umatnya malah memberikan Titel pada dirinya TUHAN termasuk dirimu Coolman (Nabi Isa di beri Mukjizat bisa menghidupkan Orang Mati………itu hanyalah Kebesaran Allah Swt yg di berikan pada Nabi ISA yg engkau anggap TUHAN olehmu…tapi olehku Dia Manusia Utusan ALLAH SWT/ ROSUL BUKAN TUHAN.
    Jadi jika engkau ambil salah satu dari Ayat Al Qur’an Nurkarim JANGAN SEPOTONG-POTONG…. Coba Pikirkan Coolman kalau bisa sama Seluruh Pendeta yg ada di Dunia ini kenapa yg namanya Yesus jurus selamat gak bisa selamat pada waktu di kejar orang ROMAWI terus ketangkep & kemudian di Salib dng Sukses, Bukannya kalau TUHAN pasti Yesus dng sangat mudah untuk menaklukan manusia yg Jumlahnya Ratusan Ribu orang, ya Kecilah Collman kalau hanya seekor manusia yg notabene ciptaannya sendiri.
    Aku komentari ini Gak Pake Ayat ya Collman….sbb kamu sudah mempelajari ayat Al Qur’an lebih dulu (cuma yg kamu pelajari sepotong2 yg menurutmu bisa untuk membelokan maksud dari isi kandungan yg Sebenarnya)……Ok gak ada Cacian man.

  265. AHAD
    5 November, 2007 pukul 1:19 am

    BUAT COOLMAN YANG MERASA DEWASA..

    Harusnya ente yg introfeksi diri Coy.. Lah wong ente ndiri yang ngasih referensi website yang lebih dari CACIAN, HINAAN, MAKIAN, Dsb… Itu yg ente bilang dewasa… jadi bagaimana pemikiran anda ini..?? MAU NYUBIT KOQ NGGA MAU DICUBIT. atau ente emang IDIOT..??

    Terus terang ..COOLMAN YANG DEWASA…
    Kalo aja kompi gw bisa nembus ketempat orang2 spt ente.. gw tantang lo 1 lawan satu.
    mo..ngapain juga terserah.. adu argumen.. adu ilmu.. sampe adu nyawa gua jabanain..

    CAMKAN INI COOLMAN..
    ISLAM itu AGAMA yg mengajarkan kebaikan dari berbagai segi kehidupan. dari segala macam yang ada di langit dan di bumi..

    nb: Ma’af saya ngga pernah mau menulis ayat2 ALLAH dalam setiap coment, karena selain takut dan takut , juga saya sangat takut ..
    RASANYA NGGA CUKUP SCREEN INI MENGGAMBARKAN KEBENARAN AYAT2 ALLAH.. NGGA CUKUP UNTUK MENGGAMBARKAN KEBESARAN ISLAM DAN NGGA BAKAL CUKUP UNTUK MENGGAMBARKAN ARTI SEBENAR “ASYHADU ALLAA ILAAHAILLALLAAH.. WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULALLAH”

  266. TMLWKY
    5 November, 2007 pukul 3:21 am

    milis kayak gini gak efektif buat bahas topik berat macam gini. banyak srigala-srigala berbulu domba yang punya misi2 terselubung & orang-orang oportunis yg mancing di air keruh. kalo diskusi terbuka ketemu muka biar ketauan siapa-siapanya dan darimana asal-asalnya pasti lebih efektif.
    awas buat orang-orang labil yang kebetulan lagi down & sedang mengalami masa-masa suram, misionaris2 beraksi merekrut orang-orang buat di sesatkan dari jalan-NYA. waspadai orang-orang yang jago ngomong & mempengaruhi orang padahal sebetulnya dia lagi “promo”. Tetap yakin pada Allah & Muhammad sebagai panutan dan tuntunan kita. menghadapi “setan” kayak moshadeq tidak bisa diajak dengan cara persuasif. tapi harus dengan cara kasar sekalian karena ini menyangkut Aqidah. orang2 awan dan dangkal pengetahuan agama-lah yang jadi korbannya. ISLAM akan selalu berjaya sampai hari kiamat-pun karena itu adalah agama yang SEMPURNA”.
    pesan buat mereka yang sedang bingung, labil, putus asa. Jgn terima ajakan apapun yang berbau “angin surga”. Tanyalah pada hati nurani dan kebenaran pasti menang.
    “Fuck America & Other western missionary”!!!!!!!

  267. Fulan
    5 November, 2007 pukul 5:43 am

    QS Al Ahzab ayat 30.
    Ma kana muhammadun aba ahadin min rijalikum walakin rasoola Allahi wakhatama alnnabiyyeena wakana Allahu bikulli shayin AAaleeman

    Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup nabi-nabi. Dan adalah Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

  268. Bukan NABI
    5 November, 2007 pukul 6:29 am

    Furum Komentar ini lebih baik DITUTUP.
    Karena komentar2nya sudah ngaco, keluar dari konteks.

    Ada yg perang agama lah,
    ada yg mengarang bebas tentang Ahmad Mushaddeq di villa.
    Ada yg nyembah FPI.
    Ada yg fitnah ISLAM,
    ada yg fitnah KRISTEN.
    Ada yg sok khotbah.
    Ada yg sok tau.
    akhirnya.. ada yg PROTES sepeti SAYA!

    SEMUA NGACO!!

    Bila negara mau maju, orang2 seperti KALIAN
    samasekali TIDAK DIBUTUHKAN.

    BE SMART!

  269. wahyudin
    5 November, 2007 pukul 7:18 am

    Nabi Muhammad adalah nabi penutup jaman, bila ada yang baru dialah raja di raja dari jin iprit. lihat pemimpin alqiyahdah ngga jauh beda dengan muka jibn iprit. CALON NERAKA DIA TERMASUK PENGANUTNYA………. Allahu akbar……. muhammad rasul allah….

  270. weldingengineer
    5 November, 2007 pukul 7:56 am

    1million-billion% agreed as FULAN said..
    QS Al Ahzab:30

    We’re PEACEFULLY religion brother!!!

    TAPI, jika semut saja diinjak akan gigit.. ALLAHUAKBAR, jangan sampai PERANG BADAR terulang lagi…

  271. 5 November, 2007 pukul 7:59 am

    Kalo tak baca2 commentnya si coolman, dari tadi ia nyampur adukin antara Al-Quran sama Al-Kitab….(bener2 dah kacau dah tu….)
    Yang bener aja donk Man….Al Kitab (Injil) tu dah di otak-atik sama orang Nasrani…Pernah denger dunk Injil Perjanjian Lama dan Baru….Masak Al Kitab (Injil) yang harusnya Kalimat ALLAH kok di obrak-abrik….( Maaf bukan maksut mengejek agama laen….PEACE )
    So….ibarat air bersih dah di butekin….yang artinyaaaaaa….tu Kitab dah gak bener artinya….( Elo masih percaya juga… )

    Lo katanya Orang Muslim…ya ambil pemikiranmu dari Al-Quran dunk…jangan dicampur aduk gitu….( Ato lo jangan2 lo buka Muslim lagi….ngajakin semua pada MURTAD….)

    Woo…ooo…kamu ketauan….ngajakin kitaaaa….murtad semua….jreeeengg….( lanjut sendiri liriknya……hwehehehehe….)

    • Rio
      18 April, 2011 pukul 9:48 pm

      Assalamualaikum wr.wb

      Tepat sekali, Benar adanya dalam Al-Quran bahwa Allh menurunkan Injil pada Nabi Isa A.S sebagai wahyunya, TAPI Apakah injil yang ada saat ini adalah Firman tuhan??? Firman tuhan yang di terjemahkan ke berbagai bahasa dan di edit sesuai kepentingan penulisnya yang tentunya tak lepas dari hasrat hawahu manusia. Dan mungkin mr.coolman sang misionaris juga tidak pernah melihat kitab injil yang aslinya.
      Tanya hati nurani (maaf) apa bedanya injil saat ini dengan novel karangan Tatang s (red. pengarang novel petruk). Dan masih layakah untuk dijadikan pedoman hidup.???????????

  272. khumaira
    5 November, 2007 pukul 8:22 am

    Buat Arpachshad.
    Ke laut aje lo!. Dari bencana-bencana di atas yang lo paparin, bencana paling parah adalah moshaddeq & agama tai-nya. Pemurtadan massal. Dan lo ikut serta dalam kehancuran umat ISLAM ini. Apalagi bencana paling parah selain hilangnya iman ISLAM dari diri umat-Nya. So,…fuck yourself and go to hell. Jgn berdebat so-so pake ayat yang sebenernya lo sendiri kagak ngarti maknanya. Allah hanya satu & Muhammad rasul terakhir. Titik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Al-Qiyadah,…..buka topengmu & perlihatkan pada dunia kalau ini cuman sebuah konsep rekayasa penghancuran umat ISLAM yang di dalangi oleh YAHUDI & NASRANI.

  273. AHAD
    5 November, 2007 pukul 8:56 am

    Sebetulnya kita ngga perlu mencaci maki orang2 sesat, sebagai umat yang selalu menjunjung tinggi teloransi. Kalo mereka sesat kita coba tunjukin jalan yang benar, kalo mereka ngga bisa ditunjukin jalan yang benar ya udah biarin aja mereka kesasar.. Tapi kalo mereka kesasarnya ketempat kita trus ngacak ngacak punya kita.. apa boleh buat.. dibilangin ngga mempan mo diapain lagi … ya udah rame2 kita gebukin trus masukin RS JIWA klo ngga mempan juga udah bakar aja..

  274. hamba
    5 November, 2007 pukul 10:10 am

    sadarlah wahai umat Islam semua, kembalilah kepada fitrah Allah dengan jalankanlah hukum Allah/Sunatullah/hukum alam, dengan semata mata hanya mengabdi/ibadah kepada Allah, tidak mengkultuskan siapapun kecuali Allah,

    dan melaksanakan ibadah ritual sesuai apa yang dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW.

    itulah khalifah sekaligus hamba Allah

  275. tons
    5 November, 2007 pukul 1:40 pm

    ya sebaiknya introspeksi saja, ya contoh saja gimana sih gaya hidup para dai dan ulama, apa sudah bisa menjadi contoh ? sepertinya sih sudah konsumeristis dan materialistis ini ya pasti berakibat orang akan lari ke aliaran baru, karena melihat lho kok panutan seperti itu. Kemudian tidak ada unsur paksaanlah, atur dulu umat yang gampang beringas. saya tidak yakin yg tobat itu karena sukarela. udahlah jangan dipaksa apalagi diancam karena akibatnya lebih fatal. kalau memang aliran ini sesat biarin aja kenapa mesti pusing, gak usah takut kesaingilah, apalagi sampai main hakim sendiri, keroyokan dan merusak dll. anehnya merusak ko pake teriak Allahu Akbar, ini kan aneh sekali, apa memang demikian ?????

  276. tons
    5 November, 2007 pukul 1:54 pm

    MAKANYA INDONESIA MY LOVELY COUNTRY GAK MAJU2 RIBUT MELULU, LEBIH BAIK KERJASAMA MBANGUN BARENG.KITA SUDAH DITAKDIRKAN HETEROGEN, DUNIA INI LUAS, KALAU KITA HANYA RIBUT MELULU INI SESAT INI TIDAK LHA KAPAN MAJUNYA. KONDISI RIBUT DAN KONFLIK INI YG DIHARAPKAN NEGARA LAIN, MEREKA NGAKAK TAU GAK ! YA MBOK SADAR GAK USAH IRI, DAN DENGKI .JUJURLAH TERHADAP KENYATAAN …..

  277. tons
    5 November, 2007 pukul 2:08 pm

    JUJURLAH KALAU MENGINGINKAN SESUATU, DAN PERLU KERJA KERAS. JANGAN BERKEDOK AGAMA UNTUK PEMBENARAN . KARENA SAYA MELIHAT ITU SEMUA .. DAN TIDAK BENAR. NAH INILAH KENAPA MUNCUL ALIRAN-ALIRAN BARU, MUNGKIN LEBIH DAMAI DAN TIDAK ADA PAKSAAN APALAGI KEKERASAN. JADI JANGAN SALAHKAN YANG MENGIKUTI ALIRAN BARU.. SEBAIKNYA JUJURLAH DAN INTROSPEKSILAH … KENAPA TERJADI …

  278. prayudi
    6 November, 2007 pukul 7:30 am

    MOHON MAAF BERIBU KALI MAAF, ATAS PERTIMBANGAN BERBAGAI HAL MAKA COMMENT INI SAYA TUTUP. SIALHKAN ANDA ALIHKAN ENERGI ANDA UNTUK MEMBERIKAN KOMENTAR PADA HAL-HAL YANG LEBIH PRODUKTIF LAINNYA. TERIMAKASIH SEBELUMNYA…..!!!

  279. marutoklopo
    6 November, 2007 pukul 2:35 pm

    Alhamdulillah, umat Islam sudah dibukakan mata dan telinganya
    Alhamdulillah, dengan sekian banyak cobaan, masih ada orang2 yang keu2h membela Islam
    Alhamdulillah,,,

    Saya percaya Adam
    Saya percaya semua Nabi yang disebutkan Al Quran
    Saya percaya Musa Alaihissalam
    Saya percaya Isa al Masih Alaihissalam
    Saya percaya Muhammad bin Abdullah SAW
    Saya percaya mereka adalah utusan Allah
    dan …
    Saya percaya Ahmad Mussadeq Al-Masih-Al-Maw’ud adalah DAJJAL musuh Allah …

    Semoga dengan banyaknya cobaan, fitnah, dan penyimpangan, umat Islam menjadi lebih dewasa dalam menghadapi hidup ini…

    Mari satukan tekad,
    Mari kuatkan niat,
    Mari tegakkan Syariat…!

    kabirru…!

    ALLAHU AKBAR …!
    ALLAHU AKBAR …!
    ALLAHU AKBAR …!

  280. zaM
    10 Desember, 2007 pukul 7:06 am

    pembodohan menggunakan nama Islam

  281. hack jooking garut
    13 Desember, 2007 pukul 5:19 am

    al qiyadah is stupid comminity

  282. 3 Februari, 2008 pukul 1:38 am

    Untuk sdr Yusuf Yudi Prayudi
    Ternyata anda tidak paham ttg makna Sesat menurut Al-Qur’an.
    Coba pelajari secara mendalam ttg sesat menurut Al-Qur’an. Menurut Al-Qur’an berbuat dosa yang bersembunyi saja dinyatakan sesat. Saya mau tanya siapa yang tidak pernah perbuat dosa? bukan tidak pernah, bahkan sering, bahkan tiap hari. Jadi kita hampir setiap hari berbuat sesat. Jadi, hampir semua kita menurut Al-Qur’an adalah sesat. Lebih detail baca artikel saya tentang “Sesat menurut Al-Qur’an, di milis2 muslim, atau di:
    http://syamsuri149.wordpress.com
    http://groups.google.com/group/keluarga-bahagia

  283. 13 Februari, 2008 pukul 10:54 am

    hai guys….mo ikutan comment…
    kebetulan aku adalah seorang Kristen..dan aku orang yang sudah menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatku, aku rasakan damai sejahtera yang luar biasa…
    dan selama aku hidup didalam DIA, tak pernah sekalipun aku mendengarkan dan melihat ajaran yang menyatakan bahwa seorang pengikut kristen harus MEMURTADKAN ISLAM…
    yang diajarkan adalah ‘KASIH’…KASIH TERHADAP TUHAN DAN KASIH TERHADAP SESAMA…dan mengenai Hj.Irene, aku ga tau dia benar ato enggak, tp yang pasti aku sebagai orang KRISTEN ga menyetujui perkataannya….
    Tugas kami hanyalah sebatas jadi saksi Kristus melalui sikap dan tingkah laku kami, jadi mengenai orang-orang yang ‘TERPANGGIL’ itu bukan atas usaha kami atau yg anda sebut sebagai pemurtadan…tp itu merupakan panggilan dari Tuhan sendiri….Tuhan sendiri yang bekerja untuk orang tersebut…dan skali lagi, bukan agama Kriste yang menyelamatkan…tp ‘iman dan kepercayaan kepada Yesus Kristus’ karena realitanya banyak juga orang Kristen yang belum selamat….
    Jadi saudaraku yang terkasih, jangan anggap bahwa Al-Qiyadah menggunakan metode seperti ‘Kristenisasi’ karena memang ‘TIDAK ADA AJARAN KRISTENISASI DALAM KRISTEN’…
    Terimakasih untuk kesempatan ngisi commentnya…
    Aku mengasihi kalian semua..
    Tuhan Yesus memberkati..

  284. big
    22 Februari, 2008 pukul 5:56 am

    Setelah saya baca dengan seksama tentang yang kontra dan pro terhadap ajaran al’qiadah- al’islamiah, saya menghimbau kepada anda untuk selalu mengikuti rasul Allah apa yang telah dikatakan dan apa yang akan dikatakan.

    bila anda mengikuti apa yang dibawa oleh Rasul Allah : Musa,Isa ( yesus) dan Ahmad ( muhamad ) dan seterusnya pasti anda tidak akan sesat dan anda akan hidup didalam Jannah Allah ( Kebun Allah) dengan rasa aman dan sentousa ( Rahmatan lil alamin itu baru terwujud ) itu baru namanya “SURGA” jangan setelah mati diceritain tuh surga dan neraka yang adanya dialam Goib .

    Saya dari kecil sudah punya pemahaman bahwa Allah akan mengutus seorang manusia / juru selamat yang akan menyelamatkan manusia dari perbuatan dosa bangsa bangsa / umat yang telah merusak tatanan kehidupan / hukum Allah yg terdapat di Taurat,Injil dan Al’quran sebab manusia akan selalu berusaha merusak tatanan hidup yang telah di tetapkan oleh Allah swt, maka Allah pasti menurunkan seorang mesias / juru selamat atau yang disebut Rasul untuk membenahinya.

    Terimalah apa yang akan Allah berikan kepada anda dengan rasa ikhlas, janganlah mengikuti kebanyakan orang maka kamu akan tersesat sebagaimana dia tersesat

  285. 10 Maret, 2008 pukul 12:45 pm

    Daulah Islam akan ada pada sa’at LAndasan Negara Indonesia dan seluruh dunia adalah AL’quran (Kitab ALLAH). sebelum hal tersebut berlaku, tentunya diantara kita tidak boleh ada yg saling men’jugde’ dirinya paling benar atau yang lain sesat. Rukun Islam dan Rukun Iman berlaku sebagai HUKUM POSITIF. Tidak Sholat Subuh ya.. penjara 3 minggu, beres kan. Mencuri ya tinggal potong tangan saja. KAlau memang kita mengaku Islam, mari kita tegakkan Hukum Islam di muka bumi ini. bagaimana caranya ? REVOLUSI ALLAH !!!! ALLAHUAKBAR !!! ALLAHUAKBAR, ALLAHUAKBAR !!!!

  286. Isaac
    31 Mei, 2008 pukul 7:49 am

    Semua muslim bahkan presiden manapun sholat mangucapkan takbir Allahu Akbar, Allah Maha Besar. Tapi apakah mereka menganggap hukum buatan Allah juga Akbar? Apakah mereka memakainya sebagai landasan hukum di komunitas/ masyarakat/ negara mereka? Demi Allah mereka menganggap hukum Allah itu tidak cukup baik untuk negara mereka, tidak cocok untuk situasi dan kondisi keberagaman yang ada. Apa Allah saat menciptakan hukum-Nya lupa kalau manusia itu beragam? Tentu Tidak. Dan mereka masih berani-beraninya berucap Allahu Akbar? Apa dikira Allah tidak murka dengan hal itu?? Kalau memang serius berucap Allahu Akbar, akbarkan juga hukum yang Dia buat! Betul apa betul?

    Semua muslim iman kepada kitab-kitab Allah. Apa mereka iman pada Injil? Pasti! Apa mereka iman pada Taurat? Pasti! Apa mereka tau dan faham isi Injil dan Taurat? Belum tentu! Mereka iman tapi tidak mau menyentuhnya, bahkan ilfil (risih) pada keduanya, lantas darimana tahu isi dan pelajarannya? Kalau iman kenapa risih? Bukannya iman itu mengakui dalam hati, membenarkan dengan lisan, dan mengamalkan dengan perbuatan? Bagaimana mau mengamalkan kalau megang saja tidak pernah? Okelah mereka berpendapat kalau Qur’an sudah sempurna jadi tidak perlu membaca kitab yang lain cukup percaya saja. Iman dan percaya saja jelas beda, tadi sudah dijelaskan definisi iman. Sekarang saya tanya Rukun Iman itu percaya kepada kitab-kitab Allah atau kepada Al-Qur’an saja? Kalau memang Qur’an saja sudah cukup kenapa rukun imannya tidak dirubah saja menjadi percaya pada satu kitab Allah saja yaitu Qur’an, sedang kitab lain cukup percaya saja? Kalau Cuma percaya tidak sampai iman kenapa tidak rubah saja Rukun Iman menjadi Rukun Percaya? Beranikah mereka merubah Rukun Iman? Rukun iman menyuruh percaya pada kitab-kitab Allah (jamak), bukan hanya pada Qur’an saja, karena suatu alasan tertentu. Kalau memang mereka pede dengan hanya berpedoman pada Qur’an saja (tidak sesuai rukun Iman) maka silahkan jelaskan pada saya sekomplit-komplitnya (tanpa melihat buku sejarah) siapa saja anak cucu cicit canggah buyut keturunan nabi Nuh? Pelajaran apa yang bias diambil dari situ? Bisakah mereka? Bisakah Anda?

    Marilah kita kembali ke kitabullah dan sunaturrosul. Hal ini senada dengan hadits Muhammad SAW yang menyatakan bahwa kita tidak akan tersesat selama-lamanya jika berpegang teguh pada keduanya. Cek tulisan Arabnya! Kenapa tulisan tersebut bukan Al-Qur’an dan Sunah/Hadits Muhammad melainkan Kitabullah dan Sunnah Rosul (jamak)? Jawabnya adalah karena yang dimaksud bukan Quran dan sunnah Muhammad saja, yang dimaksud adalah seluruh kitab Allah dan seluruh sunnah rosulnya. Arti bahasa sunnah berarti kebiasaan. Kalau sunnah Muhammad mungkin bisa mencapai hal-hal yang sepele juga misal cara berpakaian, cara minum dll. Tapi coba anda pikir kira-kira kebiasaan/sunnah apa yang dimiliki oleh semua rosul, yang semua rosul melakukannya? Kalau hal-hal sepele mungkin semuanya beda-beda, tapi adakah rosul yang tidak memenangkan hukum Allah atas hukum penguasa? Nuh, Ibrahim, Musa, Isa, Muhammad? SMS mereka satu-satu kalau tidak percaya. Itu Cuma satu contoh. Janganlah mengejar ikan kecil tapi melepaskan ikan besar. Apa mungkin Muhamad SAW menyuruh umatnya melakukan hal-hal sepele tapi melupakan hal-hal yang besar seperti salah satunya menegakkan hukum Allah?

    bagaimana Pendapat anda?

    Apa yang saya katakan salah? Kalau iya, dimana salahnya?

    Seberapa banyak informasi yang Anda tau tentang kami? Jika ingin menghujat mencerca menghina silahkan saja, tapi akan sedikit lebih cerdas jika anda menunggu sampai pengetahuan anda tentang kami cukup. Anda tidak mau dibilang tong kosong nyaring bunyinya kan? :p

    Lahaula wala quwwata illa billah

    I.Y.

  287. elf
    22 Juni, 2008 pukul 3:21 pm

    klu saya mlah bersukur ada orng ngaku nabi ato rasul berarti msaih ada orang yg mau merubah tatanan hidup yg lebih baik jujur saya sendiri dah pusing jd orng indonesia klu saya punya uang banyak saya mo jd wna aza krna orng indonesia bisanya cuma menghujat tanpa mau tw perasaan orng lain padahal semua agama itukan mengajarkan kebaikan tolong menolong letiap orng yg di lahirkan ke dunia ini pasti punya hak dan kewajiban terserah donk klu ada orang ngaku jd rasul ato nabi gw jg bisa ngaku nabi tp gw ga punya umatnya trus klu ada aliran ngaku rasul umatnya banyak berarti pemimpinya orang hebat, klu pemumpinya dianggap gila berarti pemimpinya orang gila yg hebat,

  288. qurma
    3 Juli, 2008 pukul 10:31 am

    om-om,

    cuma berbagi pemikiran aja, saat Muhammad mengumumkan bahwa dia seorang rosul Beliau dihujat dan dikejar-kejar mau dibunuh. hanya sedikit yang mengimani beliau sebagai seorang Rosul ! hanya istri dan sahabat terdekat saja yang diberi hidayah Alloh saja yg berani menggadaikan aqidahnya dengan menyatakan Dia seorang Rasul. Saat itu apa buktinya dia mengaku seorang Rosul ?? Beliau mengklaim sendiri bahwa beliau diangkat Alloh menjadi Rosul dan telah menerima wahyu setalah bertapa digua Hiro 40 hari 40 malam. Apa buktinya di Rasul ??

    mari kita cerdasi : syariat saat itu sudah ada yaitu syariat yg dibawa nabi Isa, sudah ada sholat dgn kiblat ke yerusalem, puasa dan bahkan org-org quraisy itu adalah penyelenggara Haji (silakan perhatikan surat-surat di Alqur’an yg berhubungan dgn Isaas: s.maryam dll). lalu tiba-tiba Muhammad mengaku seorang Rasul ? mereka pikir muhammad gila/tukang sihir (majenun) ! tetapi para sahabt yg meyakini tidak peduli dgn sebutan2 itu. kenapa mereka beriman kpd Muhammad ? karena Muhammad mempunyai visi untuk kembali menegakkan DIENULLOH (sistem/aturan Alloh) yg telah dibawa oleh Musa dan Isa yg telah diselewengkan oleh manusia pada saat itu. tidak lebih…Muhammad mengajak kepada manusia untuk kembali ke khitoh yaitu berhukum kepada hukum Alloh (Qur’an) dgn memperbaiki aqidah sahabat dahulu. selain itu Muhammad juga memahami riwayat dan kitab-kitab para nabi bani israil shg banyak pendeta yg mengakui ke rasulan Muhammad. Muhammad menyimpulkan bahwa Ajaran Alloh itu tidak pernah berubah sejak dahulu (lihat s.ibrahim) ajaran Alloh itu satu yaitu Islam !!! adanya agama lain spt yahudi dan nasrani itu adalah penyimpangan dari ajaran islam, jelas bahwa agama samawi itu cuma satu yaitu ISLAM, (tanya kenapa dept. agama bilang agama samawi ada 5 ??)

  289. qurma
    3 Juli, 2008 pukul 10:56 am

    lanjut om…

    nah dari penjelasan diatas ada pertanyaan BILA ANDA HIDUP SE JAMAN DENGAN NABI MUHAMMAD SAW apakah anda mengakui kerasulan Muhammad ??? tanya pada diri anda sendiri APA MODAL ANDA MENGAKUI BAHWA MUHAMMAD SEORANG RASUL ? ANDA BERUNTUNG KARENA ANDA HIDUP SETELAH BELIAU WAFAT DAN JELAS SUDAH BUKTI DAN SAHIH BAHWA BELIAU MEMANG SEORANG RASUL.

    BILA SAAT ITU ANDA MENGAKUI KERASULAN MUHAMMAD ANDA JELAS MASUK SURGA,TETAPI BILA ANDA MENOLAK MAKA ANDA AKAN MASUK NERAKA JAHANAM DAN SAMA STATUSNYA DGN ABU JAHAL.

    SKG BPK AHMAD MUSADEQ MENGAKU BAHWA DIA SEORANG RASUL SETELAH BERTAHANUT DI G. BUNDER SELAMA 40HARI 40 MALAM DGN MENDAPAT WAHYU (berupa pemahaman ttg Al Qur’an, injil dan Taurat) dan mempunyai visi dan misi menegakan kembali DIENLLOH yang telah di buang oleh orang islam sendiri dan di injak-injak oleh amerika serta antek-anteknya, wajar bagi pengikut beliau bahwa beliau adalah seorng Rasul karena mempunyai kesamaan dgn visi dan misi Muhammad saw serta pemahaman yg luar biasa ttg KITABULLAH. bagaimana cara beliau menegakkan kembali DIENULLAH ?? Tidak lain dan tidak bukan dgn mengikuti sunah para Rasul sebelumnya (MUSA, ISA dan MUHAMMAD). dalam kitabullah (Qur’an, injil dan taurat)sendiri dijelaskan secara amtsal ttg bagaimana cara menegakkan DIENULLOH tsb. Jadi sngat wajar bila sekarang pengikut Qiyadah dikejar-kejar dan Pak AM dipenjara (yusuf as) karena memang itulah sunah para rasul dahulu. itu artinya pengikut Qiyadah sedang menjalani Sunah Rasululloh DAN SUNATULLAH.

    HANYA WAKTU YG AKAN MEMBUKTIKAN APAKAH DIA SORANG RASUL ATAU BUKAN…KITA LIHAT DI TH 2015 SEMUA POLEMIK INI AKAN TERLIHAT SIAPA YG BENAR DAN SIAPA YG SALAH.

    JADI LEBIH BIJAK BILA ANDA DIAM DAN MENUNGGU DARIPADA ANDA MENGHUJAT DAN MENGAHALNGI ORANG-ORANG MUKMIN YANG SEDANG BERJUANG MENEGAKKAN DIENULLOH SESUAI SUNNAH RASUL ATAU ANDA AKAN BERNASIB SAMA SEPERTI ABU JAHAL !!!

  290. 4213
    5 Agustus, 2008 pukul 7:01 am

    seorang nabi/rasul hanyalah manusia biasa….bila anda tanya mana mukjizatny berarti anda belum pernah memahami isi alQuran…iya tow????

    intinya ganpamng kuk…Allah mengutus rasul pasti ada 7annya…yaitu menegakkan Daarusallam….yaitu,,,kehidupan yang berjalan dengan sisitem-Nya…

    siapapun..dimanapun..dan apapun yang tidak mau tunduk dgn aturan Allah..Allah sebut mrka KAFIR..DZALIM..

    na…ngra kita kan ga pke tuh aturan ALLAH…
    brarti Qta karir dan dzalim dunx….

    jgn menilai Qiyadah dlu klo anda sndiripun masih kafir dan dzalim…

    Padahal Al-Qiyadah menjunjung tinggi hukum islam….
    Indonesia kan punya hkum lain slain hukum Allah….
    berarti Indonesia sdh melampaui btas dunx…
    Ga salah dunx klo Allah memberi Adzab bwt negeri ini…

    Apbla yang haq dtg..yang batil pasti lenyap…
    dan yang batil itu pasti lenyap…

    ap Xan para ulama2 besar/ulama kondang mencari Ajron lewat membaca AlQuran tanpa Aplikasi??
    mana ad yang namanya membaca bisa dpt Ajro..

    contoh:jika anda seorang Bos, dan anda menyuruh anak buah anda melakukan sesuatu secara tertulis(buat undangan untuk rapat lusa)tetapi anak buah anda tidak mengerjakannya..cuma membaca2nya aplg dinyanyi2kan…”Buat undanagan untuk rapat lusa”…sebagai bos anda marah/tidak?????

    apkah itu jalan yg bisa membwt pangapdian kita diterima????
    gak mungkin….

    klo berfikir yang rasional dunx…jgn cm ikt2 kebanyakan org…
    banyak orang yang menaggap sesuatu itu benar….
    tapi mereka tidak tau dimana/kapan hal itu dpt diaplikasikan…ujung2nya berbutut pada ranah Doktrin,dongeng dan Klenik…

    saya pengikut AlQiyadah…smw jwban yang dr dlu sya cari dan ga pernah Aplcable yang sya dpt dr ULAMA BESAR,guru agama,orang tua/MUI pun saya temukan dalam komunitas ini…
    AlQiyadah bukanlah aliran sesat seperti yang digembor2kan di media massa….

    padahal firman Allah:(6/116)janganlah km mengikuti kebanyakan orang..niscaya mereka akan menyesatkanmu dr jln TUHAN mu!!!!

    kebanyakan org cuma bisa menilai org lain…ttp dy tdk brfikir dgn Qolbu…
    Asyhadualla illaha illallah..
    Wa asyhaduanna al masih al maw’ud rasulullah…

    Apa itu yang Xan ga terima dgn syshadad kami???
    jaman sblum muhammad itu bersahadad pada Isa Rasululluh…
    dan sblm kpd Isa Rasulullah…kpd Musa Rasulullah…

    nah klo skrg sdah ad rasul Al masih Al maw’ud…apakah syshadat kpd muhammad msih dtrima???

    skarg sdh beganti masa bung…

    firman Allah: Dan Q akn mengutus seorang Rasul pada tiap2 ummat,,,

    yg nmanya ummat kan banyak orang…bukan hanya satu….
    klo diartikan Allah mengutus rasul pd tiap2 umat itu adlh agma ya ga pas bgt…pdhal Muhammad,Isa,Musa diturunkan berantian stlah Islam hancur di muka bumi….mereka diutus ubtuk menegakkan kalimatillah li ‘alli ‘ikalimatillah di bumi Allah…ummat jaman nabi musa ya syahadat pada musa…
    jman Isa ya pada Isa…Jman Muhammad ya pd Muhammad..
    apkh iya di jaman muhammad kita mash menggunakan syahadat Isa Rasulullah????Ga kan?????

    Aqidah islam yg dbwa Muhammad kini telah hancur…
    Dan Isme Allah sbg Arahman-Arrahim kini mulai ditebarkan…
    Dialah Allah yang mengutus Rasul-Nya untuk menegakkan Dien(Islam)walaupun orang2 musrik benci…(9/33)
    tuh bung ayatnya dah jelas….tergantung anda mw memilih yang mna??klo yang namanya An Aqimudien(tegakkanlah Dien)apkh sdh tegak???pasti klo diperintahkan untuk menegakkan sst ya pasti hal tsb belum tegak dunx..
    (90/10-11)Dan Q telah menunjukinya 2 jalan…sdkt yng mw mnempuh jalan yang mendaki lg sukar…kt Allah memang sedikt sekali yang mw mnempuh jalan yang benar…Apakah Anda yang mayortas/minoritas??

    ckup pnjlasan dr saya..
    Ambil pelajaran dr perjalanan org2 yg mendustakan Rasul…
    mrk psti diadzab oleh Allah..

    Ummah_M02_B08_S05

  291. 15 September, 2008 pukul 7:36 am

    saya mau tanya apa pendapat anda menurut anda pantas ng sich ce tuh dikatakan oleh seorang co dgn sebutan BAJINGAN

  292. 15 September, 2008 pukul 7:54 am

    pantas ng ya seorang co mengatakan seorang cewek dengan sebutan BAJINGAN

  293. andika
    3 Desember, 2008 pukul 6:10 pm

    alhamdulillah.

    saudara yusuf di jasirah mana?

    sesunggunya dalam kisah-kisah mereka terdapat pelajaran.

    jalan yang lurus adalah jalan orang-orong yang yang mengambil
    pelajan.

    sampaikanlah dengan jelas dan secara terang- terangan.

    jadi yang saya ingin katakan adalah yang di sampaikan dengan jelas dan secara terang- terangan adlh ilmunya bukan figurnya.kiah-kisah yang kemarin banyak pelajarannya.

    ada yg ingin sy sampaiksan tapi kurang efektaif kalau sebatas melalui dengan ini. yang ingin sy sampaikan masalah khotamannabiyyin 0411 9137712.

  294. BJM
    19 Desember, 2008 pukul 7:39 pm

    Alhamdulillah…

    para jundunlah telah menyampaikan kebenaran berdasarkan ayat-ayat yang saat ini diyakini umat islam bernama Al- quran, mari para pemberi komentar berpikir dan telaah dengan seksama melalui shalat tahajjud apakah itu perkataan kami atau pemikiran kami secara hawa nafsu…????,,,perhatikan baik2 ayat-ayat yg kami berikan sebelum memberi komentar ttg al qiyadah…jangan sampai anda malu pada diri sendiri anda ketika sa’ah itu tiba dan kedekatan sa’ah itu sebentar lagi…kami hanyalah jamaah yang risau akan hukum Allah yang sudah tidak lagi di tetapkan dalam kehidupan ummat muslim di DUNIA INI..!!!! khusus nya INDONESIA…apa bentuk perjuangan anda bahlan sampai sekarang pun ZAKAT berlumurkan akan org2 yang serakah(buktinya Lebih ban yak org menderita akan kemiskinan),sendal/sepatu di masjid selalu hilang….!!! dimana aplikasi dari kata2 Rasul MUHAMMAD, LA ISLAMA ILLA BIL JAMAAH..LA JAMAAH ILLA BIL IMAMA..LA IMAMA ILLA BIL BAI’AH..LA BAI’AH ILLA IL BIL ITO’AH…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!! mas prayudi tinggal dimana?? kapn2 kita ketuma bisa yah…nich alamt sy laskarmandiri@yahoo.com email sya yah nmr atau alamtnya tempat kita berdiskusi Al haqqu mirrabbik wa la takunanna minal mumtariin….(AQ)…wassalam..alhmd…

  295. Abd.Ghoni
    20 April, 2009 pukul 10:13 am

    Salam sejahtera…

    Maha benar Allah dengan segala Firman-Nya.
    Qs.12/111
    Biarlah saudara2 (yg masih belum tahu,kenal,mengerti & faham AL-Q) mencaci maki…kewajiban kami hanya mengingatkan saudara2. Untuk sama2 ‘naik perahu’…untuk menegakkan “li’i’laa’i kalimatillah” di bumi Allah ini…melalui Utusan Allah.
    QS.2/147.
    Alhamdulillah

    • 2 Mei, 2009 pukul 7:23 am

      Berdasarkan asma Alloh Arrohman Arrohim

      Alhamdulillah, Huwalladzi arsala Rosullahu bilhuda wa Diennilhaq liyudhirouhu ala Diennikulih wa lahu karihal musyrikun.Qs. 61:9

      Segala puji bagi Alloh, Dialah yg telah mengutus Rosul-Nya dg membawa petunjuk dan Dien yg Haq utk dimenangkannya diatas segala Dien walaupun org2 musyrik (yg bergolong2/berfirqoh2 dlm agama) membencinya.
      Salam Sejahtera,
      ‘Ya bani Adama ima ya’tiyanakum Rosulluminkum…’ al ayah.Qs. 7:35
      ‘Wahai keturunan Adam (manusia) jika datang kepadamu Rosul-Rosul dari golonganmu/bangsamu yg menceriterakan,menjelaskan,memfahamkan,mengajarkan Ayat2-Nya kpdmu….’ Qs.7:35

      coba dibaca/fahami ayat selengkapnya dlm Alqur’an dirumah Anda,slmt mengaji gunakan 3 sarana yg dianugerahkan Alloh kpd Saudara,penglihatan,pendengaran dan fuada.
      semoga mendapat Hidayah-Nya.
      Alhamdulillah.

  296. 23 Mei, 2009 pukul 3:36 pm

    aku hamba ALLAH aku juga pernah berdialog dengan nya aku juga puasa dan sholat bersama rosulullah Muhammad aku merasa sebagai hamba allah yang paling bodoh dan merasa sebagai ummat Muhammad yang paling hina tetapi ketika aku tengok ada orang yang mengaku bertemu Allah akupikir orang ini lebih hina dari pada diriku

  297. no name
    2 Desember, 2009 pukul 3:33 pm

    untuk coolman,qurma,4213,elf..si alqur’an terdapat klo nabi muhammad SAW itu adalah nabi penutup dari segala nabi..tidak mungkin allah plin plan dalam berfirman..anda menganggap ajaran musadekh,seperti peralihan dari jaman nabi nuh ke jaman nabi isa.dengan jaman nabi isa ke Nabi Muhammad SAW..tentu jangan disamakan..untuk coolman,anda telah melencengkan kalimat alquran dengan yang menyetujui ajaran isa..klau anda masih belum bisa berpikiran kritis,,ANDA JANGAN ASAL BERBICARA….semua yang keluar dari elf,coolman,4213,qurma menjelekan agama islam..saya ingin bertanya mengapa musadekh tidak membuat jaringan AL-QIYADAH AL KRISTENIYAH??atau dia membuat agama baru yang tidak mengandung unsur dari agama lain..kalau anda mau tahu dengan ajaran agama yang benar..lihat dan tunggu pada hari pembuktian di akhirat nanti..jangan salahkan saya,,apabila saya melihat kalian dilempar ke NERAKA JAHANAM..terima kasih

  298. 19 Januari, 2010 pukul 5:03 pm

    Dengan Menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

    Salam,,,,….

    Kepada saudara-saudaraku
    Maksimalkan 3 sarana ( mata, telinga, dan qolbu )kalian dan janganlah mengikuti segala sesuatu yang tidak anda ketahui ilmunya karena ketiga sarana tersebut akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Allah SWT. Seberapa sering anda membuka, mempelajari dan memahami kitabullah ( zabur, taurat, injil dan al-quran ) ataukah terlalu sukar untuk anda untuk memahami serta mempelajari kesemuanya itu?? Klo begitu cukuplah Al-Qur’an saja dulu yang kalian jadikan sebagai pedoman jika memang kalian tidak mampu memahami semuanya karena sangat jelas bahwa Al-Quran itu merupakan petunjuk, penjelasan akan petunjuk serta pembeda yang harus senantiasa kita jadikan pedoman di dalam menjalankan kehidupan kita sehari-hari. Janganlah kita selalu mengjudge atau mengklaim sesuatu yang kita sendiri masih ragu akan kebenarannya jangan sampai apa yang benar menurut kita benar ternyata salah disisi Allah, karena kebanyakan dari manusia itu sendiri memang sering mengtumakan nafs-nya ketimbang mengutamakan wahyu. Saudaraku, saat ini Indonesia bahkan dunia juga sedang menantikan seorang figur yang dapat mengubah dan menjadikan Allah sebagai malik/penguasanya dan untuk mewujudkan hal tersebut maka dibutuhkan suatu sistem yang berasal dari Allah pula bukan yang lain seperti yang terjadi pada saat ini dimana hukum manusialah yang sedang diberlakukan padahal yang paling tahu akan apa yang kita butuhkan saat ini dan kedepannya hanyalah Allah semata. Untuk kita kita harus kembali berQuran agar kita semakin mengerti apa yang sebenarnya Allah inginkan dan apa sebenarnya tujuan kita berada di dunia yang penuh dengan tipu daya yang sering membutakan kita akan kehendak ilahi yang sebenarnya. Sabda Rasullullah ” 2 hal yang jika kalian mengikutinya maka kalian tidak akan tersesat selama-lamanya: Kitabullah wa Sunnaturrasul ”

    “Rasul Allah diutus untuk memenangkan dien Allah diatas dien yang lain” ( Allah tidak pernah ingkar terhadap apa yang telah ditetapkannya )

    Puji Allah Tuhan semesta alam

    • iwano
      5 Juli, 2010 pukul 6:17 pm

      ..saya setuju kembali kepada Kitabullah wa Sunnaturrasul ” tapi perlu di pahami perbedaan kafir dan sesat..,bila seorang di katakan kafir bila ia tidak menjalankan perintah Allah..dan bila seorang di katakan sesat ialah meniadakan apa yg telah di perintahkan Allah..,sungguh jelas aliran ini salah satu misionaris dan orientalis yg ingin memurtadkan dan melunturkan akidah islam yg murni..saya yakin banyak pengikutnya kurang ttg pemahaman islam yg sesungguhnya..,memang kalo saya lihat aliran ini cukup memahami al’quran..ingat ya (kata cukup) bukan berati paham dan dia mengunakan injil utk menambah referensinya..,dan saya yakin dia tdk memahami asbabun nuzul qur’an itu sendiri..,cara penyebarannya pun sama dgn NII..,tugas kita bersama utk melakukan pendekatan kpd mereka..utk meluruskan pemahamannya..,

  299. Dedy Iskandar
    8 Juni, 2010 pukul 11:53 am

    Kalau Hukum Islam Tegak Orang Kayak Musadek Dihukum Pancung aja Sayang Hukum kita Kafir

    Tatacara Hukum Islam

  300. prince iwano
    14 Juli, 2010 pukul 7:09 pm

    untuk pengikut al qiyadah..cobalah mengenal islam dgn baik terutama sejarahnya..,pahami dgn benar..saya yakin kalian pun blm paham dr sejarah islam itu sendiri..jadi mudah terprovokasi dgn aliran ini..bila ingin diskusi khusus saya bersedia..,banyak penyimpangan yg saya kaji dr al-qiyadah ini..bahkan mereferensikan injil dlm pemahamannya..semoga Allah SWT membuka hati kalian..

  301. prince iwano
    14 Juli, 2010 pukul 7:10 pm

    “Barangsiapa yang berbicara (menafsirkan) tentang Al-Qur’an dengan pemikirannya tentang apa yang dia tidak memiliki pengetahuan, maka bersiaplah menyediakan tempat duduknya di Neraka.” (Dikeluarkan oleh At Tirmidzi, An Nasa’i dan Abu Daud, At Tirmidzi mengatakan : hadist hasan)

  302. 19 April, 2012 pukul 8:22 am

    dari komentar yg paling atas tuhhh sesat sekali
    jangan dipercaya!!!
    Nabi Muhammad SAW adalah Rasul ALLAH yang keterakhir penutup nabi dan rasul…

  1. 29 Oktober, 2007 pukul 7:41 am
  2. 20 Februari, 2010 pukul 11:26 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 49 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: