Beranda > Umum > Obat Wasir – Tefaron

Obat Wasir – Tefaron


Sebuah situs yang menawarkan obat /jamu wasir, nama obatnya adalah TEFARON.

Tefaron mengobati Hemorrhoids / Ambeien /Wasir tanpa operasi.  Pengobatan Wasir dari kami tidak mengunakan cara operasi. Kami mengunakan cara alami dalam jangka waktu 10-12 hari untuk wasir kecil atau sedang. Pengobatan kami akan menghindari kerusakan otot dubur atau O-ring dubur yang umumnya terjadi ketika pasien menjalani operasi.

Bila anda tidak berada di kota Jakarta. Pilihan pengobatan dari kami dengan 3 obat untuk mengobati wasir sebagai berikut :

  • Salep Wasir : berguna untuk mengecilkan bentuk wasir.
  • Wasir Capsule Julab : berguna untuk pengobatan dari dalam bagi penderita wasir
  • Wasir Capsule Berdarah : berguna untuk menekan dan menghentikan pendarahan akibat wasir

http://www.tefaron.com/index.html

About these ads
Kategori:Umum Tag:
  1. Bekerja dengan Cinta...
    3 Juli, 2007 pukul 3:40 am

    jika operasi sungguh menjadi paranoid maka masih ada
    alternatif lain yang bisa digunakan, misal mengguanakan AYUROIDs :
    referensi : http://pengusaha.wordpress.com/2007/05/19/ayurhoids/

  2. lia
    31 Juli, 2007 pukul 11:34 am

    sudah 6 hari papa saya berobat wasir ditefaron.awalnya wasirnya hanya kecil saja.tetapi setelah berobat ditefaron, wasir papa saya menjadi membesar dan membengkak.dan disekitar wasirnya kulitnya menjadi terkelupas dan berwarna seperti hangus.jika papa saya berjalan akan terasa sakit sekali.papa saya hampir tidak bisa duduk,jalan dan BAB.
    akhirnya papa saya berkonsultasi dengan dokter dan kata dokter wasir papa saya mengalami infeksi.bagaimana komentar pasien yang lain yang pernah berobat di tefaron?

    • Rahma
      17 Juli, 2010 pukul 7:58 am

      Trus sekarang gimana kondisi papanya ? Karena saya ada keinginan untuk berobat ke klinik tefaron tsb.. Mohon donk infonya

  3. mine
    18 September, 2007 pukul 7:33 am

    menurut tefaron,( saya telepon) pada awalnya emang obatnya akan menimbulkan bengkak pada wasir.
    tujuannya adalah untuk menarik semua wasir yang ada di dalam anus,yang kemudian dilanjutkan dengan obat dari dia juga yan akhirnya wasir tersebut kering dan lepas dari anus.
    entah benar atau tidak, saya juga belum tau…
    bagaimana sekarang Papa dari mba’ Lia? apakah udah sembuh dengan meneruskan terapi tefaron?

    ada yang lain juga selain tefaron, google aja dgn key word bafarjakarta…metodenya juga sama dengan tefaron.

    yang saya tau persamaan dari kedua pengobatan itu adalah SANGAT MAHAL, lebih mahal daripada operasi medis

  4. awi
    10 Desember, 2007 pukul 7:24 am

    Alhamdulillah..wasir saya hilang setelah berobat di tefaron, walo pada awalnya harus menahan sakit, pedih bercampur aduk..tapi sekarang saya sudah bisa bekerja seperti biasa. 10 hari wasir saya copot, 1 minggu kempes bekas lukanya, dan 1minggu bekas yang buat nempel wasir masuk lagi. Dan alhamdulliah sekarang sudah seperti semula.. terimakasih Ya Allah…semoga Pak Said, Pak Kamran dan tim Tefaron sehat selalu sehingga bisa membantu pengobatan penderita .Amin

    • Tri
      30 Juli, 2010 pukul 11:48 pm

      Dear Awi, wasir kamu stadium brp? dan biayanya brp? proses penyembuhannya apakah dengan pembekakan dulu dan mengering? apa pengobatan ini mempengaruhi elastisitas dubur?

      Thx jawabannya

    • Anonymous
      5 November, 2010 pukul 8:05 am

      Boleh tanya tidak saudara awi, benar-benar pulih berapa lama. Buang air tidak sakit lagi. Dan boleh makan tanpa pelembut BAB. Karena saya sudah 2 minggu sejak pengobatan tapi buang air masih dengan pelembut BAB dan masih meninggalkan nyeri saat selesai buang air pada tempat bekas copotnya wasir.Bahkan kadang dibibir anus..apakah seperti itu yang dirasakan saudara awi. Mohon informasi

  5. wita
    13 Januari, 2008 pukul 3:52 pm

    Boleh tanya ngga, untuk pengobatan Tefaron ini biayanya berapa yah? Saya sdg cari info untuk pengobatan wasir Ibu saya. Beliau sudah parah sekali wasirnya, mengingat penyakit itu sudah muncul sejak beliau melahirkan 31 thn yang lalu dan akhir2 ini jadi semakin parah. kira2 cukup terjangkau atau tidak yah? Thanks infonya….

    • umam
      22 Juni, 2012 pukul 6:40 am

      10 jutaan kalau sampai sembuh tuntas, saya pernah dibilang sama klinik tefaronnya

  6. rio
    20 Februari, 2008 pukul 5:10 am

    maaf mungkin agak jauh apa yg dibahas yaitu dengan tenyembuhan terafon, saya punya tips baru tentang penyembuhan wasir, pertama wasir saya sebesar biji jagung kemudian membengkak sampai 3 kali lipat rasa sakitnya bukan main apalagi klo dibuat jongkok, ahirnya saya coba2 mengolesinya sama minyak tawon.. eh selang beberapa minggu wasir saya ga kambuh2 lg… coba aja mungkin anda cocok juga… lakukan sesering mungkin dalam tiap jam diolesi sambil dipencet2 kedalam awalnya memang mengeras, kasiatnya dpt dilihat dalam 1 minggu…

    selamat mencoba…

    • dul
      3 Agustus, 2010 pukul 1:27 pm

      Maksudnya minyak tawon atau minyak cap tawon. Mohon informasinya.

  7. 5 Maret, 2008 pukul 10:48 am

    saya tu dulu punya juga penyakit sialan itu,sampe sekarang aku diamin aja,habis takut klo dioperasi,tapi kok saya gk ngerasa klo aku pnya penyakit itu ya,biasa2 aja,duduk gk sakit,emang klo BAB agk susah,tapi biasa aja sih,gk tau ah,,mg dibiarin aja bisa sembuh

    • 6 Oktober, 2009 pukul 4:52 pm

      Minyak tawon mana? Yg dijual d kios2 itu?

      • prayudi
        7 Oktober, 2009 pukul 2:11 am

        Iya, memang cuma satu kok yg namanya minyak tawon

      • Nana
        4 Januari, 2010 pukul 2:22 pm

        Mas minyak tawon itu ada 2 macam ,y mana?
        tutup putih/merah.
        tks

      • Anonymous
        26 Agustus, 2012 pukul 8:06 am

        di makasar byk, di setiap toko obat,

    • ANONIMUS
      24 Januari, 2011 pukul 5:40 pm

      to wahyu, saya sudah mengidap wasir 10 tahun. awalnya saya diamkan saja saat saya tahu BAB saya berdarah, saya cuek aja karena tidak merasa terganggu.tapi sekarang (setelah 10tahun) ambeien saya makin parah, anus nya sudah keluar lumayan besar dan rasa sakit yang sangat parah setelah BAB. jadi saya sarankan mumpung belum parah, mulai di cek ke dokter

  8. 10 Maret, 2008 pukul 6:16 am

    saya mau membeli obat wasirtetapi saya berada diluar jakarta,bisa nggak?

  9. yoga
    25 April, 2008 pukul 3:31 pm

    sdh hampir 1 bulan saya mengalami penyakit ini (mungkin) karena pd awalnya tdk tau sama sekali. yg terasa saat ini, ada beberapa benjolan didinding kanan dan kiri anus,terasa panas bila duduk, dan kdg nyeri. namun pd saat buang air besar tdk smpe berdarah, sekiranya teman ada info ttg pengobatan yg manjur selain operasi mohon share.
    mudah2an hal ini bermanfaat tdk untuk saya semata saat ini, namun juga untuk yg lain dan dimasa mendatang. karena saya tdk pernah terpikir akan terkena penyakit yg menyiksa ini, sebelumnya saya sampaikan terimakasih.

    • rofiqnor
      2 Januari, 2010 pukul 2:16 pm

      Bengkuang 1 kg diparut terus diambil airnya, tambah sedikit garam lalu diminum. lakukan 1 minggu sekali selama 1 bulan. selamat mencoba semoga Allah memberi kesembuhan kepada anda, Amin

    • agus
      10 Mei, 2010 pukul 8:39 am

      Saya juga menderita wasir. Suatu hari adik saya memberitahukan untuk mencoba meminum secara rutin (setiap hari) maksimal 2 (dua) butir cabai rawit (yang berwarna hijau muda) segar yang masih lengkap dengan tangkai buahnya. Cabai itu diminum tanpa dikunyah, seperti meminum obat kapsul. Alhamdulillah, saya sudah mencoba satu bulan ini dan wasir saya mengecil, tidak berdarah lagi. O, ya, untuk kesembuhan yg lebih cepat, kita sebaiknya BAB hanya ketika merasa benar-benar ingin BAB. Jangan BAB dipaksa. Begitu, semoga ini membantu anda cepat sembuh. Tetaplah juga berdoa.

  10. yoga
    25 April, 2008 pukul 3:34 pm

    mohon share info anda ke deramli_prayoga2006@yahoo.co.id
    terimakasih, semoga Tuhan membalas kebaikan dan keikhlasan teman semua.

  11. Risa
    10 Mei, 2008 pukul 11:41 pm

    Saya ibu rumah tangga,mempunyai penyakit ini setelah melahirkan putri saya yg kedua,dan setiap kali Bab keras pasti mengeluarkan darah,selang beberapa jam kemudian pasti juga rasa swakit,pwanas,pwerih(saking campur aduk,rasanya sangat menyiksa).saya punya tips sedikit,kala kambuh…..stlh bab biasanya saya rendam dengan pk(serbuk)bisa dibeli di apotek dcampur air hangat,lmyn membantu drpd menunggu sampe sakitnya yg minta ampun.Dan yg penting emang benerrrr pola makanan yg hrs djaga & perbanyak sayuran,insyaAllh penyakit ini g kambuh……..bwt d’ Rio,trims tipsnya y nanti saya coba.

  12. bejo
    20 Mei, 2008 pukul 1:25 am

    untuk wita ini ada no kontak tefaron u.p Kamran 021 32426786 semoga bermanfaat

    • Anonymous
      20 Juni, 2010 pukul 2:36 am

      boleh tau ga biaya di terafon berapa ya buat pengobatan wasir sampai sembuh?

  13. Jeannie Kamuh
    18 Juli, 2008 pukul 6:04 am

    saya dari Papua ingin sekali membeli obat tefaron itu trus bagaimana apakah bisa kasi info berapa untuk 1 set itu? saleb dan juga obat capsulenya? mohon info secepatnya soalnya aku uda parah sekali ini udah sejak 4 tahun saya tersiksa karena ambein membengkak di pinggiran anus dan perih kalau bab sering berdarah juga tapi memang waktu itu saya kurang makan sayur sih? oke saya tunggu yah?

  14. 29 Agustus, 2008 pukul 8:34 am

    Rio,saya jg lg kambuh nih! Kira2 caranya rio bahaya g y?

  15. 29 Agustus, 2008 pukul 8:42 am

    Eh sorry datanya terbalik. Namaku tria. Skrg wasirku lg kambuh nih. Kira2 caranya rio bahaya g y? Kl biaya ke tefaron ad yg tau g? Help me pleaseeee. Hik..hik…:'(

    • Tri
      30 Juli, 2010 pukul 11:54 pm

      dulu saya prnh ke Tefaron untuk stadium 3 biayanya 6 jt, lumayan ya

      • LUPI
        13 Maret, 2011 pukul 3:12 pm

        BUAT TRI, INGIN TANY, BGMN HASIL PNGOBATAN DI TEFARON ITU SETELAH HABIS 6 JT ?

  16. Amin
    23 September, 2008 pukul 4:50 am

    Saya mau tanya nih kira kira biaya nya berapa.

  17. dieyou
    25 September, 2008 pukul 10:49 am

    Info yg berguna buat penderita wasir pak, karena umunya resiko operasi adalah jebolnya Ring-O.. yg membuat feses keluar begitu saja tanpa ada rasa kebelet
    (sumber : penderita wasir yg tdk mau dioperasi)
    CMIIW :)

  18. Rina
    3 November, 2008 pukul 4:41 am

    Saya seorang sekretaris di sebuah perusahaan swasta, dan sudah menikah. Sudah 3 minggu ini ada benjolan di luar anus saya dan sangat mengganggu. Apakah itu yang namanya wasir? Untuk pengobatan ini biayanya berapa yach? Alamatnya dimana? Tolong banget yach….. terutama tolong kasih tahu biayanya hiks..hiks..hiks…

  19. cika
    10 November, 2008 pukul 7:34 am

    gak tau dr mana asalnya tiba” aja ada sprt jerawan diluar anus…gak sakit sich cm rada gatal…dan rasanya jd gak enak bgt…sedih kok bisa ” aku kena penyakit kayak gini…gmn donk ngobatinnya..mau kedokter tapi malu..ada yg bs bantuin gw gak??
    plsssssssss

  20. 15 Desember, 2008 pukul 7:58 am

    mas gimana caranya bisa membeli obat tefaronya dan berapa harganya.

  21. wing
    17 Desember, 2008 pukul 2:01 am

    saya jg pernah menjalani pengobatan terapi yang iklannya ada di CTV… setelah dengan biaya mahal menjalanai pengobatan … dengan diberikan krim untuk oles dan 3 macam obat telan ternyata wasir saya tidak mengalami kemajuan …….. bahkan makin terasa besar. tolong dong … kondisi wasir saya kalau kata yang terapi itu masih stadium 2 …. saya jg pernah ke daerah pasar baru jakarta. saya baru tanya harga ternyata cukup mahal …. 5 jeti ……. untuk pengobatan 2 minggu dan setiap hari harus kesana ….. wah gak kerja dong ….

  22. prap
    22 Desember, 2008 pukul 10:54 am

    kalo yang didaerah pasar baru bafar bukan wing? saya pernah kesana katanya dah stadium 3 dan biayanya 33jt..

    • Tri
      25 Juli, 2010 pukul 3:35 pm

      Bener Bafar biaya agak mahal sy pernah kesana biaya krng lbh 30an jt

      • vitry
        19 September, 2010 pukul 4:50 am

        saya pernah berobat ke bafar yang di fatmawati, u salep+obat minum 3 buah itu harganya 2jt, sedangkan klau mau di copot tuntas diberikan harga 36jt.. gila aja mahal banget.. bayarnya pakai daun aja kali yah..

    • yani
      4 Oktober, 2010 pukul 9:12 am

      kalo saya pernah berobat ke pasar baru namanya klinik Taj Mahal biayanya 1,5 jt…..

      • oki
        1 Desember, 2010 pukul 5:43 am

        buat yani,, saya mw tanya, pasar baru’a dimana?? apakah di tangerang??
        tolong di balas ya..

  23. jeaf
    5 Januari, 2009 pukul 7:27 am

    jangan duduk di tmpt yg telah diduduki org lain yang masih panas, mungkin dari situ penyakitnya menular,

    • yani
      4 Oktober, 2010 pukul 9:13 am

      penyakit wasir itu tidak menular jeaf

  24. Edoe
    9 Januari, 2009 pukul 8:35 pm

    Tolong dong,, bagi para mantan penderita penyakit ini(yang sudah sembuh). Bagi2 pngalaman cara mengobati dan pertolongan pertamanya. Berobat dimana, pakai cara apa, dan berapa harganya? email siksasurga@yahoo.com. Trims,

  25. Orange
    12 Januari, 2009 pukul 11:37 am

    hai,..

    share pengalaman berobatnya donks..

    jujur aja nih, 2 hari ini aku googling ttg pengobatan wasir,..n direkomendasiin ke prof.bafar n yg di daerah suryo pranoto ( tefaron kalo ga salah)..

    tapi napa ya? setiap nanya harga, mereka ga mau kasih tau rentang harga yg harus dikeluarin berapa….

    yg dikasih tau cuma harga konsultasi…

    pengobatan alternatif ini kan ga ditanggung kantor n juga asuransiku, jadi keknya wajar donk kalo aku tanya2 harganya dulu…

    bagi yg pernah konsultasi n tau harga yg dikasih berapa ama tefaron atau juga klinik pengoatan lainnya, tolong share ya..

    email ku yiyidhe@yahoo.com

    aku tunggu ya…tq :)

    • tri
      18 Juli, 2009 pukul 5:16 am

      aku pernah tanya di bafar. satu set lengkap,kapsul n salep(5 macam ) harganya Rp 1.850.000,- harga yang mahal menurutku

      • Anonymous
        31 Juli, 2009 pukul 2:37 am

        Mahallll buanget, masa saya di tembak 37 juta ?!!

        mending Operasi kaliiiiiiiiii

        gileee, ksana kan medis mahal ye tp double dibafar

    • Johan
      22 April, 2011 pukul 1:24 pm

      Setahu saya harga 5- 7 jt udah stardard pengobatan wasir, cuma kalain mesti pintar minta garansi kalau seandainya tidak tuntas dia mesti bayar 5 kali lipat , soalnya banyak sekali penipu, sekarang orang cari duit susah , suruh bikin pernyataan dulu, jangan cuma pake kwitansi. sy pernah obat ke salah satu tempat wasir yg ternama tapi gak sembuh -sembuh, sy takut kalian yang jadi korban berikutnya, dan tanya juga kalau 1 tahun kambuh lagi dimana? Pasien harus lebih teliti soalnya nyawa kita dan harta kita percayakan ke mereka. hati -hati , sy bukan tukang adu , ini adalah kenyataan .

      • anonim aja
        9 Maret, 2012 pukul 4:10 am

        benar bang..saya juga pernah berobar wasir di salah satu pengobatan wasir di medan dekat smn1 medan…samapi 2 kali berobat gak tuntas..nyesal deh saya..nahan sakit seminggu hingga copot , bab sakit lama sembuh..he udah copot masih nongol lagi..saat itu sih harganya masih murah 2,5 juta aan sekarang gak tau deh…buset….masih aja sakitnya sampai sekarang…tetapi sekarang saya coba obat minum aja bang dengan venaron 2x sehari..ya lumayan deh mengurangi gangguan wasir, ….selmat mencoba…….(kalau yg masukin anus dan salep ultraproct udah coba tapi kayanya gak ada ngaruh juga…

  26. 19 Januari, 2009 pukul 4:02 am

    Btw apa bisa dengan minyak tawon seperti yang dikatakan Rio ya, waktu itu sih saya pernah pake untuk (maaf ya) Ms. V saya, karena timbul seperti jerawat, lalu saya oleskan minyak tawon dan akhirnya sembuh dan hilang tuh.

    • Nana
      4 Januari, 2010 pukul 2:10 pm

      Mba, Minyak tawon itu ada 2 macam : yg tutup Merah Rp.150.000,-/Putih Rp.50.000,-
      Tokong kabariyah.tks

    • 15 Februari, 2011 pukul 12:31 pm

      emba leela.it setelah pk minyak tawon sebuh total apa hanya sementaraa?dan panas g klu dioleskan?tolng penjelasannya sy tgu!!

  27. 10 Februari, 2009 pukul 5:01 am

    tolong kirim emailnya juga ttg wasir ini saya juga sakit tapi tidak sampai pendarahan (ukh… jangan sampe donk) kirim email ke tempat ku yah

  28. siapasaya
    10 Februari, 2009 pukul 2:37 pm

    buat pak Prap:

    beneran tuh di klinik bafar sampe 33 juta??

    mahall amaatt….padahal saya pengen coba dateng kesana……

    atau tergantung stadiumnya?

    itu biayanya udah sekalian konsultasi dan obat kan?

    terima kasih

    • alex
      20 Juli, 2011 pukul 9:04 am

      biaya yg td anda sebutkan sdh termasuk biaya periksa dan obat selama 15 hari smp copot, memang mahal tp mujarab… di sana jg ada garansi kok…

  29. Frans
    16 Februari, 2009 pukul 6:56 am

    Sekedar informasi kepada pembaca,kiranya info ini cukup membantu rekan rekan sekalian.

    PENGOBATAN WASIR
    Pola hidup yang baik, agar wasirnya bisa berkurang ialah :
    1. Berak yang teratur, lancar dan berbentuk
    2. Berolah raga yang teratur
    3. Makan Minum yang sehat dan makan makanan yang berserat ( sayuran dan buah buahan , dianjurkan 20-25gram/ hari , dapan juga meminum jus aloevera ato jelly)
    4. Pekerjaan yang banyak duduk , berdiri ,
    dan angkat – angkat berat sebaiknya
    dihindari atau dikurangi

    Treatment wasir.
    Bila wasir dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara:

    * duduk berendam dalam air hangat
    * mengoleskan salep obat bius lokal
    * pengompresan dengan kemiri.

    Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian ( 1-2 minggu ), dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu.

    Saran saya kalo sudah berdarah dan cukup besar, lebih baik langsung konsultasi ke dokter khusus wasir.

    untuk penggunaan minyak tawon sebagai obat, saya sendiri pernah mencoba, dan memang cukup manjur untuk mengurangi wasir ini.

  30. Frans
    16 Februari, 2009 pukul 7:00 am

    Saran saya lagi untuk pencegahan wasir.
    usahakan mengunakan toilet jongkok, dan BAB diusahakan secepat mungkin. hindari BAB yang memakan waktu yang lama ( sambil baca koran ato buku misalnya )

    sekian dan sekirannya dapat membantu

  31. Max
    16 Februari, 2009 pukul 7:31 am

    Gua juga lg kambuh nehhh…kyknya makin parahhh aja…
    Untuk yang pake minyak tawon dan sembuh, bisa diinformasikan merek nya apa?

    Or, kalo ada yang tau info pengbatan wasir yang bagus dan terjangkau, mohon diinformasikan ke gua juga donk…

  32. lia
    17 Februari, 2009 pukul 6:46 am

    saya juga ne…tolong banget ne…
    usiaku baru 22…
    aku sering pendarahan kalo BAB,,terus ada benjolan yang udah lumayan besar di anusku..sedih banget de..
    kadang sakit gitu…
    gimana yach ngobatinya..
    pake minyak tawon,mer nya apa yac..tolong dunk bagi yang tahu….
    aku pengin kedokter tapi malu…

    trimakasih banget

  33. gabo
    19 Februari, 2009 pukul 4:48 am

    Saya kena wasir sejak sekolah stm kira2 1991,makin lama makin parah,kaga tahan, langsung operasi thn 2000 ama dokter dibabat abis tuh untungnya dibayarin pabrik,naaah sekarang wasir saya nongol lagi and saya sering kali bb berdarah,jadi menurut saya wasir tuh kaga ada endingnya,kalo emang uda ada ya memang nasib

  34. 20 Februari, 2009 pukul 4:16 am

    Untuk para netters yang menderita wasir, saya mempunyai beberapa tips:
    1. Berobat lah ketempat yang menurut anda dapat memberikan informasi yang lengkap tentang penyakit wasir anda.
    2. Lakukan konsultasi dan ikuti petunjuk dari therapis dengan baik.
    3. Bertanya lah tentang perkembangan penyakit anda dengan therapis anda.
    4. Bila mana pengobatan yang anda lakukan belum memberi hasil yang baik, konsultasi ulang dengan terapis anda.
    5. lakukan semua itu dengan penuh keyakinan untuk kesembuhan anda.

  35. Ruu
    23 Februari, 2009 pukul 8:01 am

    3 hr ini wasir sy keluar dan membesar,slalu bdarah n blendir jg..hanya bs tdr n mencari pengobatan yg ok..dioperasi 8jtan..ditefaron skitar 5-10jtan..huks mahal ya..doakan kesembuhan sy y teman!!gr2 makan pedes ni..jg pola makan y,n fitnes jg jgn blebihan

  36. Joe
    2 Maret, 2009 pukul 6:02 pm

    Please !!!
    Kasih aku info tentang penyembuhan / pengobatan wasir.
    wasirku sudah stadium III.
    kirim aku email ke lemonteaku@yahoo.com
    Thanks Before & God bless you.

  37. Anonymous
    4 Maret, 2009 pukul 5:17 am

    Gw ud mdrita wasir sktr 2thn yg lalu,tp bru 2bln blkgin ini wasir gw hmpr stadium IV.gw dtg ktmp prof.bafar.pas tw hrgny gw lsg lemes,,34jt!!gw rada ptsasa jg mesti gmn lg,tlg yg tw gmn cr pnymbuhan dgn cr herbal tlg info ke t23_koopa@yahoo.co.id

    • 31 Januari, 2010 pukul 3:05 am

      Coba berobat ke Al FAJR. Dengan alternatif herbalnya. Setau saya harga Herbalnya 100rb/btl. Ada juga rempah untuk rendaman 1paket 250rb sdh dapat herbal 1botol. Disertakan terapi bio listrik infra red 25rb/terapi. Klo paket terapi 100rb sudah sekalian konsultasi. klo minat coba datang saja. Ini alamatnya: Jln Cipinang Muara Raya No.3 Rt 16/ 3 Jak Tim. Telp. 02192775393. Coba saja terapi yang rutin siapa tau ada perubahan.

      • dha
        9 Agustus, 2010 pukul 4:40 am

        apakah anda pernah mencoba??

  38. Azak
    5 Maret, 2009 pukul 11:46 am

    hello saya juga penderita wasir, saya sudah sekitar 2 bulan mengalami wasir dimana sakit yang luar biasa dirasakan setelah BAB.

    untuk beberapa komentar diatas mengenai biaya di Prof Bafar memang seperti itu. saya dengar dari kawan untuk stadium 2 saja harganya 24 juta. saya pribadi pernah datang kesana, untuk stadium 2 mengecilkan/mengempiskan wasir harganya 1.8 juta. tapi menurut saya lebih baik dicegah dari cara hidup saja yaitu dengan memakan sayuran (serat) yang banyak. untuk minyak saran minyak tawon nanti saya coba, sebenarnya saya ingin sekali mengajak kawan kawan untuk terus berbagi informasi seputar wasir. trims. kiat saya adalah banyak makan sayuran, hindari makan pedas, jus wortel (mengecilkan), dan seperti yang prof bafar sarankan “bangkwang is the best”. trims

    • it's me
      7 Juni, 2010 pukul 7:51 am

      oya? bengkoang n minyak tawon ya?
      saya sdh lama punya ambein tp relatif tdk masalah meski tiap BAB benjolan keluar, selesai BAB saya dorong pake jari bisa masuk lagi. kondisi ini sudah lama saya alami dan saya tidak ngerasa masalah.
      cuman seminggu lebih ini tiap kali BAB keluar darah spt muncrat gitu (maaf). meski setelah selesai, saya dorong dia masuk, n darah juga brenti.
      prof bafar mahal ya? saya jadi jiper mau coba kesana nih!
      mohon utk yg sudah punya success story hilangin ambein share dong, lebih bagus yg dg cara2 mandiri seperti ngejus bengkowang, minyak tawon n sejenisnya. saya juga takut operasi nih, setelah baca2 ada kemungkinan o ring rusak n tidak peka lagi saat mau BAB (katanya lho)

      tks

      • Veni
        9 Februari, 2012 pukul 7:41 am

        sy menderita penyakit ini sekitar 10 tahun lalu mulainya tanpa pengobatan apapun karena banyak sekali versi pengobatan baik tradisionil maupun semi medis.
        namun cara sederhana saya untuk memasukkan kembali gumpalan/benjolan tersebut, saya jongkok dan tekan daging pantat yang menutupi anus saya menggunakan tumit kiri atau kanan. dengan cara ini, ambeien saya bisa masuk kembali tanpa menyiksa seperti ganjalan.

  39. Sarah
    13 Maret, 2009 pukul 9:52 am

    hi teman2, seneng sekali ternyata i’m not alone dgn penyakit ini,mmmhhh baru ajah tmnku kasih alamat tefaron, tp by d time gw tau hrgnya…. mgkn g ya…. gw ud sebulan lebih dengan penyakit ini, skrg gw konsul (ud 3 x dlm 2 mgu) ke salah satu dokter yang buka praktek sore hari di rumahnya di pondok indah, for now, gw cocok ma dye, gw disuntik 2x dan emang agak lama seh penyembuhannya dye blg, 6 bln minum obat yang sama, n pakai salep buat ngempesin. kt dye gw jd tumbuh semacam polip(daging yg tumbuh di bawah kulit) skrg karna bab gw yang susah n timbul karena tekanan dri wasir itu sendiri, sampe2 setiap gw (maaf) kentut aja gw hrs cebok, karna hargu dijaga ke higienis-annya…. repot ya bo!!!
    emang ga enak banget deh kalo kena wasir!!!!

    • nisa
      24 September, 2009 pukul 9:17 am

      hai..boleh tau gak dokter di daerah pondok indah namanya siapa n alamatnya dimana? gw baru aja k ebafarm gileee 37 juta harganya bow! mahaaaall bgt..
      tp gw katanya emang udah parah sih…

      • sis
        11 April, 2010 pukul 9:36 am

        Salam, hanya berbagi info,
        coba deh hub, 0811651565 ato 021 917 83635.
        telah banyak yang disembuhkan tanpa operasi.
        alamat sekitar jl. Suprapto, Jakarta.
        MOZACHO pengobatan wasir turun temurun.
        Selamat mencoba dan semoga berhasil.
        Sis. Palembang.

      • sis
        11 April, 2010 pukul 9:38 am

        koreksi no tlp. 0811 851 565.

    • harits
      18 Agustus, 2010 pukul 1:13 am

      Jeung, alamat lengkap tuh dokter mana yah? ada contact person atau contact kliniknya ga? btw semoga bermanfaat. terima kasih.

  40. nur
    19 Maret, 2009 pukul 6:29 am

    saya meminta info selengkapnya mengenai pengobatan wasir. Penyakit ii sangat mengganggu saya. Tolong, saya tidak mungkin ke jakarta. Jadi bagaimana pengobatan tuntas tanpa operasi. Terimakasih

  41. ado
    19 Maret, 2009 pukul 6:22 pm

    Assalammualaikum wr wb,
    Anak pertama saya dari kecil sampai saat ini, jika buang air besar sulit sekali & sangat tidak teratur..
    Disekeliling lubang anus ada benjolan spt daging, apakah itu termasuk wasir?? anak saya sekarang umurnya hampir 3th.
    jika habis mandi saya suka menyentuh daging tersebut, & dgn spontan anak saya teriak auw,,,sakit.
    pertanyaan saya, bisakah di sembuhkan tanpa operasi?
    saya kasihan melihat anak saya yg masih kecil saja sudah begitu, apalagi nanti sudah beranjak dewasa.
    sebelum & sesudahnya saya ucapkan banyak2 terima kasih….
    wassalammualaikum wr wb, ado

  42. rida
    22 Maret, 2009 pukul 7:22 am

    sekedar info,gw wasir stadium 4.gw coba obat peluru yg dimasukin ke anus abis BAB,,mereknya FAKTU.sebelum dipakai taro di kulkas sampai beku.usahain pas masukinnya FAKTUnya dalam keadaan dingin.coba aja kalian cari di apotik2.insya allah sakitnya berkurang.selamat mencoba,,,,

  43. 22 Maret, 2009 pukul 10:18 am

    hai Netter semuanya…Salam hangat selau…Saya hanya pingin tau aja khasiat minyak tawon teh gmn?masalahnya emang skr ini saya merasakan benjolan di Anus saya teh semakin besar dan sakit kalo mau BAB…waduh menderita sekali…Tp atas saran dari teman kita td ktnya pake Minyak tawon.ah jd pingin coba nih.Makasih Ya atas saranya…..Wiji Bandung….

  44. 23 Maret, 2009 pukul 2:23 pm

    menurut hemat saya, semua obat yang ada sifatnya hanya mencegah saja tidak sampai pada menyembuhkan secara tuntas. Karena itu hasil yang didapat oleh setiap obat sifatnya adalah relatif, tergantung dari stadium wasir yang dialami oleh penderitanya. Kalau ingin sembuh total sih kayaknya memang harus menjalani operasi.

    • pelani
      11 Oktober, 2010 pukul 9:21 am

      ngaco..operasi aja belum tentu tuntas malah bs tambah parah..

      • Robert
        19 Mei, 2012 pukul 4:22 am

        Saya pernah menjalani operasi di RS. Biaya 16 jutaan. Kata dokter dg operasi ini wasir akan sembuh total. Rasa sakit juga saya alami setelah operasi selesai dilakukan. 2 minggu setelah operasi, saya merasakan sakit yang luar biasa. ketika BAB. rasanya kayak sekarat orang mau mati. Gak mau lagi dech kena penyakit ini. Jangan sampai keluarga / org2 yg kita cintai menderita wasir. 1 tahun setelah operasi,wasir saya kambuh lagi. Sudah 3 tahun saya menderita kembali wasir setelah operasi. Memang blm parah. tapi cukup menggangu. Saya skrg juga lagi cari obat wasir yang manjur dan terjangkau. jadi kapok operasi ke dokter ,,,,Plz utk temn2 yang punya resep ces pleng, share ke saya ya. Tq

  45. robin
    30 Maret, 2009 pukul 6:05 pm

    aku pernah lihat dikoran dengan infrared di klinik proktologi di casablanca raya no.9 jak-sel telp 70622500, 8313079 biayanya sekitar 2,3 jt, katanya bebas rasa nyeri dan hanya 10 menit selesai, kalau sudah ada yg coba beri kabar hasilnya bagaimana, semoga bermanfaat.

    • maria
      7 Januari, 2010 pukul 3:21 am

      saya pernah coba 2 tahun lalu, klinik proktologi yang dicasablanca itu.memang benar, biayanya sekitar 2 jutaan dan langsung sembuh. sebagai info, wasir saya sudah sangat parah. jadi kalau saat BAB berdarah, dan sehabis BAB saya harus rebahan sampai 2 jam untuk menormalkan tonjolan yang keluar.
      saat pergi ke klinik tersebut,saya pakai motor sendiri, pulangnya pun langsung naik motor lagi.alhamdulillah sampai saat ini tidak ada gangguan lagi.
      metode di klinik itu,kita disuruh berbaring miring. kemudian oleh dokter wasir kita diikat oleh sesuatu, kemudian disinari dengan infra merah untuk mengecilkan.nggak lama kok prosesnya.cuma 10 menitan.
      oleh dokternya, kita cuma disuruh agar rajin makan sayur dan buah pasca operasi. gak ada obat-obatan lagi.

      • enis
        3 Februari, 2010 pukul 3:38 pm

        beneran asli cuma 10 menit…rasanya gmana sakit ga pasca operasi?

      • agus supriyanto
        19 Maret, 2010 pukul 3:08 pm

        sakit gak?apa bener2 hilang tu benjolan,hilang nya kempes apa copot sendiri?maria dah stadium brp?
        tks…….

      • ana maria
        20 Maret, 2010 pukul 1:13 pm

        mf mbak langsung sembuh maksudnya hanya dalam satu kali pengobatan atau bagaimana?biayanya yang 2 jutaan itu satu kali pengobatan atau bagaimana?

      • usman
        30 Juli, 2010 pukul 2:12 pm

        mbak maria,tolong dong kasih info yg jelas mengenai biaya itu , maksudnya memang cuma 2 jutaan sekali berobat sampai sembuh atau gimana ? balas yaa terima kasih

      • hery
        9 September, 2010 pukul 4:54 am

        salam kenal mbak maria,saya heri dari batam.saya mau tanya apakah pengobatan di klinik proktologi dicasablanca itu sampai skrng masih ada?rencannanya saya mau operasi k dokter di rs batam.klw mmng di klinik proktlgi bagus dan msh ada sy mau ke sana.trims atas info blsannya.

      • Anonymous
        12 Januari, 2012 pukul 7:34 am

        kayaknya metode sm dgn yg di klinik wasir Laser safute, Palem Indah Blok C no 5 P.kelapa… silahkan dicoba

      • 13 Agustus, 2012 pukul 2:19 pm

        mbak…klo aku kan wasirnya baru keluar bila abis BAB,, terus gmn ngikatnya apa hrs di keliarin dulu wasirnya baru di ikat?
        serem bgt seeh…?
        rama

  46. Yentie
    3 April, 2009 pukul 7:16 am

    Hai prenz.. saya terkena wasir sejak melahirkan anak ke 2 (hampir 2th) walaupun caesar, bulan terakhir ini tiap BAB berdarah sudah pernah mencoba ikat di RS Siloam Krwc dg dr bedah Hank sebyk 5x ikatan tetapi wasir msh tetap ada & terakhir wasirnya radang sakitnya minta ampun, saya pun pernah mendatangi konsultasi prof bafar setelah dianalisa stadium 4 & biayanya 35jt (harganya ngga kira2 hrs dibyr dl baru dikerjakan) Akhirnya saya dtg ke dr Buntoro Laut 2 mgg ini sy dlm masa pengobatan, kt dr buntoro bisa 2 bln sembuh total klo tiap hari rajin pengobatan, puji tuhan skr BAB uda tdk berdarah & wasir sdh mulai kempes, Dr Buntoro ini ahli wasir turunan bapaknya sinse, jd teknik pengobatan dg ilmu sinse plus ilmu kedokteran, mengenai harga pengobatan bisa terjangkaulah, cuma klo mau berobat harus siap ngantri berjam2 krn pasien amat sangat byk .. Semoga info saya dpt membantu telp dr buntoro (021) 631 0274

    • rudy
      30 April, 2009 pukul 3:44 am

      halo mba yentie, saya mau nanya , dr buntoro alamat prakteknya dimana ya? terima kasih mohon infonya.

      • Yentie
        4 Mei, 2009 pukul 9:33 am

        Dr Buntoro Lautan Jl. Sama Rasa IC No. 19 Jak Bar tp Telp dl buat daftar senin, selasa, kamis, jumat telp jam 9 pagi daftar rabu telp jam 11 siang, telpnya suka susah masuk krn pasiennya byk banget.. saya uda mau sembuh total rudy

      • yani
        4 Oktober, 2010 pukul 9:32 am

        mba yenti kalo pengobatan di dr buntoro itu diapain ya? apa cm dikasih obat2an aja atau ada cara lainnya?? coz aku juga mengalami wasir setelah melahirkan anak 1 dan udah berobat ke klinik taj mahal di pasar baru.

    • allan
      7 Agustus, 2009 pukul 6:19 am

      langsung aja mba saya mw tanya biaya pengobatan ny..
      soal ny yg saya denger pengobatan wasir itu sangat mahal skali…
      please… saya penderita wasir sudah stadium 3

      • meli
        19 Agustus, 2009 pukul 10:08 am

        mba,

        biayanya berapa yah, saya juga mau coba..sekarang
        lagi terasa panas banget..saya sudah stadium 3..

        thanks.

    • nisa
      24 September, 2009 pukul 9:28 am

      Mba, klo Dr.Buntoro ini pengobatannya kayak sinse juga gak mba, yang wasirnya diiket2 itu?
      atau dia pake salep2 aja kayak bafar?

      saya tadi baru ke bafar, kaget banget biayanya 37 juta! ck..ck..ck…
      mohon infonya ya mba, soalnya katanya wasir saya udah stadium 4…

    • lidia
      18 April, 2010 pukul 6:32 pm

      ci,cara perngobatan dr.buntoro sakit gk?kmrn g da kesn ktny hrganya 2jt ampai sembuh/copot.

      • Tri
        31 Juli, 2010 pukul 12:54 am

        proses penyembuhannya dengan mencopotkan wasir ya, apa melalui pembekakan untuk mengeluarkan wasir? Mba Lidia sudah proses penyembuhan blm?

        Thx

  47. 6 April, 2009 pukul 3:40 am

    sy menderita wasir cukup lama,dan 2005 sdh operasi pake laser hbs 8,5jt.tp sdh 5 bln ini kambuh lg,bekas ikatan wasir yang dl plus yang terbaru keluarlg dan besar bgt,biar sy ga tersiksa spt inan sktnya luar biasa berdarah lg.tlg informas

  48. badu
    18 April, 2009 pukul 3:41 pm

    info dari bafar:
    (1) sembuh copot 35jt (wew! ngalah-ngalahin biaya operasi kali ya?…..ndak masuk akal)
    (2) sembuh kempes 1jt (tdk ada jaminan akan kambuh lagi dan tidak jales harus berapa kali terapi untuk sampai kempes)….. ndak jelas juga.

    @frans: mohon diperjelas pengobatan dengan metode minyak tawon-nya… dan tips-tips lebih lanjut mengenai pengobatan wasir ini.

    kena stadium 3….lama-lama jadi kepikiran untuk dioperasi saja nih, ada yang tau biaya operasi wasir saat ini berkisar berapa? rekomendasi rumah sakit & dokter wasir/bedah kalau ada?

    tapi kok ada yang comment setelah operasi bisa kambuh lagi ya?….. itu operasinya apakah cuma diikat?….. atau dibuang/dipotong?… sharing please………..

    untuk yang punya testimonial alternatif atau medis mengenai penyembuhan wasir ini……. mohon informasinya bisa sharing disini atau bisa informasikan ke email: ini.badu_at_gmail.com

    Trims

  49. piter
    26 April, 2009 pukul 1:46 am

    Pemakaian luar :
    Daun lidah buaya dikupas kulitnya kemudian dijus. Ambil jus lidah buaya secukupnya, tambahkan bubuk norit dan bubuk gambir secukupnya dengan perbandingan 3 : 1, aduk hingga rata lalu dioleskan pada wasir yang menonjol keluar.

    • Fitriyanti
      27 Februari, 2012 pukul 1:24 am

      Mas sy sdh pake yg disarankan itu sdh 2 minggu tp blm jg ad kemajauan yah..mang gmana cara kerjanya yah?mksh

  50. Edi
    26 April, 2009 pukul 5:03 am

    Saya sekarang sedang tersiksa dgn ambien/wasir tolong dong kasi tw obat apa yg mujarab tapi terjangkau ma kantong sy

  51. Jovi
    3 Mei, 2009 pukul 10:47 am

    Saya juga penderita wasir, sudah dua hari browsing. Saya menemukan beberapa situs internet yg dapat menyembuhkan wasir tanpa operasi sampai ke akarnya, yaitu :

    http://www.geocities.com/jejaksukses/index.html

    Apakah sdh ada yg mencoba? harga obatnya Rp, 750,000

    Situs lain yg saya dapati :

    http://roemahobatalami.com/obat/obat-wasir

    Harga obatnya Rp,130,000.-

    Teman2 please sharing kalau ada yg sdh mencoba, saya tertarik dgn iklan yg pertama tapi masih ragu2.
    Apakah Coconut virgin Oil bisa menyembuhkan wasir?

    Alamatnya :

    http://www.minyak-kelapa.com/artikel/wasir.php

    Wasalam

  52. hasan
    4 Mei, 2009 pukul 3:07 am

    hiks………… hiks………. kayanya anus saya mengalami gejala2 seperti anda2 deh……… duh saya mesti bagai mana?? plis help me
    keluarga gak ada yang ngerti masalh penyakit ini,
    anus saya berbenjolan kecil,, yupz sebesar biji jagung sakit bgd klo di tekan,,,, suka kambuh dah 1 bln ini ky nya, tolong komenin di hasanmaulana@ymail.com
    say mesti bagai mana????

  53. Mr vandy
    17 Mei, 2009 pukul 2:37 am

    Tipz2 termurah dan lbh bermanfaat dibandingkan harus kedokter yg mementingkan materi!!! Dokter cm bisa menyiksa org yg sedang menderita..

    Untuk mengecilkan dan menghilangkan benjolan tipznya adalah cukup dengan tidur posisi kepala dan bahu dibwh, pantat sampai kaki menempel didinding dibentuk huruf v.. Lakukanlah diatas ranjang agar bs lbh relax.. Stlh it sambil ditekan2 benjolannya dgn minyak perlahan2 sampai terasa hilang. Krg lbh 30mt dijamin ilang! Kalau mau lbh cpt ya ditekannya lbh kuat sedikit dan tentu lbh sakit dikit jg hehe tetapi setelah di sekitar lubang sudah tidak ada benjolan ya lebih lega pastinya. Tapi masih ada sakit dikit terasa pedes2 gimanaaa getho, tp cm sementara koq dibanding benjolan diluar..

    Setelah hilang sesering mungkin konsumsi buah seperti pepaya karna pepaya baik utk panas dalam dan keluarnya wasir termasuk karna panas dalam.. Sering2lah makan makanan yg byk serat. Jauhkan makanan pedas dan panas..

    Minyak yg dianjurkan boleh minyak tawon, minyak sayur/kelapa. Selain dr it saya tdk menjamin soalnya blm pernah coba..

    Pesan terakhir wasir bkn penyakit yg berbahaya namun sangat mengganggu. Janganlah buang2 uang karna penyakit in tidak dijamin sembuh total. Yg lbh terjamin stiap hari makan buah, dan olah raga seckpnya.. Lakukan setiap hari.. Dijamin hdp anda akan sehat tanpa gangguan..

    • yani
      4 Oktober, 2010 pukul 9:41 am

      iya nih aku juga kena wasir….sampe tiap hari kepikiran mulu kaya orang stress gimana caranya penyakit ini bisa sembuh….sampe kadang nahan2 makan coz takut pas BAB sakit….sampe turun berat badan…udah coba juga berobat ke klinik taj mahal di pasar baru….

    • pelani
      11 Oktober, 2010 pukul 9:32 am

      smoga Tuhan membalas budi baik Mas..

  54. raymond
    17 Mei, 2009 pukul 6:59 pm

    saya penderita wasir dan sdh melakukan operasi tetapi wasir tsb telah timbul kembali. pertanyaan saya adalah sama seperti Bpk Badu utk pengobatan dan metode minyak tawonnya serta apakah minyak tawon tsb ada di jual di toko obat umum ? tolong informasinya dari teman . (raymondkurniawan92@yahoo.com ) Thank,s

  55. Anonymous
    26 Mei, 2009 pukul 8:52 am

    yapengobatan wasir pake minyak tawon itu merknya ap ya…pleassse

  56. NUNI
    2 Juni, 2009 pukul 6:20 am

    wah,kalo aku umur 19 thun.aku kna wasir stadium 2.gara2 pola makan yang ga sehat bgt.skarang aku lagi berusaha nerapin hidup sehat.makan buah.ga makan daging.olahraga 30 menit setiap hari.trus make obat antihemoroid.habis itu,kalau malam kita bangun buat sholat tahajud,mohon sama Allah buat diberi kesembuhan.aku yakin Allah mendengar dan mengabulkan doa hamba yang berdoa dengan keikhlasan dan kerendahan hati.
    penyakit yang lumayan membawa berkah,selain aku jadi punya berat badan ideal.aku juga terhindar dari berbagai macam penyakit.Allah baikkan?:)

  57. anisa
    3 Juni, 2009 pukul 4:40 am

    ternyata banyak juga ya yg kena penyakit ini ,, setelah melahirkan 1 bulan aku makan buah durian nah disituawalnya aku terkna wasir ,, sudah beobat kemana saja ttpi blum sembuh akhir bulan mei saya berobat ke shinshe di jkarta timur. saya menebus ramuannya hampir Rp. 800.000,- seminggu setelah itu memang terlihat perubahan setelah 6 bln lmanya sakit kemarin saya BAB lancar tanpa sakit sdikitpun tapi dua hari kemudian setelah saya BAB lagi malah tambah sakit,,, ampun tuh wasir kapan kaburnya,,

  58. wida
    17 Juni, 2009 pukul 5:48 am

    q sekarang lg wasir, sekitar dua bulan ini kambuh dan berdarah. obatnya vit k dan b1(50mg) 3x sehari untuk mengurangi pendarahan dan rasa kemeng. Seduh setengah sendok teh jinten dengan segelas besar air panas, minum setengahnya setelah dingin. Setengahnya diminum pagi bangun tidur. Ini untuk mngurangi pembengkakan. Atau kunyit putih direbus ditmbh jeruk nipis. jJinten dan kunyit bubuk ada di toko jamu, se onsnya kira-kira 8 ribu. Hasilnya emang gak instan, namanya juga obat alami. Slmt mencoba. Smg kita smua berhasil tnp hars operasi.

  59. wida
    17 Juni, 2009 pukul 5:55 am

    Oya, kalo abis BAB q olesi minyak tawon. Bisa yg cap tawon atau cap pida(btlnya ijo ky minyak putih, bau ky lulur), 5000 sbtl kecil. Atau Antihemoroid (dimasukkan anus) 2300 sebiji.Suxess.

  60. Kurniawan
    24 Juni, 2009 pukul 11:25 pm

    Wasir sangat menyiksa..dulu sy pernah,tp skrg udh smbuh..tp kmunkinan kmbuh msh ada.
    Ada obt alami yg gak bth biaya.sy pernah mencobanya dan sembuh.
    Pake daun jawer kotok (warnanya ungu).
    Caranya daun tsbt di godok smpe layu..stelah diankt dr kmpor trus uapnya di kenakan di wasir itu,kyak sauna..stlah drasa ckup.daun tadi di kmpreskan ke benjolan.Insya Allh bs smbh dlm max 2 mg.
    Ini trbukti pd sy dan tman sy,serta ibu kost sy dlu.
    Bth info..email ke punyaku_wow@yahoo.com

  61. vita
    25 Juni, 2009 pukul 8:10 am

    apa benar prof bafar semahal itu? baru saja saya tadi pagi berobat ke sana. karena saya hamil 7 bulan, saya hanya diberi salep dulu, katanya setelah melahirkan, saya baru diberikan obat pil untuk mengeringkan wasirnya. tadi pagi saya berobat hanya 550.000,- sudah termasuk salepnya. tapi kok ada yang bilang sampai 24 juta ya? padahal saya sudah cukup parah, stadium 3 menuju ke 4.

    mohon petunjuknya teman-teman,…saya harus menangis terus setiap waktu merasakan sakitnya wasir ini…semoga ada jalan.

    • riko
      22 Juli, 2009 pukul 5:29 am

      bu vita gimana hasilnya apakah udah sembuh sekarang memakai obat dari prof bafar? saya juga tertarik berobat kesana,cuman mendengar biaya 24 juta jadi mikir 2 kali.

    • Meira Azkaroe
      18 Mei, 2011 pukul 10:29 am

      PngObatan yg di Prof. Bafar itu ada 2 metode :
      1. Intensif .. slama 7-10 hri berturut2 stiap pagi & sore kita dtg ke klinik u/ terapy (diolesin salep pd daerah dubur), lama2 wasir akan mngering & copot sendiri smpai ke akar2nya), biaya ini memang sngat mahal = Rp. 37.000.000,-

      2. Pengempisan .. kita diberikan 5 macam obat & 1 buah salep untuk pemakaian selama 2 mnggu, lalu setelah itu kita chek up kembali ke dokternya..

      saya tau krn saya pasien klinik tersebut & skrg sdg mnjalani proses pngempisan, wasir sy sdh berdarah2 & mnurut dr. Rahman Bafar (anak dr Prof. Bafar) wasir sy stadium 3+.. mUdah2an c sy bs smbuh, smua pnyakit bs smbuh klo kita bnr2 niat u/ smbuh & prcaya bahwa Allah yg akan mnymbuhkan.

    • Anonymous
      21 Juni, 2011 pukul 5:12 am

      Bu Vita,apa wasir tidak mengganggu kehamilan?krn saat mengedang kesulitan kan?

    • Anonymous
      12 Juli, 2012 pukul 3:01 am

      Mba Vita, mta alamatx Prof Bafar Dong, aku dr sulawesi.

  62. sri
    26 Juli, 2009 pukul 3:52 am

    Yang benar yang mana sih soal harga ke Prof B ada yang bilang 33jeti ada juga yang 500ribuan hasilnya gimana bu dah sembuh belum? tolong informasinya

    • eliawati
      12 Mei, 2010 pukul 2:12 pm

      betul tuh memang diatas 30jeti, aku dah pnh tanya, pencopotan wasir 34jt, pengempisan 1.850.000

      • nn
        29 Juni, 2010 pukul 1:59 pm

        harganya berubah2 setiap orang. tidak ada harga tetap kayaknya

      • Tri
        31 Juli, 2010 pukul 1:16 am

        Mba, harga mahal itu untuk proses penyembuhan dengan mencopotkan wasir, jd harganya muahalllll bgt 35 jtan. Untuk yg hanya pengicilkan waris itu murah. Sy sdh ke Bafar.

  63. Angel
    31 Juli, 2009 pukul 2:48 am

    Bafar itu, harganya suka berubah2 deeh
    tergntung dari penampilan kita kali, kemarin aku ditembak37 juta untuk pengobatan kempis/COPOT ??!!
    WHATTTTTT… thats is insane, so damnnn even expensive then medical threatment, gilllaaa kan Goshhh

    • nisa
      24 September, 2009 pukul 9:46 am

      yup! kaenya dia gak semuanya dia kasih mahal jeding gitu ya?
      barusan aku ke bafar juga & sama kae angel, 37 juta bow! suami gw nawar (hehe..) eh tapi gak dikasih juga.
      Mungkin vita karena lagi hamil, jadi gak dikasih apa2 dulu cuma salep doang. Semoga cepet sembuh ya.

      Nyokap juga pernah kena wasir trus ke sinshe di jalan Labu belakang Lindeteves Plaza Jakarta pusat, sampe sekarang alhamdulillah nyokap gak kambuh2 lagi.

      Kaenya ak mo cob kesana juga deh jadinya….Dulu taun 2001 aku pernah juga sih ke sinse ini, tp sekarang kumat lagi krn ak suka makan pedes, duren, salak, kerjanya juga duduk mulu di kantor…=(

      get well soon all! =)

      • bibit
        28 Maret, 2010 pukul 10:24 am

        tempatnya dimana ya untuk shinse itu???sy sdh stadium 3 niiii…tolong dibalas ya??biayanya berapa? mahal gak?tq yaaaa…

      • eliawati
        12 Mei, 2010 pukul 2:17 pm

        ahhhh sinshe di jl labu itu gw dl pnh kesitu, hr pertama diikat pas besok paginya mau pup setengah modar gw mau pingsan sakitnya aujubileee…. mmg brp hr kemudian wasirnya copot tp ga copot smua ya bo, trus gw ditawari ikat lg, ga mau gw kapooook, sakitnya itu loh pas mau pup

      • lia
        13 Agustus, 2010 pukul 3:42 pm

        emang nyebelin yah penyakit kok waseieieirrrr bin ambiyun bikin manyun… gw smp stengah modar nahan sakitnya trus minum obat godokan sinshe, minum ardium, pake faktu, pake borraginol, ah percuma, akhirnya gw coba deh ke klinik di semarang buat ngiket tuh ambiyun, neh lg nunggu smp 7-10 hari wasir yg dikaretin itu copot…knapa ga dr dulu aje gw kesitu, biayanya jg murah

      • cah wasir
        7 Januari, 2011 pukul 1:32 pm

        mbak lia klinik di semarang alamatnya di mana…skrng wasirnya dah sembuh blum…txs infonya

  64. tpn
    3 Agustus, 2009 pukul 5:57 am

    aduh..nggak tau nya banyak banget yah yg pd sakit wasir,termasuk aku nih.tp

  65. 3 Agustus, 2009 pukul 6:17 am

    Iya yach,nggak tahu nya banyak banget yg WASIRAN.aku juga nech..tp aku bingung dech soalnya aku nggak begitu ngrasain sakit,padahal benjolannya gede juga lho,paling2 sakitnya klo habis BAB,berasa panas,pedes gimana…..gitu !!atau mungkin karena aku suka sayur X ya…?aku sakit wasir kira2 sdh 9th,wasir ku terasa sesudah aku melahirkan anak ke-1,mungkin itu gara2 aku mengejan yg tdk beraturan waktu melahirkan.ya emang sih..dulu aku tuh punya kebiasaan buruk,(sorry)sebelum ke sekolah/ke tempat kerja/ke mana aja deh,aku selalu maksain spy BAB dulu padahal nggak pengen cuma karena aku takut kebelet aja,eh malah nggak tahunya gini deh akibatnya.
    selama ini aku belum pernah mencoba berobat .jadi aku tunggu saran,solusi pengobatan dari kalian semua.trims

    • Yoyo
      1 September, 2009 pukul 10:44 pm

      Cobain ke dokter Buntoro Lautan yang di Jl. Samarasa (Angke) deh
      Bener2 mujarab & ekonomis, tapi pasiennya banyaaaaaaak banget, bisa 2 jam nunggu antriannya.
      Cobain dateng aja dulu, kalo ragu2 kan bisa tanya2 dan dengerin testimoni dari para pasien lain yang antri disana.

      Semoga cepet sembuh…………………. GBU

      • imania
        5 Mei, 2010 pukul 1:20 am

        teknik pengobatannya seperti apa mas, pake salep2 apa kyk diiket2 gtu?!! sakit ga? n biayanya brp?

        thx b4

  66. youkacau
    6 Agustus, 2009 pukul 4:24 pm

    haloo semuanya…
    saya ada cara gampang buat obati penderita penyakit wasir yg pasti ngga ribet, dan udah terbukti hasilnya..
    Ngga perlu biaya mahal… apalagi sampe 30-an juta.
    Ini resep pengobatan turun temurun dari nenek moyang kita sendiri…. hehehehe…
    Tips nya adalah cukup dengan makan buah pepaya setiap hari dengan bijinya…
    makannya suka-suka kamu mo berapa banyak, semakin banyak semakin bagus. buat obat oles silakan dicoba minyak tawon. Belinya di toko obat cina biasanya banyak tersedia. merknya? terserah… yg penting bilangnya minyak tawon bukan minyak angin….(soalnya kalo pake minyak angin kan bisa cilaka… hahahaha).
    pengobatan ini makan waktu agak lama tergantung dengan kondisi tubuh masing-2.
    silahkan mencoba bagi yg percaya…
    Oh yah… walaupun nantinya penyakit wasirnya udah hilang, makan pepayanya kalo bisa jangan di stop. Soalnya nanti pedagang pepayanya bisa bangkrut hahahaha…
    lagipula pepaya kan bagus buat kesehatan….
    sampai jumpa…. God Bless U all….

  67. bey
    22 Agustus, 2009 pukul 4:02 am

    aku lg coba propolis harga y gope 7 btl tapi dai 1 mg blum adareaksi algi nunggu reaksi mau bukti in poroduk propolis

    • Iman
      12 Oktober, 2009 pukul 1:12 pm

      Assalamualaikum, Maaf saya sudah mencoba pakai propolis dan hasilnya tidak ada perubahan justru wasir saya makin parah, tidak semua orang cocok dengan obat propolis. wasir saya semakin parah, pendarahannya begitu banyak dan menurut saya tidak wajar setiap BAB selalu keluar darah segar banyak sekali. sampai saya pucat, panas dingin ngga karuan, saat itu saya sudah menghabiskan 9 botol propolis. tapi kalau cocok dengan poropolis teruskan saja pengobatannya.

  68. Rino
    28 Agustus, 2009 pukul 3:27 pm

    Gw kena wasir lmayan lama tp br skr2 ini sering kambuh, obat yg gw pake slm ini namanya venaron, vit k & salep ultaproch [plus therapynya jalan kaki sbnk mungkin &mkn pepaya]. Obatnya ada kok diapotik dulu2 sih tokcer, tp skr lg kambuh nih dah 2mg blm sembuh. Ya moga2 aja cocok buat teman2
    Kl mo sharing: rinoakim@yahoo.co.id

  69. 29 Agustus, 2009 pukul 4:03 am

    Em…q cm mw doain aja…moga cepet sembuh

  70. 3 September, 2009 pukul 8:05 am

    dear all..
    mudah2an bisa bantu..
    belakangan di china ada teknik operasi baru pake BEIM namanya.. dia operasi tetapi nyerinya minimal banget, tanpa kmplikasi, infeksi, malah tanpa rawat inap.. ini berdasarkan jurnal yang saya baca y sekitaran seribu orang di 3 rumah sakit n hasilnya begitu effective rate >dari 98% and no complication what soever dan 500 orangan itu bisa langsung pulang tanpa rawat inap….
    dan kayanya biayanya gak akan jauh dari operasi biasa..
    mudah2n ini teknik bisa cepat masuk sini.. dukung y.. lewat milis ini..
    oya prof bafar ambil profnya dimana y?? prof saya aja ga ada yang 33 juta..
    udahlah tinggalin orang kaya bgini.. orang lagi susah malah diambil kesempatan..

    • budi
      18 September, 2010 pukul 4:37 am

      Yth dr Panji…..

      BEIM udah masuk ke sini belum….di mana bisa hubungi…tq.

  71. abdil
    3 September, 2009 pukul 2:46 pm

    Alhamdulillah Wasirku stadium 4 sembuh sekrng semenjak di obati di KLINIK WASIR di bandung oleh bpk mahmud.

    harga Pengobatan sampai tuntas 4,5 jt

    untuk alamatnya :
    Jl.purwakarta raya no.99 antapani bandung
    no telp.022-7279174 – 0817429397

    • rufi
      29 April, 2010 pukul 1:09 am

      Sampe sembuh total tu kempes atau copot??

  72. diyah
    7 September, 2009 pukul 3:14 am

    dari smua yg ku baca kasus dan pengobatannya di wil jabar….ada yg tahu pengobatan yg ada di jatim nggak sih…..please ya…ditunggu infonya…..

    • alex
      20 Juli, 2011 pukul 9:19 am

      di jatim mba, lokasinya di jln raya perak barat no 15 c, surabaya utara, tlpn 031-3533687, namanya Klinik Bafar, Surabaya.

  73. Picton
    11 September, 2009 pukul 3:01 am

    Wasirku sdh stadium 4 jadi kalau BAB keluar dan harus dibantu pake tangan utk dimasukkin lagi. Pernah kambuh berat, bengkak besar sampe 1 minggu ga bisa ke kantor krn kalo berdiri langsung keluar lagi sakit sekali dan demam. Ke dokter langsung disuruh operasi, tapi takut krn pengalaman temen2 kok seram sekali. Akhirnya berobat sendiri sbb. Pake minyak cap Jempol (dari Manado) bergantian dgn minyak Tawon di oles sesering mungkin. Lalu pake Ultraproct yang dimasukin ke dubur 2 x sehari. Lalu minum tablet Ardium (agak mahal, beli di apotik). Akhirnya setelah 1 minggu bisa mengecil, tidak sakit lagi, dan bisa masuk lagi. Tapi Emang ga bisa hilang tuntas sih. Kalo lagi susah BAB biasanya kambuhl agi, yah pake minyak Jempol dan minyak Tawon lagi….

  74. Crus
    11 September, 2009 pukul 4:16 am

    Minggu kemaren gw disuruh kaka gw beli paket kapsul + salep di tefaron sukarjo, (yg untuk wasir tanpa pendarahan) harga nya 300 ribu, eh tadi ( 11-09-09 ) temen gw minta dibeli in,harga nya masih 300rb.kalo yang paket untuk wasir dengan pendarahan 650rb.brosur n tata cara pemakaian lengkap. Ada yg mo nitip? Gw anter sampe rumah…pake motor.tapi beliin bensin ya,he..he. bapakezahra@gmail.com

  75. faphin
    24 September, 2009 pukul 7:43 am

    bg yg py mslh dg wasir mdh2an g bs bantu krn g sndr da sembuh dr wasir dg obat herbal alias tanpa operasi.harganya terjangkau lg.

    oya, dl g kena wasir eksternal selama 4 thnan. terakhir jgnkan BAB duduk biasa axa sakit setengah mati trus kl naik mtr duduk di jok miring2 jd sungguh2 tersiksa.

    obat herbal racikan sinse turun temurun tuk pemakaian luar (dioleskan pd benjolan wasir n sekitarnya) shg pemakaiannya cukup praktis. sepengetahuan g obat ini telah menyembuhkan byk org dan hebatnya bs tuntas lg.

    my phone 021-99229978/08125696308. email:fa.phin@yahoo.co.id semoga g bs membantu.tq

  76. Han
    27 September, 2009 pukul 10:54 pm

    Sejak idul fitri kemarin (semiggu lalu) di anus bagian luar saya ada benjolan. Sebelumnya memang jika BAB setelahnya (maaf) anus saya jadi membengkak, tapi karena pada saat cebok saya dapat memasukannya kembali, jadi saya pikir nantinya bisa sembuh sendiri, ternyata tidak. Dari yang hanya sebesar kelereng, dua hari kemudian jadi tambah membesar, walaupun tidak berdarah tetapi rasanya perih dan sakit, saya jadi takut untuk BAB.
    Kemudian saya ke klinik Banjar di daerah Cipondoh, saya di beri salep dan obat yang dimasukkan ke dubur. Sehari setelah di oleskan salep bagian yang membengkak rasa sakit dan perihnya menjadi berkurang, sekarang setelah 1 minggu saya oleskan benjolan tersebut jadi mengecil dan spt terbelah dua, rasa sakit dan perihnya juga sudah hilang sama sekali. Mudah-mudahan benjolannya juga bisa hilang.
    Nama salepnya Haemocaine. Salep tersebut harus tetap digunakan paling tidak lebih dari 1 minggu, walaupun rasa sakitnya telah hilang. Harganya 50 rb saja, saya ingat karena agak sulit mencari salep tsb waktu itu karena malam takbiran banyak apotik yang sudah tutup. Untuk obat yang dimasukkan kedubur saya lupa namanya, di bekas bungkus nya juga saya tidak temukan merknya.
    Mudah-mudahan bermanfaat. Bagi rekan-rekan yang juga telah menggunakan salep ini mohon di share pengalamannya ya. Karena saya baru menggunakan 1 minggu tapi Alhamdullilah telah merasakan manfaatnya.

    • rimmi
      26 Maret, 2010 pukul 8:58 am

      buat buat mas han…tolong dong kasi tau alamat klinik cipondoh tanggerang yang menjual obat wasir. saya pengen mencoba memakai obat itu karena cukup terjangkau dan tanpa operasi. trims sebelumnya

  77. andika
    28 September, 2009 pukul 12:11 pm

    tadi sore saya ke tefaron,.. mau konsul sekaligus niatnya berobat.. tnyt biaya u/ ngilangin wasir saya itu nyampe 8 juta… wakwaaaaww…

    yg pernah berobat ke tefaron (u/ 10 hari pengobatan sampe lepas) , emangnya harganya nyampe segitu ya??? kambuh lagi gak???

    Klo yg obat2an tefaron yg salep,pil, dsb itu katanya buat orang luar kota jakarta, hanya mengobati “sementara”, ga sampe tuntas (lepas) gitu.. itu kata si tabib-nya.

    Searching efek samping operasi hemoroid, kok lebih prefer tefaron/alternatif ya.. gmn ya..? bingung niy saya..

  78. dian
    30 September, 2009 pukul 12:07 am

    mas andika,,biayanya tu relative…
    bapak aku jg awalnya kena 8 jt,,trus pas kompromi” eh akhirnya kenanya cuma 6,5 jt…

    katanya dy udah stadium 3…
    sekarang lg dalam masa penyembuhan,,cz dy baru 4 hari berobat…

    nah kalo yg paket kaya salep dan pil,,itu ga ngaruh mas…
    bapak aku jg sempet beli,,tp ga da perubahan…
    katanya lebih manjur pake jasa tabibnya (alias yg 6,5 jt itu)…
    cz,,perubahannya ada…

    • Anonymous
      21 Maret, 2010 pukul 2:37 am

      halo mb dian
      saya sudah mengalami teraphi di tefaron selama 2 minggu, skr lg penyembuhan..
      keadaan bapak mb dian sudah sembuh total belum?

  79. abangleo
    1 Oktober, 2009 pukul 2:44 pm

    Ibu ibu bapak bapak sdrsdri sekalian….
    Saya beruntung juga menemukan thread mengenai pembahasan wasir ini. Trus trang hari ini wasir yg sdh kudiamkan lebih krg 5-6 tahunan ini sdh pd thp susah buang air besar, setelah mengejan cukup keras dan lama akibatnya rasa sakitnya lebih dr sebelumnya, jalan susah, berbaring sakit, duduk sakit akh…srba sakit. Spt biasa stlh wasirnya masuk kembali kedalam (kl liat gbrnya sih stadium 3) udah rada enakan. Sy dikasih tahu istri sy utk temui dr. bafar di bungur raya, sy brngkt kesana tp sy membatalkan melihat tmptnya yg krg sreg, sepi dan krg terwat. Dlm hati tmptnya aja gk terwat gmn mo rawat org…ya ud sy plg lagi sambil pikir2 ntar mo browsing di internet soal wasir. sy pun setuju dgn pendpt bhw wasir ini tdk dpt disembuhkan secara total, krn sifatnya spt pilek, mana ada org sembuh total dr pilek!? jd kalau ud mendingan jg mkn, mkn bnyk buah, cukup tdr dan olah raga. Trus trang, sy begini krn mengabaikan hal itu di atas, makan fast food, pedas, kurang buah, jd wajrlah kalau gk tambah parah.
    Mulai hari ini sy berjnji utk hidup sehat dan sy akan kembali ke forum ini mengabarkan hasilnya. Utk teman2 yg sdh baikan tolong berbagi informasi agar penderita wasir pny pegangan.
    Salam sejahtera utk semua. Tuhan memberkati. Amin

  80. bryan
    4 Oktober, 2009 pukul 3:02 am

    sekitar 2 tahuan yang lalu, pertama kali saya BAB mengalami pendarahan dan sakit yang lumayan. setiap kali BAB menahan rasa sakit sampai mengeluarkan keringat. Lalu saya mendengar nama obat ANUSOL. Lalu mencoba obat ini. obat dimasukkan ke dalam anus. obatnya berbentuk suppo, seperti peluruh. setelah beberapa saat dimasukkan ke dalam anus, anus terasa panas. hebatnya anus terasa lebih lega, dan semenjak itu BAB bisa tanpa rasa sakit. Tetapi setelah sekian lama tidak pernah mengalami hal seperti itu, saya kembali mengalami BAB keras, rasa sakit muncul kembali disertai dengan keluarnya darah. Kembali ke apotik lagi untuk membeli ANUSOL, eh ternyata dapat kabar dari penjaga apotik bahwa sudah tidak diproduksi lagi. hal yang sama saya dapatkan dari beberapa apotik. bahkan sampai ke singapur, informasi yang diterima sama.
    Memang ada beberapa obat yang mirip dengan Anusol ni, seperti FAKTU, ULTRAPHROC, BORRAGINOL, dengan harga yang jauh lebih mahal dari pada ANUSOL. Tetapi setelah mencoba kesemua obat2 itu, dengan harga yang semuanya jauh lebih mahal, bahkan ada yang sampai 13 kali lipat lebih mahal harganya, tetapi tidak ada yang semanjur Anusol. Sekarang wasir saya sedang kambuh, sedang bingung mau diobati pakai apa.

    • jali32
      24 November, 2009 pukul 6:45 am

      Mau pengobatan yang gratis dan murah…….? saya sarakan pake yang alami dan tradisional aja coba ambil biji jagung merah yang biasa dipakai pakan burung kemudian disangrai sampai hitam, lalu ditumbuk atau blender kering sampai jadi bubuk seperti kopi, trus disaring sebelum diminum, takarannya bubuk jagung 1/3 gelas+ air panas tunggu sampai hangat diminum setiap hari 2x atau 3x insya allah dalam sebulan sembuh dan ingat jahui pantangan sambal daging dan goreng-gorengan di anjurkan makan buah terutama sirsak pepaya muris yang banyak mengandung serak insya tapi klo g mau repot saya punya obat khusus ambeien dari herbal yang ampuh harganya 200 ribu minum kontineu 1 bulan sembuh sudah terbukti manjur selama disiplin menghindari pantangan moga lekas sembuh

    • 15 Januari, 2010 pukul 10:56 am

      saya ini pak sudah periksa kedokter katanya diblgin ambeien stadium 2 terus kalo buang air besar berdarah hampir satu tahun tapi buang air besar ndak sering tapi kadang-kadang aja.tolong dong biar ambeien sama kalau buang air besar saya ndak berdarah lagi biar sembuh pakai apa dong

      • 31 Januari, 2010 pukul 4:09 am

        COBA HUB. AL FAJR SAJA. 021-92775393. ATAU DATANG LANGSUNG KE CIPINANG MUARA RAYA NO 3 RT 16/ 03 JAK-TIM. UNTUK HERBAL DAN PENGOBATAN RELATIF MURAH. INSYA ALLAH SEMBUHLAH JIKA BELUM TERLALU PARAH BANGET. IKUTI PETUNJUKNYA DAN SABAR UNTUK TERAPI. SEMOGA INFO INI BERMANFAAT. DAN DI SANA JUGA BISA MENYEMBUHKAN GANGUAN GINJAL LOH.

  81. 14 Oktober, 2009 pukul 7:33 am

    saya & tetangga 2 sudah membuktikan khasiat empedu onta… hasilnya sangat memuaskan.. kempes seperti sebelum kena wasir… tanpa operasi… dan juga murah… cukup 75 rb… kalo ada yg minat bisa email ke saya shofinurdin@yahoo.com atau ym shofinur@yahoo.com

    • hasbi
      24 November, 2009 pukul 1:50 pm

      minta no hpnya sy pengin beli

      • Anonymous
        9 Juni, 2010 pukul 1:11 am

        08112614645

    • 16 April, 2010 pukul 7:47 am

      saya pesan empedu onta trus kira-kira berapa kali saya harus minum itu. tolong informasinya. hp gw 081808493126

      • 16 April, 2010 pukul 7:49 am

        aku pesan dong. kemana hub.nya

      • yani
        5 Oktober, 2010 pukul 9:53 am

        empedu onta?? bentuknya kaya gimana?? apa sudah berbentuk kapsul atau gimana??

    • 15 Februari, 2011 pukul 12:36 pm

      sy mau donk tolng hubungi sy di no ini085295680106 sy tgu kbrnya tolng secepatnya sy pgen beli krn sy ingin sembuh dr penyakit ini

  82. 17 Oktober, 2009 pukul 12:32 am

    saya dan tetangga sudah membuktikan kasiat empedu onta..
    wasir yang tadinya menyiksa bisa kempes seperti sebelum kena wasir…..

  83. nhova
    17 Oktober, 2009 pukul 2:59 am

    hai all,,,,,,
    q ada masalh sama dgn kalian…..terjadi nya pas lebaran kemaren ampe skrg,,,,,q bingung,q ini terkena wasir atau apa gitu,,,soalnya gak ada benjolan,,,,,cuma lau BAB itu srg sakit,dan kalaw fesesnya keras,,,,,jadi berdarah,,,sakit bgt rasanya……..q takut lau kdokter,jadi q minum ambeven aja……siapa tau ini hanya baru gejala, bkn wasirnya,,,,jadi q mohon bgt,siapa yg pernh ngalamin kasi q saran dunk,,,,siapa tau bisa membantu q..soalnya,,,ini sering buat q kesakitan setiap x BAB,,,rasanya mau pingsan,,n keluar keringat dingin,,,,hal ini juga membuat q tdk ingin makan,alnya takut kalau BAB…..please sarannya ya all…….

    • faphin
      20 November, 2009 pukul 10:29 am

      melihat gejalanya seh itu “wasir dalam” alias ga ada benjolan di luar. awalnya emang gt tdk slalu keluar darah kl BAB krn baru kena tp kl lama-kelamaan tar makin parah (ini serius/bkn mo nakut2in) ampe duduk axa susah. sebetulnya gejala wasir dalam dan luar hampir sama. g kena wasir luar dan pd usia wasir sekitar 5 thnan duduk/bangkit dr duduk kyk ditusuk pisau apalagi kl BAB.g pake obat herbal n sembuh.skr g ada jual obatnya pls contact 021-99229978/08125696308

  84. azzle
    22 Oktober, 2009 pukul 4:46 am

    sory…nimbrung ni
    gw juga kena ambeien tapi masi kecil itu juga baru ke ditek DR kmaren2
    yang parah nya BAB ajah 4 HRI sekali parah bgt kan
    mesti minum obat pencahar lagi
    soalnya gw ga suka sayuran
    sekarang gw lagi diobatin pake

    faktu RP 96000
    terus yang diminum ardium sehari 3X.
    belum keliatan hasilnya si..

    cm jd parno BAB ajah…
    mu ytanya ni,,bisa sembuh total ga si????
    kalo liat pengobatan di atas mahal2 bgt yah

  85. amie
    23 Oktober, 2009 pukul 11:07 am

    aku kena wasir dah lama, awalnya sih tiap BAB masih bisa aku maskin lg, eeeehhhh pada kehamilan ku yg ke 2 ini di hamil ke 7 bulan ambeinku ga bisa di masukin lg, bayangin aja BAB jam 5 sore sampai jam 12 malam aku berusaha masukin ga bisa2, saking sakitnya n panasnya akhirnya aku di bawa ke UGD karena hari sabtu malam ga ada dokter, tetep aja dokter UGD ga bisa masukin ambeinku hanya di kasih salep biar ga meradang n obat yg di amsukin ke anus, akhirnya senin aku ke dokter spesialisnya lagi2 sama aja dokter ga bisa masukin ambeinku karena ga bisa di paksain, ya udah dengan penderitaaannya ambeinku ga bisa di masukin sambil menjalani hari2 selanjutnya entah sampai kapan walaupun ga nyaman banget, untung ga sakit walaupun harus tiap hari mengobati n makein perban di anusku, kurang serat iya, banyak duduk di kantor iya, kurang minum iya, semakin besarnya perut juga mempengaruhi, kira2 klo ambein klo udah sampai keluar n ga bisa masuk lg bisa masuk sendiri ga yah dengan obat or salep2 gitu?udah pake salep borraginol hanya menghilangkan perih doank sepertinya blm ada perubahan, mau mencoba ultraproct katanya bagus, dah telp ke tefaron pengobatannya takut mempengaruhi janin

  86. azzle
    27 Oktober, 2009 pukul 7:49 am

    mba ami ,,
    sama aku juga keluar tapi ga besar si,,aku juga bingung
    DR ku bilang masukin ajah pake jari sendiri tapi aku ngeri mba,,aku diemin ajah .. abis kesel juga ,, daging yang keluarnya ga membesar ga mengecil juga…

  87. azzle
    27 Oktober, 2009 pukul 7:53 am

    mau tanya juga ni,,,pengaruh ga yah ambeien gara2 kerjaan duduk terus???
    aku bingung kan kalo sekertaris gakan mungkin kerjaan nya ga duduk,,
    terus,,kalo dagingnya udah keluar harus gimana dong

  88. Ani
    27 Oktober, 2009 pukul 2:09 pm

    Kira-kira kalau BAB sampai berdarah gitu, kalau pakai minyak tawon bisa sembuh g yaa? adik gw klu lagi kumat ciaan deh.. jadi malas aktifitas getho…

    Bagaimana dengan AMBEVEN, apa sudah ada yg coba?

  89. azzle
    29 Oktober, 2009 pukul 6:34 am

    aku pake ambeven,,tapi kata DR aku lebih paten ardium coba de..lebih mahal si..tapi gimana lagi yah heheheheheh spy sembuh

    • faphin
      4 November, 2009 pukul 4:55 am

      memang kalo yg benjolannya udh keluar dimasukin lagi pake jari. saya dulu juga menderita wasir tapi sudah sembuh dengan obat herbal. bentuknya bukan salep tetapi serbuk. obat ini mengecilkan wasir dan dipakai terus selama krg lbh 2 minggu wasir akan mengecil dan hilang. sudah terbukti oleh saya dan banyak teman, saudara, maupun customer saya, bila ada yg ingin info lbh lanjut hub sy di 021-99229978 atau 08125696308. email di fa.phin @yahoo.co.id. niat saya untuk membantu teman2 mngatasi wasir karena sy sendiri tahu bagaimana menderitanya kalo punya wasir.

      lebih baik disembuhkan dulu benjolan wasirnya, kalau hanya mengubah pola makan tetapi benjolannya tetap ada ya ga mungkin hilang sendiri wasir itu. selama penyembuhan kita mulai ubah pola makan dengan makan makanan yg berserat dan tidak makan asam, pedas ataupun gorengan yg akan mengeraskan feses. semoga bs membantu.

      • balqis
        13 Juli, 2010 pukul 1:50 pm

        merk apa obatnya, beli d mana n harga berapa

  90. angga angga
    18 November, 2009 pukul 3:23 am

    biasanya kalau obat tradisional mahal itu tukang tipu bagi dia yang penting dari tiap pasien dapat uang banyak tiap hari cari korban baru kalau ada komentar yang baik bukan dari pasien tapi yang menulis ya si tukang tipu ha ha ha ha kamu sudah tertipu ????????????????bersyukurlah bahwa ada tukang tipu pintar yang dapat menipu kamu

  91. jali32
    24 November, 2009 pukul 7:03 am

    untk pengobatan wasir tsadium 3 dan 4 jangan takut bahkan bnyak yang udah di vonis dokter harus dioperasi sembuh dengan herbal saya yang gratis maupun yang udah kapsulkan alami u consultasi dan pemesanan hub 021-94471602 atau 081219450068

  92. 20 Desember, 2009 pukul 8:21 pm

    Ampiyuun kalo udah kena wasir. Moga kita semua yg dpt cobaan ini ketemu jalan keluarnya yg pengobatannya bagus cepat maksimal n MURAH !

  93. andy
    30 Desember, 2009 pukul 6:03 am

    semoga hal ini bermanfaat:
    — > jgn terlalu percaya sm manusia, dokter, profesor atau apapun… wasir gak bisa sembuh total, pasti bisa kambuh lagi kalo pola hidup kita gak teratur! percayalah cm sm Tuhan! cukup dgn iman yg full, maka wasir pasti sembuh, saya sdh mengalami. percaya walau blm melihat. setiap malam sebelum tdr visualisasikan bahwa wasir kita sdh tdk ada. cukup 1/2 jam saja setiap malam sampai wasir sembuh! katakan berulang-ulang “oleh bilur-bilur Yesus wasirku sudah sembuh!”
    Sudah terjadi di wasir saya!!! saya sdh sembuh total dan tdk pernah kambuh lg!!!!

    • roy
      4 Agustus, 2010 pukul 1:11 am

      andy mungkin saya juga ngalami hal yang sama seoerti anda..dan saya rasakan penyakit ini begitu mengikat dan mengrogoti seluruh tubuh..sampai2 saya tidak bisa secara normal melakukan aktivitas saya karena rasa tidak nyaman dan rendah diri karena penyakit ini..mungkin saya coba terapi anda ini dan untuk teman2 yang lain yang beda keyakinan juga mungkin bisa berdoa menurut keyakinan masing2 ya….sungguh penyakit ini buat saya down luar biasa dan hampir saja buat saya putus asa karena pengobatan yang telah saya lakukan yag sampai menahan perih yang luar biasa dan tetap tidak kunjung2 sembuh….terima kasih andy atas sarannya..gbu…

  94. rofiqnor
    3 Januari, 2010 pukul 3:19 pm

    aku mempunyai banyak resep tentang wasir, murah dan hampir tanpa biaya.

  95. wasir kampret
    9 Januari, 2010 pukul 11:39 am

    setengah mati nih wasir, duduk anus perih banget, kalo mo bangun dah kayak ditusuk jarum anusnya. bab jd gak lancar, mau fitness jd gak bisa soalnya angkat beban musti ngeden

    kalo sakit batuk ato pilek juga menderita bgt, gr gr stiap batuk/bersin ada ngedennya

    di kantor jg jadi malu gr gr duduk musti rada miring ke kiri,kalo duduk lama, kadang bisa kaget sendiri,soalnya pantat kadang kyk ditusuk tiba tiba dan setiap kali abis bab, jalan rada pincang dan nungging dikit, mo jalan aja perihnya bukan main

    apa ada obat tanpa operasi yg mujarab? dr dulu kayaknya wasir makin parah, dulu biar perih tapi masuknya wasir lumayan cepat, sekarang perihnya hampir 24 jam. dan setiap abis bab,pas katup anus nutup kyk ditusuk jarum tersiksaaaaaaaaaaaa

    sekarang udah minum obat kapsul zhigenduan, tapi kok khasiatnya gak semujarab dulu, apa wasir gw dah makin parah yah hik hik hikk

    itu dokter yg pake infra red bener gak ?apa bisa sembuh total?

  96. Roy
    10 Januari, 2010 pukul 5:20 pm

    Sy pernah wasir 7 thn dgn stadium 3. Skr udh sembuh, dulu ke dktr di ikat pk karet selama 5 hr an, lalu byk mkn syr dan buah. Udh gitu aj.

  97. cahyo
    12 Januari, 2010 pukul 1:28 pm

    tolong, udah 3 hari ini di anus sebelah kiri gw keluar benjolan, bikin BT banget, wasir mungkin ya ??..kalo ada merek obat (oral/anal) yg murah dan gampang dicari di apotek minta infonya dong, makasih..tricl_74@yahoo.co.id

    • 31 Januari, 2010 pukul 4:16 am

      DI AL FAJR ADA HERBAL 1BTL 100RB. TAPI SARAN SAYA DATANG LEBIH JELAS SEKALIAN KONSULTASI DEH DAN TERAPI BIAYANYA 100RB. KALO MENURUT SAYA RELATIF MURAHLAH. INI ALAMATNYA: JLN CIPINANG MUARA RAYA NO 3 RT 16/03 JAKTIM 021 92775393

  98. 15 Januari, 2010 pukul 11:08 am

    saya kena ambeien tapi kemarin dibilangin dokter ambeien stadium 2 terus kalau buang air besar suka berdarah tapi ndak sering sdh hampir satu tahun,tolong dong biar sembuh ambeien saya dan kalau mau buang air besar biar ndak berdarah lagi pakai obat apa?skrg saya minum obat dari dokter terus nt selama 3 bln ndak sembuh dokter blg mau ndak mau harus operasi.tolong obatnya apa n cara pemakaiannya gimana n hargnya berapa?

  99. bulz
    31 Januari, 2010 pukul 5:31 am

    minyak tawonnya merek apa aja kan?
    lg skt n….
    mas/om/pak faphin, obatnya harganya berapa?
    tlg ksh tw ya, via sms k num 92530747.

  100. 31 Januari, 2010 pukul 5:39 am

    mongobati wasir tidak perlu membeli obat yang mahal cukup oleskan aja minyak tawon setiap hari saya sudah coba terbukti dapat menyembuhkan wasir apalagi yang berdarah,bisa menghentikan pendarahan serta pembengkakan cukup oleskan aja dilubang anus tekan2 kedalam dimana terasa yang sakit.ini bukan promosi !!! selamat mencoba

  101. lina
    13 Februari, 2010 pukul 12:50 pm

    hai teman,
    sekedar informasi, saya dulu penderita wasir udah parah, terus saya berobat di tefaron, memang sih awalnya sakit banget, tapi setelah 8 hari wasir yang pikin gw pusing, akhir copot dan semua rasa sakitpun hilang, emang sih berobatnya sape jutaan tapi di bawah 10 juta karena sampai tiga bulan kita terus dikontrol dan kalau ada wasir yang keluar lagi diobati kembali tanpa dikenakan biaya, jadi saran gw emang sih berobat sakit, tapi ada akhirnya daripada kambuh kambuh terus bikin kepala pusing, sakitnya pas pengobatan seperti kalau lagi kambuh lah…………. percaya deh .
    selamat mencoba

  102. 15 Februari, 2010 pukul 11:39 am

    dok saya ini penderita wasir, sudah hampir 4 tahun, saya sudah mencoba obat alternatif tetapi hasilny tidak memuaskan. saya pingin tau bagaimana saya mendapatkan obat dari dokter. sedangkan saya berada di kota serang – banten

  103. gio
    23 Februari, 2010 pukul 7:32 am

    saya ingin tahu alamat tafaron

  104. wella
    26 Februari, 2010 pukul 7:40 am

    Sy td ke tefaron,wasir sy stadium 2 menuju 3. Hari ini salepnya pertama kali dioles. Doakan ya biar cpt sembuh.

  105. bayawaxs
    7 Maret, 2010 pukul 8:47 am

    dasar ambien…..go to hell kau………
    w pusing ma ni penyakit…sukanya ditempatyg enggak2….
    minta info pengobatan murah dan tepat sasaran donk….
    w ga mau kena tipu…!

    • faphin
      15 Mei, 2010 pukul 8:15 am

      dear bayawaxs,

      kl wasirnya ga sembuh2 sdr tlp g 021-99229978/081398963928 ambil obatnya di t4 di daerah angke (jakbar). kl ga sembuh dlm 1 bln,uang kembali full.serius…biar sdr ga ketipu.

  106. idaaa
    13 Maret, 2010 pukul 11:04 am

    temen2 cobain akupressure deh, saraf2 kaki ditusuk2 pake kayu, emang sakit banget sih, tapi dari pengalamanku 5 hari aja (sehari 2 kali akupressure), wasir langsung hilang. tapi sebaiknya walaupun telah ilang , seminggu sekali akupressure lg hingga dirasa wasir ga akan kambuh lagi serta menjaga pola makan. metode yg digunakan akupressur kan menusuk saraf2 dikaki yg berhubungan dengan organ tubuh sehingga tubuh akan memproduksi obat sendiri bagi organ yg terganggu. dulu harga sekali pijat 60.000, dan sebaiknya ambil paket yg 10 kali pijat krn dapat gratis sekali pijat.dulu sewaktu aku terapi itu, 1 sampai 6 kali akupressure sempet bereaksi diare tapi pas ke 7- mulai deh terasa ilang wasirnya n enak ga ada lg yg nongol2 di anus.
    selain akupressure, bisa juga nih resep yg pernah kucoba: kedelai disangrai terus dihaluskan, dan dibuat minuman. diminum 3 kali sehari. efek awal aq dulu diare tapi beberapa hari kemudian wasir ilang dan BAB bener bener lancar banget bisa2 BAB 2 kali tanpa harus ngeden, terasa perut benerr plong n rata. setelah dua minggu minum kedelai itu, setiap hari setidaknya minum sekali.
    klo soal operasi lebih baik jangan dulu deh, soalnya ada yg bilang kebanyakan yg operasi wasir, tuanya nanti bisa lumpuh. bener ga nya ga tau sih.

  107. nita
    23 Maret, 2010 pukul 10:21 am

    tempat berobatnya dimana ini?

  108. Lusi
    31 Maret, 2010 pukul 12:07 am

    Aku menderita wasir sudah lebih drai 10 tahun, akhir Feb 2010 wasir kambuh, Benjolan keluar dari anus sebesar gundu. Aku coba ke Prof Bafar katanya udah stadium 4 untuk beobat sampe copot biayanya 36 juta! Gila, aq kaget banget. Alternatifnya adalah pengempisan tapi gak sampe copot dengan harga obat per paket Rp.1.850.000 katanya karena udah stadium 4 jadi butuh 4 paket.
    Karena menurut aq terlalu mahal, maka aku cari alternatif lain. Akhirnya ketemu yaitu oba Chinese namanya ZHIGENDUAN. Harganya 1 botol Rp. 35.000 isinya 50 butir kapsul. Aku makan 2 kapsul 3x sehari dalam 2 minggu sudah terasa mulai mengempis.

    • ombilin
      22 April, 2010 pukul 10:29 am

      Gimana perkembangannya

    • faphin
      15 Mei, 2010 pukul 8:42 am

      ZHIGENDUAN hrgnya emang kira2 segitu. kata saudara g bs sembuhkan wasir tp hrs minum 3-5 btl. wkt itu g lgs beli 3 btl n g habisin 2 btl tp ga ada perubahan/tanda2 penyembuhan trus sisanya g buang krn takut ada efek samping.

      kl lusi minum obat ini bs sembuh ya syukur n semoga begitu.

    • yudo
      6 Januari, 2011 pukul 4:01 am

      sekedar sharing,silahkan coba ke dr.buntoro lautan,ini no telp nya 6310274,utk bs daftar,praktek setiap senin-jumat,utk daftar mulai jam 9-12,praktek mulai jam 14-selesai,sy dulu jg kena wasir,ada bengkak 4 biji dan skrng sdh sembuh,hanya bth waktu sktr 2 bln,papa sy sdh stadium 4 jg sdh sembuh,bth waktu 7 bln,silahkan mencoba..smg cpt sembuh

  109. icha
    1 April, 2010 pukul 6:13 am

    Temen aku penderita wasir di dalam yang dioperasi pada awal Maret 2010 sampe sekarang belum masuk kantor. Apa memang harus istirahat panjang seperti itu ya?

  110. arief
    12 April, 2010 pukul 1:40 pm

    Teman2,

    Saya penderita wasir dari umur 20 tahun, dan sampai sekarang masih juga belum sembuh sempurna. Saya sudah berkali2 ke dokter bedah, dan semua nya menyarankan saya harus operasi karena sudah stadium 4.

    Akhir nya saya mencoba ke prof. bafar, di daerah bungur besar no.53 jakpus. Pertama kali kaget setelah konsultasi dengan biaya nya kalo mau “putus” mencapai 33-34jt (saya agak lupa). Akhirnya karena tdk mempunyai biaya sebesar itu saya memilih 2 minggu sekali kesitu. Per 2 minggu biaya nya 1,85jt (salep, kapsul B1&H1, kapsul B2&H2). Kapsul B2&H2 dimakan setelah kapsul B1&H1 habis.

    Alhamdulilah sangat2 ada perubahan pada tahun 2007-2008 (umur saya pd saat itu 23 tahun), saya total 6x kesana. Dulu setiap BAB pasti selalu berdarah (krn wasir saya termasuk internal hemoroid), tp skarang sehabis BAB tinggal sakit 1 jam an trus udah masuk kembali tdk bengkak parah spt dulu.

    Kalo sudah ada dana sampai 33jt an baru rencana saya akan melakukan tindakan di prof bahar.

    Saya tdk memilih operasi (walo lebih murah), dikarenakan takut suatu saat akan kambuh lagi, serta sembuh setelah operasi membutuhkan waktu recovery yang lama.

    Selain obat ada terapi jus dari prof bahar, yaitu:
    A. 1/2 lobak putih = Jus tersendiri jgn dicampur
    B. 1 buah wortel
    1 buah pir
    1 buah bengkoang
    Jus jadi satu kesemuanya untuk yang item B
    Minum Jus A lalu Jus B, sehari harus 2x (pagi-malam), lihat hasilnya setelah 5-7 hari.

    Insyaallah ada perubahan buat teman2 yang menderita internal hemoroid.

    Wasalam

    • Subassam
      10 Mei, 2010 pukul 3:59 am

      Mas Arief sekarang bagaimana, sudah membaik ?

      Apakah mas Arief sudah mencoba untuk melakukan cek kebersihan colon ?
      Sebelum menghabiskan dana sampai 33 juta-an, ada baiknya mas Arief untuk mencoba melakukan ‘Colon Cleansing’ dulu.

      Pengalaman saya ini sangat membantu.

    • yudo
      6 Januari, 2011 pukul 4:07 am

      just sharing,papa sy menderita wasir stadium 4 dan cek ke prof basir dikenakan biaya 35jt tp puji Tuhan dibuka kan jalan,papa dikenalkan ke dr.buntoro lautan di jl.samarasa(angke kampung bebek) dan skrng sdh sembuh,perlu waktu 7 bln utk pengobatan tanpa operasi,wasir papa sy di dalam dan luar sembuh total dgn biaya yg jauh lbh murah,silahkan cb daftar ke 6310274,daftar dibuka jam 9-12,praktek mulai jam 14-selesai,hr sabtu libur,semoga bermanfaat

  111. arie
    17 April, 2010 pukul 8:08 am

    aduuuh sakit yah wasir itu…………….darahny7a itu lo

  112. ahmadi
    27 April, 2010 pukul 2:55 pm

    Saya do’akan mudah-mudahkan Saudara-saudaraku yang menderita sakit wasit diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Dalam kesempatan ini saya menyarakan untuk pemberbaiki pola makan bagi penderita wasir. Wasir akan sembuh sendiri tanpa operasi atau berobat ke tefaron dll. berikut ini pengalaman saya sbb.: wasir saya stadium 3 rasa sakitnya minta ampun kemudian saya obati dan sembuh yaitu dengan pola makan sbb.:
    1. Makan yang banyak mengandung serat
    2. Mengkonsumsi suplement serat (vegeta) 3 x 1 hari
    3. Olah raga joging (setaip minggu)
    4. Menghindari makanan yang meransang wasir kambuh yaitu:
    – hindari makanan pedas
    – hindari makanan yang berminyak (gorengan)
    – hindari makan yang membuat panas perut ( sate kambing. dll)

    Demikian mudah-mudahan bermanfaat pengalaman saya ini

    sebagai akhir kata bahwa WASIR BISA SEMBUH KALAU KITA MERUBAH POLA MAKAN

    wassalamm

  113. iparmoe
    28 April, 2010 pukul 8:18 am
  114. Loka
    30 April, 2010 pukul 6:54 am

    Aku cuma mau inform, untuk yg kena wasir , coba aja ke dr Buntoro Lautan (telp 021-6310274) di alamat Jl.Samarasa 1c no 19, Kampung Bebek, Angke.

    Biaya nya sangat terjangkau.
    Aku sendiri skr berobat ke sana. (sudah 3x pergi kesana)
    Sudah ada kemajuan.

    • lope
      1 Juli, 2010 pukul 7:30 am

      mang jakbar disebelah mananya?
      kan luas,ada kebon jeruk,grogol dll,,
      maklum bukan asli org jkt,jd g begitu ngerti..
      thanks..

  115. Subassam
    7 Mei, 2010 pukul 4:28 am

    Bagi para penderita wasir yang mungkin belum meneukan jalan kesembuhan, mungkin komentar ini ada manfaatnya.

    Pengalaman saya dalam mengobati wasir adalah saya menemukan bahwa kebanyakan penderita wasir memiliki COLON yang sangat kotor. Juga gerak peristaltik usus yang lemah. Dan untuk mengobatinya adalah dengan melakukan “CUCI USUS/COLON” dan memperbaiki gerak peristaltiknya.

    Bagi yang belum terbebas dari penyakit ini ada baiknya anda lakukan cek Kebersihan COLON.

    Silahkan untuk menghubungi saya di 08129237455 jika anda memerlukan keterangan lebih lanjut tentang hal ini. Barangkali saya bisa membantu. Terima kasih.

  116. wuzwuz
    9 Mei, 2010 pukul 2:28 pm

    aku dapet resep obat wasir :
    -kelapa tua,dimasak ambil minyaknya
    -tomat ditumbuk/dihancurkan

    campur minyak kelapa dengan tomat ± 1/2 gelas,ato secukupnya,,diminum 2×1 sehari,pagi & malam,jgn lupa berdoa dulu sblm minum.

    sudah aku coba pas kena wasir,malam minum,paginya dah ga kerasa sakit,sembuh,alhamdulillah..
    mungkin hasil beda disetiap orang,tpi patut dicoba.klo berhasil silahkan sebarkan resep ini..

  117. Loka
    15 Mei, 2010 pukul 11:05 am

    Dr Buntoro Praktek dari
    Senin – Jumat (14.00 – selesai)
    Minggu (08.00 – selesai)

    Tapi Kita mesti daftar lewat telp dulu.
    Kalau kita berobat ama doktor ini, kita mesti sabbarr banget.. soalnya antrian nya panjang boo..

  118. 16 Mei, 2010 pukul 9:40 am

    apa teman2 ada yg pnh cba obat herbalnya dr faphin, kl ada tolong dong infonya, gw menderita bnget ini, mana anak gw 3 lg, disuruh stapler sm dokter soalnya wasir gw dah stadium 4 ga bs masuk lg…please friends…i need your information…thx

  119. dewi
    1 Juni, 2010 pukul 2:41 pm

    Yg d katakan rio itu benar..
    Mama sy jg blg bgtu..
    kami pkenya yg tutup merah..
    Silahkan mencoba..
    Hrs telaten yah…

    Kalo ga ada juga obat namanya FAKTU,ak pke yg cream,ada alatnya bantunya jg…
    Selamat mncoba,smoga mmbantu

  120. ron wahid
    3 Juni, 2010 pukul 5:27 am

    saya jga ni lag kambuh tolong dong obatnya apa
    udh berbagi macam obat dari yg murah sampe yg mahal gak sembuh jga mungkin tmn2 tau
    tolong ya

    • Leni
      27 Juni, 2010 pukul 3:34 am

      jangan takut untuk tidak bisa sembuh, saya juga dulu terkena wasir sudah cukup parah.
      tapi saya selama 8 hari terapi di Klinik Tefaron Jakarta alhamdulillah wasir saya sembuh total.
      Terima kasih Allah telah mempertemukan saya dengan Tefaron.

  121. ia daryanto
    15 Juni, 2010 pukul 8:23 am

    kalo wsrku kambh, keluar darah seger, aku beli kapsul lanaven,minum dua kapsul sekaligus biasanya langsung sembuh,diapotik dpt dibeli hrga sekitar 40 rb satu strip,tq

  122. Loka
    15 Juni, 2010 pukul 8:28 am

    Eliawati & Ron,

    coba aja berobat ke dr buntoro lautan.
    aku sudah hampir sembuh lho, berobat kesana.
    wasir luar sudah hilang.
    Sekarang lagi berobat untuk wasir dalam nya.

    Biaya ga mahal.
    cuma kita mesti sabar waktu mau berobat ke dokternya, krn antrian panjang.

    cara mendaftar via telp :
    senin – Jumat: jam 9.00 – 12.00
    kecuali :
    Rabu : jam 11.00

  123. Loka
    15 Juni, 2010 pukul 8:31 am

    Kecuali :
    Rabu : jam 11.00 -12.00

    Untuk Minggu pendaftaran :
    Jumat : jam 11.00 -12.00

    Sabtu : dokternya tidak pratek

    semoga membantu.

  124. anak kalteng
    15 Juni, 2010 pukul 12:31 pm

    tolong…………..
    aku ga ada biaya tuk berobat…
    orang tua saya juga acuh dnagn penyakit ini….
    mungkin ini takdir…

    ya allah sembuhkan lah penyakit wasir hama Mu ini…
    amin…..
    hikzz….hikz…..hikz…..

  125. Djaswir Darwis
    18 Juni, 2010 pukul 5:14 pm

    Saya sudah 4 tahun mengidap wasir, kalau BAB akan keluar tonjolan, tetapi tidak berdarah tidak gatal, kata dokter sudah stadium 3, karena tonjolan pada anus sudah ada 3 lokasi dan yang besar 1.
    Apakah dengan tefaron ini dapat sembuh total dan berapa harga dan ongkos kirimke Padang, sumbar,
    Terima kasih.

  126. lia
    19 Juni, 2010 pukul 12:23 pm

    tlng testimoni dr teman2 senasib kalo ada yang udah pernah ke Klinik Rematika Bogor ditangani dr. Panji yang katanya bisa ngilangin wasir dengan Laser Safute BEIM

  127. Loka
    22 Juni, 2010 pukul 4:49 am

    untuk info tambahan
    Untuk mendaftar via telp dgn Dr Buntoro Lautan :
    Senin – Jumat : 09.00 – 12.00

    kecuali:
    Rabu : 11.00 – 12.00

    Pendaftaran untuk berobat hari Minggu :
    Jumat : 11.00 – 12.00

    Semoga membantu buat yg membutuhkan

  128. Way
    26 Juni, 2010 pukul 11:39 am

    Wasir.
    Stres nih.
    Udah semua obat di coba.
    Msh ada ajah.
    Lagi coba salep proctosedyl nih.
    Lumayan ada perkembangan.
    Smoga cpt sembuh.

  129. balqis
    13 Juli, 2010 pukul 1:42 pm

    ya informasikan ke emailku tentang pengobatan alami dan aman

  130. Ahmad
    18 Juli, 2010 pukul 5:35 pm

    Sy menderita wasir mulai sma.Wktu it kdg kumat kadang tidak.Stlah bekerja,wasir kumat dan tmbh parah krn bnyk duduk dan mgkn pola makan.habis BAB sakitnya amit2,luar biasa nyerinya.8 jam bru mendingan.Klo dahulu BAB adalah hal yg nikmat,skrg menjadi siksaan.Wasirku stadium 3.Obat dari yg murah sampai ratusan rb gak ad yg cocok.Dokter blg harus dioprasi.Krn takut dan juga gak ad biaya,akhrnya ak cri alternativ.Trnyata obatnya gmpg bngt.Temu ireng diparut kmudian direbus dicampur gula jawa biar gak pait,minum smggu 2 kali slama sebulan.Kempes dan smbuh dah tuh wasir sialan.skrg BAB jd nikmat dan lancar sambil ngrokok.Setelah 5 thn trsiksa ama wasir.Alhamdulilah mudah2an bs jd info buat sesama penderita wasir.

  131. Rizal
    19 Juli, 2010 pukul 4:10 am

    Tahun 2004 saya pernah berobat Wasir tanpa Operasi dijakarta di Jln Kramat Sintiong. Hasilnya sampe skrg alhamdullilah sangat2 memuaskan. Menurut dr Wasir sy sdh Stadium 3. Biaya Hanya 1,8 Jt.

    • lala
      4 Agustus, 2010 pukul 8:14 am

      nama kliniknya apa rizal??? trus disana diapain?

  132. Rdn
    20 Juli, 2010 pukul 1:20 am

    Hari Senin Minggu lalu saya BAB, di toilet duduk dan agak lama krn sambil iseng main HP..
    BABnya lancar tapi setelah itu ada yg ganjel, tp ga gitu mengganggu, malah msh smpt main futsal sorenya..

    Selasa paginya mulai berasa tmbh bengkak, dan seharian itulah tersiksa bgt, bengkak tmbh gede n nyeri..
    Pulang lgsg ke dokter umum, dy jg blm bs mastiin ap itu ambeien apa infeksi krn bengkaknya dibibir anus..
    Jadi dikasi antibiotik sama obat yg lwt anus,lupa apa namanya..
    3 hr minum obat, sakit berkurang, tp bengkak ga ilang..

    Dirujuklah ke dokter Sp. Bedah..divonis operasi tanpa dijelasin stadium brp??
    Sempet tu dokter usaha masukin bengkaknya ke dlm anus,sakit bgt,tp kluar lg..itu sakitnya MasyaAlloh..

    Sabtu dioperasi,lancar,sblmnya bengkak ada didaerah sebelah kanan,tp tiba2 setelah operasi,malah gantian sblh kiri yg bengkak..bentuknya mirip n rasanya sama kaya yg sblmnya..
    Kata dokternya itu efek abis operasi..nanti jg kempes sendiri..
    Mudah2an dokterny bener,ga cm menghindar aja..

    Skrg lg berjuang nahan sakit kl BAB msh berdarah efek operasi..nyeri jg tambah..padahal sblmnya ga prnh berdarah..
    Intinya abis operasi tmbh menderita..
    Skrg tinggal doa n nyari alternatif bwt ngempesin bengkak yg ini..
    Thread ini banyak ngasi masukan.. Makasiii..

    Kesimpulan,jgn operasi,tmbh repot n sakit..cari 2nd opinion..
    Klo ad alternatif tanpa operasi lbh baik..
    Semoga yg lg sakit pada sembuh, n yg blm dapet ambeien jangan sampe..
    Hidup sehat..

  133. hamba yang menderita
    28 Juli, 2010 pukul 6:35 am

    penyakit ini sangat menyiksa ya Allah…… ampuni hamba
    berikan jalan keluar… hamba sudAH tidak tahan…..mohon doa nya ya kawan2….hamba sudah putus asa…. semua keluarga sudah berusaha nyari jalan keluar,,, tp blm ad jalan keluar….

    • wati
      13 Agustus, 2010 pukul 4:09 pm

      buat hamba yg menderita, kesian banget sih, aku seminggu yg lalu msh sering browsing soal wasir, trus ktemu website mitra klinik di semarang, aku udh coba obat2an mulai dr jamu godokan sinshe smp minum ardium 2minggu & pake faktu salep, tapi ga ngefek sama sekali, akhirnya aku putusin terbang ke semarang ke klinik itu trus wasirku diikat, ga ada sentuhan alat tajam sm sekali…coba deh buka tuh websitenya. biayanya 1jt yah termasuk murah dan kelebihannya karet yg dipake klinik ini karet khusus jd ga gampang putus seperti yg sering aku dengar dr penderita wasir yg pernah diikat wasirnya tuh karet putus semua. smoga informasiku berguna ya..cepat sembuh..

    • hery
      1 Desember, 2010 pukul 7:43 am

      Slam kenal,saya heri dr batam.sy sangat prihatin dgn org2 yg mempunyai penyakit ini,sy juga sangat2 menderita tadinya tp alhmdlh sy sudah sembuh skrng.saya cuma mau kasi info,tlg dipercaya…sy berobat ke malaysia,sinshe pakarnya wasir,sudah mau 15 ribu org lebih yg sdh ditanganinya.biayanya juga gak mahal paling tinggi RM.850 sudah termasuk ongks ke sana.utk info lebih lanjut hub 081270913131,085264500300

  134. Acoey
    30 Juli, 2010 pukul 7:37 pm

    Ada yang pernah nyoba pengobatan waris tanpa operasi dengan sistem Laser Safute gak ? katanya sih di Klinik Rematika, Seuseupan Desa Bendungan Ciawi Bogor RT 06/06 konon biayanya Rp. 1-3jt
    Laser safute ini memakai teknologi BEIM (biological electrical impedance automeasurement)
    kalo ada yang pernah coba kabar-kabari dong….pls

    • 25 November, 2011 pukul 10:59 pm

      Luangkan waktu buka wasirsafute.blogspot.com mas, disitu ada foto2 sebelum sesudah sama bnyk testimoni..

      Salam
      Dr panji

  135. hendrick
    1 Agustus, 2010 pukul 2:04 am

    Saya adalah pasien Dr.Buntoro lautan. Menurut saya Dr.Buntoro lautan adalah dokter handal dalam menangani pasiennya. Dan sangat ramah terhadap pasien. Saya mengalami wasir sudah cukup lama. Sebelum saya mengetahui Dr.Buntoro lautan. Saya ke terafon.saya dinyatakan stadium 4. Namun yang saya lihat penanganan terafon sungguh tidak memuaskan dan hanya mementingkan harga. Tapi sesudah saya mendapatkan info tentang Dr.Buntoro lautan dan saya berobat disana. Hasilnya sungguh memuaskan. 2 wasir saya sembuh dalam waktu 1 bulan (bukan dioperasi). Dan kini hanya tinggal 1 wasir lagi. Untuk itu saya menyarankan pada penderita wasir untuk ke Dr.Buntoro lautan
    Jl.Samarasa IC No.19 kampung bebek angke.

  136. bantu info
    2 Agustus, 2010 pukul 12:19 am

    dear all,aku No Name,aku menderita wasir lebih dari 10 th.awal-awal penyakit ini aku ga’ tau penanggulangannya.Jadi setelah BAB aku tiduran unt. membiarkan wasir itu masuk.sampai akhirnya aku menanggulanginya dengan menduduki gumpalan kain sebesar setengan kepalan org.dewasa.Tapi beberapa bulan yang lalu dah parah bgt.Stiap BAB mangeluarkan darah.Dua bulan aku bertahan.Akhirnya kuputuskan untuk dioperasi.Aku menjalani operasi kecil berupa pengikatan.Biayanya sekitar 2,5 juta total.Awal awal operasi jelas keadaannya ga’ nyaman.baru setelah sebulan aku merasa sembuh.Sekarang aku merasa sangat sehat.bahkan bisa lebih aktif dari biasanya.Lokasinya di sekitar jl.casablanca.dekat halte PAL BATU-jaksel
    untuk minta penjelasan ini no.aku:021-68802133

  137. roy
    4 Agustus, 2010 pukul 12:59 am

    maaf nih bagi2 pengalaman aja;;

    saya penderita penyakit wasir pernah stadium 4 tetapi sekarang stadium 3…
    awalnya wasir saya sudah stadium 4 dan berobat ke salah satu mungkin bisa dibilang salah satu ahli wasir di medan….saya diberi obat oles dan kemudaian selama beberapa hari(3 hari) wasir saya membengkak dan keluar….saya sampai tidak bisa tidur karena sakit yg luar biasa….setelah hampir seminggu wasir saya nekrose dan kemudian copot..saya senang sekali tetapi setelah copot sayamenemukan benjolan baru…dan saya sempat tidak berobat setelahnya ..setelah 2 tahun dan masih merasa terganggu oleh wasir , saya kemudian kembali dan melakukan pengobatan….dan tetap menjalani perawatan yang sama dan akhirnya wasir saya putus lagi..tetapi kemudian sama seperti sebelumnya wasir saya tumbuh lagi setelah pengobatan itu…..wah kayanya mulai putus asa nih mendengar pengobatan wasir yang katanya setelah 7 hari-10 hari copot…pertanyaannya apa bisa tuntas dan tidak berulang2????/wah saya jadi kurang percaya pengobatan ini karena terapinya saya lihat hampir sama…tkz…

  138. muxin
    5 Agustus, 2010 pukul 5:36 am

    dari kecil saya punya penyakit wasir sampe skrg tambah besar,saya udah berobat k mana2 tp wasirku tak kunjung sembuh.tp saya klo BAB tdk sakit tp benjolan itu selalu kelur besar.saya pingin wasirku sembuh jangan sampe usia tua mnederita gara2 wasir.
    saya mau minta tolong kpd teman2 yang pernah mengalami wasir yg sangat parah apa obatnya?
    terimaksih . . . . .

  139. didi
    5 Agustus, 2010 pukul 5:34 pm

    Istriku ke tefaron dan dibilang stadium 4. Kena 5 jt, sejak 10 hari tidak bisa bergerak leluasa. Hanya terbaring di tempat tidur karena benjolannya yang semula kecil, begitu dikasih salep tefaron menjadi besar 2 bh. Hari ke 10 menjadi hitam kering, tapi keluar lendir dan sakit minta ampun.
    Biasanya setiap hari gw anter ke klinik tefaron. Tapi karena gw ada tugas kluar jawa selama 3 hari, istriku gak ada yg anter. Harus ada yg nganter, karena setiap dikasih salep di klinik, pulangnya saking sakitnya istriku selalu lemes n pingsan. Karena nggak bisa ke klinik, istriku minta agar therapisnya yang dateng ke rumah. Tapi dia nggak mau dg alasan nganter/lemput anaknya sekolah (pagi), atau takut kemaleman kalo habis praktek. Niatnya mau konsultasi lewat telepon aja susah banget..
    Ini di tefaron cibubur ya. Bwt calon pasien, pikir2 dulu sebelum dateng ke sana. Kalo niat kuatnya untuk sembuh, ya harus siap ngalamin sakit fisik n perasaan.

    • muti
      5 November, 2010 pukul 8:11 am

      Pak Didi, apakah istrinya sekarang sudah sembuh, karena saya sekarang baru selesai menjalani terapi yang sama..tetapi 2 minggu ini BAB masih harus dengan pelembut makanan dan masih suka perih saat BAB karena bekas copotan wasirnya. Mohon infonya…terimakasih banyak

  140. tary
    10 Agustus, 2010 pukul 2:29 pm

    hay guys….
    ne aq tary aq baru berusia 19thn tp sepertixa saya ngalamin yg kalian alami….
    tp gag sakit sama sekali..
    cm terkadang gatal ang nyeri waktu BAB ..
    apkah ithu wasir ya////

  141. nana
    15 Agustus, 2010 pukul 12:21 am

    Untuk kawan-kawan yang mengalami gangguan wasir,jangan panik,olesi aja sama minyak Tawon dengan rutin dan telaten,InsyaAllah sembuh,saya sudah mengalami sendiri.

  142. dika
    15 Agustus, 2010 pukul 12:34 am

    Ini ada resep wasir yang lain.
    Resep ini Insya Allah akan membantu terutama yang sudah berdarah-darah.
    Ambil 5-7 lembar (ganjil) daun suji sedang-atau tua. Cuci bersih dengan air hangat. Tumbuk2 atau remas2. Campur dengan 1/2 gelas air hangat, lalu peras . Minum 2x sehari , pagi dan malam. Insya Allah dalam 2-3 hari biasanya sudah sembuh. Daun suji ini sedikit amis untuk menghilangkan rasa amis setelah minum bisa dengan cara mengemut gula merah. Daun suji ini bagi orang penderita magh harus hati2, jadi saat memeras daun usahakan jangan terlalu kental. Dan minum setelah makan. Mudah2han bermanfaat ya.
    Saat ini saya juga sedang ambeien. Perih sekali, dan saat duduk lama pantat terasa panas, dan ada benjolan sebesar satu ruas jari. Saya belum sempat minum daun suji karena rasanya yang ajaib itu dan terutama dalam menyiapkannya. . Dua hari lalu saya mengompres benjolan wasir saya dengan obat gosok yang diberikan seorang teman, namanya reuvont. (tapi sayangnya obat ini tak dijual lagi. Obat ini hanya beredar untuk keluarga dan teman dekat. Waktu itu yang memproduksi adalah ayah dari rekan saya. Sejak ayahnya meninggal obat ini belum lagi diproduksi. Tapi salah satu bahan bakunya adalah minyak tawon. Jadi mungkin ada baiknya pemakaian minyak tawon dengan cara dikompres). Rasanya memang perih sekali. Seharian saya pakai nyut-nyut sekali. Hari kedua saya lupa pakai karena tidak lagi terasa sakit. Benjolan masih ada tapi jadi mengempis/gepeng. Hari ketiga sehabis sahur terasa perih lagi, jadi saya kompres lagi , rasa perihnya yang sangat hanya berlangsung 10-15 menit. Selanjutnya saya oles dengan salep karang putih. Alhamdulillah dalam 10 menit rasa nyut-nyut hilang sama sekali dan daerah wasir menjadi dingin.
    Salep karang putih saya peroleh dari Bp H. Djayaprana dari Klinik pengobatan Yayasan Fathul Ilmi. Harganya hanya sekitar 25-35 ribu rupiah. Salep ini telah membantu penyembuhan pasen yang menderita kanker anus, yang awalnya juga dari wasir. Pasen ini hanya sanggup datang 2x seminggu karena tidak kuat berjalan. Alhamdulillah setelah berjalan 2 bulan mengalami kemajuan sangat pesat. Luka kanker di anus berangsur mengecil. Dan saat ini , pasen tersebut sudah dapat berjalan dengan baik lagi.
    Sebagai Informasi klinik ini ada pengobatan lain seperti Bekam, ruqyah dan akupressur. Memang sebaiknya kita di terapi disana, biasanya dengan akupressur. Tapi berhubung saat ini saya sedang dalam program hamil dan sedang menunggu kepastian hamil, Bpk Djaya untuk sementara menghindari akupresur, karena menurut beliau lokasi wasir berdekatan dengan titik rahim. Biaya pengobatannya sangat terjangkau. Hanya infak sadaqah yang bisa kita masukkan ke dalam kencleng. Di tempat2 akupresur yang lain biaya akupressur berkisar dari 30-60rb sekali terapi. Saya Bahkan pernah mencoba disalah satu akupresur dibdg, tarifnya kaki kiri-kanan 1x 30rb, saat saya baru datang terapi pertama saya harus 10x bolak-balik kanan-kiri jadi total keluar 300rb, walaupun sesudahnya frekuensinya berkurang juga, hingga bisa hanya 1 x. Di klinik Fathul Imi Hanya bekam yang dihargai, itupun karena banyak bahan –bahan yang digunakan sekali pakai. Biaya bekam Rp 50rb. Di klinik ini sudah ada ijin Dinkesnya untuk Ruqyah, Bekam dan Akupresurnya. Insya Allah khusus untuk bekam sangat bersih sekali. Pencucian alat bekamnya bertahap-tahap hingga terakhir disterilkan dengan alat sterilisator Ozon dan UV.
    Lokasi klinik di kota Bandung, di daerah Margahayu Raya, hanya masuk lagi kedalam cukup jauh.. Bagi yang ingin mencoba salep karang putih dan mau mencoba terapi di klinik ini coba saja hubungi Bapak H Djaya secara langsung di no 081573411157 atau 022-92313108. Biasanya kita harus janjian dulu untuk jadwal terapi, kata Pak Djaya “biar pasen tidak terlalu lama menunggu”.
    Mudah-mudahan bisa membantu ya…karena …bener banget ambeien itu menyiksa sekali…

  143. awik
    17 Agustus, 2010 pukul 9:34 am

    hai tmn2 smua yg senasib menderita ambeien. q kena gejala tahun 2008, priksa k dokter bs teratasi. tp dari awal 2010 kumat lg n langsung kluar benjolan d dubur. saran dokter hrs operasi, krn takut sampe skrg blm operasi. dr kmrn wasir tambah membesar n sakit bgt sampe ga bs kmana2. td br datang dr pengobatan sinshe. ada yg pernah smbuh dr pengobatan sinshe ga?

    • eli
      24 Agustus, 2010 pukul 2:11 pm

      buat awik, saranku coba deh kamu kalo bs ke semarang buat ngikat tuh wasir sampe copot. wkt aku ke dokter bedah di surabaya disuruh operasi stapler, kata dokter kalo di ligasi karet udah ga bisa, tapi aku kan sering browsing mbah google ternyata di mitralab semarang bisa copotin tuh wasir dengan metode Barron istilahnya di ligasi pita karet, ternyata bisa tuh, wasirku baru diikat 3 dan ga sampe 10hr udah copot, sekarang aku tinggal tunggu waktu yang tepat mau kesana lagi buat nuntasin sisa wasirku.biayanya 1juta buat sekali tindakan untuk ikat 3 wasir, ga ada sentuhan alat tajam, ga ada bius, wasir kita cuma ditarik pake vakum terus diikat karet khusus, cm sekitar 15-20 menit, malahan setelah tindakan aku langsung balik ke surabaya naik kereta. coba aja browsing websitenya mitralab klinik semarang. semoga informasiku bisa membantu awik.

    • ROY
      28 Agustus, 2010 pukul 6:37 am

      gw pernah berobat sinshe…dikasih ramuan yang direbus dan kemudian diminum selama 2-3 hari yang efeknya untuk mengeluarkan wasir…dan selama berobat datang pagi dan malem dikasih salep sampai wasir nekrose(mati) kemudian copot setelah berobat hampir seminggu…tetapi setelah itu setiap bab akan terasa sangat perih(karena luka) dan susah bab(kira2 3-4 minggu)…tetapi setelah copot wasir saya tumbuh lagi sampai sekarang..hanya derajad keparahannya aja yang berubah dari stadium 4 ke stadium 3…dan sampai detik ini wasir saya masih ada terus menganggu segala aktivitas sehari2…..(saya pernah berobat ke sinshe tersebut sampai 2x dan wasir kemudian timbul lagi setelahnya)

  144. 3 September, 2010 pukul 9:32 pm

    buat acoey n lia coba buka blognya aja ya wasirsafute.blogspot.com dsitu literatur ttg safute beim jg ada..

  145. vino
    5 September, 2010 pukul 4:09 am

    kmrn aku kena wasir sakit banget. buat bab aku takut karna sakitnya itu,udh gitu aku ke apotek,pertama dikasih peluru superhoid,harganya 3rb an.krna aku trus2an pake peluru itu.si apotekernya blg sm aku pale salep haemocaine ointmnet,harganya 55rb an.smalem aku pake dimasukin gitu ke anus,dikasih alatnya .. Trus aku minum vegeta herbal.dan td pagi aku lgsg bab.enakan rasanya,biasanya klo setelah bab rasanya perih bgt,panas nyut2an gitu.tp td setelah bab aku ngerasa enakan.gak perih panas nyut2an kaya biasanya..sama kaya Hans yg ngasih komentar diatas,pas aku baca komentar dia.aku juga sama pake salep itu…selamat mencobaa buat temen2 semua..

  146. nn
    7 September, 2010 pukul 5:43 am

    obat wasir 2 jutaan

  147. leonardo
  148. Dee
    30 September, 2010 pukul 3:10 pm

    Hi, mau share aj, aq jg ada ambeien mgkn krn suka makan2an pedas n kurang makan buah, sebelum lebaran kemaren sempet sembelit, trus minum obat pencahar, ternyata efek obat pencahar nya bikin bolak/ik ke belakang, mules terus tp yg di kuras sdh habis. Mungkin krn terlalu sering n kuat mengejan anus jd keluar, perih dan panas rasa nya, didiemin ternyata malah makin membesar dan keluar darah, sampai aq panik sendiri n pucat tp perasaan malu utk curhat ke org lain. Aq coba cari info utk obat ambeien melalui internet n ketemu dgn thread ini, semakin panik waktu baca koq bnyak jg penderita ambeien bahkan sudah stadium, terapi ke klinik dan mahal pula bayarnya.
    Tapi ada jg yg share pengobatan dgn cara alami atau pengobatan dgn menggunakan minyak tawon. Aq mulai berpikir knapa jg gk coba ikutan saran utk mencoba dgn pengobatan alami dan aq ambil saran utk menggunakan minyak tawon, jd keingetan di rumah punya stok balsem tawon, pemberian dr kk waktu dr makassar. Krn sudah gk tahan dgn rasa sakit, aq coba olesin sedikit ke bagian anus yg bengkak, perihh bangettt tp 5menit kemudian rasa perih dan nyut2 nya mulai berkurang. Siangnya sempet ke toko obat utk beli minyak tawon, kompres pake minyak tawon masih terasa perih dan panas, akhirnya kembali aq coba pakai balsem tawon, rutin setiap habis mandi aq bersihkan dgn sabun khusus kewanitaan dan di keringkan dgn handuk atau tissue bersih, baru diolesin balsem tawon. Hasilnya semakin hari semakin mengecil/gepeng dan rasa sakit/perih berangsur-angsur hilang.
    Untuk teman2 yg saat ini pnya masalah dgn wasir/amebeien, coba dl d terapi dgn minyak tawon/balsem tawon sblum ke klinik yg mahal2. Didoakan semoga lekas sembuha. Oia, pola makan jg penting utk di jaga terutama perbanyak konsumsi buah dan sayur biar BAB lancar :)

  149. Hari
    5 Oktober, 2010 pukul 1:34 am

    Saya ada d Banyuwangi..gmn caranya untk dptkn obt Tefaron..apa ada jk kt cari d Bnyuwangi..klo gk ada dmn bs mndptkan obt Tefaron.trdekat dr Banyuwangi.Dan berapa harganya..?

  150. arifin
    5 Oktober, 2010 pukul 4:33 am

    arifin 21th,sy mendrita wasir sjak smp, pd thn2oo8 kmren sya mjlni oprasi di rsu, tp bukanya sembuh,,eeee mlah parah,, akhrnya sy pindah dokter,,tp ktnya hsilny udah bagus pdahal msih skit bget,pa lg klu dipake BAB,,huuuhh nangis pokoknya,,btuh wktu kr2 3jam bwt bs duduk,, sy jg udh ke alternatif,,juga udh dioprasi,tp sm aja g da hasil,,berbge obt sy minum tp smpe skg blm smbh2,trakhr produk k-link udah abs 1,5jt tp hslnya g da jg,, mw ke bfar/tefaron biayanya,,puluhan juta,, sy bngung mw mnt bntu sp lg?sya cm bs berdoa kpd 4JJ1 agr sy smbuh. tlong dong yang mntan pendrita wasir,, kasih tau obat apa yg bs nyembuhin saya,, tolong ya,,,!!

  151. arifin
    9 Oktober, 2010 pukul 5:02 am

    aku dah menderita nykit dah bertaun2 nih,, smpe stres mikirinnya,,, gak bsa dpake kerja,tiap abis bab hrus tduran 3-5jam biar bisa duduk,,nangis pokoknya klu abis bab.aku dah pnah oprasi smpe 2kali,yg ptma thun 2008 diRSU,hasilnya nihil,,kta doktrnya sih dah bgus,tp buknya smbuh mlh parah,trus yg kedu mei2010 dipngbtan alternatif,tp hasilnya jg sma aja,,berbgai obat&terapi dah aku jalani,mkan lidah buaya,minum minyak kelapa,rebusan daun ungu,nelen cabe rawitminum ramuan china,prplis,trus pake prduk k-link,ayu rhoids,gamat,kloropil.berendam di air hangat,tp hasilnya gak maksimal, mw ke dkter dah trauma,, mw kebafar biayanya ampe 33jt,ketefarn jg ame17jt,, mahal amat… trus gmna cranya biar smbuh,, tlg bagi mantan pendrita wasir yg dah smbuh kasih tau dnong oobat/alternatif apa yg bs nyembuhin wasirku ini ,, tlg krim saranya ke a.pincuk@yahoo.com atau ke 085226003319,, aku btuh bbgt infnya,, thanks,,,

    • Anonymous
      8 Desember, 2011 pukul 11:31 am

      sis :
      koreksi no tlp. 0811 851 565.

      namaku yuni maryani,asal jakarta,sy juga sakit wasir setahun yg lalu,sy dapat info dari kakak saya dimakasar,ada pengobatan wasir dicempaka putih jakara pusat namanya Mozacho herbal<karena dia uda berhasil,jd sy langsung kesana dan diterapi oleh mozacho dan alhamdulilah wasir aku sudah sembuh,akhirnya ayah dan ibuku pun berobat di mozacho berhaasil,sampai sembuh tdk ada keluhan,mang mozacho lah yg hebat,dan biayanya jauh dibawah bafar dan tefaro…

  152. liana
    18 Oktober, 2010 pukul 10:10 am

    Skrg aku lg dalam proses pengobatan di dokter Buntoro Lautan. Moga aja bisa segera sembuh spt temen2 yg lainnya. Sjauh ini sih masih OK. Aplg ditmbah komentar dr pasien2 yg brobat. Byk yg sembuh total…

  153. adeazra
    19 Oktober, 2010 pukul 4:55 am

    Ada yg pernah nyoba terapi injeksi wasir oleh Dr Niko di RS Kartika Pulomas? Terapi injeksinya beda dg skleroterapi. Katanya bs sembuh total, wasirnya mengecil dan kembali mukosa anus normal lagi. Sekali suntik utk seumur hidup kata dokternya. Tanpa sakit n nyeri. Tanpa pantangan makan lagi. Biayanya skitar 12juta. Gw tertarik sm metode ini. Ada yg pernah suntik ga? Thanks

  154. nofit
    25 Oktober, 2010 pukul 4:27 pm

    Obat apa yah yg tokcer buat ilangin fisura di anus???? Kasih info plisss…

  155. Fatkul rozak
    20 November, 2010 pukul 8:37 am

    Saya ingin berbagi informasi seputar wasir,mudah2an bermanfaat.Saya penderita wasir akut yang sudah bertahun tahun.GA tau stadium brapa,yg jelas sudah parah sekali.Saking akutnya dulu pernah waktu kambuh lebih dari seminggu ga bisa ngapa2in cm bs tduran aja,karena benjolan di anus ga mau masuk ke dalam juga keluar darah segar,badan lemas,muka pucat!dan emang pd dasar ny saya orangnya males brobat.hingga suatu ketika lebaran kmaren pas kluarga pulkam sya diberi suatu obat tradisional oleh eyang sya.perlu diketahui beliau seorang tabib didesa.bnyak warga yg brobat pada beliau.sya disuruh tuk cari daun sirih kemudian direbus.stelah dingin air nya diminum menjelang tdur.tuk lbih jlas nya bs email ke alamat sya rio_nandon@yahoo.co.id,krn ada doa nya sblum dan ssudahnya.atau kalo emang kebetulan tgl di jawa atau tepatnya DEMAK mungkin bs datang langsung ke tempat beliau.yg jlas beliau membantu pengobatan dengan iklas.smoga bs brmanfaat.

  156. lovely1
    20 November, 2010 pukul 10:48 am

    aku juga sejak remaja penderita ambeien karena sering menggunakan obat2 pengurus badan n makan pedas2. sampai saat ini semakin membesar hampir sebesar telur puyuh uhhhh plus takut juga dioperasi krn biaya super mahal.

    dari ambeven,faktu, minyak tawon, kompres chlorophyl, baby oil malah tambah lecet.
    jadi bingung nihh. bagaimana dengan empedu onta??
    tolong infonya donkk sesama penderita ambeien :(

    trims.

  157. suhana
    1 Desember, 2010 pukul 6:28 am

    Teman2 sy mau kasih info…sy berobat di tefarin wasir sy stdium3 …sy sdh kemana2 yg lain mahal ….tp disini sy puas pelayanannya bgs ada dokternya…sy kena 5jt…skg sy bisa aktifitas n sdh kerja…..cheer.no telp tefarin:021 44205277

  158. Anonymous
    25 Desember, 2010 pukul 1:31 pm

    bwt ngurangin skt dan mungkin benjolan wasir.sy lg nyoba mnm rebusan daun ungu/handeuleum alhmdllh sakit sehabis BAB berkrng.wasir sy kira2 stdium 3 bnjlnny da 3 sebesar jmpl orng dwsa malah mngkn lebih.Sy dah 4harian nyoba sehari 2 x pagi sore.Bg yg msh kcl insa 4jj1 cepet smbhny tp klo yg dah stadium 2-3 bth wkt.SLMT MNCB

  159. sony
    15 Januari, 2011 pukul 1:11 pm

    kalau mau pesan obat wasir di mana

  160. sony
    15 Januari, 2011 pukul 1:12 pm

    sya mau pesan obat wasir di mana…?

  161. rudi
    18 Januari, 2011 pukul 9:59 am

    gw kemarin ke Bafar….dan biaya nya…42 juta…..gila ga….

  162. dita
    23 Januari, 2011 pukul 4:46 pm

    tarif bafa
    r skg dah naik,terakhir gw kstu dy bilang biayanya 42 juta,yakin sembuh g ya?? Ada yg dah pernah sembuh oleh bafar g? Tolong infonya

  163. saeful rahmat
    7 Februari, 2011 pukul 4:31 pm

    dimana beli obat wasir yang efektif penyembuhannya dan berapa harganya maklum harus ngumpulin dannya dulu. tapi sangat perlu obatnya

  164. saeful rahmat
    7 Februari, 2011 pukul 4:33 pm

    diharafkan minggu ini dah ada jawabannaya

  165. Rully
    9 Februari, 2011 pukul 3:42 am

    Saya sudah 4 hari ini kena wasir, wadhuuu…. Gk bisa apa2 skarang sya lg minum obat china, namanya MATHUK dikombinasi sama PILASIR keluaran pientzehuang… Lalu saya olesi wasirnya sama minyak tawon, sekarang sudah lebih baik sedikit, mudah2 bisa sembuh tanpa operasi.

  166. haryo
    10 Februari, 2011 pukul 8:24 am

    gw pernah baca yang pake laser “LASERSAFUTE” katanya cuma 10 menit, ga sakit n sedikit darah. cuma harganya lumayan 3 jutaan. kalo bafar emang gila 42jt, yang 1,8jt kaga jamin.

    • 15 Februari, 2011 pukul 6:07 am

      sy pernah pergi ke bafar tp menurut sy tak ada yg berubah masi terasa g nyaman,sy bingung hrus berobat kemana lg bafar mahal bgt g kejangkau bg sy tolong inpo nya!!

  167. amalia
    17 Februari, 2011 pukul 9:53 am

    Buat yang sedang tersiksa dengan wasir ada salep yang bisa menyembuhkan pembengkakan saat wasir kumat.
    ULTRAPROCT *N cream harganya sekitar 100 ribu bisa dibeli di apotik.

  168. 25 Februari, 2011 pukul 4:08 am

    kalau dulu saya kena wasir luar dalam.saya terapi di dokter spesialis wasir di solo.disana saya disuntik.tiap minggu 2 hari.sekali suntik 150 ribu.alhamdulilah sampai sekarang sembuh nak kambuh lagi.

  169. buyunk chulix
    17 Maret, 2011 pukul 5:57 am

    likum?saya mau kasih tau aja bagi yg menderita penyakit ini,klu lg kambuh coba kasih salep biasanya gua nyebutnya rampekor. di apotik juga banyak, cuman klu pengen sembuh bgt gua saranin banyak2 sholat tahajut aja, bagus buat penyembuhan yg efektip.thanks

  170. 4 April, 2011 pukul 2:36 am

    kalau menurut ilmu pengobatan cara nabi, wasir bisa diterapi dengan bekam / hijamah. dilakukan seminggu sekali ditambah dengan herbal + jaga makanan yang banyak serat dan minum yang cukup sehingga bab nya lunak. bisa juga konsumsi organik yang dari melilea, alhamdulillah bisa menyembuhkan wasir

  171. Rully Winata
    14 April, 2011 pukul 2:17 pm

    Dokter Buntoro Lautan is the best…!!! Saya penderita wasir luar dan dalam, sudah pakai macam2 obat, baik herbal sampai medis… Pokoknya sudah capek komsumsi obat yang bermacam macam…. Sebelum saya ke dokter buntoro, sy pernah pergi ke klinik “T” “B” dan “TM” tapi saya pikir, harga terapi disana gak masuk akal, saya diminta antara 20-40 juta… Harga yg menurut saya fantastis… Singkat kata saya akhirnya ke dokter buntoro, disana saya berobat 3x dalam seminggu selama 2 bulan, paketnya gk mahal kok, sy dikenakan hanya 2,5juta… Cukup murah bukan?? Pengobatannya antara lain disuntik, dioles, dilaser, sampai di teropong. Disamping itu kita juga dikasih obat untuk diminum… Sampai akhirnya saya sudah sembuh. Cuma berobat disana harus sabar, karena pasiennya banyak sekali… Berikut alamatnya :
    Dr. Buntoro lautan
    Jl.Samarasa IC No.19 kampung bebek angke
    021 6310274.
    Semoga testimoni saya bermanfaat untuk rekan rekan, trimakasih..

  172. dina
    20 April, 2011 pukul 4:38 am

    gw malah jadi gak kebayang kl pengobatan ambeien sampe semahal itu, weh.. weh.. kebetulan pas ambeien gw juga lagi kumat, mungkin dikarenakan gw kurang minum air putih :D
    gw udah 2 kali kena, nih penyakit memang menyiksa banget. mau ngapa2in jadi serba salah karena sakitnya yang gak ketulungan. ada pengobatan tradisional dan sederhana, gw juga baru mau coba tapi katanya memang sudah banyak yang merasakan kemanjuran khasiatnya. bahan2nya terdiri dari:
    1. minyak kelapa (lebih bagus kl bisa membuat sendiri)
    2. tomat merah

    cara membuat:
    tuangkan 1-2 sdm minyak kelapa ke dalam wadah (gelas/mangkuk), setelah itu masukan satu buah tomat merah dan tumbuk secukupnya tomat tersebut dengan memakai sendok tersebut. tidak perlu sampai halus. yang terpenting bisa ditelan oleh mulut kita dan dimamah dengan baik dalam pencernaan kita.
    setelah itu makan hasil olahan sederhana itu. dibuat obat itu dua kali sehari, pagi dan malam. Ingat, baca basmallah terlebih dahulu sebelum menelannya dan senantiasa berdoa hehehe..

    oh ya, sebelumnya kan gw juga pernah mengalami ambeien tapi sembuh dan bengkak d’anusnya mengecil karena gw rajin kompres pakai air panas jadi darahnya gak membeku, juga pantang makan pedas, gorengan, dan es. nah sekarang malah kambuh lagi.. :D
    mungkin karena gw kurang minum air putih tempo hari. menurut gw sih kl memang ingin sembuh atau gak terkena ambeien kita harus lebih membiasakan pola hidup sehat separti banyak mengkonsumsi banyak air putih, dan makan makanan yang banyak mengandung serat contohnya sayur dan buah-buahan. selamat mencoba..

  173. ali
    27 April, 2011 pukul 5:38 am

    bawa ke puskesmas aja bro gratis.. disana juga sdh tersedia obat2 yg berkualitas yg nantinya akan di masukan ke lubang anus.. alhamdulilah gw BAB gak berdarah lg…

  174. shiska
    29 April, 2011 pukul 7:37 am

    berapa harga obat dan salep nya?

    • Anonymous
      8 Juli, 2011 pukul 2:42 pm

      ada temen yg sakit wasir juga, dia hanya pakai obat di oles dan sembuh juga tuch, hanya memakan waktu 5 hari.

  175. Prasetio
    16 Mei, 2011 pukul 8:13 pm

    Yg sudah pernah coba pakai minyak tawon [ diolesin di dubur] khasiatnya gimana ?

    apa bisa mengobati wasir ?

    saya bab berdarah. pertama pas kalo feses lagi keluar tapi nggak setiap hari, kadang-kadang kalo lagi mengejan atau fesesnya keras.
    tapi akhir-akhir ini darahnya keluar pas mau nutup nubur, walaupun fesesnya lembek. biasanya ya saya langsung stop bab, atau harus pelan-pelan pas mau nutupnya.

    ada tonjolon, agak sulit masuk sendiri, mesti berdiri ditegangin otot paha baru bisa masuk sendiri atau diteken pake tangan baru masuk.

    memag saya lebih banyak kerja duduk, dan kurang makan buah / sayur.

    mohon informasinya.

    alamat email saya:
    jprasetio377@gmail.com

    Terima kasih.
    Salam

  176. Junet
    27 Mei, 2011 pukul 3:35 am

    Wah……..setelah membaca beberapa komentar dr tmn2 yg mengalami wasir serta dokter yg dikunjungi…..hrgnya ga kira2 bgt….buset d……
    1 tips yg sdh ketahuan….
    Yg hrgnya relatif terjangkau tmn2 coba d kealamat ini soalnya dd sy sdh terbukti smbh
    Dr.buntoro lautan
    Jl.samarasa 1c no.19
    Kampung bebek
    Angke
    021.6310274
    Smoga bermanfaat
    Gbu all

  177. bro
    19 Juni, 2011 pukul 1:30 pm

    Gue pikir berobat ke alternatif lebih muah tapi gak taunya waktu gue ke bafar harganya Gila sampe 30jt(duit semua tuh)

  178. opik
    25 Juni, 2011 pukul 5:35 am

    Jadi bingung mana obat yg musti aq pake : klo boleh dirangkum dr ulasan diatas,alternatif yg dipake sbb :
    1. Jus bengkwang
    2. Jus wortel
    3. Minyak kelapa & tomat
    4. Minyak Tawon ( jangan pake sinyong-nyong ^_^ )
    5. Temu ireng direbus
    6. Kedelei

    Hmm..cobain satu2 deh..moga2 ada hasilnya
    Ada info jg kalo pemicu wasir dr stress,jd hindari stress..

  179. and1
    20 Agustus, 2011 pukul 9:26 am

    biaya konsultasi dan obat di tefaron berapa ya,?tolong info nya ya,

  180. yani
    22 Desember, 2011 pukul 11:15 am

    info tuk teman semua,kalau mau berobat wasir di MOZACHO HERBAL,tuk pengobatan sampai tuntas,harganya terjangkau lebih murah dari bafar dan tefuran,dan saya terbukti sampai copot;7-10 juta dilihat seberapa parah \besar wasirnya,2minggu kemarin saya bawa keponakan saya dan sekarang sudah sembuh total,puji tuhan ,memang mozacho luar biasa,kalau liat tempat kliniknya sangat sederhana,tp pengobatannya no one,dan uda banyak yg berhasil,ini no tlpnya02191783635,0811851565,dicempaka putih,pinggir jln,bagi yg sakit wasir inilah yg manjur,trjangkau,danterbukti..trms…

  181. iskandar
    25 Desember, 2011 pukul 10:02 am

    Ada keluarga saya menderita penyakit wasir yg sudah cukup lama,benjolan yg keluar pada saat BAB sebesar kelereng,mau operasi takut kalu misalkan produk tefaron kita pesan berapa banyak dan biayanya berapa dan apa perlu juga pasien harus datang ketempat bpak mengingat tempat kami di riau dan biasanya butuh berapa lama kita konsumsi rutin wasir bisa hilang ….thks

  182. yani
    26 Desember, 2011 pukul 10:54 am

    yani :
    info tuk teman semua,kalau mau berobat wasir di MOZACHO HERBAL,tuk pengobatan sampai tuntas,harganya terjangkau lebih murah dari bafar dan tefuran,dan saya terbukti sampai copot;7-10 juta dilihat seberapa parah \besar wasirnya,2minggu kemarin saya bawa keponakan saya dan sekarang sudah sembuh total,puji tuhan ,memang mozacho luar biasa,kalau liat tempat kliniknya sangat sederhana,tp pengobatannya no one,dan uda banyak yg berhasil,ini no tlpnya02191783635,0811851565,dicempaka putih,pinggir jln,bagi yg sakit wasir inilah yg manjur,trjangkau,danterbukti..trms…

  183. Veni
    9 Februari, 2012 pukul 7:52 am

    sy menderita penyakit ini sekitar 10 tahun lalu mulainya tanpa pengobatan apapun karena banyak sekali versi pengobatan baik tradisionil maupun semi medis.
    namun cara sederhana saya untuk memasukkan kembali gumpalan/benjolan tersebut, saya jongkok dan tekan daging pantat yang menutupi anus saya menggunakan tumit kiri atau kanan. dengan cara ini, ambeien saya bisa masuk kembali tanpa menyiksa seperti ganjalan.

  184. siti rahayu
    17 Februari, 2012 pukul 8:55 am

    saya ingin pesan salep wasirnya saja,gmn caranya?

  185. Kunfayakun
    25 Februari, 2012 pukul 12:10 am

    Cara menggunakan salep wasir bagaimana?sya klo bab anus’a keluar tp udh kelar bab anus’a ga bisa masuk dngn sendiri’a hrus menggunakn tangan nah kira2 saya pake obat yg mana?

  186. wie2n
    13 Maret, 2012 pukul 6:01 pm

    Sy menderita wasir udh bertaun taun,kadang kambuh kadang nggak siy,,, tp kl lg kambuh Naudzubilah sktnya… kmrn gara2 bis pup lgsg wara wiri jd kambuh dh. Tkt bgt klo hrs dioprasi. Akhirnya sy beli obt herbal WASIR 1 paket isi 2 botol nmnya AMBEXTRA n UNLERGO trus pake AVAIL(pembalut herbal) dh Alhmdulillah skrg dh mulai mengecil.Untuk info lbh lanjut Call Me aj 021 96619364 or 081218202097.

  187. Aris
    17 Maret, 2012 pukul 10:08 am

    BerBagi pengalaman,

    Saya sudah tanya kemana2 tentang pengobatan wasir, dan lumayan Mahal. saya tanya ke Klinik Protologi – Casablanca, tindakannya cuma 5 Menit.. Tahun lalu saya berobat kesini, dan Hasilnya Bagus.. sampai skrg tidak kambuh lagi.

    ini alamatnya Klinik Proktologi Telepon: (021) 70622500. Alamat: JL.casablanca no.9 jak-sel raya, biayanya kalau di ambil tindakan sekitar 2.200rb.

  188. 20 Maret, 2012 pukul 6:47 am

    yg jelas pola makan harus benar , pantangan wasir seperti pedas,soda,sayur nangka ,durian,jangan dulu dech..? hindari benar2, ga perlu berobat sampai puluhan jt gt.cukup obat yg standart saja, jangan terlalu mengangkat beban berat,olah raga over jg jangan cukup olah raga standart saja.joging jalan2 pd pagi hari itu sangat perlu,dan usahakan setiap habis bab cuci bersih pakai sabun anti septik usahakan 3 x sehari.bANYAK MAKAN SAYUR DAN BUAH2AN.jangan makan terlalu kenyang, tape sangat bagus untuk penyembuhan wasir, itu tip sederhana tapi akan sangat bermanfaat bagi para penderita wasir mudah2an cepat sembuh semuanya AMIIIN…

  189. dede
    25 Maret, 2012 pukul 6:34 am

    bagi yang mengalami hemorrhoid/wasir , moga lekas sembuh aja….ingat manusia hanya bisa berusaha, tapi hanya allah swt yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit,

  190. Nardi
    9 Mei, 2012 pukul 4:16 am

    Sekedar berbagi pengalaman, saya mengidap wasir sudah stadium 3+. Bulan lalu saya putuskan pengobatan dengan metode ‘Laser Safute’. Tindakan sekitar 15 menit sudah copot wasir luar & dalam, 1/2 jam istirahat lalu diperiksa sebelum pulang. Pulang langsung naik motor sendiri dari Pondok Kelapa ke Cikarang Barat. Selama 3 hari ‘bedrest’, hari ke-4 periksa lagi ke dokternya. 10 hari pasca tindakan sudah masuk bekerja naik motor dari Cikarang Barat, Bekasi – Mega Kuningan, Jakarta. Alhamdulillah penyakit saya tsb. sekarang sudah sembuh. Nyeri setelah tindakan yang minimalis, biaya terjangkau, tidak rawat inap, garansi. Untuk lengkapnya buka saja http://wasirsafute.blogspot.com/

    • imam
      14 Oktober, 2012 pukul 2:53 pm

      biayanya berapa kalo boleh tau?makasih

  191. andry
    31 Mei, 2012 pukul 7:04 am

    kalau mau coba beli obat cina chinese zhigenduan utk yg dimakan harganya 28 ribu sama obat olesnya hemoroid harganya 15 ribu d toko obat pandu jln sudirman bandung,klo d tempat lain mahal bgt bs 150 ribu

  192. shellie
    28 Juni, 2012 pukul 5:27 am

    saya mau beli obat pengempis dan BAB.
    berapa harganya ?
    kalau mau melepas wasir berapa biaya nya ?

  193. ifana
    18 Agustus, 2012 pukul 7:59 am

    Saya menderita wasir stadium 4 sebesar jempol tangan.. Berobat di tefaron.. Awalnya sakit banget.. Di pancing wasirnya jadi besar, lalu olesin obat yg buat keringin wasirnya.. Wasirnya jadi hitam.. Lalu makin hari makin keras.. Di hari yg ke 6, wasir udah hitam, diganti obatnya dengan saleb putih yg dingin.. Lalu pulang disuruh berendam pakai air hangat ( wasirnya direndam ) katanya copot, jadi berendam selama 3 kali selama setengan jam.. Lalu masih belum copot sendiri.. Nah begitu pergi ke klinik lagi, ternyata wasirnya udah hampir copot, makanya sakit banget.. Di klinik di bantu sama mbak2nya copotin.. Sakit.. Tp setelah copot.. Begitu tenang.. Ternyata enak banget.. Anusnya masih bengkak, dikasi obat antibiotik alami.. Dalam 3 hari bengkaknya berkurang.. Kontrol lagi, ternyata masih ada wasir yg blm copot.. Lalu diolesin lagi obat buat hitamin.. Selama 2 hari, hari ke 3, ganti saleb dan berendam lagi 3 kali selama setengah jam.. Pas besoknya ke klinik, hampir copot, sore akhirnya copot.. Tp ada gelembung darah.. Dikasi puyer di gelembungnya, akhirnya gemembung pecah besok nya.. Lalu selesai d pengobatan.. Udah sembuh, lalu pulang ke kalimantan.. Sampai sekarang mereka masih kirimin obat kalau saya ada keluhan apa2.. Lalu dengan ramah tanya kabar, kalau ada keluhan saya telepon selalu dengan ramah di tenangin, lalu dikirimi obat.. Jadi saya tenang, selama saya berobat orangnya baik semua.. Sekarang udah 1 bulan, bekas copot wasirnya udah bagus kayak normal.. Tp masih harus pantang makanan selama 3 bln.. Biar wasir nggak kambuh. Saya kena 10 juta.. Obat selama 3 bln dan selama pengobatan udah termasuk paket 10 juta itu, kalo ada keluhan dikirimin obat, kita gak perlu bayar lagi.. Lalu kalau wasirnya kambuh lagi.. Berobat lagi, udah dak bayar lagi..

  194. fajrie
    22 Agustus, 2012 pukul 7:49 pm

    ternyata gak sedikit org yg bernasib sama dengan saya. hampir2 saya sudah mau pergi ke klinik bafar dan tefaron, memang mereka setiap ditanya berapa biayanya, selalu tidak mau memberikan informasi. padahal, saya harus mempersiapkan dulu biayanya karena saya di kalimantan.

    entah kenapa saya mengalami wasir sejak masih SMP hingga sekarang saya sudah berumur 22th, artinya sudah 10 tahunan, 3 tahun lalu sya divonis dokter menderita wasir stadium 4, tapi saya tidak berani operasi. bukan karena sakitnya, tapi efeknya.kalau urusan menahan sakit, saya sudah biasa, pernah sampai 2 hari tidak bisa tidur, bahkan darah yg keluar sangat banyak. kendala utama jika ingin berobat dan berkonsultasi dgn orang lain mengenai penyakit ini ialah “MALU, MALU, dan MALU”.

    sampai saat ini saya hanya tersiksa jika setelah buang air besar, tetapi setelah benjolan dimasukkan kembali, tidak terasa nyeri lagi. perlu diketahui benjolan saya sudah seperti sebesar 2 jari. saya menggunakan kain lembut seperti handuk yg dilipat hingga tebal kemudian dibantu dgn benda yg bersudut seperti sudut ranjang yg tingginya sepaha, kemudian dibantu dgn mendorong pinggul ke belakang secara perlahan2. (benar-benar cara yg saya dapatkan sendiri dan saya lakukan bertahun2). tapi ini pastinya tidak bisa dibiarkan terus menerus.

    saya akan terus berusaha, terima kasih infonya dari teman2 semua.

    saya kemungkinan akan mencoba teknik laser safute. saya berjanji, jika saya berhasil dan Allah mengabulkan doa saya dan memberikan kesembuhan bagi saya melalui ikhtiar dengan cara ini, saya akan sharing bagaimana hasilnya kepada teman2 disini. dan bagi teman2 sependerita, mungkin bisa terus memberikan informasi terbaik mengenai pengobatan wasir ini.

    satu hal yg selalu saya ingat, sakit itu memang tidak enak, menyusahkan orang2 disekitar kita, tapi percaya ini mungkin cara Allah memberikan pahala bagi yg sabar mengobati kita dan menggugurkan dosa2 kita yg menderita.

  195. Anonymous
    11 September, 2012 pukul 5:23 am

    saya penderita wasir yang udah tahunan, Alhamdulillah sekarang sudah sembuh, coba bagi anda yang berada diwilayah jakarta untuk berobat ke shinshe yang juga dokter di daerah jembatandua dekat pasar bebek. Biaya terjangkau dan simtem paket dengan harga terjangkau sampai penyakit sembuh lebih kurang Rp 3,5 jt.

  196. Anonymous
    11 September, 2012 pukul 5:32 am

    Bagi teman teman yang terkena wasir cobalah untuk berobat ke dr. BUNTORO LAUTAN, harga perpaket terjangkau dan diobati sampai sembuh

  197. ahmad
    12 September, 2012 pukul 1:06 pm

    kalau buat salep wasir hargamya berapa???

  198. irul
    12 Oktober, 2012 pukul 7:47 am

    bagi yang berpenyakit wasir, namun tidak memiliki dana yang cukup (maklum biasanya pengobatan herbal atau medis selalu menetapkan harga tinggi untuk pwngobatan wasir) bisa mencoba tips ini, ini pengalaman pribadi Juni 2012, saya terkena wasir, saat BAB saya rasakan ada benjolan sebesar ibu jari (mungkin bibir anus yang membengkak) saya juga mengeluarkan banyak darah, saya sangat tersiksa karena sakit saat beraktifitas, dan juga lemas karena mengeluarkan banyak darah, ditambah nyeri saat malam… saya mencari pengobatan herbal tapi harganya cukup tinggi (10 juta) menurut si yang memeriksa wasir saya sudah stadium 4.. karena tidak punya uang segitu hanya beli ardium di apotik tapi tidak ada perubahan… saya benar” tersiksa… setelah 2 minggu mengkonsumsi ardium, saya disarankan meminum pil sarang semut oleh ayah saya, selain itu saya juga mengkonsumsi air rebusan daun sirsak,,, hari pertama efek yang saya rasakan adalah nyaman saat beraktifitas tidak muncul rasa sakit… pada hari kedua muncul seperti rasa gatal dan perih didaerah sekitar anus tapi bukan dianusnya (kalau saya bisa bilang rasanya seperti ledes atau jontor,, heheh)… pada hari keempat pendarahan berhenti total, pada hari kelima benjolan mengecil hingga separuhnya… setelah 1 bulan mengkonsumsi benjolan hilang tidak bersisa….

  199. Lita
    24 Oktober, 2012 pukul 10:14 pm

    Tefaron ataupun Prof Bafar itu penipu,
    mungkin juga masuk indonesia secara gelap alias imigran ilegal.
    terkutuklah karena telah menipu orang yang kesusahan.
    Percaya saja pada dokter.

    • Anonymous
      17 Desember, 2012 pukul 5:54 am

      ada pengalaman apa mbak Lita dg klinik tsb? sy 3 hr lalu jg ke Tefaron di sby. kt dia sdh stadium 4.biaya 12,5 jt. tp stlh sy baca di web teman2 sy batalin berobat di tefaron.tks infonya.

  200. Anonymous
    25 Oktober, 2012 pukul 5:41 am

    apakah benjolan yang di anus bisa hilang dngan salep wasir?

  201. danu
    30 Oktober, 2012 pukul 3:32 am

    saya mau tanya, ada yang punya informasi mengenai penyakit fistula anal ga??
    saya sudah 7 tahun menderita penyakit ini, ga sembuh-sembuh…tiap tahun pasti kumat…
    terima kasih

    • Anonymous
      13 November, 2012 pukul 7:33 am

      danu..kamu bisa email saya di sultans_sarra@yahoo.com
      ntar kita share ttg fistula anal..
      karena saat ini saya lagi pengobatan juga..
      thanks

  202. Anonymous
    4 November, 2012 pukul 11:01 am

    buat yang uangnya minim, mudah2an bisa sedikit membantu. Coba konsumsi habbatussaudah atau minyak jintan hitam yang sudah dikapsulkan secara rutin. dapat diperoleh di toko-toko herbal Rp 25 000 an per botol isi 75 kapsul. Lalu dibarengi dengan pengolesan minyak zaitun pada benjolan wasir setelah cebok Rp 25.000 an per botol isi 75 kapsul. Yang terakhir adalah coba deh ambil satu buah delima yang matang atau tidak gpp, lalu potong dan direbus dengan tiga gelas air sampai tinggal sisa satu gelas air setelah direbus, setelah itu air rebusan disaring ditunggu dingin lalu diminum, rasanya enggak enak banget tapi Insya Allah benar2 membantu. Wasir kempes, tidak sakit lagi.
    Mudah2an satu hari nanti ada orang yang berilmu dan baik hatinya yang bisa membantu menyembuhkan penyakit ini sampai ke akar-akarnya tanpa membebani orang yang sudah sakit dan susah dengan biaya yang setinggi langit. “Barangsiapa yang memudahkan urusan seorang muslim, maka sesungguhnya Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat.” “Tidak ada balasan kebaikan, kecuali kebaikan pula.” Mudah2an tips ini bermanfaat untuk kawan2.

  203. 17 Mei, 2013 pukul 7:54 pm

    Minyak Tawon ,,,bhya gak untuk wasir stdium 2..yang lagi berdarah saat BAB ..mohon bantuan-a ???

  204. Fian
    22 Agustus, 2013 pukul 1:52 pm

    Saya pakai Yunan Baiyau beli di toko-toko obat china … Sudah sembuh rontok – 60 ribu
    Bisa di minum dan dioles dulu punya saya hampir sebesar bola pingpong – semoga bermanfaat

    Gbu all

  205. 5 September, 2013 pukul 5:57 am

    Berbagi pengalaman…..Saya punya penyakit ambein sta 2, kurang lebih 4 th sudah coba obat2 an herbal & kimia tp hasilnya nil
    beberapa minggu belakangan saya mencoba mengobatinya dengan oplosan madu & habatusaudah, dengan seizin Alloh Alhamdulillah hasilnya memuaskan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 49 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: